9 Cerita Lucu Humor Menonton Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Menonton Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Menonton. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Menonton dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Menonton paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Menonton Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Sedang Menonton Adegan Ranjang

Sepasang suami isteri sedang menonton Film, ketika muncul adegan ranjang yang sangat bergairah,

Isteri: (Berbisik) “Kok kamu tidak melakukan permainan segairah itu dengan saya?”

Suami: (Menyahut) “Jangan bodoh sayang, kamu kan tahu berapa juta rupiah mereka di bayar untuk melakukan permainan ranjang sehebat itu.”


2. Cerita Lucu Menonton Film: Adegan Buka Baju

Ada seorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya, setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya. Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada Kereta Api yang lewat dan menutupi si gadis.

Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Kecewalah Bagong, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Bagong datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yang sama. Dan kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi sampai beberapa hari.

Tukang Karcis: (Karena penasaran melihat hal ini) “Hey Lay. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa masih datang juga?”

Bagong: “Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang, suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat.”


3. Cerita Lucu Menonton Film Sambil Tidur

Ada orang sedang nonton film, nonton sebentar, kemudian ia tidur sebentar. Sesudah pertunjukan film itu bubar.

Teman: “Menurut pendapatmu, film ini bagaimana?”

Pemuda: “Secara keseluruhan film ini masih bolehlah, hanya alur ceritanya tidak nyambung.”


4. Cerita Lucu Kesalnya Menonton Dora The Explorer

diceritakan seorang anak yg bernama Gareng sedang ingin menonton dora

Gareng: “wah ada filem dora seru nih kayaknya.

(Filemnya pun di mulai).

Dora: “Apa yang kita butuhkan untuk ke istana.”

Gareng: “Peta.”

Dora: “Sekali lagi.”

Gareng: “Peta.”

Dora: “Katakan sekali lagi.”

Gareng: “Peta kamprettt!! Soak telinga lu ya?”

Dora: “Ya benar peta. Untuk sampai di istana kita harus melewati hutan, danau, jembatan coba katakan hutan, danau, jembatan.”

Gareng: “Hutan, danau, jembatan.”

Dora: “Katakan sekali lagi.”

Gareng: “Hutan danau jembatan kampreettt ah budek lu.”

Dora: “Ya benar. Sekarang apa kalian melihat hutan.”

Gareng: “Itu di belakang lu.”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Di belakang lu kamprettt!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Tuh di jidat lu!! Buta apa lu.”

Dora: “Ya disana.”

(Setelah sampai di hutan dora melihat sebuah apel dan dia menyuruh monyetnya si bust untuk mengambil apel itu tapi ada sweeper yang ingin mengambil apel itu).

Dora: “Katakan, sweeper jangan mencuri.”

Gareng: “Sweeper jangan mencuri.”

Dora: Sekali lagi sweeper jangan mencuri.”

Gareng: (Pake toa musolah) “Sweeper jangan mencuri!”

(Setelah melewati hutan itu).

Dora: “Apa kalian melihat danau? Dimana?”

Gareng: “Tuh dibelakang lu awas lu nanya lagi gua jitak lu!!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “ITU DI BELAKANG LU KAMPRETT LU KALAU GOBLOK MENDING NGGAK USAH MASUK TIVI DAH LU GUA BACOK LU!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Anjrit lu dora!” (Makan tivi).


5. Cerita Lucu Maling Menonton Bola

Alkisah, seorang maling sedang menyatroni sebuah rumah. Ternyata di dalam rumah tersebut, si pemilik rumah tertidur ketika sedang menonton TV. Si pemilik rumah ternyata kelelahan setelah seharian bekerja dan malamnya tertidur ketika menonton pertandingan sepakbola klub favoritnya.
Ternyata si maling pun penyuka sepak bola, bukannya hendak mengambil barang-barang malah menonton pertandingan sepak bola. Suatu ketika terjadi gol, hingga si maling berteriak kegirangan,” GOOOLL”. Teriakan itu juga yang membangunkan si pemilik rumah.

Pemilik Rumah: (Marah-marah) “Jangan teriak malah-malam, nanti anak saya bangun!”


6. Cerita Lucu Menangis Gara-Gara Menonton TV

Seorang anak kecil sedang menonton TV tapi dia malah menangis gara-gara TV yang saat itu sedang menayangkan sebuah iklan, sang ibu yang melihat kejadian itu langsung mendekati anaknya.

Ibu: “Ada apa nak? Kok nangis?”

Anak: “Itu kaka yang ada di TV, katanya menawakan permen sama saya, tapi kok nggak bisa diambil, huaa.” (sambil melanjutkan tangisnya).

Ibu: “??!!”


7. Cerita Lucu Ingin Menonton Di Bioskop

Si Gareng anak kampung ingin menonton bioskop di kota. ketika dia di bioskop di suruh pulang sama Si Satpam, karena ada larangan dibawah 18 tidak boleh menonton. Tidak lama berselang beberapa menit, dengan keluguan si Gareng kemudian dia kembali lagi ke bioskop, dan membawa teman-teman nya dari kampung.

Si Satpam: “Kenapa kamu banyak ajak teman.”

Si Gareng: “Karena di bawah 18 tidak boleh nonton pak, jadi saya bawa teman-teman saya 18 orang biar bisa nonton.”

Si Satpam: “Aaarrrgggh.” (sambil benturin kepala nya di tembok).


8. Cerita Lucu Bahayanya Menonton Film Perang

Nenek: “Kek, jangan sekali-kali kakek menonton film perang.”

Kakek: “Memangnya kenapa nek?”

Nenek: “Pokoknya jangan! Berbahaya kek. Nenek tidak mau menanggung resikonya loh kek.”

Kakek: “Ah, nenek jangan nakut-nakutin.”

Nenek: “Kakek ini masa gak percaya sih sama nenek.” (dengan nada tinggi).

Kakek: Ya udah, kakek percaya.

Ketika kakek sedang sendiri, Sang Kakek penasaran. Bahaya apa yang ia dapatkan jika menonton film perang. Karena sangat penasaran, akhirnya kakek menyalakan TV dan mencari tayangan film perang. Setelah ditemukan film perang antara dua negara. Kakek pun tidak tahu negara apa yang perang itu. Ketika sedang asyik menonton. Nenek datang.

Nenek: Kakeeek, sudah dibilangin jangan menonton film perang, eh masih aja nonton. Matikan TV nya kek!

Kakek: Sebentar nek, kakek belum tahu ini yang perang negara mana?

Nenek: Pokoknya matiin!

Kakek: Bentar nek.

Di dalam TV tersebut sedang seru-serunya perang berlangsung. Disertai tembakan, teriakan para tentara, dan akhirnya bom meledak di sekitar tentara.
Nenek: Kakeeeek, matiin. lihat itu, bomnya meledak, Bahaya kek, TV kita bisa meledak. Nenek sudah gak bisa beli TV lagi. Mana sekarang TV mahal-mahal.

Kakek: “!@#$%$%&.”


9. Cerita Lucu Bapak Ingin Menonton TV

Bapak: “Nak, tolong nyalakan TV nya dong. Bapak ingin menonton TV.”

Anak: “Listriknya mati pak.”

Bapak: “Yang mati kan listriknya bukan TV nya nak, jangan bodoh!”

Anak: (Jemur slempak).

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mandi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mandi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mandi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mandi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Balita Mandi Bersama

Suatu hari ada seorang anak laki-laki dan perempuan yang masih balita sedang mandi bersama. Tiba-tiba anak perempuan itu melihat bagian bawah tubuh anak laki-laki tersebut.

Anak Perempuan: “Boleh di pegang tidak?”

Anak Laki Laki: “Tentu saja tidak, punyamu sudah kamu patahkan sih!”


2. Cerita Lucu Mandi Bersama Mama Dan Papa

Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak: “Mama, itu apa sih ma?”

Mama: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar. Kok banyak bulunya?”

Mama: “Oooh, ini namanya kura-kura.”

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Papahnya.

Anak: “Papa, itu apaan sih pa?”

Papa: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?”

Papa: “Oooh, ini namanya lontong!”

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar bapak ibunya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya,

Anak: (Berteriak) “Aaaahhhh, tolooooong. Ada kura-kura makan lontoooong!!”


3. Cerita Lucu Suami Istri Sedang Mandi

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Suami: “say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Istri yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Bagong, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Bagong: “Hai neng, Petruk ada?”

Istri: “Lagi mandi tuh.”

Bagong: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Istri: “Benar? Sebentar aja?”

Bagong: “Yups.”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Bagong: “Thanks Neng, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Petruk lewat telpon.”

Si istri senang banget. Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Suami: “Siapa, say?”

Istri: “Ooh, Bagong, tetangga kita.”

Suami: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Istri: “@$%#@$%”


4. Cerita Lucu Anak-Anak Yang Mandi Di Sungai

Disebuah desa ada satu jembatan untuk melintasi sungai. Dibawah sungai tersebut sering berkumpul laki-laki nakal yang sedang mandi sambil mengintip celana dalam setiap wanita yang melewati jembatan itu dari bawah.

Oneng: “Ti, kamu kalau mau lewat jembatan ini jangan pake rok lagi! nanti dilihatin loh celana dalam kamu sama anak-anak yang mandi disungai.”

Yati: “Tenang saja Neng, mereka tidak akan bisa mengintip lagi celana dalamku.”

Oneng: “Loh kenapa bisa?”

Yati: “Feelingku benar, mereka yang dibawah pastinya berniat buat ngintip celana dalamku karena aku memakai rok. Makanya tadi aku berani lewat sana Neng, soalnya aku gak pake celana dalam. Jadi mereka gak akan bisa ngintip celana dalamku.”

Oneng: (Jatuh pingsan).


5. Cerita Lucu Gadis Desa Yang Sedang Mandi

Alkisah Ada 2 orang sahabat sejati yang tak bisa dipisahkan, Si Ateng tak bisa melihat dan Si Gareng lumpuh. Kemana-mana selalu berdua, mereka mempunyai tugas masing-masing, Ateng menggendong sedangkan Gareng sebagai penunjuk arah. Suatu ketika mereka sedang melewati sungai, dan disana terdapat gadis-gadis desa yang sedang mandi.

Ateng: “Kayaknya ada suara orang mandi?”

Gareng: “Iya. Coba kamu tebak. Yang mandi di depan kita itu cewek apa cowok?”

Ateng: “Pastinya cewek lah.”

Gareng: “Bagaimana kamu bisa tau, emang ada tandanya yah?”

Ateng: “Ya ada lah.”

Gareng: “Emang tandanya kayak gimana?”

Ateng: “Ada yang gerak-gerak di punggung gua.”

Gareng: “Aduh, jadi malu.”


6. Cerita Lucu Mandi: Celana Dalam Semut

Suatu ketika ada gajah sedang mandi di sebuah kubangan, seketika itu pula ada seekor semut menghampiri sang gajah yang sedang mandi tadi.

Semut: “Jah, gajah, saya bisa minta tolong tidak?”

Gajah: “Ada apa semut?”

Semut :”Bisa nggak kamu berdiri sebentar!”

Gajah: “Aduh mut, aku lagi enak2nya nich.”

Semut: “Tolong doonng, sebentar aja!”

Gajah: “wah mut, nanti aja deh.”

semut: “Please.. kali ini aja!”

Gajah: “Emang loe mut, nggak bisa liat binatang seneng, oke deh gua sekarang berdiri.”

(Sewaktu gajah baru mulai menegakkan kakinya untuk berdiri, si semut langsung menyuruh sang gajah untuk mandi lagi dan si semut pergi begitu aja).

Gajah: “Sialan loe mut, tadi gua disuruh bangun, tapi sekarang pas gua udah bangun, gua disuruh duduk lagi, emang ada apaan sih?”

Semut: “Nggak gua kira loe mandi pake celana dalem gue.”


7. Cerita Lucu Mandi: Cari Cewek

Sore itu Mono sedang mandi, tapi sekonyong-konyong temannya datang kerumahnya ingin mengajak cari cewek. Entah dimana.

Teman: “Mon!!”

Mono: “Iya apa Bro?”

Teman: “Mau ikut nggak?”

Mono: “Kemana?”

Teman: “Biasa, cari cewek.”

Mono: “Kapan?”

Teman: “Kapan lagi kalu nggak sekarang?”

Mono: “Oooooohh. Aku gak ikutlah. “Malu aku bro.”

Teman: “Malu kenapa? Aaku yang tanpa modal saja berani kog.

Mono: “Masalahnya sekarang aku tanpa pakaian. Kamu gak tahu sekarang aku lagi mandi?


8. Cerita Lucu Mandi: Modus Si Kakek

Di suatu desa terdapat sebuah telaga begitu indah,di sekitar telaga itu terdapat banyak tanaman buah-buahan yang memikat bagi siapa yang melihatnya. Suatu hari sekumpulan anak gadis yang baru beranjak dewasa berminat melihat-lihat keindahan telaga tersebut, karena air telaga tersebut sangatlah jernih sekumpulan gadis-gadis itu segera akan mandi di telaga itu tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.

Lagi asik-asik mandi tiba-tiba datanglah seorang kakek yang berniat mau memenen buah-buahan di sekitar telaga itu. dan tanpa di sengaja si Kakek menghampiri sekumpulan gadis-gadis yang lagi asik mandi di telaga itu. Karena mengetahui ada seseorang kakek yang datang para gadis itu berteriak sambil berkata.

Gadis-gadis: “Kakek, ngapain kakek kesini?”

Kakek: (diam saja seolah-olah tak menghiraukan teriakan Gadis-Gadis yang lagi asik mandi).

Gadis-Gadis: Kakek ini pasti mau ngintipin kami-kami lagi mandi ya!

Kakek: (Tak menghiraukan celotehan gadis2 itu,malah semakin dekat menghampirinya karena mengetahui sang kakek menghampiri lebih dekat sang gadis itu berenang lebih ketengah-tengah telaga, namun sang kakek tidak menghiraukan malah semakin mendekat ke arah telaga itu).

Gadis-Gadis: “Kalau kakek mendekat lagi kami lempar pake bebatuan lo.”

Kakek: (Tersenyum) “Saya kesini tidak tidak untuk memanen buah-buhan atau beniat mengintip kalian yang lagi mandi,namun kakek kesini mau memberikan makanan kepada buaya-buaya peliharaan kakek yang ada di telaga ini.”

Mengetahui sang kakek berkata demikian, para gadis2 itu segera berenang ketepian sambil berteriak histeris mendekati sang kakek.

Kakek: (Tersenyum sambil tersipu bahagia, dan beguma dalam hati) “KENA TIPU LO.”


9. Cerita Lucu Mandi: Anak Yang Bandel

Ibu: “Petruk, mandi dulu udah sore.”

Petruk: “Bentar, masih asik main nih bu.”

Ibu: “Mainnya di lanjut nanti. Sekarang mandi dulu.”

Petruk: “Gak usah mandi ah bu ntar habis mandi main lagi juga kotor lagi.”

Ibu: “Bandel!!” (Lalu menghampiri Si Petruk sambil di ketok kepala Petruk oleh gayung).

Petruk: “Iya Iya bu saya mandi (teriak Petruk sambil lari ke kamar mandi).

Habis mandi seperti biasa, Petruk lihat TV sambil makan, di hampiri ibunya di dapur untuk minta makan.

Petruk: “Bu, makan. Lapar nich.”

Ibu: “Gak usah makan truk ntar juga lapar lagi!”

Petruk: “!&!#$!%”


10. Cerita Lucu Kutukan Ngintip Cewek Lagi Mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Ateng. Hobby di Ateng itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus si Ateng ditabokin sama orang-orang. Pada satu hari, si Emak nasehatin si Ateng.

Emak: “Teng, Emak cuma mo kasih tau aja nih. Loe tu ye, jangan suka ngintipin cewek lagi mandi. Nanti loe dikutuk jadi batu baru nyaho loe.”

Ateng kaget dan kemudian langsung sungkem ama Emaknya. Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak.

Ateng: “Ampuuuuuunnnnn, Mmmmaaaaakkkkk, Ampuuuunnnnn. Ateng janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.”

Emak: “Baguslah teng, kalau loe dah insyaf. Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah.”

Ateng: “Iya mak, sekarang Ateng sadar. Pantesan aja yah mak, kalau pas Ateng lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit ‘burung’ Ateng mulai mengeras Mak. Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak?”