16 Cerita Lucu Humor Pastor Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pastor Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pastor. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pastor dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pastor paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

16 Cerita Lucu Humor Pastor Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Pastor: Suka Berjalan Kalau sedang Tidur

Selesai khotbah seorang wanita dengan tersipu-sipu menghadap pastor.

Wanita: “Pastor, saya mohon maaf karena ketika tadi pastor berkhotbah, suami saya telah berjalan keluar. Saya harap pastor tidak beranggapan dia tak tertarik pada khotbah pastor, tetapi ia memang suka berjalan kalau sedang tidur.”


2. Cerita Lucu Pastor: Saya Tempel Dilangit-langit

Seorang guru muda yang masih baru berusaha membuka lemari yang berisi perlengkapan mengajar. Ia sudah diberitahu nomor kombinasi untuk lemari itu, tetapi ia lupa. Akhirnya ia pergi ke kamar kerja pastor untuk minta tolong. Pastor itu datang ke ruang perlengkapan dan mencoba memutar nomor kombinasi. Setelah memutar dua nomor pertama pastor tampak ragu-ragu.

Akhirnya ia menengadah ke atas dan dengan khidmat mulutnya mengucapkan sesuatu. Kemudian ia kembali melihat ke kunci kombinasi dan tanpa ragu-ragu ia memutar nomor kombinasi dan membuka kuncinya.

Guru muda: (Sangat takjub) “Saya sangat mengagumi pastor.”

Pastor: “Sebenarnya bukan apa-apa. Nomor itu saya tempel di langit-langit.”


3. Cerita Lucu Pastor: Saya Bekerja Di Dinas Rahasia

Suatu hari seorang Mukidi datang ke gereja. Seperti biasa pastor berdiri didepan pintu menyalami umatnya. Ketika menyalami Mukidi itu pastor menariknya ke samping.

Pastor: “Anda perlu bergabung pada Bela Tentara ALLAH.”

Mukidi: “Tetapi saya sudah bergabung.”

Pastor: “Bagaimana bisa, saya melihat Anda di gereja hanya pada waktu Natal dan Paskah.”

Mukidi: (Berbisik) “Saya bekerja di dinas rahasianya pak.”


4. Cerita Lucu Pastor: Dari Yang Tersisa Minggu Yang Lalu

Seorang pastor muda yang gugup karena masih baru di gereja itu, dalam khotbahnya

Pastor: “Dan mereka pun memberi makan pada lima orang dengan lima ribu roti dan dua ribu ikan.”

Seorang anggota umat: “Tak ada yang aneh, saya pun bisa.”

Menyadari kesalahannya, pada Minggu berikutnya pastor itu mengulangi lagi kata-katanya,

Pastor: (Dengan benar) “Dan mereka pun memberi makan pada lima ribu orang dengan lima roti dan dua ikan. (Dengan tersenyum) Pak Perkins, apakah Anda bisa melakukannya?”

Seorang Umat: “Tentu saja saya bisa.”

Pastor: “Bagaimana Anda melakukannya?”

Seorang Umat: “Dari yang tersisa Minggu yang lalu.”


5. Cerita Lucu Pastor: Mungkin Bagi Saya Lebih Aman

Edward masuk ruang pengampunan dosa di sebuah gereja. Dia bertekad untuk mengakui perbuatan dosa yang pernah dilakukannya. Dia menemui seorang Pastor.

Edward: “Pastor, saya ingin mengakui dosa.”

Pastor: “Ya anakku, katakan padaku apa yang telah kau perbuat, semoga Tuhan mengampunimu.”

Edward: “Pastor, saya berhubungan dengan pacar saya sudah tiga tahun dan selama ini tidak ada yang tahu kecuali kami. Kemarin, ketika saya ke rumahnya, tidak seorang pun ada di rumahnya kecuali adiknya. Kami hanya tinggal berdua dan saya tidur dengannya.”

Pastor: “Itulah anakku, untunglah kau menyadari kesalahanmu.”

Edward: “Pastor, minggu kemarin saya pergi mencari pacar saya ke kantornya, tapi tidak ada seorang pun di sana kecuali seorang temannya, saya pun tidur dengannya.”

Pastor: “Itu tidak baik untukmu, kau harus segera sadar.”

Edward: “Pastor, bulan lalu, saya pergi mencarinya ke rumah pamannya, tidak ada seorang pun di sana kecuali seorang sepupunya, dan saya pun tidur dengannya juga, saya menyesal. Pastor? Pastor?”
Tiba-tiba Edward menyadari bahwa tidak ada respon dari Pastor. Pastor telah meninggalkan dirinya sendiri. Dia keluar dan melihat sang Pastor sudah tidak ada lagi.

Edward mulai mencari-cari. Sambil mencari kesana-kemari,

Edward: (Berteriak) “Pastor? Di mana anda?”

Akhirnya ia menemukan sang Pastor dengan seorang penjaga kebun gereja.

Edward: “Pastor, mengapa anda meninggalkan saya?”

Pastor: “Maaf anakku, tiba-tiba saya sadari bahwa tidak ada seorang pun di sana kecuali kita berdua, sekarang di sini ada penjaga, mungkin bagi saya lebih aman.”


6. Cerita Lucu Pastor: Naik Motor Berlima

Seorang pastor naik motor di jalan sepi. Di balik kelokan jalan seorang polisi menyuruh pastor berhenti dan menunjukkan SIM dan STNK.

Semua lengkap dan masih berlaku. Polisi memeriksa lampu depan jauh-dekat, lampu belakang, lampu rem, lampu belok kiri-kanan-depan-belakang. Semua berfungsi baik.

Setengah putus asa polisi mengembalikan surat2

Polisi: “Gak takut nih, malam2 jalan sendiri?”

Pastor: “Saya pastor, kemanapun pergi saya bersama Állah Bapa, Allah Putra, Allah Roh Kudus dan Bunda Maria.”

Polisi: (Setengah berteriak) “NHAA! TILANG! Naik motor berlima!”


7. Cerita Lucu Pastor: Anda Juga Nggak Tau Barang Enak

Dalam perjalanan pulang ke Indonesia dari tugas masing-masing,
seorang pastor dan seorang haji kebetulan satu bangku dalam
pesawat terbang. Ketika makan siang tiba, pastor dan haji
mendapatkan porsinya masing-masing.

Pak haji tertarik dengan makanan pastor,

Pak Haji: “Pastor, daging yang berwarna merah itu apa?”

Pastor: “Oh, ini daging babi, rasanya nikmat dah!”

Pak Haji: “Tapi dalam agama saya daging babi itu haram.”

Pastor: “Anda sih nggak tau barang enak.”

Ketika pesawat telah mendarat, Pak haji dijemput oleh istrinya.
Ia melihat bahwa pastor yang duduk disampingnya tadi tidak ada
yang menjemput.

Pak Haji: “Pastor, mengapa istri anda tidak datang menjemput?”

Pastor: “Wah agama saya melarang pastor mempunyai istri.”

Pak Haji: “Uh dasar! Anda juga nggak tau barang enak.”


8. Cerita Lucu Pastor: Perang Telah Berakhir

Di Italia, belum lama ini, seseorang menghadap pastor dan mengaku dosa.

Pria: “Ampunilah saya, bapa. Pada Perang Dunia II, saya telah menyembunyikan seorang pengungsi di loteng rumahku.¨

Pastor: “Oh. Itu bukan dosa.”

Pria: “Tetapi. Saya telah minta ia membayar sewa.”

Pastor: “Itu tidak baik. Tetapi Anda melakukan itu dengan tujuan baik.”

Pria: “Terimakasih bapa. Tetapi saya masih punya satu pertanyaan.”

Pastor: “Apakah itu?”

Pria: “Perlukah saya memberitahukannya bahwa perang telah berakhir?”


9. Cerita Lucu Pastor: Siapa Yang Pernah Lihat Burung Saya

Seorang pastor, yang berasal dari Timor dan bahasa Indonesianya masih kacau, karena punya banyak waktu senggang , disalurkan dengan melakukan hobi memelihara burung, ada banyak dan bermacam macam jenisnya. Pada suatu pagi, di temukan oleh si pastor burungnya hilang semua. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan, si pastor berencana akan membawa masalah ini di khotbah minggu, siapa melihat burung.

Pas kebaktian minggu, setelah berkotbah panjang lebar soal moral dan sepuluh perintah tuhan dengan penekanan pada perintah jangan mencuri,

Pastor: “siapa yang punya burung?”

(Seluruh jemaat laki laki segera berdiri).

Menyadari kesalahannya dalam cara bertanya,

Pastor: “Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung?”

(Seluruh jemaat wanita berdiri).

Karena si pastor sadar pertanyaannya makin tidak pas,

Pastor: (Dengan muka merah) “Maaf, bukan itu maksud pertanyaan saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya.”

(Separuh jemaat wanita berdiri).

Muka si pastor makin merah, dan juga makin gugup,

Pastor: “Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?”

(Segera saja semua anak altar berdiri).


10. Cerita Lucu Pastor: Terlihat Sedang Sibuk Pada Saat Yesus Datang Nanti

Di suatu senja hari, seorang Pastor, Asisten Pastor, dan Frater sedang bersantai di kantor Pastoran sambil berbincang-bincang mengenai doktrin gereja.

Tiba-tiba melalui pintu Pastoran yang setengah terbuka, mereka melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Yesus Kristus sedang berjalan menuju ke arah mereka. Mereka sangat terkejut dan saling melihat satu dengan yang lain.

Sang Pastor kemudian cepat-cepat berdiri, bergerak menuju mesin ketik dan bersiap-siap untuk mengetik sesuatu. Setelah kebingungan beberapa saat, akhirnya

Asisten Pastor: “Apa yang Pastor lakukan? Tidakkah Pastor melihat bahwa Yesus sedang berjalan menuju kantor ini!”

(Pastor itu tetap melanjutkan mengetik).

Pastor: (Dengan tenang) “Aku tak tahu apa yang akan kalian lakukan, tapi aku akan berusaha terlihat sedang sibuk pada saat Yesus datang nanti.”


11. Cerita Lucu Pastor: Saya Akan Bilang Kalau Kamu Meneleponnya

(Telepon berdering).

Mukidi: “Halo. Halo, betulkah ini Pastor Lukas?”

Pastor Lukas: “Ya, betul ini saya sendiri.”

Mukidi: “Kok suaranya bukan seperti Bapak Pastor Lukas.”

Pastor Lukas: “Betul saya Pastor Lukas.”

Mukidi: “Anda benar-benar Pastor Lukas?”

Pastor Lukas: “Tentu saja.”

Mukidi: “OK, begini Pastor, ini Mukidi. Dapatkah Pastor meminjamkan uang dua juta?”

Pastor Lukas: “Oh baik, Mukidi, kalo Pastor pulang, saya akan bilang kalau kamu menelponnya!”


12. Cerita Lucu Pastor: Tetapi Kakiku Kan Bebas

Seorang jemaat mempertanyakan hobi pendetanya yang suka taekwondo.

Jemaat: “Mengapa Pastor menyukai bela diri taekwondo dan buka karate atau silat?”

Pastor: “Karena taekwondo adalah beladiri yang lebih banyak menggunakan kaki.”

Jemaat: “Apa kelebihannya?”

Pastor: “Gini, mulutku untuk berkotbah, tidak boleh memaki. Tanganku untuk memberkati, tidak boleh untuk menampar. Tetapi kakiku kan bebas!”


13. Cerita Lucu Pastor: Seminggu Ini Ngaku 5 Kali Jatuh Dari Got

Pastor tua yang sudah 40 tahun bertugas di sebuah gereja merasa sangat kecewa.  Ia bahkan sempat merasa harus meninggalkan jemaat, soalnya 40 tahun bertugas setiap ada pengakuan dosa. Dosa yang paling banyak didengar dari umatnya adalah dosa selingkuh. Ia merasa gagal membina moral umatnya.

Umatnya merasa kasihan juga dengan pastor tua itu. Maka mereka semua akhirnya sepakat,  agar kalo mengaku dosa,  kata selingkuh diganti dengan istilah jatuh di  got, setiap kali mereka mengaku dosa,

Umat: “Bapak, saya telah jatuh di got minggu ini.”

Begitu seterusnya, hampir semua umat mengungkapkan dosanya, jatuh di got.

Pastor: (Merasa heran).

Ia akhirnya memanggil kepala desa.

Pastor: “Pak kepala desa, kemana saja kau gunakan uang negara?  Kenapa jalan di desa ini tidak kau bikin bagus? Semua umat mengaku jatuh di  got.”

Si kepala desa yang tahu maksud istilah itu langsung terpingkal2.

Pastor: (Marah) “Kamu tertawa? Istrimu saja seminggu ini ngaku 5 kali jatuh di  got!”

Kepala desa: (Tiba2 jatuh pingsan).

Pastor: ???


14. Cerita Lucu Pastor: Doyan Sekali Makan Daging Ular

Setelah mengikuti pelajaran mendalami Alkitab,

Orang Cina: “Pastor, sungguh disayangkan yah, kalau saja Adam dan Hawa itu orang China, pastilah kita tetap di surga saat ini.”

Pastor: “Mengapa bapak berpikir seperti itu?”

Orang Cina: “Oh tentu, karena orang China tidak suka makan Apel, biasanya buat sembahyang, tetapi mereka doyan sekali makan daging ular.”


15. Cerita Lucu Pastor: Bisa Nyala Loh

Seorang Pastor di Pasturan memanggil salah seorang Suster untuk datang kekamarnya,

Pastor: “Suster, kemari saya ingin menunjukkan sesuatu pada anda.”

Suster: “Ya Romo, ada apa?”

Pastor: “Masuklah ke kamarku dan tolong tutup semua tirai jendela.”

Suster: “APA!!”

Pastor: “Saya bilang.”

Suster: “Ya, saya mendengar Romo, cuma saya nggak percaya apa yang Romo katakan.”

Pastor: “Benar, saya minta anda masuk ke kamar saya.”

(Walaupun dengan ragu-ragu tetapi Suster menuruti apa yang diperintahkan oleh Bapak Pastor).

Pastor: “Duduklah di tempat tidur sini di sebelahku.”

Suster: “Maaf Romo, saya harus keluar dari kamar ini.”

Pastor: “Mengapa anda ragu-ragu, ayolah duduk disebelahku sini.”

(Dengan hati berdebar-debar akhirnya Suster duduk disebelah Pastor).

Pastor: “Masuk ke dalam selimutku sini!”

Suster: “APA!!”

Pastor: “Ayolah jangan ragu-ragu, nanti anda akan tahu.”

(Dengan perasaan takut Suster masuk kedalam selimut bersama Bapak Pastor).

Pastor: “Ayolah mendekat sini.”

(Dengan gemetaran akhirnya Suster mendekat juga).

Pastor: “Lihatlah jam tangan G-SHOCK Saya yang baru ini. bisa NYALA lho!!”


16. Cerita Lucu Pastor: Oli Kotor

Seorang Pastor sedang berkotbah, dalam kitab kejadian

Pastor: “Manusia berasal dari debu kecuali bule berasal dari tepung terigu.”

Mendengar itu,

Seorang dari afrika: (Tertawa terbahak-bahak).

Melihat ada yang tertawa.

Pastor: (Marah) “Yang tertawa berasal dari oli kotor.”

7 Cerita Lucu Humor Biksu Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Biksu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Biksu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Biksu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Biksu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Biksu Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Biksu: Bidikanku Meleset

Seorang biksu diperintahkan oleh sang Raja untuk mendampingi Sang Pangeran ke hutan untuk berburu rusa. Selama berburu bidikan panah sang pangeran selalu tdak mengenai sasaran, sang pangeran sangat geram dan tanpa ia sadari,

Pangeran: “bangsat bidikanku meleset!”

Biksu: “hus! Pangeran tidak boleh berkata kasar, apa pangeran tidak takut pada dewa petir yang selalu menghukum orang-orang yang berbicara kasar.”

Pangeran: “Persetan dengan dewa petir, pokoknya hari ini aku harus pulang dengan membawa hasil buruanku.” (Sambil membidik seekor rusa buruannya tapi memang hari itu pangeran sedang sial).
(Bidikannya meleset lagi).
Pangeran: (Makin marah) “Bangsat, bidikanku meleset lagi.”

Sang biksu kembali menasehati sang pangeran, tapi kali ini dengan dibarengi ancaman,

Biksu: “Kalo sekali lagi pangeran bekata kotor maka saya tidak akan segan memohon pada dewa petir untuk menghukum pangeran.” (Mulai marah karena nasehatnya ngga digubris oleh sang pangeran).

Mendengar ancaman sang biksu, sang pangeran malah merasa tertantang.

Pangeran: “Bangsat, bangsat, bangsat 100X bangsat. Ayo, mana dewa petirmu mana?”

Sang biksupun lansung berdoa, meminta dewa petir untuk menghukum sang pangeran yang mulai lancang,dan tiba-tiba langit mendung, angin bertiup sangat kencang, entah dari mana datangnya tiba-tiba. DUAARR, ar, ar, ar petir menyambar, tapi aneh petir itu menyambar sang biksu, padahal ia sama sekali nggak pernah berkata kasar. Sang pangeran berdiri disamping mayat biksu yang gosong karena tersambar petir,

Pangeran: “Wahai dewa petir, aku yang berbicara kasar tapi kenapa biksu ini yang engkau sambar.”

Dewa petir: “Bangsat! Bidikanku meleset.”


2. Cerita Lucu Biksu: Gendut Mirip Gentong

Seorang wanita berkonsultasi kepada seorang Biksu karena suaminya suka berbuat serong.

Wanita: “Mengapa suamiku suka berbuat serong?”

Biksu besar: “Cobalah sepotong kue tar ini dulu, oke?”

(Sejenak kemudian).

Biksu besar: “Kue ini rasanya enak enggak?”

Wanita: “Aduh, bukan main enaknya.”

Biksu besar: “Apakah kamu masih ingin makan sepotong lagi?”

Wanita: “Kalau ada sudah tentu saya mau.”

Biksu besar: “Sekarang kamu tentu sudah bisa menghayati mengapa suamimu telah berbuat serong?”

Wanita: “Saya tahu, karena ia tampaknya bukan main dan selamanya tak pernah puas?”

Biksu besar: “Kamu belum mengerti juga ya? Kamu lihat sendiri, karena suka makan postur tubuhmu sekarang mirip apa? Gendut mirip gentong! Pantas saja suamimu berpaling kepada wanita lain!”


3. Cerita Lucu Biksu: Untung Gue Nggak Ngomong

Ada 4 calon biksu akan dilantik menjadi 4 biksu terkenal kemudian mereka dibawa pergi ke suatu rumah, dan tujuannya adalah agar mereka bertapa dan tanpa berbicara dan bergerak sedikit pun!
Kemudian salah satu daun jendela pada rumah itu bergerak, dan tanpa disengaja,

Biksu pertama: “Eh, jendelanya bergerak tu.”

Maka dia gugur menjadi biksu,

Biksu kedua: “Koq LO ngomong sih?”

Maka tidak lulus juga.

Biksu ketiga: “Koq lo juga ngomong sih?”

Maka biksu ketiga tidak lolos juga, dan akhirnya

Biksu keempat: “Hahahah, untung gue gak ngomong!”


4. Cerita Lucu Biksu: Pernyataan Menyumbangkan Organ

Di sebuah kuil di Hong Kong.

Kepala biksu: “Silahkan Bapak memberi sedikit derma, 300 dollar boleh, 500 dollar juga boleh.”

Bapak: “Aku tak membawa uang kontan begitu banyak, lain kalilah.”

Kepala Biksu: “Nggak apa, kami di sini juga bisa menggesek kartu bank.”

Bapak: “Maaf, aku juga tidak membawa kartu.”

Kepala biksu: “Tak masalah, kami di sini juga menerima kredit agunan, bunganya sebulan hanya 3 persen.”

Bapak: “Maaf, Pak, aku tak punya barang yang bisa diagunkan.”

Kepala biksu: “Kalau begitu, ya Bapak isi formulir ini saja, formulir pernyataan menyumbangkan organ.”


5. Cerita Lucu Biksu: Ia Mulai Hamil

Dahulu kala di Cina ada seorang biksu sedang sakit parah dan jatuh pingsan di pinggir jalan, pada waktu itu keadaan ini terlihat oleh seorang tuan tanah kaya yang kebetulan lewat di situ, ia menyuruh orang suruhannya membawa biksu itu pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah biksu tersebut segera dibaringkan di ranjang kamar anak tuan tanah kaya itu.

Kemudian si tuan tanah mengundang seorang sinse untuk mengobati penyakit biksu tersebut. Karena biksu itu tak boleh kena angin, maka sinse terpaksa meraba denyut nadinya dengan disekat oleh sebuah selimut kapas.

Saat sinse meraba tangan biksu begitu halus, ia mengira pasien ini adalah mantu perempuan keluarga tuan tanah kaya itu,

Sinse: “Haidnya datangnya tak teratur, kemungkinan besar ia mulai hamil.”


6. Cerita Lucu Biksu: Belah Tengah Rambutnya

Musa: (Belah lautan).

Biksu: “Gampang ane juga bisa.”

Musa: (Belah langit).

Biksu: “Saya juga sanggup.”

Musa: (Belah batu keluar air).

Biksu: “Saya juga bisa.”

Tapi, waktu Musa belah tengah rambutnya,

Biksu: (Menyerah).


7. Cerita Lucu Biksu: Karena Udah Sifat Bawaan Saya Untuk Menolong

Dua orang biksu sedang mencuci mangkoknya di pinggir sungai. Saat itu mereka melihat seekor kalajengking yang hampir terhanyut di sungai. Tanpa ragu-ragu, salah seorang biksu meraup kalajengking itu dengan tangan dan meletakkannya di atas tanah. Si kalajengking menyengat sang biksu ketika dia meraupnya, namun sang biksu tidak bereaksi dan kembali mencuci mangkoknya.

Ketika dia kembali mencuci mangkuknya, si kalajengking kembali jatuh ke dalam sungai. Biksu itu kembali menolongnya, dan juga disengat lagi.

Biksu dua: (Dengan penuh keheranan) “Mengapa kamu tetap menolongnya meski kamu tahu bahwa sifat bawaan kalajengking itu adalah menyengat?”

Biksu pertama: (Menimpali) “Karena sudah sifat bawaan saya untuk menolong.”