3 Cerita Lucu Humor Sunlight Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sunlight Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sunlight. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sunlight dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sunlight paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sunlight Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Sunlight: Dalam Sekali Usap

Guru: “Jadi anak2 saat pubertas itu wajah kalian akan tampak berminyak dan mucul jerawat.”

Semar: “Saya punya resep manjur biar gak berminyak bu.”

Guru: “Apa itu Semar?”

Semar: “Pake aja sunlight turbo, minyak hilang dalam sekali usap.”

Guru: (Angkat tangan).


2. Cerita Lucu Sunlight: Dijamin Lemak-lemak Dibadan Pada Enyah

Gareng: “Oneng! Aku perhatikan kok kamu sekarang agak kurusan, ya? Kamu diet gitu?”

Oneng: “Nggak diet sih, Beib! Aku cuman agak ketat tiap hari minum air campur sedikit sabun cair?”

Gareng: “Hah, sabun? Kok kamu minum air campur sabun cair segala? Gimana maksudnya tuh?”

Oneng: “Iya, Beib! Sabun cair gitu loh! Cuma setetes sabun cair SUNLIGHT, dan dijamin lemak-lemak di badan pada enyah dan pergi, Beib!”

Gareng: “&#$%^”


3. Teka teki Lucu Sunlight

Iklan, iklan tipi apa yang paling menakutkan?
Iklan tipi Sunlight! Coba kalian bayangkan kalo prabotan dapur kalian bisa ngomong.

3 Cerita Lucu Humor Aqua Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Aqua Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Aqua. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Aqua dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Aqua paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Aqua Yang Lucu Abis

1. Teka teki Lucu Aqua

Apa persamaan aqua dan ASI?
Sama-sama dari pegunungan.

Kalau cuma sama yang bening-bening, Pacaran sama aqua gelas aja.


2. Cerita Lucu Aqua: Seribu, seribu, seribu

Gareng: “Aquanya! Aquanya! Aquanya! Yang haus, yang haus! Yang haus! Aqua! Aqua! Seribu! Seribu! Seribu!”

Bagong: “Bang sini, minta aquanya satu!”

Gareng: “Maaf, mas! Aquanya ngga bisa minta, tapi harus beli!”

Bagong: “Ah si Abang suka bercanda aja. Ya saya beli lah aquanya satu.”

Gareng: “Hehehe bercanda bisa bikin panjang umur, Mas!”

Bagong: “Hehehe bisa aja si Abang. Jadi berapa semuanya?”

Gareng: “Semuanya jadi tiga ribu, Mas.”

Bagong: “Lho kok jadi tiga ribu sih? Bukannya satu biji seribuan?”

Gareng: “Si Mas tadi denger nggak saya bilang seribu, seribu, seribu! Tiga kali lho saya bilang seribunya, Mas!”

Bagong: “Si Abang ngga lagi bercanda kan?”

Gareng: “Kalo soal duit mah, saya nggak pernah bercanda, Mas!”

Gareng langsung pergi setelah menerima uang 3 ribu dari Bagong, dan kembali berteriak untuk mencari korban baru

Gareng: “Aquanya! Aquanya! Aquanya! Yang haus, yang haus! Yang haus! Seribu! Seribu! Seribu!”


3. Cerita Lucu Aqua: Apes Ketemu Kamu

Cowok: “Neng aqua itu selain buat yang haus, juga bisa buat yang lagi sendirian.”

Cewek: “Hah? Maksudnya bang?

Cowok: “Iya neng, aqua da disisimu selalu.”

Cewek: “Bang.”

Cowok: “Iya neng.”

Cewek: “Aqua pes ketemu kamu.”