7 Cerita Lucu Kunci Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kunci – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kunci yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kunci yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kunci Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Kunci Kendaraan

Bagong duduk sendirian di bar, gak lama kemudian temennya yang bernama Ateng masuk sambil menggandeng 5 cewek super cantik, terus duduk di lounge (kursi panjang melingkar di bar biasanya), gayanya parlente layaknya raja minyak, tertawa terbahak-bahak sambil beberapa kali cipika cipiki, wah pokoknya bener-bener josss banget lah.

Bagong: “Kapan ya nasibku seperti Ateng, Lah aku cewek satu aja gak punya.” (Dalam Hati) “Teng, Gimana sih caramu bisa dapet kencanan cantik-cantik?”

Ateng: “Jangan cerita-cerita lho ya, aku kasih tau rahasianya. Nanti kalo kamu kesini lagi, terus kamu duduk di Bar, Lempar aja kunci mobilmu ke meja bar, langsung dah tuh cewek-cewek bakal menghampiri.”

Bagong: “Tapi kan aku gak punya mobil, aku cuma punya sepeda motor bobrok dan butut, knalpotnya lepas pula.”

Ateng: “Kamu tuh cuma perlu gantungan kunci mobil. Ni lihat aku punya gantungan kunci Jaguar, ya cuma itu aja modalku”

Besok malamnya, Bagong dengan gagah masuk kafe. Ateng sudah ada di dalem, duduk barengan tiga cewek. Bagong menghampiri Bar, sambil melemparkan gantungan kunci mobil FERRARI di atas meja bar. Tapi gak ada reaksi sama sekali! Kunci diambil lagi terus dikantongi. Begitu ada cewek lewat, kunci dilemparkan lagi ke meja bar, lagi-lagi gak ada reaksi, malah diketawain.

Ateng: (yang dari tadi cuma mengawasi langsung menghampiri Bagong sambil bisikin) “Kamu nih, kok Guoblok Banget sih, LEPAS DULU HELM sepeda motormu!”


2. Kisah Lucu Kunci Kamar Hotel

Semar, Petruk, dan Gareng berada pada sebuah kota dan menginap disebuah hotel dengan kamar dilantai 75. Pada suatu sore, setelah mereka pergi jalan-jalan berkeliling kota, mereka terkejut mendengar bahwa lift di hotel mereka rusak dan mereka harus mendaki 75 tangga untuk masuk ke kamar mereka.

Semar: “Ayo kita pecahkan tugas yang tidak menyenangkan ini dengan berkonsentrasi pada sesuatu yang menarik. Kita berbagi tugas, Aku akan menceritakan lelucon sampai 25 tangga pertama dan kamu Petruk akan menyanyikan lagu-lagu untuk 25 tangga selanjutnya, dan Gareng bertugas menceritakan kisah sedih disisa tangga selanjutnya.”

Setelah mereka setuju dengan idenya Semar, merekapun mulai menaiki 75 tangga agar bisa masuk ke kamar. Dilantai pertama, Semar mulai menceritakan sesuatu yang lucu hingga mencapai lantai 26, Semar berhenti menceritakan lelucon dan Petruk mulai bernyanyi dari balonku ada lima hingga lagu pacar lima langkah. Di lantai 51, Petruk berhenti bernyanyi dan Gareng mulai menceritakan kisah-kisah sedih.

Gareng: “Aku akan menceritakan kisah menyedihkan pertama saya, Saya meninggalkan kunci kamar di mobil di garasi!”


 

3. Cerita Lucu Tukang Kunci: Salah Tangkap

Hakim: “Apa pekerjaan anda?”

Pria: “Saya tukang kunci, Yang Mulia.”

Hakim: “Dan apa yang anda lakukan di toko perhiasan jam tiga pagi ketika polisi sedang patroli di situ?”

Pria: “Saya sedang memasang baut untuk pintu!”


4. Cerita Lucu Kunci: Jawaban Sebuah Doa

Seorang wanita sedang bekerja ketika ia menerima telepon bahwa anak perempuannya sakit karena demam. Ia meninggalkan pekerjaannya dan mampir di apotek untuk membeli obat untuk anaknya. Ketika kembali ke mobilnya, ia menyadari bahwa kunci mobilnya tertinggal dalam mobil. Padahal ia terburu-buru pulang untuk melihat keadaan anaknya yang sakit.

Ia tak tahu apa yang harus dilakukan, jadi ia menelepon rumah dan mengatakan apa yang terjadi kepada pengasuh anaknya, bahwa ia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Si pengasuh anak berkata bahwa keadaan anaknya bertambah buruk.

Pengasuh: “Carilah sepotong besi dan pakailah untuk membuka pintu mobil.”

Wanita: (Mencari-cari dan menemukan besi tua berkarat yang telah dibuang, mungkin oleh orang yang kunci mobilnya juga tertinggal di dalam mobil. Kemudian ia mengamati besi itu) “Aku tidak tahu bagaimana menggunakannya.”

Jadi ia menunduk dan mohon agar Tuhan memberikan pertolongan. Dalam lima menit, sebuah mobil tua rongsok yang dikendarai oleh pria dekil, kotor, dan berjanggut yang mengenakan ikat kepala lusuh bergambar tengkorak, menepi.

Wanita: “Apakah ia yang Kau kirim untuk membantuku?” (karena putus asa, jadi sangat bersyukur atas siapapun yang dikirim Tuhan).

Pria: (Keluar dari mobilnya dan menawarkan bantuan).

Wanita: “Ya, anakku sakit. Aku mampir ke apotek untuk membeli obat dan kunci mobilku ketinggalan di dalam mobil. Aku harus segera pulang. Tolong, bisakah kamu menggunakan besi ini untuk membuka pintu mobilku?”

Pria: “Tentu saja.” (menghampiri mobil itu dan kurang dari semenit, pintu mobil itu terbuka).

Wanita: (Memeluk si pria dan sambil menangis) “Terima kasih banyak! Kamu orang yang sangat baik.”

Pria: “Nyonya, saya ini bukan orang baik, saya baru saja keluar dari penjara hari ini. Saya dipenjara karena pencurian mobil dan baru saja menghirup udara segar selama sekitar satu jam.”

Wanita: (Memeluk pria itu lagi dan dengan air mata yang mengucur, lalu berteriak keras) “Oh, terima kasih, terima kasih, Tuhan! Engkau bahkan mengirimkan seorang yang profesional dalam hal ini.”


5. Cerita Lucu Kunci: Upah Kesetiaan

Pada suatu waktu yang tidak dapat ditentukan, berbarislah tiga pria berbeda latar belakang di depan pintu surga. Anggaplah pria pertama Bagong, pria kedua Gareng, dan pria ketiga Mono. Di depan pintu surga itu, tampaklah dua malaikat yang berdiri di muka pintu surga. Malaikat pertama mencari nama Bagong dalam buku tebal di depannya, sedangkan malaikat satunya menjaga pintu surga.

Mono: (Karena penasaran) “Di balik pintu itu ada apa?”

Malaikat: “Surga.”

Akhirnya, Bagong, Gareng, dan Mono masuk ke surga dengan tampang terpesona. Belum jauh mereka berjalan, mereka dihentikan oleh malaikat lain.

Malaikat: “Tunggu sebentar, mari ikuti saya. Ada hadiah untuk Anda sesuai dengan bagaimana kesetiaan Anda akan istri Anda selama di dunia.” (Ketiganya digiring ke sebuah hangar besar yang isinya berbagai macam alat transportasi). “Bagong?! Ini upah kesetiaanmu pada istrimu.”

Bagong: (Mendapat sebuah kunci mobil Ferrari merah yang sejak dulu memang ia idam-idamkan).

Malaikat: “Gareng!” (langsung menghampiri si malaikat dengan penuh harap setelah melihat apa yang didapat Bagong.) “Karena kamu sering bertengkar dengan istrimu dan kurang menghargainya. Ini adalah kendaran yang tepat untukmu.”

Gareng: (Mendapat mobil butut yang masih bisa berjalan walau tersendat-sendat).

Malaikat: “Mono! Karena kamu sering selingkuh dengan wanita lain di belakang istrimu, inilah upah kesetiaanmu.”
Mono: (Mendapat skuter super butut yang diterimanya dengan menghela nafas).

Ketiganya pun kemudian bersiap dengan kendaraan masing-masing untuk menuju tempat tinggalnya di surga. Di tengah jalan, tiba-tiba Ferrari merah si Bagong berhenti mendadak. Gareng dan Mono menghampiri mobil itu dan mendapati Bagong yang sedang menangis.

Gareng: “Gong, kamu kenapa nangis? Gak puas sama Ferrari kamu?” (bingung).

Mono: “Iya, gimana sih kamu Gong. Mobil kamu itu yang paling bagus diantara kita, kok malah nangis?” (kesal).

Bagong: “Bu. bukan itu, tapi tadi saya melihat istri saya pakai sepatu roda. hiks, hiks.”


6. Cerita Lucu Kunci: Malaikat Pintu Surga

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat penjaga pintu surga dan assistannya.

Malaikat: “Bagaimana kehidupan kamu wanita A?”

Wanita A: “Oh, saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.”

Malaikat: “OK, assistant, berikan Kunci Surga Emas.”

Assistant: “Baik.”

Malaikat: “Bagaimana dengan kamu Wanita B?”

Wanita B: “Kalau saya normal aja tuh, saya menjalankan agama, kawin, dan sekali-sekali selingkuh kali ya.. tapi waktu meninggal sudah tobat.”

Malaikat: “Assistant, Berikan Kunci Surga Perak.”

Assistant: “Baik.”

Malaikat: “Kamu gimana Wanita C?”

Wanita C: “(Sambil senyum genit) Saya, anak gaul, malaikat. Hidup saya bebas, agak-agak free sex.. Habis kata orang body saya seksi sih.. Jadi, ya udah enak sih..”

Malaikat: “Assistant, berikan kunci kamar saya..”


7. Cerita Lucu Gombalan Tentang Kunci

Cowok: “Kamu punya kunci apa aja sih?”

Cewek: “Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?”

Cowok: “Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?”

loading...

6 Cerita Lucu Pulpen Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pulpen – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pulpen yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pulpen yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pulpen Yang Gokil Banget

1. Kata-Kata Lucu Pulpen Dapat Menyebabkan Kematian

Kehilangan pulpen -> Tidak ada pulpen

Tidak ada pulpen -> Tidak ada catatan

Tidak ada catatan -> Tidak belajar

Tidak belajar -> Gagal

Gagal -> Tidak ada ijazah

Tidak ada ijazah -> Tidak kerja

Tidak kerja -> Tidak ada uang

Tidak ada uang -> Tidak ada makanan

Tidak ada makanan -> Jadi kurus

Jadi kurus -> Jadi jelek

Jadi jelek -> Tidak ada cinta

Tidak ada cinta -> Tidak menikah

Tidak menikah -> Tidak ada anak

Tidak ada anak -> Sendiri

Sendiri -> Depresi

Depresi -> Bunuh diri

Bunuh diri -> Mati

Kesimpulan: Menghilangkan pulpen dapat menyebabkan kematian.


2. Cerita Lucu Modus Menjatuhkan Pulpen

Di sebuah SMK terkenal satu murid yang mendapat gelar “tukang ngintip CD (Celana Dalam)” Bernama Bagong. Hampir seluruh teman sekelas cewenya udah dia intipin. kecuali satu cewe idola bernama Nunung. saking penasarannya si Bagong pun berjanji harus berhasil mengintip Nunung hari ini.. singkat cerita Bagong pun menjatuhkan pulpennya ke depan meja Nunung.

Omas: “Nung ,tuh liat s’Bagong.. dia ngejatuhin pulpen didepan meja kita, dia pasti mo ngintip warna celana dalem loe..”

Nunung: “Biarin aja Mas, gw udah tau dan gw udah antisipasi biar si Bagong gak tau warna celana dalem gw.”

Omas: “Maksud loh?” (heran).

Nunung: “Tenang tadi gw udah umpetin celana dalem gw ke dalem tas. jadi si Bagong gak bakal tau celana dalem gw.”

Omas: “Nunung!!*##?@€*?¤¿*#”


3. Cerita Lucu Minjem Pulpen

Petruk: “Minjem pulpen dong.”

Ateng: “Nih.”

Petruk: “Wah pulpen nya belinya di jakarta ya.”

Ateng: “Kok tau.”

Petruk: “Pantesan macet.”


4. Cerita Lucu Gara-gara Pulpen Jatuh

Ketika pelajaran matematika sedang berlangsung di suatu kelas, tiba-tiba seorang murid (sebut saja Bagong) tertawa agak tertahan disusul dengan tingkah rasa bersalahnya sambil celingukan ke kiri-dan ke kanan. Saat ia celingukan ke kiri dan ke kanan itulah temen di seberang kanan bangkunya (sebut saja Gareng) terpancing oleh ketawa yang tertahan si Bagong.

Bagong: “Hi hi hi! Hadeeehh?”

Ibu Guru: “Kenapa kamu pake ketawa segala di saat jam pelajaran saya masih berlangsung, Bagooong, Gareng? Dan mudah-mudahan jawaban kalian bisa menyenangkan hati Ibu Guru!”

Bagong: “Eh, maaf, Bu! Waktu Ibu tadi sedang menulis di meja guru, saya nggak sengaja lihat beha Ibu yang sebelah kiri dan sekalian melihat isinya sedikit, Bu!”

Gareng: “Maaf Bu, saya juga nggak sengaja sudah melihat beha Ibu dua-duanya dan juga isinya, Bu!”

Ibu Guru: “Kurang ajar ya kalian ini, kecil-kecil sudah nggak sopan, apalagi nanti kalo sudah besar nanti!”

Bagong dan Gareng: (Serempak minta maaf) “Maaf, Bu! Tidak akan kami ulangi lagi!”

Ibu Guru: “Saya akan usulkan ke Bapak Kepala Sekolah agar kalian di skors, alias tidak boleh bersekolah sementara! Bagong Ibu akan usulkan di skors selama 7 hari, dan kamu Gareng, Ibu akan usulkan selama 14 hari! Pahaaam?”

Bagong dan Gareng: (Dengan berderai air mata) “Apakah tidak ada sama-sekali arti permintaan maaf kami tadi bagi Ibu Guru?”

Ibu Guru: “Tidak ada maaf buat kalian! Keputusan Ibu tetap tidak akan berubah!”

Disaat sedang emosi tersebut, Ibu Guru menjatuhkan pulpennya ke lantai, dan dengan sedikit menahan rasa malu, cepat-cepat ia jongkok dan mengambilnya. Begitu Sang Ibu Guru kembali berdiri, Petruk yang bangkunya persis di depan Ibu Guru tadi berjongkok, langsung membereskan semua peralatan sekolahnya dan segera bersiap meninggalkan kelas,

Ibu Guru: (Masih diliputi perasaan emosi) “Eeeh, eeeh, kamu mau kemana?

Petruk: “Beg, begini, Bu! Kalo Bagong dan Gareng yang hanya melihat beha Ibu saja diskors sampai 1 dan 2 minggu, bagaimana dengan nasib saya yang tadi melihat celana dalem tipis Ibu Guru dan melihat isinya sedikit walaupun hanya terlihat samar-samar Ibu? Ya sudah pasti saya dikeluarkan dari sekolah ini kan, Bu? Makanya saya cepat-cepat keluar kelas, dan segera ke rumah, karena mau mengajak Ibu saya mencari sekolah lain buat saya!”


5. Cerita Lucu Pulpen Polisi

Pada suatu razia..

Polisi: “Saudara saya tilang.”

Pemotor: “Loh apa salah saya pak?”

Polisi: “Saudara terkena tiga pasal.”

Pemotor: “Lah banyak amat pak. Emang nya apa salah saya? SIM saya bawa, STNK juga ada, pajak juga idup, dan saya pake helm.(seraya berdebat).

Polisi: “Saudara saya tilang karena saudara mengendarai honda, tapi helm saudara yamaha dan jacket saudara suzuki.” (sambil ngeluarin surat tilang dari sepatu).

Pemotor: “Eitsss, jangan tilang dulu pak, bapak juga salah.”

Polisi: “Saudara jangan ngajarin saya, dimana salah saya??” (rada membentak).

Pemotor: “Salah nya bapak yaitu kenapa bapak pake seragam POLISI tapi pulpen bapak PILOT.


6. Kisah Lucu Pulpen: Mengisi Formulir

Ateng adalah seorang anak santri dari kampung yang baru lulus. Ia mencoba mencari pekerjaan disebuah perusahaan asing di Bandung. Dengan modal nekat, ia pun memasuki ruangan HRD perusahaan dengan tujuan memasukkan lamaran. Akhirnya dia bertemu dengan salah satu staf HRD. Dengan sedikit malu-malu Ateng memberikan surat lamarannya dan si staf HRD kemudian memberinya sebuah formulir yang harus diisi saat itu juga.

Setelah melihat isi formulir yang menggunakan bahasa inggris, Atengpun mulai mengisi formulir, namun ia lupa bawa pulpen. Atengpun dengan malu-malu meminjam pulpen ke staf HRD. Untung staf HRD orang yang baik jadi dia mau meminjamkan pulpennya ke si Ateng.

Ateng: “Waduh, pake bahasa inggris” (Dalam hati dengan sigap langsung mengisi formulir).

NAME: Ateng Bin Surateng

ADDRESS: Jl Kocar kacir No. 212 Wiro Sableng

PHONE: 0123456789

AGE: 25

S3X: ……………….

Ateng: (Ketika akan mengisi kolom S3X dan mulai berpikir). “Waaaahhh, kata Pak Kyai yang ini mah tidak boleh. porno! gimana yah ngejawabnya?”

Setelah beberapa saat akhirnya Ateng mengisi dengan sejujur-jujurnya.

S3X: NOOOOOOOOOOOOOOOO!!!

loading...