5 Cerita Lucu Humor Rinso Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rinso Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rinso. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rinso dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rinso paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Rinso Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Rinso: Tak Peres

Sule pagi2 pergi ke tokonya Andre mau beli rinso.

Sule: “Pak Andre, saya mau beli rinso.”

Andre: “Buat apa Le?”

Sule: “Kucingku kena lumpur, mau tak cuci.”

Andre: “Sule, jangan aneh2 masak kucing mau dicuci pake rinso?”

Sule: (Tetep ngotot).

(Jadi singkat cerita, pak Andre tetep ngelayani Sule yang beli rinso. Besoknya, si Sule datang ke toko pak Andre).

Andre: “Gimana kucingnya Le?”

Sule: “Kucing ku mati!”

Andre: “Lah beneran kan, Sule sudah tak bilangi kalo dicuci pake rinso kucingnya mati, ngotot sih gak percaya omongan ku.”

Sule: “Lah tapi kucingku matinya bukan gara2 tak cuci pake rinso. Abis tak cuci masi sehat walafiat aja.”

Andre: “Lah? Terus mati kenapa?”

Sule: “Tak peres.”


2. Cerita Lucu Rinso: Tanpa Jejak

Setelah nonton iklan RINSO, Nenek mencuci pakaian pakai RINSO. Begitu Nenek mau sikat pakaian,

Oneng: “Nenek, jangan sikat pakaian nanti RINSO yang bekerja! Jadi Nenek kasih tinggal pakaian di luar.”

Begitu pagi Nenek lihat pakaian orang dicuri,

Nenek: (Langsung marah sekali sama Oneng).

Oneng: “Nenek ! Jangan kau marah, itu RINSO yang bekerja membersihkan, sekaligus menghilangkan pakaian, tanpa jejak!”


3. Kisah Lucu Rinso: Jangan Campur Deterjen Lain

Jangan mencuci pakaian dengan Rinso yang dicampurkan dengan deterjen lain. Jadi apabila hendak mencuci pakaian, pilih salah satu deterjen yang menurut Anda baik. Sebab menurut penelitian yang telah dilakukan berulang kali, Rinso itu bisa mencuci sendiri, kalau dicampur deterjen lain nanti dia malah ngobrol, nggak nyuci-nyuci.


4. Teka teki Lucu Rinso

Mau cepat ngerjain UAS? Pake Rinso Kekuatan 10 tangan!

A: “Sabun apa yang bisa nyanyi?”
B: “Rinso Harahap.”


5. Cerita Lucu Rinso: Berani Kotor-kotoran Itu Baik

Anak: “Ibu, maafkanlah aku, Anakmu salah.”

Ibu: “Kenapa nak?”

Anak: “Aku telah kotor bu, aku sudah ternoda, aku tak lagi suci.”

Ibu: “Tenanglah nak, berani kotor-kotoran itu kan baik, kan ada RINSO.”

Anak: @#$%^&

3 Cerita Lucu Humor Bayclean Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bayclean Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bayclean. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bayclean dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bayclean paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Bayclean Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Bayclean: Seperti Baru

Dosen: “Kertas UAS kamu kenapa kosong?”

Mahasiswa: “Pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!”


2. Kalimat Lucu Bayclean: Takan Pernah Pudar

Sayangku padamu tak pernah pudar walaupun dikeueuman ku Bayclean.


3. Cerita Lucu Biasa Pake Bayclean

SPG: “Mas, mas kalo pake pemutih pake pemutih apa?”

Pemuda: “Hem. Apa ya?”

SPG: “Mas, pake apa pemutihnya.”

Pemuda: (Otak iseng mode on).

SPG: “Mas.”

Pemuda: “Saya biasa pake Bayclean.” (Pemutih baju).

SPG: @#$%^&*