11 Cerita Lucu Humor Jepang Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jepang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jepang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jepang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jepang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Jepang Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Turis Jepang: Bahan Daur Ulang

Suatu hari Semar bertindak sebagai sopir untuk turis asal Jepang. Semar sudah siap menyulut rokoknya dengan api, ketika turis jepang tersebut menegurnya.

Turis Jepang: “Mohon jangan merokok, makan ini saja” (sambil menyodorkan PERMEN KARET) “Rokok mengandung nokotin yangsangat berbahaya bagi kesehatan, tidak hanya perokoknya saja yang berpotensi mengalami gangguan kesehatan, tetapi orang ada disekitarnya juga akan terkena imbasnya.”

Semar: (Manggut-manggut, tidak jadi merokok tapi tidak juga memakan permen karet, ia cuma tersenyum)  “Terima kasih.”

Tak lama kemudian, mereka sudah meluncur menuju tempat wisata. Ditengah perjalanan perut mereka sudah mulai keroncongan. Untungnya mereka bawa makanan. Setelah selesai makan ternyata Semar tidak menghabiskan makanannya. Sisanya dibuang ke pinggir jalan sembarangan.

Turis Jepang: “Kalau di JEPANG sisa makanan ini biasanya dikumpulkan di tempat khusus, petugas kemudian mengumpulkan kemudian di pilah, lalu diolah kembali, sebagian jadi Makan Ternak sebagian lagi menjadi pupuk. lalu kami ekspor KE INDONESIA.”

Semar: “Ooohh.”

(Perjalanan dilanjutkan lagi).

Turis Jepang: “Ini minuman kaleng.”

Semar: (Dalam pikiran) “Turis jepang ini baik juga.”

(Setelah isinya diminum, kalengnya kemudian dia buang ke tempat sampah).

Turis Jepang: “Jangan di buang.”

Semar: “Kenapa?”

Turis Jepang: “Kalau di JEPANG kaleng-kaleng bekas minuman tersebut dikumpulkan lalu kami OLAH KEMBALI menjadi barang siap pakai, seperti Mobil, Sepeda Motor, dan kemudian kami ekspor ke INDONESIA.”

Semar: (Sudah mulai agak jengkel dengan Turis Jepang ini, tetapi masih di usahakan tersenyum).

(Mobil terus berjalan, satu jam kemudian, ban mobil tersebut meledak. Untungnya ada bengkel tak jauh dari situ. Setelah ganti Ban baru. ban lama yang sudah koyak di buang Semar ke tempat sampah. Turis Jepang ini, melihat perilaku Semar menegur lagi).

Turis Jepang: “Kok di buang?”

Semar: “Loh kan nggak bisa di pakai lagi? emang buat apa lagi?”

Turis Jepang: “Kalau di JEPANG ban yang sudah rusak di kumpulkan kembali, kami olah kembali menjadi produk seperti kondom rasa apel, kondom rasa mangga lalu kemudian kami ekspor ke INDONESIA.”

Semar: (Semakin jengkel dibuatnya. Tapi harus tetap profesional. dan menghormati kliennya).

(Turis Jepang ini gak peduli kalo Semar sudah jengkel. Terus saja Turis Jepang itu mengunyah PERMEN KARET nya, ditiup kembang kempis).

Semar: (Sambil tersenyum). “Terus, kalau kondom itu selesai digunakan di olah jadi apa kalau di negara Anda?”

Turis Jepang: “Gak adalagi, itu turunan produk terakhir, lagian pemakaian kondom di negara kami tidak seberapa kan sudah di ekspor ke INDONESIA.”

Semar: “Ooo, kalau di INDONESIA karena penduduknya banyak, jadi pemakainya cukup banyak, sehingga limbah yang dikumpulkan pun cukup banyak oleh karena itu kami olah kembali.”

Turis Jepang: “Oh yaa, jadi produk apa?”

Semar: “Kami olah jadi PERMEN KARET lalu kami ekspor ke JEPANG” (sambil segera bergegas menuju mobilnya).

Turis Jepang: (Seketika muntah muntah) “Oeeek Oeekkk!!”


2. Cerita Lucu Anak Pintar Dari Jepang

Di sebuah SMU di Washington DC, saat kelas sejarah yang di situ ada siswa baru bernama Suzuki Yamaguchi dari Jepang.

Ibu Guru: “Ayo tebak, siapa yang terkenal dengan pernyataan: ‘Kebebasan atau kematian’?”

(Suasana kelas hening 1 mnit dan tiba tiba Suzuki mengangkat tangannya).

Suzuki: “Patrick Henry tahun 1775 di Philadelphia.”

Ibu Guru: “Bagus sekali, Suzuki. Dan siapa yang mengatakan: ‘Negara ini dan bangsa ini tidak akan pernah mati’?”

(Suasana hening lagi, lalu Suzuki angkat tangannya lagi).

Suzuki: “Abraham Lincoln tahun 1863 di Washington.”

Ibu Guru: (Sambil memandang murid-muridnya) “Mengapa kalian ini? Suzuki orang Jepang tetapi tahu sejarah Amerika lebih baik daripada kalian.”

(Semua murid terdiam, tapi tiba-tiba dari belakang terdengar suara, “Pergi kamu Jepang sialan.”)

Ibu Guru: “Siapa yang mengatakan itu?”

Suzuki: (Langsung mengangkat tangannya) “Jenderal McArthur tahun 1942, di Guadalcanal.”

(Suasana kelas menjadi ramai, tiba-tiba para murid menjadi riuh dan terdengar suara teriakan, “Suzuki sialan, brengsek!”).

Ibu Guru: “Hey, siapa yang mengatakan itu?!”

Suzuki:  “Valentino Rossi di Rio de Janeiro Brasil pada motor Grand-Prix pada tahun 2002.”

(Suasana kelas menjadi gaduh da ibu guru mulai panik. Akhirnya dia keluar kelas.)

Ibu Guru: “Apapun yang terjadi, saya akan berhenti!”

Suzuki: “Dikatakan oleh Sri Mulyani, Departemen Keuangan, Jakarta, Indonesia tahun 2010!”

Bu guru: (Semakin gusar) “Sekali lagi kau bicara, akan kugantung kau di Monas!”

Seluruh murid: (Serentak berteriak dan tertawa) “Anas Urbaningrum, 2012, Pada kasus Hambalang di Indonesia!”


3. Cerita Lucu Orang Jepang: Perjalanan Di Kereta Api

Di Sebuah Kereta Api ada 4 orang di dalam sebuah kereta, ada orang jepang, Amerika, Malaysia dan Indonesia. Di tengah perjalanan si Jepang ngebuka laptop dan main game, lalu tiba-tiba si Amerika ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela.

Jepang: “Setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?”

Amerika: “Huuh, laptop jelek kayak gitu mah, di negara gw itu tuh sampah.”

Jepang: (Ga terima, lalu ngambil rokok yang dimulut orang indonesia lalu di injek2).

Indonesia: “Woyy, monyet! Gw lg asik ngerokok, ngapain lu matiin!”

Jepang: “Di negara gw itu sih sampah!”

Indonesia: (Mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaysia keluar kereta).

Amerika: “BUSEET Dah, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela?”

Indonesia: “Orang malaysia kayak gitu mah sampah di negara gw!!”


4. Cerita Lucu Orang Jepang: Sampah Di Negara Gw

Di Sebuah Kereta Api ada 4 orang di dalam sebuah kereta, ada orang jepang, Amerika, Malaysia dan Indonesia. Di tengah perjalanan si Jepang ngebuka laptop dan main game, lalu tiba2 si Amerika ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela.

Jepang: “Setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?”

Amerika: “Huuh, laptop jelek kayak gitu mah, di negara gw itu tuh sampah.”

Jepang: (Ga terima, lalu ngambil rokok yang dimulut orang indonesia lalu di injek2).

Indonesia: “Woyy, monyet! Gw lg asik ngerokok, ngapain lu matiin!”

Jepang: “Di negara gw itu sih sampah!”

Indonesia: (Mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaysia keluar kereta).

Amerika: “BUSEET Dah, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela?”

Indonesia: “Orang malaysia kayak gitu mah sampah di negara gw!!”


5. Cerita Lucu Orang Jepang: Sudah Banyak Di Negara Saya

Ada 3 orang sahabat yang berbeda negara, dari Indonesia, Amerika dan Jepang. suatu hari 3 orang sahabat ini berjanji akan berkunjung ke negara teman-teman mereka masing masing. pertama giliran Indonesia sama Amerika berkunjung ke negara sahabat mereka di jepang. Sampai dijepang mereka di sambut hangat teman Jepangnya, dan diajak jalan-alan keliling jepang, si Jepang berniat menyombongkan kekayaan negeri jepang. maka si jepang menghancurkan seluruh komputer-komputer keluaran terbaru, sepeda motor keluaran terbaru langsung di baka nya.

Indonesia dan Amerika: (Heran dan bertanya). “Kenapa dihancurkan barang-barang mahal itu?”

Jepang: (Dengan angkuhnya) Sudah banyak di jepang

Indonesia dan Amerika: “Ooooowwhhhhh.”

Tiba giliran berkunjung ke amerika. Sampai disana tanpa basa basi si Amerika langsung pasang aksi, dia membuang mobil-mobil BMW keluaran terbaru di sungai, ada yang di bakar di rusak dan lain-lain..

Jepang dan Indonesia: “Kenapa digituin mobil-mobil mewahnya?

Amerika: (Dengan angkuh) “Sudah banyak di amerika.”

Jepang dan Indonesia: “Oowwhhhh.”

(Tiba giliran berkunjung ke INDONESIA).

Indonesia: (Bingung lalu berkata dalam hati) “Apa yang akan saya ‘buang’ dan saya banggakan disini yaa?”

Mereka bertiga jalan-jalan mengelilingi kota, si indonesia masih belum beraksi, dia kebingungan, tiba2 ada seorang pengemis menarik2 celananya, karena lagi bingung secara spontan dia MENENDANG tuh PENGEMIS sampai terjatuh di tendang lagi dan lagi saking emosinya. Dia lupa kalau lagi jalan-jalan sama sahabatnya Amerika dan Jepang, dia dilerai sama kedua sahabatnya. Setelah suasana kondusif kedua sahabatnya bertanya.

Amerika dan Jepang: “Kenapa kamu tendang orang itu?”

Indonesia: (Secara spontan) “Itu sudah banyak di Indonesia.”

Amerika dan Jepang: “Oooohhhhh.”


6. Cerita Lucu Perkenalan Dengan Orang Jepang

Ketika sedang berkenalan dengan orang kantor di jepang.

Bagong: “Perkenalkan, nama saya Bagong. senang berkenalan dengan anda.”

Orang Jepang: “Saya yanagibashi, senang berkenalan juga dengan anda.”

Bagong: “Maaf, bisa diulang namanya?”

Orang Jepang: “Ya-na-gi-ba-shi.”

Bagong: “Susah bener, tapi paling nanti juga hafal.”

(Beberapa jam kemudian ga sengaja ketemu di kantin).

Bagong: “Hey yagibanashi! yagibanashi san! (yagi=kambing, banashi=story).

Orang Jepang: “!%#%!#$@”


7. Cerita Lucu Orang Jepang: Buatan Jepang

Suatu hari ada sopir taksi dapat penumpang orang jepang. pas di jalan, mobil taksi di salip sebuah sepeda motor dengan merk Honda.

Orang Jepang: “Pak lihat motor yang nyalip tadi gak?”

Sopir: “Lihat, emang knapa mister?”

Orang Jepang: “Itu honda buatan jepang, wushhh kencang tarikan nya.”

Sopir: (Diem aja).

Tiba – tiba di salip lg kali ini sama motor Yamaha.

Orang Jepang: “Pak lihat motor yang nyalip tadi gak?”

Sopir: “Lihat, knapa pak?”

Orang Jepang: “Itu yamaha buatan jepang, wushhh kencang tarikan nya.”

Sopir: (Diem aja).

(Yang terakhir kembali di salip sama kawasaki).

Orang Jepang: “Pak lihat motor yang nyalip gak?”

Sopir: “Lihat, kenapa pak?”

Orang Jepang: “Itu kawasaki buatan jepang, wushhh tarikan nya kencang , gak bakal bisa di kejar!”

Sopir: (Diem aja).

(Pas nyampe tujuan yang hanya berjarak 5,5 km).

Orang Jepang: “Pak, berapa tarif nya?”

Sopir: “700.000 rupiah pak!”

Orang Jepang: “Wah, koq mahal sekali yah?”

Sopir: “Bapak liat itu argometer gak?? buatan INDONESIA… wushh tarikan nya kuenceng pak!” (Sambil nunjuk argometer).

Orang Jepang: “$!@$!#!&#@$”


8. Kalimat Lucu Nama-Nama Orang Jepang Sesuai Pekerjaannya

Kuraba Sakumu: Pencopet

Sayabisa Urusi: Calo

Nikita Sukanari: Penari di tempat hiburan

Samakami Sampepagi : Cewek di nightclub

Takasi Kamucoba: Sales door to door

Kitakasi Murasaja: Seorang pemilik toko

Yukasi Kitaterima: Kasir

Takada Gaji: Pengangguran

Aigaya Sanasini: Fotomodel

Kitabuka Kamupoto: Foto model bokep

Sukabawa Sayuri: Tukang sayur

Tyada Ruma: Gelandangan

Aisuka Susumu: Penjual pakaian dalam wanita

Kuobati Anumu: Dokter kelamin

Masimuda Masutipi: Artis cilik

Kusabuni Itunoda: Tukang cuci


9. Cerita Lucu Insyinyur Jepang: Pintu Surga Rusak

Malaikat panik sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal diluar telah bergerombol calon warga. Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Sorga. Untung, pada hari itu ada Tiga Insinyur, satu dari Amerika, satu dari Jepang dan satu dari Indonesia.

Insinyur Amerika: “Setelah diperiksa, biayanya 900 dollar.”

Malaikat: “Koq, mahal? Coba buat perinciannya!”

Insinyur Amerika: “Ongkos pemeriksaan 200 dollar, 300 dollar buat bahan dan 400 dollar ongkos kerja.”

Malaikat: (Memanggil Insinyur dari Jepang).

Insinyur Jepang: “Setelah diperiksa, biayanya 600 dollar, 300 dollar ongkos bahan dan 300 dollar ongkos kerja.”

Malaikat: (Masih belum puas, lalu konsultasi sama si Bos, dan dia pikir masih mahal) “Coba insinyur Indonesia, kan lagi krismon dan banyak yang di PHK, tentunya perlu duit, pasti lebih murah.”

Insinyur Indonesia: (Tanpa periksa pintu) “Siap Malaikat, ongkosnya 5.600 dollar!”

Malaikat: “Ahhh, koq bisa lima ribu enam ratus, jauh lebih mahal dari yang lain?” (Bingung).

Insinyur Indonesia: (Maju sambil berbisik di kuping malaikat) “Eh, malaikat, dengerin no-ceng-go ($ 2.500,-) buat elu, no-ceng-go buat gua, yang 600 kasi si Jepang, biar dia yang betulin tuh pintu! Pas kan!”

Malaikat: “!$!#@!#@!”


10. Cerita Lucu Turis Jepang Vs Supir Taksi

Ada seorang turis asing dari jepang, ketika sampai ke jakarta, ia langsung minta diantar ke hotel oleh sebuah taksi. Ketika lewat depan gedung MPR turis itu bertanya kepada sopir taksi.

Turis Jepang: “Untuk membuat bangunan seperti ini,berapa lama waktu yang dibutuhkan?”

Supir: (Karena nggak tau menjawab dengan asal) “Sekitar satu tahun.”

Turis Jepang: “Kalau dijepang bangunan seperti ini selesai dalam waktu enam bulan.”

(Ketika taksi lewat di depan Masjid Istiqlal turis bertanya lagi kepada supir).

Turis Jepang: “Bangunan seperti ini, berapa lama dibangun?”

Supir: “Enam bulan.”

Turis Jepang: “Enam bulan! kalau dijepang cukup satu bulan.”

(Ketika lewat didepan Tugu Monas turis bertanya lagi kepada supir).

Turis Jepang: “Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membangun bangunan itu.”

Supir: “Wah nggak tau yaa, tapi rasanya saya lewat tadi bangunan itu belum ada tuh!”

Turis Jepang: “?!$%$#@&!?”


11. Kata Kata Lucu Bahasa Jepang

Ditangkep polisi: Ka zhi doku aza ne

Orang edan: Ora na ta warase

Orang berbulu: Monyet ni ye

Tanda-tanda panuan: Yu gata gata

Obral besar: Takazhimura

Laper (Sedikit): Ka zhi kue aza

Laper (Banget): Sikate abizh deh

Mobil mogok: Akina soakne

Orang kurang ajar: Mu shi di karate

Baru gajian: Doku na ba nyake

Belom gajian: Tong pez ni ye

Belom mandi: Baw takse dapne

Bohong melulu: Tukan tepu

Cewek kece: Azhika di li hate

Cewek matre: Nicewe berate diong kose

Curigaan: Yakiniku dong

Ngeborong di mall: Ngabizhin doku aza ni

Pingin minggat: Kaburaza ah

Suka nyeleweng: Tak zhetie

Ibu hamil berbaring dipantai: Kukira kura kura

Bayi yang masih kecil: Masinete

Bayi lapar: Maunete

Bayi tersenyum: Sudanete

Bayi yang lagi nafsu: Sukanete

Bayi playboy adalah Rabarabatete

loading...

5 Cerita Lucu Humor Papua Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papua Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Papua. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Papua dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Papua paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Papua Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Orang Papua vs Orang Jawa

Pace Papua pergi ke Jawa terus dia pergi mencari makan ke sebuah warung. Di warung itu ada orang bertanya kepada dia.

Mas Jawa: “Permisi, mas dari mana?”

Pace Papua: “Oh. Saya dari Papua.”

Mas Jawa: “Papuanya di kota mana?”

Pace Papua: “Papua.”

Mas Jawa: “Katanya orang Papua pake koteka?”

Pace Papua: “Iyo betul.”

Mas Jawa: “Terus ambil kotekanya dari mana?”

Pace Papua: “Kami kalau ambil koteka tu jauh sekali, naik turun gunung.”

Mas Jawa: “Wah, jauh sekali.”

(Langsung bilang lagi).

Mas Jawa: “Kalau pake daun pisang aja gimana?”

Pace Papua: “Hahh? Ko kira ini lontong ka?”


2. Cerita Lucu Bayi Papua Masuk Surga

Seorang bayi papua meninggal dan naik ke surga, di surga dia di kasih sayap oleh Tuhan.

Bayi: “Tuhan saya sudah Jadi Malaikat Ka?”

Tuhan: “Eh papua, Please Deh, Malaikat tuh putih, lo hitam lo jadi kelelawar aja.”


3. Cerita Lucu Papua: Masuk TV

Pace Gareng ikut kontes Bintang Papua TOP TV.

Juri: “Mau menyannyi lagu apa?”

Pace Gareng: “HENING.”

Presenter: “Baiklah mari kita sambut dan saksikan penampilan dari peserta berikut dengan lagu HENING.”

(Karena lagunya hening jadi penonton dong bikin suasana hening seperti di kuburan).

Pace Gareng: (Tidak lama tarik suara) “Hening, Helasa, Habu, Hamis, Humat, Habtu, Hinggu, Hitu, Hama-hama, Hayiii.”


4. Kalimat Lucu Papua

SENTANI: SENdiri TANpa Istri

WA-ME-NA: WAjib MEnahan NAfsu

BIAK: Bila Ingat Akan Kembali

WAROPEN: Wanite Romantis Penuh Pesona

MERAUKE: MEsti RAUp KEmenangan


5. Cerita Lucu Papua: Merayu Gadis Bertato

Seorang kaka asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan padainya si kaka merayu

Kaka: “Ade cantik, kaka boleh kenalan kah?”

Gadis (Cuek aja tanpa menjawab apa-apa).

Kaka: (Karena melihat Si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya) “Tatto bunga mawar ade indah sekali, kaka suka sama tatonya. Kaka boleh cium kah tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum) “Boleh aja kaka. Tapi ciumnya mulai dari akarnya ya.” (Sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).

loading...