48 Cerita Lucu Indomie Yang Lucu Banget

“Saya pernah ketipu sama Indomie..
Pas Saya beli Indomie di warung, Saya lihat di bungkusnya ada telor setengah matang dan paha ayam goreng..
Makanya saat itu Saya putuskan untuk beli Indomie..
Setelah sampai di rumah, Saya terkejut ketika buka bungkus Indomi..
Isinya cuma mie, bumbu, minyak dan kecap doang..
Sejak kena tipu bungkus Indomie, sampai sekarang Saya gak pernah beli Indomie Lagi..”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


“Waktu Aku lagi naik gunung, Aku bikin api unggun. Lalu kepikiran kalo di tas ada indomie. Ya udah Aku rebus deh. Tapi begitu mienya mateng, Aku kepengen BAB. Ya udah Aku BAB dulu. Setelah selesai BAB, Aku baru sadar kalo ternyata gak ada air. Untung ada kuah indomie, jadi Aku cebok deh pake kuah indomie. Terima kasih indomie.
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Setiap akhir bulan, Aku dan teman-teman satu kostan biasanya berkumpul dan bikin Indomie bareng. Saat-saat itu adalah saat-saat yang seru banget. Ya lumayan untuk mengganjal perut sampai kiriman dari orang tua tiba. Awal bulan makan kembali normal, sampai akhir bulan kembali dengan cerita yang sama.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Suatu hari Aku pengen banget makan indomi. Sangking pengennya, Aku beli tuh indomi. Ternyata kuahnya nendang banget… Lalu Aku tendang balik,, eh malah tumpah kuahnya.”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu sebelum ada indomie Aku selalu makan tiwul, tetapi sekarang setelah ada indomie tetep aja Aku makan tiwul, abis gak punya duit.”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


Bihun sangat iri hati terhadap Indomie. Setiap kali bertemu di supermarket mereka tidak pernah bertegur sapa. Bahkan Bihun sering mengolok-olok Indomie di depan umum,
“Dasar kribo jelek hiiih, mentang-mentang kuning dan gemuk aja orang-orang lebih suka sama kamu, nggak tau malu.”
Hari-hari berlalu dengan semakin menumpuknya rasa kebencian. Indomie tetap adem ayem, tidak peduli Bihun mau bilang apa. Pikir Indomie, “Kafilah menggonggong, gue berlalu aja..”
Suatu hari di supermarket muncul barang baru bernama Spaghetti. Saking tidak kuat menahan emosi, Bihun berlari dari raknya dan memukuli Spaghetti sambil berteriak,
“Jangan kira gue enggak ngenalin elu ya!! Meskipun di-bonding begitu, gue tetep ngenalin elu cuuyy.. !!!”
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Dulu, semenjak Aku tinggal di kosan, Aku bingung bagaimana menghemat uangku untuk kebutuhan makanku sehari-hari. Suatu ketika, Aku melihat teman kosku yang membeli 1 dus INDOMIE. Aku pun kemudian menelpon orang tuaku agar mengirimkan uang untuk membeli 1 dus INDOMIE. Keesokan harinya, Aku pergi ke mesin ATM dan mengambil uang kiriman orang tua. Kemudian Aku pun pergi ke pasar. Saat sedang mencari-cari toko yang menjual INDOMIE, Aku melihat sebuah toko gitar. Lalu Aku membelinya dengan uang yang dikirimkan dan tak jadi membeli INDOMIE. Sekarang tiap aku kehabisan uang bulanan, Aku ngamen untuk beli indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Waktu itu hujan turun dengan lebat. Aku kedinginan dan kuputuskan untuk merebus air untuk memasak indomie. Setelah air mendidih, Aku tuangkan kedalam ember untuk mandi air hangat. Hangat sekali rasanya sampai-sampai Aku lupa sama masak indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Waktu itu nenek ku baru buka kedai di rumahnya, tiap hari Aku selalu berkunjung ke rumah nenek. Setiap siang dan sore Aku slalu makan indomie di sana. Karna ga ada uang, trus Aku colongin deh indomie yg ada di kedai nenek ku. Ga sampek sebulan, kedai nenek ku jadi bangkrut.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Waktu kami berdua keliling nusantara pake vespa, kami selalu bawa indomie sebagai bekal. Tiap hari makan indomie. Begitu misi selsai, kami gak bisa pulang karena kami lupa jalan pulang dan jadi bego gara-gara kebanyakan makan vetsin indomie. Kami juga baru sadar kalo badan kami jadi kurus kering kriting, rambut kriting, jari kriting, pantat kriting, gigi kriting, kaki kriting, muka kriting, sampe otak juga kriting.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


“Dulu, waktu pas bulan Ramadhan, sambil nunggu bedug maghrib, Aku biasanya makan sebungkus Indomie supaya kuat puasanya.”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Waktu itu Aku ikut acara uka-uka di rumah yang berhantu. Tiba-tiba Aku cium bau indomie, Aku mulai gemetaran. Aku gemetar karena lapar.”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


“Dulu ketika Aku kehabisan indomie, Aku jual sertifikat rumah demi indomie. Sekarang makan indomie terasa berbeda, ketika Aku tidak punya rumah.”
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Sejak kecil Aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku. Kadang juga di makan mentah-mentah. Aku dan Indomie bagai pinang di belah dua. Sampai suatu saat Aku tewas karena Indomie. Bukan karena keracunan indomie atau kolestrol. Tapi karena ke tabrak truk indomie.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Semenjak jadi anak kost, Aku suka banget makan INDOMIE. Setiap masak INDOMIE Aku selalu tambahin paha ayam sama telur rebus. Pertama-tama Aku makan dulu paha ayam sama telur rebusnya. Terus INDOMIE nya ku kasih sama kucing.”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Aku dan kamu itu ibarat indomie dan telur. Memang sih sendiri-sendiri juga bisa, tapi akan lebih enak kalau berdua kan?”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


Aku adalah seorang kuntilanak. Waktu itu Aku pengen beli sate.
“Bang, beli satenya seratus…”
Abang satenya teriak “SETAAAAAAAAAAAAN” terus abangnya lari sambil dorong gerobaknya.
Ya udah, malam itu Aku makan indomie lagi.
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Dari Indomie kita bisa belajar, kalau sesuatu yang instan pun juga perlu proses. Minimal 5 menit.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Gak melulu setiap saat yang kamu butuhin itu pacar. Kayak sekarang, misalkan laper tengah malem, yang kamu butuhin itu Indomie pake telor.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Harusnya petunjuk cara memasak Indomie itu perlu ditambahi lagi: “Lebih enak kalo dimasak oleh orang lain.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Nenek-ku suka banget makan Indomie. Bahkan sampai dia mau meninggal, beliau masih saja suka makan Indomie. Sekarang nenekku sudah tiada. Agar beliau tenang di alam sana, setiap Aku berziarah, Aku taburkan bumbu Indomie di atas kuburannya.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


“Waktu lagi asyik makan Indomie, ibu tiba-tiba memukul-ku dari belakang. Ternyata itu Indomie ibu-ku..”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Dulu Aku sering makan indomie, sampe-sampe kentutku bau bumbu indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu waktu SD Aku suka ngutang makan indomie di warung depan sekolah, sekarang Aku udah ga makan indomie lagi karena indomie bikin utang ku jadi numpuk.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Waktu itu Aku jalan-jalan ke kota dan Aku melihat nenek-nenek membawa sekardus INDOMIE. Lalu nenek itu mau di tabrak sama bajai. Aku lari secepat mungkin!! ALHAMDULILLAH Indomie-nya selamat.”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


Mukidi: “Bapak Jualan indomie ya?”
Penjual: “Eaa…”
Mukidi: “Yang rasa ayam ada ga Pak?”
Penjual: “Banyak, ada rasa kari ayam, soto ayam, ayam bawang dan lain-lain.”
Mukidi: “Berapa harganya semangkok?”
Penjual: “10.000 Dek”
Mukidi: “Cieleeehh mahalnya… 2000 aja ya Pak?” Penjual garuk-garuk kepala.
Mukidi: “2000 boleh atau tidak pak?”
Penjual: “Owh boleh kok. Mau?”
Mukidi: “Wah ya mau banget dong Pak kalo murah gituu… Yang rasa apa itu Pak?”
Penjual: “RASA TAI AYAM!!!”
Mukidi: “Mmm…. gapapa lah, yang penting ada ayam2nya… Pesen dua mangkok ya Pak.”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


loading...