8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Duda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Duda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Duda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Duda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Duda: Sebelum Mencoba Kedua-keduanya Tidak Bisa Membedakan

Seorang duda dan anak laki-lakinya mempunyai tetangga dua
orang gadis kembar. Salah seorang gadis kembar tadi menjadi
menantu sang duda. Setelah beberapa hari menikah,

Duda: “Bagaimana kamu membedakan istrimu dan saudara kembarnya?”

Anaknya: (Sambil tersenyum) “Sebelum mencoba kedua-duanya saya tidak bisa membedakannya, Pak!”

(Sambil berlalu).

Duda: (Ikut tersenyum pula).


2. Cerita Lucu Duda: Dengan Siapa Saya Berbicara Kemarin

Ini cerita dua orang tua, seorang duda dan seorang janda, yang tinggal bertetangga. Mereka telah berkenalan selama bertahun-tahun.
Pada suatu malam mereka diundang makan dalam suatu acara bersama warga setempat dan mereka duduk semeja. Ketika mereka sedang makan, duda itu memberanikan dirinya,

Duda: “Maukah kamu menikah dengan saya.”

Janda: “Ya, ya, saya mau.”

Esok paginya duda itu bingung, ia lupa apakah janda pujaannya itu
menjawab ya atau tidak. Ia pun menelepon janda itu dan mengingatkan
kembali saat-saat yang mengesankan pada malam sebelumnya. Lalu setelah mengumpulkan keberaniannya

Duda: “Saya lupa, ketika saya bertanya apakah kamu mau menikah dengan saya, kamu menjawab ya atau tidak?”

Janda: “Ya, saya mau dengan segenap hati saya.”

Duda: (Bergembira)

Kemudian,

Janda: “Saya senang Anda menelepon, karena saya juga lupa dengan siapa saya berbicara kemarin.”


3. Cerita Lucu Duda: Seru ya

Mukidi yang duda menikahi Markonah yang janda 3 tahun yang lalu,

Markonah: “Kita mesti selesaikan ini secepatnya.”

Mukidi: “Masalah apa, tuh?”

Markonah: “Anakmu dan anakku memukuli anak kita pagi tadi.”

Mukidi: “Seru, ya?”

Markonah: “Endasmu atos.”

Mukidi: “Wkwkwk.”


4. Cerita Lucu Duda: Mau Menyampaikan Bela Sungkawa

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Markonah dijodohkan orang tuanya dengan Mukidi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Markonah akhirnya setuju kumpul dengan Mukidi.

Malam pertama mereka, Markonah menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Mukidi membuka selimut dia melihat Markonah tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

Markonah: “Mas Mukidi, bibirku, tubuhku, dadaku, milikmu sekarang. Tapi maaf mas yang berpakaian hitam dibawah dia masih berduka cita.”

Mukidi: (Mikir sejenak) “Nggak apa-apa say, tapi sebentar ya.”

Mukidi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam,

Mukidi: (Sambil nyengir) “Say yang berpakaian hitam dibawah ini dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!”


5. Cerita Lucu Duda Sebelah Yang Bilang

Pembantu: “Nyonya, saya mau minta naik gaji.”

Nyonya: “Kenapa saya harus naikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Nyonya: “Oh?”

Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Nyonya: “Oh?”

Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh?! Apa tuan juga yang bilang?”

Pembantu: “Bukan nyonya. Duda sebelah rumah yang bilang.”

Nyonya: “Ssstt! Kamu minta kenaikan berapa?”


6. Kisah Lucu Duda: Tolong Dikirimkan Balik Padaku

Seorang serdadu di medan perang dikirimin surat putus hubungan oleh pacarnya, yang akan menikah dengan duda tua yang kaya bulan depan, selanjutnya minta foto dirinya dikembalikan padanya segera.

Sesudah meminta beberapa lembar foto-foto isteri atau pacar dari teman-teman sekompinya, serdadu itu mengirim semua fofo-fofo itu disertai surat yang berisikan tulisan:

“Aku LUPA yang mana fotomu, kamu pilihlah sendiri, sisanya yang bukan fotomu tolong dikirimkan balik padaku lagi.”


7. Cerita Lucu Duda: Tapi Malah Nolak

Bagong: “Pak dulu punya istri tiga ya? Saya liat bingkai foto di ruang tamu.”

Si Tuan: “Iya itu dulu banget.”

Bagong: “Oalah, sekarang pada kemana, Pak?”

Si Tuan: “Udah meninggal.”

(Bagong emang dasar kepo. Bukannya prihatin, dia malah nanya terus).
Bagong: “Gimana ceritanya pak?”

Si Tuan: “Yang pertama meninggal gara-gara keracunan kuah sop.”

Bagong: (Menanggapi) “Wah serem. Terus yang kedua?”

Si Tuan: “Sama juga. Dia meninggal gara-gara keracunan kuah sop.”

Bagong: (Menanggapi) “Njirrr ngeri banget. Pasti yang ketiga sama nih.”

Si Tuan: “Beda, yang ketiga saya bunuh. Soalnya saya suruh makan kuah sop juga tapi dia malah nolak.”

Bagong: (Jadi cemas, ogah nanya apa-apa lagi).

Keesokan harinya, dia berhenti kerja di rumah duda tua kaya raya itu.


8. Cerita Lucu Duda: Bagus Kamu Diterima

Suatu hari ada seorang Duda mencari pembantu baru di rumahnya. Setiap pembantu yang datang selalu ditanya hal yang sama, “Apa yang akan kau lakukan jika sewaktu malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?”

Sudah sekian banyak pembantu yang ditanyanya, tetapi belum ada yang diterima karena sebagian besar menjawab, “Saya akan membukakan pintu dan keluar.”

Hingga giliran pembantu terakhir.

Duda: “Apa yang akan kau lakukan jika sewaktu malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?”

Pembantu: “Wah, saya tidak tahu tuan.”

Duda: “Apa? Kenapa kau tidak tahu?”

Pembantu: “Karena sebelum hal itu terjadi, sayalah yang akan terlebih dahulu mengetuk pintu kamar tuan.”

Duda: “Bagus kamu diterima!”

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seks Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Seks. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Seks dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Seks paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Seks: Udah Aku Bayar Ko

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

Lelaki: “Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?”

Petugas pemadam: “Tidak.”

Lelaki: “Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok.”


2. Cerita Lucu Seks: Siapa Ayah Dari Ketiga Anak Dirumah Ini

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

Istri: “Udah, deh, ini bener-bener stupid! (Dalam hati) Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” (Tekadnya).

Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.

Istri: (Benar-benar kecewa dan marah) “Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? Kamu ternyata impoten! Jelaskan padaku semua ini!

Suami: (Menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang) “Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”


3. Teka teki Lucu Seks

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?
Merek celana dalam.

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom.

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Kenapa kalau sedang bercinta meraba raba?
Karena cinta itu buta.

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan.

Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi.

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan.

Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin!

S: SHOLAT SING SREGEP

E: ELING KARO SING KUOSO.

K: KUATNO IMAN.

S: SELESAI DEH


4. Cerita Lucu Seks: Kamar Hotel Terlalu Mahal

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.

Anak muda: “Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya?”

Seksolog: (Agak kaget sebentar, namun kemudian setuju).

Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai,

Seksolog: “Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 25.000.”

Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

(Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi).

Seksolog: “Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi?”

Anak Muda: “Kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp 50.000. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.”


5. Cerita Lucu Seks: Dengan Posisi Diatas

Seorang gadis cantik akan keluar rumah menemui pacarnya untuk pertama kalinya. Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.

Ibu: “Nak, kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks
denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu.”

Si gadis: (Mengingat nasehat ibunya).

Keesokan harinya,

Ibu: “Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?”

Gadis: “Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita! Jadi aku bangkit.”

Ibu: (Dalam hati) “Baguslah, nasehatku diingat.”

Gadis: “Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya. Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!”


6. Cerita Lucu Seks: Terserang Penyakit Epilepsi Alias Ayan

Gareng: “Seorang wanita penjual seks dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?”

Gareng: “Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?”

Gareng: “Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek,
maunya nikmat sendiri.”

Semar: “Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?”

Gareng: “Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?”

Gareng: “Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!”


7. Cerita Lucu Seks: Dua Kali Sehari

Orang ini masuk ke dalam klinik seorang dokter,

Pria: “Dokter, dokter anda harus membantu saya. Saya tidak bisa berhenti berhubungan seks!”

Dokter: “Nah seberapa sering anda melakukannya?”

Pria: “Yah, dua kali sehari saya berhubungan seks dengan istri saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Itu tidak begitu banyak.”

Pria: “Ya, tetapi itu belum. Dua kali sehari saya berhubungan seks dengan sekretaris saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Yah itu mungkin sedikit berlebihan.”

Pria: “Ya, tapi itu juga belum cukup. Tambah dua kali sehari saya berhubungan seks dengan PSK.”

Dokter: “Nah, itu sudah terlalu banyak. Anda harus belajar untuk memakai tangan anda sendiri.”

Pria: “Saya sudah lakukan. Dua kali sehari.”


8. Cerita Lucu Seks: Tarik Penisku

Sepasang suami istri yang tunarungu berada di bulan madu mereka.

Suami: (Dalam bahasa isyarat) “Sayang, bagaimana aku bisa memberitahumu saat ingin berhubungan seks?”

Istri: (Dalam bahasa isyarat) “Jika kamu ingin berhubungan seks, gigit puting kananku sekali, jika kamu tidak ingin berhubungan seks, gigit puting kiriku dua kali.”

Setuju dengan ini, istri bertanya pertanyaan yang sama kepada suami.

Suami: (Dengan bahasa isyarat), “Sayang, jika kamu ingin berhubungan seks, tarik penisku sekali, jika kamu tidak ingin, tarik penisku 27 kali.”


9. Cerita Lucu Seks: Untuk Menyikat Gigi Ibu Saya

Bagong Kecil duduk di kelas pada suatu pengenalan seks untuk anak-anak dan remaja, ketika guru membuat gambar penis di papan.

Guru: “Apakah ada yang tahu apa ini?”

Bagong: (Mengangkat tangannya) “Tentu, ayah saya memiliki dua!”

Guru: “Dua?!” (Kaget).

Bagong: “Ya. Dia memiliki yang kecil untuk buang air kecil, dan menggantinya dengan yang besar ketika dia gunakan untuk menyikat gigi ibu saya!”


10. Cerita Lucu Seks: Mayonaise Berceceran di Seluruh Tempat Tidur

Pemuda: “Jadi, seks di tempatku?”

Gadis: “Ya!”

Pemuda: “Oke, tapi aku tidur di tempat tidur dengan adik laki-lakiku, dan dia pikir kita membuat sandwich, jadi kita harus memiliki kode. Keju berarti lebih cepat dan tomat berarti keras, oke?”

Gadis: (Berteriak) “Keju keju, tomat tomat!”

Adiknya: “Kalian berhentilah bikin sandwich! Ini banyak mayonaise berceceran di seluruh tempat tidur!”


11. Kisah Lucu Seks: Dalam Legenda China

Dalam legenda Cina terkenal seorang master bernama Chang Kai Seks. Dari semua keturunannya yang paling hebat adalah Lie Hai Seks, dia banyak belajar ilmu dari gurunya Ho Bie Seks. Lie Hai Seks punya istri namanya Kwat Main Seks, mereka punya anak yang sangat bandel yaitu Hi Pher Seks. Dari anak itu lahirlah 2 cucu mereka, Dho Yan Seks, dan Shu Kha Seks, nah yang gak mau baca status pasti Ghak Kwat Seks, klo tersinggung mungkin Ghak Thau Seks, dan yang marah-marahudah pasti mirip Khan Thong Kreseks.


12. Cerita Lucu Seks: Akan Terlonjak-lonjak

Si kecil Mukiran sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Mukiran masuk dan melihat Mukidi sedang bergerak-gerak di atas Markonah.

Mukiran: (Dengan lugunya, mendekat dan melompat ke punggung Papa) “Mau main kuda-kudaan.”

Mukidi: (Sangat kaget)

Tapi karena berpikir Mukiran belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Markonah sambil Mukiran menunggangi punggungnya. Tidak berapa lama kemudian Markonah mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras.

Mukiran: “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Wakijan sama Mukiran akan terlonjak-lonjak!”


13. Cerita Lucu Seks dan Upil

Pada saat pejalanan berangkat sekolah ada dua pemuda ganteng,
Yang bernama Petruk Dan Semar. Salah satu dari pemuda tersebut
masih lugu dalam hal percintaan,

Petruk: “Mar, kenapa sih making love itu enak banget?”

Semar: “wah, itu kayak sensasi kamu ngupil pake jari kamu, Truk.”

Petruk: “Terus, kenapa cewe lebih menikmatinya, Mar?”

Semar: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari kamu.”

Petruk: “Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa?”

Semar: “Ya, seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus tiba-tiba orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jari dia ngeselin banget kan?”

Petruk: “Kenapa cewe nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Semar: “Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen terus ngupil?”

Petruk: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Mar?”

Semar: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”

Petruk: “Oh. Terus, kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”

Semar: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”

Petruk: “Wah! Semar pinter banget deh!”


14. Cerita Lucu Seks: Mau Nitip Lagi Ngga

Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan seks, karena dia dengar bahwa hubungan seks itu awalnya akan terasa sangat sakit.

Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur,

Suami: (Heran) “Mau kemana dik?”

Istri: “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil.”

Suami: “Aku nitip donk.”

Istri: “Gimana caranya mas?”

Suami: “Gampang, gini aku kasih tahu caranya.”

Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama
ini terpendam. Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.

Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan,

Istri: “Mas-mas bangun.”

Suami: “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”

Istri: “Nggak mas, cuma tanya, mau titip lagi nggak, soalnya aku
mau ke kamar mandi lagi.”