6 Cerita Lucu Humor Mesin Cuci Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mesin Cuci Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mesin Cuci. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mesin Cuci dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mesin Cuci paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Mesin Cuci Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Mesin Cuci: Nike

Suatu hari seorang suami memutuskan untuk mencuci sendiri kaus olahraganya. Beberapa saat setelah dia melangkah ke ruang cuci,

Suami: (Berteriak kepada istrinya) “Pengaturan apa yang harus aku gunakan pada mesin cuci?”

Istri: “Itu tergantung. Apa yang tertulis di kausmu?”

Suami: (Berteriak kembali) “Nike.”


2. Cerita Lucu Mesin Cuci: Ada Lampu 5 Watt

Dua orang kawan waktu SMA lagi ngobrol.

Gareng: “Si Petruk sekarang hebat loh.”

Bagong: “Hebat gimana?”

Gareng: “Dia bisa menciptakan mesin cuci bertenaga 5 watt saja.”

Bagong: “Kok bisa?”

Gareng: “Gue masukin sapu tangan ke mesin cuci itu, lima menit kemudian kering dan terlipat rapih, lalu gue masukin dasi, sepuluh menit kemudian juga kering terlipat dgn rapih, akhirnya gue masukin aja kain seprei sama handuk tapi sampe setengah jam nggak kelar-kelar, akhirnya gue buka itu mesin cuci ternyata ada lampu 5 watt sama si Petruk sedang mencuci di dalamnya.”

Bagong: “Hadeuh.”


3. Cerita Lucu Mesin Cuci: Puterin Aja Pake Tangan

Suatu hari mesin cuci di rumah Semar rusak. Semar mau nyuci bingung, pake tangan ga biasa.

Sejam kemudian sewaktu mama Semar pulang, dia melihat Semar sedang menjemur pakaiannya.

Mama: “Loh, Semar bisa nyuci pake tangan ya.”

Semar: “Bisa ma.”

Mama: “Caranya gimana.”

Semar: “Semar masukin aja baju kotornya ke mesin cuci, masukin air, terus masukin detergen.”

Mama: “Lah, kan mesin cuci rusak, ga bisa di puterin.”

Semar: “Iya, ya Semar puter-puterin aja pake tangan.”


4. Cerita Lucu Mesin Cuci: Mencuci Otak Anda

Tim survei untuk memperkenalkan kesadaran mengenai Internet mengunjungi sebuah rumah.

Pemilik rumah: (Dengan iseng) “Katakan perbedaan antara mesin cuci dan Internet?”

Anggota Tim Survey: (Dengan tenang) “Yang pertama mencuci kain anda dan yang satunya mencuci otak anda.”


5. Cerita Lucu Mesin Cuci: Bedanya Istri Cantik dan Jelek

Kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian.

Suami: “Ah kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho.”

Kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian.

Suami: “Dasar sok nyuci pakaian aja ga mau.” (Sambil geleng2 kepala).


6. Cerita Lucu Mesin Cuci: Mesti Dikilo Dulu

Siswa pertama: “Bosen ni enaknya ngapain ya?”

Siswa kedua: “Gimana kalau kita main tebak-tebakan saja mau?”

Siswa pertama: “Kalau gitu ane punya tebak-tebakan ni. Apa perbedaan dari Mesin Cuci dan Mesin Laundry?”

Siswa kedua: “Gampang banget jawabannya itu kalau mesin cuci ya kita nyuci sendiri kalau mesin laundry ya kita cucinya ke orang lain bener kan?”

Siswa pertama: “Salah banget jawaban lu.”

Siswa kedua: “Terus apa jawabannya jadinya?”

Siswa pertama: “Masa ngga tahu si lu ya, jawabannya kalau mesin cuci dicuci langsung bisa dicuci tapi kalau mesin laundry dicucinya mesti di kiloin dulu.”

siswa kedua: @#$%

loading...

4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang AC Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu AC. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang AC dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor AC paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu AC: Pembuatan Es Batu

Bagong: “Bu, Bagong pulang. Lihat jaket Bagong, Bu? Yang tebal.”

Ibu: “Kayaknya ngga, Gong. Kenapa? Kantor kamu pake AC ya? Gimana hari pertama kerjanya? Kok jam segini sudah pulang?”

Bagong: “Bukan begitu bu. Bagong pulang cepat karena nggak kuat dengan dinginnya.”

Ibu: “Wah, AC-nya kencang ya?”

Bagong: “Kencang? Kantor Bagong kan pabrik pembuatan es batu bu.”

Ibu: “Oh.”


2. Cerita Lucu AC: Lupa Matiin

Bapak: “Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok.”

Pemuda: “Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya!” (Ambil remote).


3. Cerita Lucu AC: Sedang Tidak Pakai

Suatu kantor dengan jumlah pegawai banyak suatu siang mengalami kerusakan AC. Kondisi yang panas membuat mereka kegerahan dan mulai merasakan bau badan yang tak enak di sekitar mereka. Keadaan yang tak enak ini membuat mereka tuduh-tuduhan siapa yang mempunyai bau badan tak sedap ini.

Pegawai 1: (Teriak) “Aduh baunya, siapa sih yang punya masalah sama deodorant? Salah beli kali nih?”

(Tiba-tiba di tengah keributan).

Pemuda 2: “Yang jelas pasti bukan aku, karena Aku sedang tidak pakai!”


4. Cerita Lucu Ac: Dingin Tau

Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.

Preman: “Woy! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin tau!”

Penumpang: “Itu AC kali bang.”

Preman: “Jangankan Si Ase! Si Bagong, Si Gareng, gua hajar nanti!”

loading...