10 Cerita Lucu Humor Janda Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Janda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Janda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Janda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Janda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Janda Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Janda: Memang Timun Sekarang Ngga Bisa Dipercaya

Seorang Janda muda yang telah 2 tahun ditinggalkan oleh suaminya, suatu hari pergi ke dokter untuk general check up. Ketika general check up tersebut kebetulan bersamaan dengan seorang wanita hamil.

Tanpa sengaja urin mereka tertukar. Ketika hasil tes urin sudah keluar,

Dokter: (Memanggil si Janda muda) “Selamat ya, Ibu positif hamil 2 bulan.”

Janda muda: (Bingung) “Tapi dok, saya kan.”

Dokter: “Ibu harus bahagia karena sebentar lagi ibu akan punya momongan.” (Sambung dokter dengan bersemangat).

Masih dengan kebingungan, Janda muda tersebut akhirnya pulang. Di tengah perjalanan,

Janda: (Sambil bergumam) “Memang, timun sekarang nggak bisa dipercaya.”


2. Cerita Lucu Janda: Memuaskan Saya Dirumah

Pada suatu siang dua orang ibu muda sedang bercengkrama bersama seorang janda muda.

Ibu 1: “Ibu tau gak! (Dengan bangga) Semenjak dua minggu lari-lari sore, suami saya jadi tambah hangat permainan di kasurnya.”

Ibu 2: “Emm masih kalah dong dengan suamiku baru satu minggu lari pagi saja, variasi mainnya semakin seru. Bagaimana dengan suami ibu dahulu?” (Tanya Ibu 2 kepada janda muda yang masih semlohai itu).

Janda Muda: “Ya, suamiku dulu selalu selesai duluan!”

Ibu 1: “Aduh kasian deh jeng ini, berarti sampai sekarang belum puas dong?”

Janda Muda: “Tapi asal ibu-ibu tau saja, setiap suami ibu-ibu lari-lari selalu menyempatkan diri memuaskan saya di rumah, uhhh puas deh jeng!”


3. Cerita Lucu Janda: Mana Tahan Pentil Didzikirin Tiap Malem

Seorang janda sudah kawin 12x. Semua laki kabur karena ga kuat.
Terakhir dapet sumami kyai tapi aneh janda yang kabur.

Janda: “Gw nyerah, mana tahan pentil didzikiri tiap malem?”

4. Cerita Lucu Janda: Dia Ngga Akan Kasih Tau Lo

Seorang janda pelit, kebetulan mempunyai pohon mangga yang lagi berbuah lebat. Karena takut dicuri, dia menulis dipapan dan di paku di batang pohon mangga!

Tulisannya: “Biar gue nggak liat loe ambil, tapi tuhan liat loe!

Keesokan harinya,

Janda: (Terkejut)

Meliat buah mangganya sudah habis dicuri semua. Dan alangkah terkejutnya lagi, pencuri juga menulis di papan itu,

Tulisannya: “Biar tuhan liat gue, tapi gue yakin dya gak akan kasih tau loe!”


5. Cerita Lucu Janda: Meninggal

Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Mukidi tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda muda yang cantik.

Resikonya, sang Markonah kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Mukidi mulai mengungkapkan perasaannya,

Mukidi: “Tapi, sayangku! (Rayunya) Aku sudah melakukan segala sesuatu yang aku bisa untuk membuatmu bahagia. Terutama sejak malam pertama kita, sayangku.”

Markonah: “Tapi engkau tidak melakukan satu hal seperti yang dilakukan suami pertamaku untuk membuatku bahagia.”

Mukidi: “Sebutkan saja apa itu, sayang.” (Dengan nada merayu).

Markonah: “Meninggal.”


6. Cerita Lucu Janda: Cabe Rawit

Sule sejak kecil dilahirkan bisu (Tidak bisa berbicara) saat ia kewarung seorang janda ia bingung harus berkata apa, namun sudah terlanjur karena dia tepat berada didepan warung janda itu.

Janda: “Sule? Mau belanjda apa?”

Sule: (Kebingungan, akhirnya iya mengangkat tangannya dan menjukan otornya).

Janda: “Ohh Telor ayam?”

Sule: “Iya benar.”

Janda: “Apa lagi sule?”

Sule: “Membuka bajunya menunjukan otot perutnya.

Janda: “Ohh Roti, ada nich. Apa lagi?”

Sule: “Sule ingin membeli terong, iya bingung mau nunjukan apa.”

Janda: “Apa lagi sule? Kok diam aja.”

Sule: (Tunjukin paha)

Janda: (Bingung) “Apa semangka?”

Sule: “Sule menggelengkan kepala.”

Janda: “Bukan yah? Terus apa sule.”

Sule: “Akhirnya sule membuka celana dan menunjukan burungnya?”

Janda: “Ohh, saya mengerti. Maksud anda CABE – RAWIT?”

Sule: @$%^&


7. Cerita Lucu Janda: Ngga Pernah Ada Reaksinya

Seorang janda yang sudah tiga kali bercerai memeriksakan diri pada seorang dokter kandungan. Saat dokter hendak memeriksa terjadi percakapan.

Janda: “Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho!”

Dokter: “Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai tiga kali, mana bisa masih perawan?”

Janda: “Gini lho dok, suami saya yang pertama ternyata impoten, nggak bisa penetrasi.”

Dokter: “Oh gitu, tapi suami ibu yang kedua gak impoten kan?”

Janda: “Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia.”

Dokter: “Lalu suami ibu yang ketiga gak impoten dan bukan gay kan?”

Janda: “Betul dok, tapi ternyata dia itu seorang Politisi.”

Dokter: “Lha, apa hubungannya dengan keperawanan ibu?”

Janda: “Dia cuma janji-janji melulu dok, gak pernah ada realisasinya!”

Dokter: @#%$^


8. Cerita Lucu Janda: Mau Pulang atau Ulang

Di sebuah dusun ada seorang janda yang kaya raya, belum memiliki anak, penampilannya selalu seksi dan terlihat menggairahkan. Informasi tersebut terdengar oleh seorang pemuda yang terkenal dengan gelar Sang Perampok Sejati.

Suatu hari, pemuda tersebut berniat untuk merampok rumah janda tersebut. Ketika ia berhasil memasuki rumah janda tersebut, ia kaget bukan kepalang. Ketika itu ia melihat janda tersebut tidur tanpa busana sehelai pun. Melihat kondisi tersebut, maka pemuda tersebut memiliki niat lain selain merampok isi rumah si janda.

Dengan perlahan ia menyelinap dari bawah tempat tidur si janda, tapi yang terjadi sebuah gelas yang ada di dekat tempat tidur itu tersenggol dan jatuh. Spontan si janda terbangun, dan pemuda itu pun langsung menodongkan golok ke leher dan mengancam janda tersebut.

Pemuda: “Jangan teriak, pilih NYAWA atau NYAMAN?” (Dengan nada menggertak).

Si janda: (Ketakutan, menjawab dengan lemas) “NYAMAN aja deh mas!”

Setelah ia berhasil memuaskan dirinya, pemuda itu pun segera keluar. Dan ketika ia mengenakan pakaiannya, melihat kondisi pemuda yang sedang lengah itu si janda langsung mengambil golok yang berada tepat di sebelahnya dan langsung menodong serta mengancam si pemuda tersebut dengan nada menggertak.

Si janda: “Mau PULANG, atau ULANG!”


9. Cerita Lucu Janda: Lepas Dong Pak

Seorang janda muda melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya kepada seorang polisi. Ketika ditanya Polisi, apakah dia mengenali pemerkosanya, dia mengaku tak bisa mengenalinya.

Janda: “Habis saya diperkosa dari belakang, Pak!”

Polisi: “Lho, kamu kan bisa nengok ke belakang!”

Janda: “Lha, kalo saya nengok ke belakang, lepas dong Pak!”

Polisi: “Cape deh.”


10. Cerita Lucu Mending Kalo Janda Kaya

Seorang ibu sedang ngobrol dengan tetangganya yang janda
Ibu: “Itu lho, jeng! Anak saya yang nomor tiga laki-laki, sudah 37 tahun belum juga menikah, padahal adik-adiknya sudah malah sudah punya anak.”

Janda: “Begini saja, bu?”
Ibu: “Bagaimana jeng?”

Janda: “Bujuk anak ibu, kebetulan anu, anu.”

Ibu: “Anu kenapa jeng?”

Janda: “Saya sudah lama menjanda hampir 7 th, bagaiman kalau anak ibu menikah paksa dengan saya?”

Ibu: “Hahh.” (Dalam bathin mending kalau janda kaya).

loading...

8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Duda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Duda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Duda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Duda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Duda: Sebelum Mencoba Kedua-keduanya Tidak Bisa Membedakan

Seorang duda dan anak laki-lakinya mempunyai tetangga dua
orang gadis kembar. Salah seorang gadis kembar tadi menjadi
menantu sang duda. Setelah beberapa hari menikah,

Duda: “Bagaimana kamu membedakan istrimu dan saudara kembarnya?”

Anaknya: (Sambil tersenyum) “Sebelum mencoba kedua-duanya saya tidak bisa membedakannya, Pak!”

(Sambil berlalu).

Duda: (Ikut tersenyum pula).


2. Cerita Lucu Duda: Dengan Siapa Saya Berbicara Kemarin

Ini cerita dua orang tua, seorang duda dan seorang janda, yang tinggal bertetangga. Mereka telah berkenalan selama bertahun-tahun.
Pada suatu malam mereka diundang makan dalam suatu acara bersama warga setempat dan mereka duduk semeja. Ketika mereka sedang makan, duda itu memberanikan dirinya,

Duda: “Maukah kamu menikah dengan saya.”

Janda: “Ya, ya, saya mau.”

Esok paginya duda itu bingung, ia lupa apakah janda pujaannya itu
menjawab ya atau tidak. Ia pun menelepon janda itu dan mengingatkan
kembali saat-saat yang mengesankan pada malam sebelumnya. Lalu setelah mengumpulkan keberaniannya

Duda: “Saya lupa, ketika saya bertanya apakah kamu mau menikah dengan saya, kamu menjawab ya atau tidak?”

Janda: “Ya, saya mau dengan segenap hati saya.”

Duda: (Bergembira)

Kemudian,

Janda: “Saya senang Anda menelepon, karena saya juga lupa dengan siapa saya berbicara kemarin.”


3. Cerita Lucu Duda: Seru ya

Mukidi yang duda menikahi Markonah yang janda 3 tahun yang lalu,

Markonah: “Kita mesti selesaikan ini secepatnya.”

Mukidi: “Masalah apa, tuh?”

Markonah: “Anakmu dan anakku memukuli anak kita pagi tadi.”

Mukidi: “Seru, ya?”

Markonah: “Endasmu atos.”

Mukidi: “Wkwkwk.”


4. Cerita Lucu Duda: Mau Menyampaikan Bela Sungkawa

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Markonah dijodohkan orang tuanya dengan Mukidi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Markonah akhirnya setuju kumpul dengan Mukidi.

Malam pertama mereka, Markonah menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Mukidi membuka selimut dia melihat Markonah tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

Markonah: “Mas Mukidi, bibirku, tubuhku, dadaku, milikmu sekarang. Tapi maaf mas yang berpakaian hitam dibawah dia masih berduka cita.”

Mukidi: (Mikir sejenak) “Nggak apa-apa say, tapi sebentar ya.”

Mukidi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam,

Mukidi: (Sambil nyengir) “Say yang berpakaian hitam dibawah ini dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!”


5. Cerita Lucu Duda Sebelah Yang Bilang

Pembantu: “Nyonya, saya mau minta naik gaji.”

Nyonya: “Kenapa saya harus naikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Nyonya: “Oh?”

Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Nyonya: “Oh?”

Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh?! Apa tuan juga yang bilang?”

Pembantu: “Bukan nyonya. Duda sebelah rumah yang bilang.”

Nyonya: “Ssstt! Kamu minta kenaikan berapa?”


6. Kisah Lucu Duda: Tolong Dikirimkan Balik Padaku

Seorang serdadu di medan perang dikirimin surat putus hubungan oleh pacarnya, yang akan menikah dengan duda tua yang kaya bulan depan, selanjutnya minta foto dirinya dikembalikan padanya segera.

Sesudah meminta beberapa lembar foto-foto isteri atau pacar dari teman-teman sekompinya, serdadu itu mengirim semua fofo-fofo itu disertai surat yang berisikan tulisan:

“Aku LUPA yang mana fotomu, kamu pilihlah sendiri, sisanya yang bukan fotomu tolong dikirimkan balik padaku lagi.”


7. Cerita Lucu Duda: Tapi Malah Nolak

Bagong: “Pak dulu punya istri tiga ya? Saya liat bingkai foto di ruang tamu.”

Si Tuan: “Iya itu dulu banget.”

Bagong: “Oalah, sekarang pada kemana, Pak?”

Si Tuan: “Udah meninggal.”

(Bagong emang dasar kepo. Bukannya prihatin, dia malah nanya terus).
Bagong: “Gimana ceritanya pak?”

Si Tuan: “Yang pertama meninggal gara-gara keracunan kuah sop.”

Bagong: (Menanggapi) “Wah serem. Terus yang kedua?”

Si Tuan: “Sama juga. Dia meninggal gara-gara keracunan kuah sop.”

Bagong: (Menanggapi) “Njirrr ngeri banget. Pasti yang ketiga sama nih.”

Si Tuan: “Beda, yang ketiga saya bunuh. Soalnya saya suruh makan kuah sop juga tapi dia malah nolak.”

Bagong: (Jadi cemas, ogah nanya apa-apa lagi).

Keesokan harinya, dia berhenti kerja di rumah duda tua kaya raya itu.


8. Cerita Lucu Duda: Bagus Kamu Diterima

Suatu hari ada seorang Duda mencari pembantu baru di rumahnya. Setiap pembantu yang datang selalu ditanya hal yang sama, “Apa yang akan kau lakukan jika sewaktu malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?”

Sudah sekian banyak pembantu yang ditanyanya, tetapi belum ada yang diterima karena sebagian besar menjawab, “Saya akan membukakan pintu dan keluar.”

Hingga giliran pembantu terakhir.

Duda: “Apa yang akan kau lakukan jika sewaktu malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?”

Pembantu: “Wah, saya tidak tahu tuan.”

Duda: “Apa? Kenapa kau tidak tahu?”

Pembantu: “Karena sebelum hal itu terjadi, sayalah yang akan terlebih dahulu mengetuk pintu kamar tuan.”

Duda: “Bagus kamu diterima!”

loading...