4 Cerita Lucu Humor Rapat Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rapat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rapat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rapat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rapat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Rapat Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Rapat Dadakan Dengan Warga

Mono: “Mar! Ntar malem lu dateng ke tempat gw yah! Jangan lupa undang juga temen-temen organisasi kita!”

Semar: “Rapat apa, Mon? Perasaan ngedadak banget nih?”

Mono: “Pokoknya lu sama temen-temen datang aja deh! Karena ini amanat yang harus gw laksanain euy!”

Semar: “Okai lah kalo begitu, Bos!”

(Malemnya waktu rapat).

Mono: “Selamat malam, men-temen sekalian, seorganisasi, seperkumpulan! Pada malam ini saya hanya ingin melaksanakan amanat yang diemban kepada saya berkaitan dengan kiriman dari Pimpinan Pusat Organisasi kita berupa satu krat minuman energi untuk kita semua disini!”

Peserta rapat: (Masih belum ngeh dan masih bingung).

Mono: (Melanjutkan pembicaraannya lagi) “Ketika saya membuka salah satu dari 24 botol yang ada dan ingin meminumnya satu, ternyata ada pesan penting dari Pimpinan Pusat yang tertera di dalam botol tersebut kepada kita semua!”

Peserta Rapat: (Serempak) “Oh begitu, Bos!? Apa isi pesannya itu, Bos?”

Mono: “Secara kebetulan saya membaca tulisan rahasia Pimpinan Pusat di dalam botol itu yang isinya TUTUPLAH BOTOL INI DENGAN RAPAT!” (dengan tegas).

Peserta Rapat: (Serempak) “Lalu apa hubungannya dengan rapat kita malam ini, Bos?”

Mono: “Begini Saudara-saudara! Oleh karena saya sangat fatsun dengan ketetapan yang telah digariskan oleh Pimpinan Pusat Organisasi kita, akhirnya saya memutuskan untuk mengadakan rapat sebelum menutup botol ini kembali! Setuja eh, setuju semua ya, Saudara-saudara sekalian?”

Peserta rapat pada malam itu juga mengirimkan surat somasi kepada Mono, dan mengusulkan kepada Pimpinan Pusat Organisasi mereka untuk segera mencari pengganti Mono dengan Ketua yang lebih kredibel, cerdas, dan mumpuni.


2. Cerita Lucu Pembukaan Rapat Ala Pak RW

Mono seorang Ketua RW datang terlambat ke sebuah rapat warga di wilayah bandung selatan, dan berbasa-basi sedikit:

Mono: “Bapak-bapak, dan Ibu-ibu peserta rapat yang budiman! Saya memohon maaf atas keterlambatan saya pada pertemuan penting warga ini, dikarenakan satu dan lain hal!”

Peserta Rapat: (Serempak) “Oh nggak apa-apa, Pak!”

Mono: “Baik, terimakasih! Untuk itu saya akan langsung pada permasalahannya, tidak akan berpanjang lebar, tu de poin saja! Oleh karena jika terlalu PANJANG kasihan ibu-ibunya, dan kalau terlalu LEBAR kasihan bapak-bapaknya!”


3. Cerita Lucu Rapat Guru

Ketika rapat Para Guru berlangsung dengan Kepala Sekolah, tiba-tiba terdengar suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Guru yang lain pun mengomentari.

Guru Matematika: “Sesuatu yang tidak bisa dikali namun baunya bisa dibagi-bagi.”

Guru Kesenian: “Bunyi nadanya terletak pada kunci K.”

Guru Fisika: “Inilah yang di sebut inner power, tenaga yang di gunakan kecil namun hasilnya luar biasa.”

Guru Biologi: “Inilah ciri makhluk hidup melanjutkan hidupnya.”

Guru Agama: “Ini salah satu penyebab batalnya wudhu dan shalat.”

Guru Geografi: “Posisi keberadaannya mengikuti arah mata angin.”

Guru Sosiolog: “Perilaku menyimpang pada sikap manusia.”

Guru Sejarah: “Salah satu penyebab terjadinya perang mulut.”

Guru Bahasa: “Kalimat bisa di tulis namun aromanya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.”

Kepala Sekolah: “Saya yang kentut! Kenapa?! Masalah buat Kalian?”


4. Cerita Lucu Rapat Para Hewan

Pada suatu hari, di hutan amazon terjadilah sebuah rapat antara perwakilan hewan-hewan di seluruh dunia yang membahas pelanggaran HAH (hak asasi hewan).

Badak: “Oke sekarang kita absen peserta yang hadir!”

Banteng: “Saya banteng dari sepanyol hadir!”

Panda: “Saya panda dari china.”

Kuda: “Saya kuda dari amerika.”

(Dan dari 200 peserta yang hadir hanya 199 peserta).

Badak: “Wah kurang satu nih, mana peserta dari indonesia? tanpa dia rapat ini nggak jalan.”

Seluruh Peserta: Orang utan ya dak?”

Badak: “Iya, kemana tuh si orang utan?”

Seluruh Peserta: “Tuh lagi baca humor ini.”

Badak: “Ooooo, pantes.”

16 Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya.

Posting terbaru kali ini mengupas berbagai cerita lucu pendek. Cerita lucu serba pendek disini berhubungan tentang pesan pendek, jangka pendek, karangan pendek, laporan pendek, dan celana pendek. Siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita pendek lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita lucu singkat nan pendek nan singkat yang asli lucu sekali banget pisan. Tentunya cerita humor pendek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu pendek yang bikin ngakak dan super gokil dibawah ini.

16 Cerita Lucu Pendek Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Memori Jangka Pendek

Seorang pria pergi menemui dokter karena memiliki masalah mengenai ingatannya.

Pria: “Saya telah mengalami banyak masalah dalam mengingat hal-hal yang terjadi beberapa jam sebelumnya, atau pada memori jangka pendek saya.”

Dokter: “Sudah berapa lama ini terjadi?”

Pria: “Bingung melihat kembali pada dokter). “Sudah berapa lama apanya?”


2. Cerita Lucu Pendek: Mogok Kerja

Pekerja: “Aku mendengar para karyawan akan melakukan mogok kerja.”

Pekerja 2: “Untuk apa?”

Pekerja: “Mereka minta jam kerja yang lebih pendek.”

Pekerja 2: “Itu bagus dan saya juga setuju. Selama ini saya selalu berpikir bahwa 60 menit terlalu lama untuk satu jam.”


3. Cerita Lucu Membuat Karangan Pendek

Bu Guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek. Dengan Judul: “Sesudah dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Ateng: (Menulis) “Aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi, membantu warga menangkap orang jahat.”

Bu Guru: (Penilaian) “Angan-anganmu ini sangat baik, namun kamu besok harus lebih memperhatikan Gareng, teman sebangkumu, ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank.”


4. Cerita Lucu Model Rambut Pendek

Seorang istri yang baru kembali dari salon rambut,

Istri: (Dengan penuh rasa bangga) “Sayang, lihatlah diriku, hari ini aku telah potong rambut dengan model yang pendek sedemikian rupa. Tadi sepulang dari salon banyak orang pada mengatakan sekarang aku kelihatannya tidak seperti seorang nenek-nenek lagi.”

Suami: (Dengan tenang) “Mereka tidak salah, kamu sekarang mirip sekali dengan seorang kakek-kakek.”


5. Cerita Lucu Mencari Pasangan Yang Sepadan

Anak perempuan dan seorang pemuda tampan setelah berkenalan, satu sama lain merasa sudah sepadan, maka itu mereka pun saling berjanji akan meneruskan hubungan. Anak perempuan menantikan pemuda tampan itu menghubunginya lebih lanjut, tetapi sudah lewat 10 hari tak juga ada kabarnya. Ia tak bermaksud memutuskan hubungan ini, maka ia dengan aktif meluncurkan pesan pendek.

Anak perempuan: “Kapan kita bisa pergi makan malam bareng.”

Pemuda tampan: (Membalas pesan pendeknya) “Aku sekarang sangat sibuk, lain harilah!”

Anak perempuan: “Kapan kira-kira kamu tak sibuk?”

Pemuda tampan: (Membalas) “Aku tak bisa memastikan waktunya, karena setiap hari selalu sibuk.”

Anak perempuan: (Dengan tak sabar menanya lebih jauh) “Kamu sedang sibuk apa?”

Pemuda tampan: “Aku sedang sibuk berkenalan mencari calon cewek yang cocok.”


6. Kisah Lucu Membuat Laporan Pendek

Soal ujian mata pelajaran etika, Fakultas Filsafat di salah satu universitas di kota New York, Amerika. “Bila anjing kesayangan rumahmu ternyata telah saling menjalin cinta dengan Ibumu, coba tuturkan apa kesanmu? Kembangkanlah imajinasimu dengan bebas, dan tulislah sebuah laporan pendek tak kurang dari dua ribu kata.

Kabarnya sesudah melihat soal ujian ini banyak siswa segera marah-marah sampai ada yang menggebrak meja karena tak mampu menahan emosi, bahkan ada beberapa siswa yang menangis. Tetapi di antara mereka ternyata ada seorang siswa menanggapinya dengan sikap yang tenang: “Aduh, untung sekali rumahku hanya memelihara seekor kura-kura! Hahaha.” tulisnya di atas kertas ujian.


7. Cerita Lucu Menerima Pesan Pendek Dari Penipu

Hari ini aku menerima pesan pendek dari seorang penipu, ia menyuruh diriku segera mentransfer uang ke sebuah rekening bank. Setengah jam kemudian,

Aku lalu membalas sebuah pesan pendek ke alamatnya: “Aku telah menabung uang Rp. 10 juta di Bank Mandiri, harap kamu terima dengan baik.”

Kemudian aku menerima balasan: “Aku telah mondar mandir ke bank sebanyak 3 kali, masih juga tak menerima uangmu. Kamu ini penipu!”


8. Cerita Lucu Cara Menyebarkan Informasi Dengan Waktu Pendek

Dalam kuliah ilmu siaran.

Mahasiswa: “Pak, bagaimana kita baru bisa dengan cepat menyebarkan suatu hal kepada orang lain?”

Profesor: “Kita bisa melakukannya melalui telepon.”

Mahasiswa: “Jika aku ingin dalam waktu yang lebih pendek memberitahu kepada orang yang lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kamu bisa melakukannya melalui televisi dan media sosial.”

Mahasiswa: “Bila aku ingin lebih cepat lagi, dan aku ingin orang yang mengetahuinya lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kalau begitu. Kamu boleh coba memberitahukan hal itu kepada seorang wanita.”


9. Cerita Lucu Yang Paling Panjang dan Paling Pendek

Guru: “Anak-anakku, coba kalian katakan, di dunia ini apa yang paling panjang dan apa yang paling pendek?”

Murid: “Beberapa menit terakhir dari satu jam pelajaran adalah hal paling panjang, dan beberapa menit terakhir dari suatu ujian adalah hal paling pendek.”


10. Cerita Lucu Pendek: Berjalan Lebih Cepat

Suami: “Bolehkah kamu berjalan agak lambat sedikit? Setiap kali berjalan bersama dirimu, aku terpaksa harus melangkahkan kaki lebih cepat baru dapat mengejarmu!”

Isteri: “Aduh, mempunyai kaki yang pendek seperti kamu ini sungguh bikin repot saja.”