10 Cerita Lucu Humor Geografi Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Geografi – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru tentang mata pelajaran/jurusan Geografi yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita-cerita, kisah-kisah, kalimat-kalimat dan kata-kata lucu berkaitan dengan Geografi yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Humor Tentang Geografi Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Soal Geografi

Tanya jawab guru geografi dan murid dalam ruang kelas SD

Guru: “Anak2 gaya tarik bumi disebut apa?”

Murid: “Grafitasi bu.”

Guru: “Betul.. Pertanyaan selanjutnya, Jika bumi mengelilingi matahari bersama planet lain & berkumpul dalam tatasurya disebut apa?”

Murid: “Reuni bu!”


2. Kata-Kata Lucu Kamus Geografi

Negara, wilayah dan ibu kota

Negara berjenis kelamin laki-laki = Pak Istan

Negara berstatus gadis = Kenya (bhs. Jawa artinya gadis)

Negara bagian berstatus gadis = Virginia (di AS)

Negara berstatus nyonya = Bu Rundi (Afrika), Bu Than (Asia)

Ibu kota negara berjenis kelamin laki2 = Abu Dabi (Uni Emirat Arab, Abu artinya bapak), Male (ibu kota Maladewa)

Ibu kota negara berjenis kelamin wanita= Bu Enos Aires (Argentina)

Negara dengan nama tersingkat = Uganda

(Pembaca mungkin heran, ya. Mari kita uraikan bersama. Uganda di-inggriskan menjadi double u. Oleh orang Inggris, double u dilambangkan dengan hanya satu huruf. W. Benar kan, Uganda adalah negara yang dapat dilambangkan dengan jumlah lambang yang paling sedikit, yaitu 1 huruf).


3. Cerita Lucu Geografi: Letak Indonesia

Guru: “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua?”

Murid: “Benuaaaa!”

Guru: “Salah! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua-duanya amatlah dalam!”


4. Cerita Lucu Geografi: Bulan Dan Matahari

Bu Guru: “Bagong! Ibu mau tanya”

Bagong: “Iya! Saya, Bu!”

Bu Guru: “Menurut kamu, lebih penting mana, atau lebih besar mana peranannya antara bulan dan matahari?”

Bagong: (Setelah berpikir keras menjawab dengan yakin) “Ng, ng, ng, menurut saya sih lebih pentingan dan lebih berperan bulan dibandingkan matahari deh, Bu!”

Bu Guru: “Bisa kamu kemukakan alasanmu?”

Bagong (Menjawab dengan penuh percaya diri): “Begini, Bu! Bulan menerangi bumi waktu malam hari, waktu bumi sedang gelap gulita! Sedangkan matahari? Matahari keluarnya siang hari, pas memang bumi sedang terang benderang, Bu! Jadi matahari sebenarnya mubazir mengeluarkan cahayanya, wong memang udah siang alias udah terang kok, Bu!”

Bu Guru manggut-manggut dan sesegera mungkin mendiskusikan penemuan dan fakta baru baru yang didapat Bagong itu dengan Guru-guru Geografi lain di ruang Kepala Sekolah!


5. Cerita Lucu Belajar Geografi

Guru: “Bogor dijuluki sebagai Kota Hujan, kalau Cirebon?”

Murid: “Kota Udang.”

Guru: “Bandung disebut kota apa?”

Murid: “Kota Kembang.”

Guru: “Kota yang bisa dimakan?”

Murid: “Ambon, Jogja, Sumedang, Roma.”

Guru: “Kota yang setiap hari kotor?”

Murid: “Bekasi, karena ada tempat pembuangan sampah.”

Guru: “Bukan itu, di luar negeri adanya.”

Murid: “Baghdad karena di sana perang terus.”

Guru: “Salah. yang benar Kualalumpur.”

Murid: “Oh iya juga yaa.”


6. Cerita Lucu Geografi Penemu Benua Amerika

Di dalam kelas, Ibu Guru sedang memberikan mata pelajaran geografi dan melakukan tanya jawab dengan muridnya.

Ibu Guru: “Ateng, maju kedepan, coba kamu tunjuk di peta dimana benua Amerika?”

Ateng: “Ini, Bu!”

Ibu Guru: “Tepat! Anak-anak, sekarang siapa penemu benua Amerika?”

Satu Kelas: Ateng, Buuuuuu.


7. Cerita Lucu Geografi: Di Bully Guru

Mono sekolah di SDN 5 Surabogor. Dia terkenal sebagai anak paling hitam di sekolahnya, bukan, dia bukan orang afrika maupun papua dia adalah orang sunda yang hitam karena sering main pas matahari terik. Kehitaman pada kulitnya itu, membuat orang-orang heran kok bisa anak ini item banget, sampe-sampe pernah ada penelitian yang dilakukan guru-guru SD Mono itu, mereka menyimpulkan bahwa mungkin yang membuat hitam kulit Mono itu adalah segumpalan daki yang udah mengkerak dan gak bisa hilang (Ngacooo). Suatu hari, disana lagi belajar Geografi

Guru: “Anak-anak, matahari adalah bola raksasa yang terbentuk dari gas hidrogen dan helium. Matahari termasuk bintang berwarna putih yang berperan sebagai pusat tata surya. Sekarang, ad ayang tau Matahari di gunakan manusia untuk apa saja?”

Gareng: “Untukkk ngejemur pakaian buuu!”

Guru: “Pinter Gareng, yang lain?”

Nunung: “Untuk pembangkit listrik tenaga matahari bu!!”

Guru: “Ih Nunung pinter banget, sekarang ada yang mau bertanya?”

Mono: “Saya buuu!”

Guru: (Dih si patung asmat mau nanya ape lagi nihh) “Ya silahkan Mon.”

Mono: “Kenapa sih matahari cuman ada 1 bu?”

Guru: “BUJUK BUSYETT! Lu gak tau diri amat ya? Matahari 1 aja lu udah item banget begini, gimana 2?”

Mono: “#$%^&*()#$%^&*()_#$%^&*()_#$%^&*(”


8. Cerita Lucu Geografi: Ibu Kota Negara

Suatu pagi saat pelajaran geografi dikelas 3 IPS, Seorang Guru bertanya kepada murid-muridnya satu persatu tentang ibukota negara.

Guru: “Petruk, coba sebutkan ibukota negara Inggris?”

Petruk: “London, Pak!”

Guru: “Bagus, coba kamu Gareng, ibukota Malaysia?”

Gareng: “Pasti Kuala Lumpur, Pak.”

Guru: “Bagus, dan sekarang kamu Nunung ibukota Peru?”

Nunung: “Lima, Pak!”

Guru: “Bagus, sekarang kamu sebutkan satu persatu.”

Nunung: “@#$#@!”


9. Cerita Lucu Geografi: Rapat Guru Dan Kepala Sekolah

Ketika Rapat Guru dengan Kepala Sekolah sedang berlangsung, tiba-tiba terdengan suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Maka para Guru mengomentari sesuai dengan bidang keakhliannya masing-masing.

Guru Kimia: “Inilah limbah beracun yang mengandung gas berbahaya.”

Guru Matematika: “Sesuatu yang tidak bisa dikali namun baunya bisa dibagi-bagi.”

Guru Kesenian: “Bunyi nadanya terletak pada kunci K.”

Guru Fisika: “Inilah yang disebut inner power, tenaga yang digunakan kecil namun hasilnya luarbiasa/”

Guru Biologi: “Inilah cirri makhluk hidup melanjutkan hidupnya.”

Guru Agama: “Ini salah satu penyebab batalnya wudhu dan shalat.”

Guru Geografi: “Posisi keberadaannya mengikuti arah mata angin.”

Guru Sosiologi: “Perilaku menyimpang pada sikap manusia.”

Guru Sejarah: “Salah satu penyebab terjadinya perang mulut.”

Guru Bahasa: “Kalimat bisa di tulis namun aromanya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.”

Kepala Sekolah: “Saya yang kentut! Kenapa? Masalah buat Kalian??!”

Serentak para gurupun kentut bersama dan seraya berkata, kami mengikuti petunjuk bapak.


10. Cerita Lucu Geografi: Gak Ada Di Peta

Ateng: “Bu guru!”

Guru: “Apa Ateng?”

Ateng: “Mau bertanya Bu”

Guru: “Tanya apa Ateng? ”

Ateng: “Negara Api (di film Avatar) itu dimana ya bu? Kenapa ga ada di peta?”

Guru: “Heeehhh.”

loading...