5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

loading...

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang UGD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu UGD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang UGD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor UGD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

1. Cerita Lucu UGD: Ini Suaminya

Suami: (Menelpon UGD) “Istriku hamil & kontraksi tiap 2 menit! Ini anak pertama?

Pira: “Goblok! ini Suaminya tau!”

Suami: !@#$%^.


2. Kisa Lucu Dia Memang Pegawai UGD

Buat yang sudah di zona 35-40th harus aktif olahraga. Sekedar mengingatkan kita semua. Hati-hati dengan kesehatan kalau sudah di usia 40-an keatas.

Kami punya teman, usianya sudah diatas 40 tahun. Paginya sehat, siangnya juga gak apa-apa, tahu-tahu sore masuk UGD Rumah Sakit (RS). Malam hari nya sehat segar bugar, tidur nyenyak, eh pagi-pagi sudah masuk lagi UGD RS. Dan setelah di periksa ternyata dia memang pegawai UGD RS.


3. Teka Teki Lucu UGD

UGD: Unit Galau Darurat.
UGD: Universitas Galau Darurat.


4. Cerita Lucu UGD: Permen Karet Di Jasnya

Di ruang Stafff rumah sakit Myung Woo

Prof.Mukidi: “Hey Dr.Wakijan.”

Dr.Wakijan: (Malas menjawab, sambil menghela nafas).

Prof.Mukidi: “Sudah kau selesaikan Dukun Gendut operasinya?” (Sambil mengejek Dr.Wakijan)

semua para dokter dan perawat menahan tawanya,

Dr.Wakijan: (Jadi malu).

Prof.Mukidi: (Sambil memencet sebuah nomor di HP nya) “Hey ada telepon tuh, angkat.”

Semua menahan tawa dan gelinya kedua orang itu,

Dr.Wakijan: “Halo Rumah Sakit Myung Woo disini ada yang bisa saya bantu?”
Prof.Mukidi: “Kamu kenapa itik? Tanganmu gemeteran kenapa gak ada yang jawab ya berarti kamu sial loh.” (Sambil menyembunyikan HP nya).

Dr.Wakijan: (Diam dan malu karena perlakuan Prof.Mukidi dia lalu menendang kaki Prof.Mukidi dan menarik celananya hingga kelihatan dan juga menarik HPnya hingga jatuh karena kesalnya).

Prof.Mukidi: “Aduh, sakit tau, dasar dukun itik kenapa selelu kesini ya? Ah gimana aku kerjain lagi hehehe.” (Batinnya).

Di jalan menuju UGD secra sengaja Prof.Mukidi mengageti Dr.Wakijan dari belakang

Prof.Mukidi: “Hey kau mau kemana itik.” (Sambil menempelkan permenkaret di baju dokternya).

Dr.Wakijan: “UGD puas!” (Sambil pergi berlalu yang tidak menyadari bahwa di jasnya ada permen karet).

Tibalah di UGD, semua orang tertawa melihat Dr.Wakijan dan pasien malah aneh gini.

Prof.Mukidi: “Hey kau lihat dibelankang jasmu liat hahaha! liatin.”

Dr.Wakijan: “Hey Prof.Mukidi! Awaas ya!” (Berteriak sekuat tenaga dan berlari mengejar Prof.Mukidi, dengan wajah kesal).

Prof.Mukidi: “Herg, coba aja hahahaha” (Dengan berlari keliling kota hingga nabrak tiang listrik).


5. Cerita Lucu Masuk UGD

Gareng: “Bro, kemaren gw dikeroyok 3 orang anak STM, menang dong.”

Bagong: “Ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok sama 20 orang.”

Gareng: “Menang?”

Bagong: “Masuk UGD bro.”

Gareng: @#$^&


6. Cerita Lucu UGD: Namanya Juga Abis Di Bacok

Andre: “Kan Ada nenek-nenek dipukul, dibacok, ditimpuk pake bata.”

Parto: “Ya terus?”

Andre: “PertanyaanNya nenek itu dimana?”

Parto: “Wah, ini nih, ya gak tau deh. Emang dimana Ndre?”

Andre: “Ya di UGD NamaNYa juga abis di Bacok sama ditimpuk.”


7. Cerita Lucu UGD: Ganti Baterainya Aja

Seorang janda masuk ke ruang UGD di sebuah RS.

Dokter: “Ibu sakit apa?”

Wanita: “Ada vibrator tertinggal di vagina saya.”

Dokter: “Tenang ya, akan saya cabut alatnya.”

Wanita: “Jangan dicabut Dok! Ganti baterainya aja.”

loading...