14 Cerita Lucu Mata Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mata – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Mata yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mata yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

14 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mata Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Pasien Sakit Mata

Pada suatu hari di tempat praktek seorang dokter mata, datanglah seorang pria. Dia mengeluh tentang sakit di matanya.

Pasien: “Dok, setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya sakit, seperti ada yang menusuk gitu Dok..”

Dokter: “Kalo begitu, setiap mau minum kopi, keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”

Pasien: “Ooo, begitu. Terima kasih, Dok.”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Lupa Bawa Kacamata

Suatu hari, Omas lagi berkunjung ke rumahnya si Ateng, namun sialnya, pas udah nyampe di rumah Ateng. Omas baru inget kalo dia lupa bawa kaca mata.

Omas: “Assalamualaikuumm.”

Ibu Ateng: “Eh Omas, walaikum salam sini duduk nakk.”

Omas: “Hehehe, makasih tante, Atengnya ada tan?”

Ibu Ateng: “Ada kok ada, tunggu bentar aja ya, disini.”

Kira-kira setelah Omas nunggu 10 menit, dateng seseorang yang tidak Omas ketahui siapa karena penglihatannya samar-samar.

Omas: “Eh ayankk, kamu akhirnya datang juga, aku udah kangen banget sama kamu tauukk gakkk? (sambil nyubit-nyubit pipi) Duh, penghilatan ku jadi burem gini nih yank, aku lupa bawa kaca mata, nanti anterin aku yah beli kacamata?” (sambil cium kening orang itu).

Ayah Ateng: “Ateng!! Ini Omas pacarmu sudah gila yakk? Masa pipi Ayah di cubit-cubit terus abis itu dia nyium kening Ayah!!”

Omas: “#$%^&*($%^&*(#$%^&*”


3. Cerita Lucu Test Mata

Seorang pasien sedang di tes matanya oleh dokter, untuk mengetahui jenis penyakitnya.

Dokter: “Gambar apa ini?”

Pasien: “Uang Dollar.”

Dokter: “Benar, kalau ini gambar uang apa?”

Pasien: “Uang Rupiah.”

Dokter: “Benar, kalau ini gambar apa?”

Pasien: “Yen Jepang, Dok!”

Dokter: “Ya cukup, anda punya penyakit mata akut.”

Pasien: “Penyakit mata apa Dok?”

Dokter: “MATA DUITAN!!”


4. Cerita Lucu Penyakit Mata Yang Aneh

Pada suatu pagi seorang Ibu dan anaknya datang ke ruang praktek Dokter. Padahal Dokter itu belum membuka jam prakteknya. Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu dengan keras dan berulang-ulang sambil membawa anaknya yang matanya melotot hampir keluar.

Ibu: (Dengan suara yang panik) “Dokter, Dokter, tolong anak saya. Dari pagi matanya melotot terus seperti ini.”

Dokter: “Waduh saya belum praktek Bu. Ini masih terlalu pagi.”

Ibu: (Tetap ngotot) “Saya akan bayar berapa saja, pokoknya sembuhkan anak saya.”

Dokter itu tidak berdebat lagi dan langsung mengajak sang anak masuk. Tidak sampai 5 menit Dokter itu keluar dengan si anak yang telah sehat dan tertawa ceria.

Ibu: (Heran, sambil memeluk anaknya) “Waduh Dokter di kasih obat apa nih, dan saya harus bayar berapa?”

Dokter: (Dengan enteng) “Gratis Bu, tidak usah bayar, tapi saya ingatkan, Ibu kalau memasang bando jangan terlalu kencang ya.”


5. Cerita Lucu Mata: Kenapa Ibu Memakannya?

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil.

Balita: “Kenapa perut ibu besar sekali?”

Ibu: “Saya punya bayi, Nak.”

Balita: “Bayinya ada di perut ibu?” (penuh keheranan).

Ibu: “Yah, seperti itulah.”

Balita: “Apakah dia baik?” (dengan mata berkaca-kaca).

Ibu: “Ya, tentu. Dia sangat baik.”

Balita: (Menangis dan berteriak) “Lalu kenapa ibu memakannya?”


6. Tanya Jawab Lucu Perbedaan Dokter Mata Dan Dokter Kandungan

Si Petruk: “Apa bedanya dokter mata dengan dokter kandungan.”

Si Gareng: “Dokter mata memeriksa semua mata pasien yang berobat kepadanya, baik itu wanita, pria, maupun banci, sedangkan dokter kandungan pasiennya hanya wanita.”

Si Petruk: “Salah.”

Si Gareng: “Habis apa dong jawabannya?”

Si Petruk: “Bedanya adalah cara membuka dengan jarinya, kalau dokter mata membuka ‘mata’ pasien dengan vertikal, sedangkan dokter kandungan secara horisontal.”


7. Cerita Lucu Lukisan Mata

Seorang dokter mata sedang membanggakan sebuah lukisan berupa sebuah mata yang sangat besar. Di tengah-tengah mata tersebut terlihat gambar dirinya.

Dokter Mata: “Lukisan ini benar-benar spektakuler untuk mengekspresikan diri. Kalau kamu juga ingin memiliki lukisan semacam ini, aku bisa kenalkan ke pelukisnya.”

Teman: “Aku rasa tidak bisa.”

Dokter Mata: “Kenapa tidak?”

Teman: “Kamu lupa kalau aku dokter penyakit kelamin?”


8. Cerita Lucu Menebak Mata Asli Bankir

Pada suatu hari ada seorang wiraswasta yang ingin meminjam uang kepada suatu bank untuk tambahan modal usahanya. Dan seperti biasa seorang bankir di bank itu sedang duduk santainya menunggu nasabahnya. Akhirnya bankir itu bertemu dengan wiraswastawan itu. Dia pun terlihat menyenangi wiraswastawan itu karena kelakuannya yang baik dan terjadilah pembicaraan.

Bankir: “Maaf Mas, kalo anda ingin meminjam uang di sini anda harus mempunyai jaminannya.”

Wiraswastawan: “Apa harus begitu?”

Bankir: “Ya, begitulah peraturannya.” (Nggak tau karena apa bankir itu merasa kasihan karena wiraswastawan itu sangat membutuhkan modal untuk usaha yang lagi dibangunnya). “Ok dech begini saja kalo anda bisa menebak mana diantara kedua mata saya yang memang asli lihat dengan jelas jika anda ingin pinjaman dari bank kami!”

Wiraswastawan: (Dengan teliti mengamati mata si Bankir) “Saya tahu!!”

Bankir: ”Oh ya!”

Wiraswastawan: “Pasti yang kanan.”

Bankir: “Kenapa anda bisa tahu kalau mata kanan saya yang asli?”

Wiraswastawan: “Karena mata kiri anda memancarkan cahaya kemanusiaan!”


9. Cerita Lucu Akibat Rabun Mata

Suatu hari seorang Presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya untuk menuntunnya.

Presiden: “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”

Ajudan: “Shttt, Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”

Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”

Ajudan: “Shttt, jangan keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”

Presiden: “Wah, yang ini bagus sekali. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”

Ajudan: “Pssttt.. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”


10. Cerita Lucu Sidang Yang Bercucuran Air Mata

Sepasang istri dan suami sedang menghadapi persidangan tentang hak asuh anak.

Istri: (Sambil menangis dan bercucuran air mata) “Pak Hakim, Saya telah melahirkan anak saya ke dunia, dengan penuh rasa sakit dan kesabaran selama 9 bulan, jadi saya sangat berhak untuk mengasuh anak Saya!”

Hakim: “Silahkan, apa Bapak punya pembelaan dengan tuntutan istri bapak?”

Suami: (Dengan gaya bahasa santai) “Pak hakim, Bila Saya memasukkan koin ke mesin minuman coca-cola, mesin pun akan bergetar sebentar, kemudian minumannya keluar, jadi menurut yang mulia, minuman coca-cola itu milik Saya atau milik mesin minuman?”

Kemudian hening..


loading...

13 Cerita Lucu Rambut Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rambut – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Rambut yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Rambut yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rambut Yang Gokil Banget
1. Cerita Lucu Pertama Kali Potong Rambut Di Salon

Si Mono masuk ke sebuah salon tata rambut berkelas untuk pertama kalinya. Karena biasa potong rambut di bawah pohon asem, dia tidak tahu cara dan langkah-langkahnya potong rambut. Menghadapi sambutan para pelayan yang sangat antusias, ia khawatir dirinya diremehkan dan kehilangan muka. Maka ia pun nurut aja biar tidak dikira bloon.

Pelayan: “Mas, Cuci rambut dulu kelantai 2.”

Mono: “Oke.”

Pelayan: (Setelah di cuci) “Rambut Mas mau di creambath?”

Mono: “Ok.”

Pelayan: “Eh, Mas rambutnya banyak yang sudah putih, bagaimana kalau disemir menjadi hitam?”

Mono: “Oke!”

Pelayan: “Nah sekarang sudah keren. mau dipotong rambut model apa Mas?”

Mono: “Ehh, anu, sebenarnya, saya mau cukur gundul!”

Pelayan: “@#$%$%$%&??”


2. Cerita Lucu Rambut Monyet

Seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut.

Ibu: “Tidak apa2 de, semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?”

Gadis Kecil: “Ooooh, begitu ya Ma?”

Pada saat makan malam, si gadis kecil tersebut memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

Gadis Kecil: “Kakak belum tahu kan? Monyet ade udah tumbuh rambut?”

Kakak: “Udah deh de, kakak ini lebih besar dari kamu!”

Gadis Kecil: “Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut! Monyet Kakak belum tentu!”

Kakak: “Monyet kamu baru tumbuh rambut! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang!”

Ibu: “Haaaaa?” (klepek2, kejang2, pingsan).”


3. Tukang Pangkas Rambut Pemula

Petruk datang ke sebuah kedai cukur. Sesudah habis pangkas rambut, ia mulai mencukur kumis. Tukang pangkasnya mungkin adalah seorang pemangkas yang baru tak lama bekerja. Dalam proses mencukur wajah Petruk, ia dengan tiada sengaja telah melukai beberapa tempat, akhirnya Petruk pun tak dapat menahan diri.

Petruk: “Astaga, anak muda, apakah kamu masih memiliki pisau cukur yang berlebihan? Berilah aku sebuah.”

Tukang Pangkas: “Baiklah, aku di sini memang ada pisau yang kelebihan. Apakah Bapak mau mencukurnya sendiri muka Bapak? Silahkan!”

Petruk: “Bukan. Namun aku pikir, aku mungkin memang perlu siap-siap melakukan pembelaan diri tepat pada waktunya.”


4. Cerita Lucu Potong Rambut Versi Pria Dan Wanita

Versi Wanita:

Wanita 1: “Oh! Kamu potong rambut ya? Cantik sekali!”

Wanita 2: “Apa iya? Aku ngga begitu yakin potongan rambutku ini cocok. Maksudku, apa model seperti ini nggak konyol?”

Wanita 1: “Nggak! Potongan rambutmu sempurna. Aku juga ingin dipotong seperti itu, tapi aku rasa wajahku terlalu lebar. Aku rasa aku sudah terlalu lama menggunakan model potongan rambut seperti ini terus.”

Wanita 2: “Serius kamu?! Aku rasa wajahmu cantik. Dan kamu bisa dengan mudah potong dengan model seperti ini dan model potongan rambut itu kan pas sekali. Aku juga ingin potong seperti itu sebenarnya, tapi aku takut nanti leherku terkesan panjang.”

Wanita 1: “Nggak juga! Aku aja ingin punya leher sepertimu loh! Punya leher sepertimu pasti akan membuat orang tidak melihat bahuku yang jelek ini.”

Wanita 2: “Kamu ngga bercanda itu! Banyak wanita yang ingin punya bahu sepertimu. Semuanya sempurna. Maksudku, lihatlah lenganku, lihatlah betapa pendeknya lenganku. Jika aku punya bahumu, aku pasti bisa cari baju yang pas buatku dengan lebih mudah.”

Versi Pria:

Pria 1: “Potong rambut?”

Pria 2: “Iya!”


5. Cerita Lucu Cukur Rambut Kaya Artis

A: “Mau potong Rambut model apa mas?”

B: “Model kaya Artis.”

A: “Artis siapa? Derbi Romero?”

B: “Bukan Bang! kaya Ahmad Dhani aje..”

A: “ANAK SETAN, BILANG AJE CUKUR BOTAK. RIBET BANGETT.”


6. Cerita Lucu Rambut: Kutu Dan Naga

Pada body seorang wanita cantik nan sexy yang masih muda ternyata hidup 2 ekor kutu, satu di rambut “atas” dan yang satu hidup di rambut “bawah”. Pada saat wanita sexy itu sedang bobo sore, kedua kutu itu bertemu dan saling curhat.

Kutu 1: “Gimana kabar diatas?”

Kutu 2: “Panas pren kalo dibawah gimana?”

Kutu 1: “Lembab dan lepek ,bagimana kalo kita tukeran sampai besok?”

Kutu 2: “OK..”

(Keesokan harinya).

Kutu 1: “(Sambil marah) Kurang ajar loe jebak gue yah? Loe tau gak, semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari gue!” (Pada saat itu si wanita sexy sedang keramas).

Kutu 2: (Lebih marah) “Ntu belom seberapa pren, dibanding yang gue alamin semalem tau!”

Kutu 1: “Emangnya ada apaan dibawah?”

Kutu 2: “Semalam ada ‘naga’ gede banget nyari gue, karena takut gue lari aja masuk kedalam lubang ‘goa’, tapi ular gede ntu’ rupanya masuk juga kedalam, gue terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk ‘goa’ dan gak bisa nemuin gue, ular itu lalu meludahi gue.”


7. Kisah Lucu Potong Rambut Gratis

Seorang tukang cukur memberi potongan rambut untuk seorang pemuka agama satu hari. Sang pemuka agama mencoba untuk membayar potongan rambut, tapi tukang cukur tersebut menolak.

Tukang Cukur: “Anda melakukan pekerjaan Tuhan.”

Keesokan paginya tukang cukur menemukan selusin Kitab di pintu tokonya. Kemudian ada seorang polisi datang ke tukang cukur untuk memotong rambut, dan lagi tukang cukur menolak untuk membayar.

Tukang Cukur: “Anda melindungi masyarakat.”

Keesokan paginya tukang cukur menemukan selusin donat di pintu tokonya. Setelah itu ada seorang pengacara datang ke tukang cukur untuk memotong rambut, dan lagi tukang cukur menolak pembayaran.

Tukang Cukur: “Anda melayani sistem peradilan.”

Keesokan paginya tukang cukur menemukan selusin pengacara menunggu potongan rambut gratis.


8. Cerita Lucu Asal Usul Rambut Putih

Di minggu sore yang cerah, sebuah keluarga berencana untuk mengadakan pinik bersama isteri, anak dan juga kakek dan nenek si anak. Mereka pergi kesebuah taman yang rindang yang terletak tak jauh dari rumah. Setelah sampai, sang ayah dibantu anak lelakinya, mengeluarkan semua peralatan piknik. Tak lama kemudian,

Anak: “Ayah, kenapa sekarang beberapa rambut ayah berwarna putih?”

Ayah: “Sayang, rambut Ayah berwarna putih karena kamu, nak. Setiap kali kamu bertingkah nakal, rambut Ayah akan memutih.”

Tak lama setelah itu, sang anakpun melirik kakek dan neneknya yang berada tak jauh dari mereka.

Anak: “Oh begitu rupanya. Sekarang aku tau kenapa semua rambut nenek dan kakek berwarna putih. Itu karena Ayah sering bertingkah nakal. Dulu Ayah pasti sangat bandel, ya?”

Ayah: “??”


9. Cerita Lucu Tukang Cukur Keliling

Si Mono memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Mono: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Mon?!”

Mono: “Dipendekin berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Mon.”

Mono: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Mono: “Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Mono, setelah rapi Mono membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Mon, ni aja baru penglaris.”

Mono: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang. Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “Jiaahhh.”


10. Cerita Lucu Rambut Tukang cukur Ditipu Anak Kecil

Pada suatu hari, seorang pengusaha sebut saja namanya Ateng sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak berusia 10 tahunan berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka.

Tukang Cukur: “Itu Mono, dia anak paling bodoh yang pernah saya kenal.”

Ateng: “Masa, apa iya?”

Lalu tukang cukur memanggil si Mono, ia lalu merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp. 2.000 dan koin Rp. 1.000, lalu menyuruh Mono memilih,

Tukang Cukur: “Mono, kamu boleh pilih dan ambil salah satu uang ini, terserah kamu mau pilih yang mana, ayo ambil!”

Mono melihat ke tangan Tukang cukur dimana ada uang Rp. 2.000 dan Rp. 1.000, lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil uang Rp. 1.000.

Tukang cukur: “Benar kan yang saya katakan tadi, Mono itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui. Sudah tak terhitung berapa kali saya ngetes dia seperti itu tadi dan dia selalu mengambil uang logam yang nilainya lebih kecil.”

Setelah Ateng selesai memotong rambutnya, di tengah perjalanan pulang dia bertemu dengan Mono. Karena merasa penasaran dengan apa yang dia lihat sebelumnya, dia pun memanggil Mono.

Ateng: “Mono, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur menawarkan uang lembaran Rp. 2.000 dan Rp. 1.000, saya lihat kok yang kamu ambil uang yang Rp. 1.000, kenapa tak ambil yang Rp. 2.000, nilainya kan lebih besar 2 kali lipat dari yang Rp. 1.000?”

Mono: (Tertawa kecil) “Saya tidak akan dapat lagi Rp.1.000 setiap hari, karena tukang cukur itu selalu penasaran kenapa saya tidak ambil yang seribu. Kalau saya ambil yang Rp.2.000, berarti permainannya selesai dan kapan lagi saya dapat uang jajan gratis setiap hari.”


11. Cerita Lucu Rambut: Kenaikan Tarif

Gareng: “Mas, eh, mbak saya mau gunting rambut.”

Ateng: “Silahkan ciiin, mau model apa?”

Gareng: “Cepak ajadeh.”

Ateng: “Ok cin. (15 menit kemudian) udah selesai boooo ’cuco’ deh.”

Gareng: “Iyadeh. Jadi berapa biayanya?”

Ateng: “15 ribu ciin.”

Gareng: “Wah, kok naik sih? lalu kan 10 ribu.”

Ateng: “Iya, kan BBM JUGA NAIK, jadi ongkos cukur juga dinaikin.”

Gareng: “Emang apa hubungannya dengan BBM naik? kan modalnya cuman gunting sama tangan.”

Ateng: “Kan PLN naik, Bedak naik, pembalut juga naik ciin.”

Gareng: “??!!..”


12. Cerita Lucu Rambut: Pertama Kali Creambath

Seorang ibu-ibu mungkin untuk pertama kalinya datang ke salon, dan minta untuk di creambath. Setelah di cuci rambutnya,

Pelayan Salon: “Ingin di creambath pake apa?”

Ibu: (Karena baru pertama kali dan merasa tidak mengerti) “Memang adanya apa?

Pelayan Salon: (Dengan penuh kesabaran) “Kami mempunyai cream Lidah buaya, orang-aring, seledri, kemiri dan alpukat. ibu pilih yg mana?”

Ibu: (Dengan polos) “Saya pilih alpukat saja, tapi jangan pake es yah? oh ya, coklatnya agak banyakan mbak?

Pelayan Salon: “#$@#$#*$” (GLUDAG).


13. Pantun Lucu Tentang Rambut

Baca koran sambil bergolek, rambut panjang di potong pendek.

Kalau kamu merasa jelek, jangan suka saling mengejek.

loading...