48 Cerita Lucu Indomie Yang Lucu Banget

“Semenjak jadi anak kost, Aku suka banget makan INDOMIE. Setiap masak INDOMIE Aku selalu tambahin paha ayam sama telur rebus. Pertama-tama Aku makan dulu paha ayam sama telur rebusnya. Terus INDOMIE nya ku kasih sama kucing.”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Aku dan kamu itu ibarat indomie dan telur. Memang sih sendiri-sendiri juga bisa, tapi akan lebih enak kalau berdua kan?”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


Aku adalah seorang kuntilanak. Waktu itu Aku pengen beli sate.
“Bang, beli satenya seratus…”
Abang satenya teriak “SETAAAAAAAAAAAAN” terus abangnya lari sambil dorong gerobaknya.
Ya udah, malam itu Aku makan indomie lagi.
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Dari Indomie kita bisa belajar, kalau sesuatu yang instan pun juga perlu proses. Minimal 5 menit.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Gak melulu setiap saat yang kamu butuhin itu pacar. Kayak sekarang, misalkan laper tengah malem, yang kamu butuhin itu Indomie pake telor.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Harusnya petunjuk cara memasak Indomie itu perlu ditambahi lagi: “Lebih enak kalo dimasak oleh orang lain.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Nenek-ku suka banget makan Indomie. Bahkan sampai dia mau meninggal, beliau masih saja suka makan Indomie. Sekarang nenekku sudah tiada. Agar beliau tenang di alam sana, setiap Aku berziarah, Aku taburkan bumbu Indomie di atas kuburannya.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


“Waktu lagi asyik makan Indomie, ibu tiba-tiba memukul-ku dari belakang. Ternyata itu Indomie ibu-ku..”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Dulu Aku sering makan indomie, sampe-sampe kentutku bau bumbu indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu waktu SD Aku suka ngutang makan indomie di warung depan sekolah, sekarang Aku udah ga makan indomie lagi karena indomie bikin utang ku jadi numpuk.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Waktu itu Aku jalan-jalan ke kota dan Aku melihat nenek-nenek membawa sekardus INDOMIE. Lalu nenek itu mau di tabrak sama bajai. Aku lari secepat mungkin!! ALHAMDULILLAH Indomie-nya selamat.”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


Mukidi: “Bapak Jualan indomie ya?”
Penjual: “Eaa…”
Mukidi: “Yang rasa ayam ada ga Pak?”
Penjual: “Banyak, ada rasa kari ayam, soto ayam, ayam bawang dan lain-lain.”
Mukidi: “Berapa harganya semangkok?”
Penjual: “10.000 Dek”
Mukidi: “Cieleeehh mahalnya… 2000 aja ya Pak?” Penjual garuk-garuk kepala.
Mukidi: “2000 boleh atau tidak pak?”
Penjual: “Owh boleh kok. Mau?”
Mukidi: “Wah ya mau banget dong Pak kalo murah gituu… Yang rasa apa itu Pak?”
Penjual: “RASA TAI AYAM!!!”
Mukidi: “Mmm…. gapapa lah, yang penting ada ayam2nya… Pesen dua mangkok ya Pak.”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


loading...