5 Cerita Lucu Radio Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Radio – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Radio yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Radio yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Radio Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Request Lagu Ke Radio

Pada suatu hari, muncul lah seorang anak yang sangat beruntung bernama Mamat. Saking beruntungnya, Mamat menemukan dompet yang berisi banyak uang. Karena tak tahu dengan persis siapa pemilik dompet tersebut, ia pun bergeges pulang dan menelepon Radio FM.

Bagong: “Hallooo. Dengan Radio FM?? Saya barusan nemu dompet di jalan, isinya uang 3juta, kartu kredit, kartu ATM, kartu Flash, dan voucher belanja.”

Radio FM: “Wah kamu jujur sekali, jadi kamu menelepon ke sini cuma mau balikin dompet yang kamu temukan di jalan ya?”

Bagong: “Nggak kok, saya cuma mau request lagu sedih untuk si pemilik dompet yang judulnya,?Relakanlah?. Makasih ya mbak.” (Tuttuttut)..

Radio FM: “&%#@*%#@”


2. Cerita Lucu Penyiar Radio dan Pendengar

Suatu siang di bulan puasapenyiar radio ABC sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya.

Pendengar: “Halo Radio Asyikk.”

Penyiar: “Iya, Dengan siapa niyyy.”

Pendengar: “Mau rikues boleh gag?”

Penyiar: “Boleh mau rikues apa?”

Pendengar: “Tolong puterin azan maghrib dong.”


3. Cerita Lucu Wanita Itu Seperti Radio

Sepasang suami istri hendak tidur,

Istri: “Pa, Pa, tau gak?”

Suami: “Tau apa??”

Istri: “Tau gak, bahwa wanita itu kayak radio?”

Suami: “Ah.. Masa, kok bisa gitu?”

Istri: “Iya pa, Nih yaa. Mulutnya adalah speaker, terus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.”

Suami: “Ah, Mama bisa aja.. Hhhmmm, Papa nyalain yah radionya. Biar papa tau beneran gak apa yang mama katakan barusan.”

Istri: “Hehehehe.. Iya deh pa.”

Suami: (Muter-muter tuner sama volume istrinya) manaaa.. Kok gak ada suara apa-apanya mam?”

Istri: “Ya iyaalaahh. Kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin.”

Suami: ” Dasar!!”


4. Kalimat Lucu Lowongan Kerja Jadi Penyiar Radio

Oii ada lowongan jadi penyiar radio nih, tapi kerjanya malem habis jam 12.. Kerjanya gampang banget cuman jadi pengisi suara ssshhshshhshshhhshshhshshshh..


5. Cerita Lucu Radio Rusak

Petruk: “Reng! Gw lagi bingung neeeh!”

Gareng: “Emang elu kenapa pake bingung-bingung segala?”

Petruk: “Radio dual band butut gw rusak, euy! Elu bisa tolong gw ngebenerinnya nggak? Secara kan elu kan tamatan SMK Jurusan Elektronika?”

Gareng: “Iye, iye! Gw coba ngusahain ngebenerin, mudah-mudahan aja bisa bener tuh radio butut elu!”

Petruk: “Iye, iye! Udah benerin sana radio gw!”

Gareng: “Ntar dulu! Betewe emang rusak apanya radio butut elu, Truk?”

Petruk: “Gw udah utak-atik setengah mampus, gw udah puter-puter tombol chanelnya, tapi teteup aja gambarnya nggak keluar-keluar, Reng!”

Gareng: (Tepok Jidat) “Busyeeet! Capeee deee!”

loading...