6 Cerita Lucu Humor Tabrak Lari Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tabrak Lari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tabrak Lari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tabrak Lari dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tabrak Lari paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Tabrak Lari Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Tabrak Lari: Hanya Seekor Monyet

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yang mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tersebut tidak dapat menerobos untuk melihat korban dari dekat.

Wartawan: “Ada apa mas disana?”

Laki laki: “Ada korban tabrak lari.”

Kemudian si wartawan berpikir, gimana caranya bisa melihat korban tersebut. Setelah makan MENTOS, wartawan tersebut dapat ide.

Wartawan: “Minggir-minggir semua, SAYA AYAH KORBAN (Berseru dari kejauhan) Saya minta jalan. Minggir semua.”

Benar saja, kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tersebut.

Wartawan: (GR dalam hati) “Berhasil juga, mentos emang ok!”

Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat,

SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Wartawan: “Hah sial, ternyata hanya seekor monyet.” (Ngunyah kamera).

(Orang2 di sekitar nya langsung ngakak).


2. Cerita Lucu Tabrak Lari: Anak Sapi

Suatu hari dipersimpangan jalan banyak orang berkerumun. Rupanya baru saja terjadi tabrak lari. Tiba-tiba datang seorang bapak dan menghampiri keramaian tersebut.

Karena banyak orang, bapak tadi tidak bisa melihatnya. Tapi si bapak punya akal. Dia mengaku sebagai ayah korban.

Si bapak: “Saya ayah korban! Saya ayah korban!”

Akhirnya polisipun memberi jalan buat si bapak agar bisa melihat korbannya.

Polisi: “Awas, ayah korban datang, tolong kasih jalan!”

Begitu melihat korbannya,

Bapak: (Kaget).

Ternyata yang tertabrak itu adalah ANAK SAPI.


3. Cerita Lucu Tabrak Lari: Wah Saudaranya Ya Mas

Pada Suatu ketika Mukidi Mudik kerumah neneknya di Jawa Timur, tiba – tiba ditengah perjalanan dia melihat kerumunan orang-orang di tengah jalan, akhirnya Mukidi tertarik juga untuk melihat apakah gerangan yang telah terjadi.

Mukidi: “Ada apa ya pak kok banyak orang disini.”

Warga: “Wah itu ada tabrak lari mas.”

Mukidi ingin sekali melihat korbannya, tapi sayang karena begitu banyak orang yang berdesakan Mukidi tidak bisa melihat korban. Namun tiba-tiba Mukidi punya ide agar dia dapat melihat korban tabrak lari tersebut.

Mukidi: “Maaf mas, maaf mas, permisi, permisi, saya Kakak Kandung Keluarga korban kecelakaan, berikan saya jalan mas!”

Tiba-tiba semua orang melihat ke arah Mukidi dengan wajah heran dan agak sedikit mengglitik. Dan sampailah Mukidi kepada korban Kecelakaan tersebut dan melihatnya, namun apes yang dilihatnya adalah seekor kambing.

(Tiba-tiba).

Warga: “wah saudaranya ya mas?”

Mukidi: (Malu bukan kepalang).

Dan dia tancap gas meninggalkan saudara kandungnya ditengah jalan.


4. Cerita Lucu Tabrak Lari: Kenapa Mesti Lapor

Suatu sore si kecil Gareng dateng ke kantor polisi dengan eksperesi ngos2san. Saat itu ada seorang polisi yang sedang berpatroli sambil makan.

Gareng: “Pak ada Kasus Tabrak lari pak!”

Polisi: “Hah? Dimana dek?” (Nelen makanan).

Gareng: “Ayo pak! Ikut saya!”

Polisi yang sedang makan tadi pun langsung memberhentikan aktivitas makannnya, dan langsung mengikuti si kecil Gareng.Setelah berjalan beberapa meter dari kantor polisi. Tiba” Gareng berhenti.

Polisi: “Dimana kejadiaannya dek?” (Ngos2san).

Gareng: “Di sini pak.”

Polisi: “Mana? Kagak ada apa2?”

Gareng: “Lah, kan namanya kasus tabrak lari pak. Yang di tabrak, ya udah lari lah pak!” (Cengengesan).

Polisi: “WUANJIIRRR NIHH BOCAH! KALO KAGAK ADA YANG KENAPA2. KENAPA MESTI LAPOR!!” (Lepehin nasi).


5. Cerita Lucu Tabrak Lari: Pasti Saya Like

Polisi: “Saya mohon mas segera kemari, karena saudara mas yang bernama Petruk menjadi korban tabrak lari.”

Semar: “Waduh pak, saya lagi di luar kota nih lagi kerja, gini aja pak, bapak punya akun Fb kan?”

Polisi: “Iya punya, emang kenapa?”

Semar: “Gini pak, bapak foto itu korban yang diduga saudara saya.
Nanti bapak upload ke Fb, lalu jangan lupa kirim ke fb saya cari dipencariaan pak, Semar Sembriwing foto pakai baju biru di dalam bus. Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya Petruk, tenang saja pak. PASTI SAYA LIKE KOK.”

Polisi: @#$%^&


6. Cerita Lucu Tabrak Lari: Berisi Burung

Si Bagong bekerja sebagai seorang petugas kesehatan pengurus mayat.

Suatu ketika ia mendapat seorang mayat tukang pos yang baru saja meninggal akibat tabrak lari pagi itu. Setelah memeriksa,

Bagong: (Kaget) “wah wah ini burung yang paling besar yang pernah saya temuin selama saya mengurus orang meninggal, sayang kalau harus dikubur.” (Pikirnya).

Kemudian iseng-iseng ia pun memotongnya sebagai kenang-kenangan untuk diawetkan terus dimasukan kedalam tas. nanti waktu pulang akan ditunjukan ke istrinya.

Waktu pulang kerumah ia pun menemui istrinya.

Bagong: “Sayang coba kamu lihat tuh di tas apa yang saya bawa.” (Sambil terus masuk ke kamar).

(Si istri pun kemudian memeriksa tas suaminya).

Istri: “Ya ampun, pak pos sudah meninggal dunia!”

Tanpa sadar, begitu melihat bungkusan yang berisi burung.

7 Cerita Lucu Humor Pagi Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pagi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pagi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pagi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pagi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Pagi Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Pagi: Ngamen Biar Dapet Duit

Di pagi hari, seorang anak duduk diam dengan wajah tertunduk di sudut rumah, sang ibu datang mendekati.

Ibu: “Ada apa nak, dari tSemar pagi diam aja kayak ada beban berat
dihati kamu?”

Anak: “Bu, saya mau jujur tapi Ibu jangan marah ya!”

Ibu: “Iya nak, jujur aja karena kejujuran selalu lebih baik.”

Anak: “Kayaknya saya hamil bu.”

Ibu: “Ngomong apa sih kamu? Pamali ngomong gitu.”

Anak: “Beneran bu, soalnya sudah 3 hari ini saya mual-mual.”

Ibu: “Nggak mungkin nak!”

Anak: “Bu hari ini saya ngidam pengen makan mangga muda.”

Ibu: “Istigfar Petruk, kamu nggak mungkin hamil, dasar banci, sono ke lampu merah ngamen biar dapat duit.”


2. Cerita Lucu Pagi: Arti Mimpi

Pada saat bangun pagi

Wanita: “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

Suami: “Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang.”

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.


3. Cerita Lucu Pagi: Lari Telanjang Nakutin Anak Kecil

Mukidi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mukidi: “Ada apa?”

Markonah: “Aku terkena serangan jantung.” (Teriaknya).

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang,

Mukiran: “Papa! Papa! Paman Wakijan bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mukidi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mukidi: “Tak berperasaan (Teriaknya) Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”


4. Cerita Lucu Pagi: Hari Ini Daging

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.

Penjual daging: “Daging! Daging!” (Teriaknya).

Seorang ibu rumah tangga yang ternyata sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.

Ibu: “Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya!”

Penjual daging: “Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua.”


5. Kisah Lucu Pagi: Nambah Satu Lagi

Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya,

Suami: “Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama. Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya. Siangnya Mama belanja terus masak lagi, sorenya mandiin dan menyuapin anak-anak. Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun masih ngelayanin papa juga. Mama sayang, papa jadi sedih, papa gak tega mama kecapean gitu. Mama yang cantik, gimana kalau papa nambah satu mama lagi?”


6. Kalimat Lucu Pagi

“Awali pagimu dengan senyuman, tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman, yaa senyum senyum aja sendiri biar dikira orang gila.”

“Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau!”


7. Cerita Lucu Pagi: Siapa Gila

Baru jam 10 pagi, terdengar seseorang melaungkan azan. penduduk kampung berasa pelik lalu bergerak ke masjid untuk siasat.

Setiba di masjid, mereka mendapati ada seorang lelaki yang mereka anggap gila sedang azan.

Ketua kampung: (Menjerit) “Hoi! Jam 10 pagi ni azan solat apa?”

Orang gila: “Tadi, azan yang betul jam 6 pagi ada 4 orang je yang datang, ni azan yang salah, sekampung pulak yang datang. siapa gila?”