3 Cerita Lucu Humor Tarzan Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tarzan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tarzan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tarzan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tarzan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tarzan Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Tarzan: Ekornya Di Depan Pendek Dan Kecil

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia-rahasiaan!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan-kawan dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (Itulah satu-satunya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil,

Monyet2: (Ketawa sampai sakit perut) “Pantes saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan kecil lagi!”


2. Cerita Lucu Tarzan: Memeriksa Lebah

Suatu hari Jane bertemu Tarzan di hutan. Dia sangat tertarik padanya dan selama pertanyaan tentang hidupnya ia bertanya apakah ia berhasil melakukan seks.

Tarzan: “Apa itu?”

Jane menjelaskan kepadanya apa itu seks,

Tarzan: “Oh, saya menggunakan lubang di batang pohon.”

Jane: “Ngeri. Tarzan, Anda melakukan semuanya dengan salah. Saya akan menunjukkan cara untuk melakukannya dengan benar.”

Dia menanggalkan pakaiannya, berbaring di tanah dan membuka kakinya lebar.

Jane: “Di sini. Anda harus memasukkannya di sini.”

Tarzan melepas cawat nya, melangkah lebih dekat dan kemudian memberinya tendangan yang keras, tepat di selangkangan. Jane berguling-guling kesakitan.

Akhirnya dia berhasil bangun,

Jane: “Apa sih yang kau lakukan itu?”

Tarzan: “Memeriksa lebah!”


3. Cerita Lucu Tarzan: Gua Udah Ngga Disini

Pada suatu hari ada penjelajah kesasar di hutan. Udah berputar-putar di sana selama 5 bulan tidak dapat juga jalan keluar-nya. Akhirnya dia nyerah juga. Kemudian dia ketemu sama Tarzan.

Penjelajah: (Berpikir) “Wah ada Tarzan nih. Tanya jalan keluar ah. Tarzan bantuin saya dong. Udah 5 bulan saya nyasar di sini.”

Tarzan: “Gampang kok. Nanti lurus aja, sampai mentok belok kiri dah.”

Penjelajah: “Makasih ya.”

Penjelajah mengikuti apa yang Tarzan bilang. Dia jalan terus sampai
mentok lalu belok kiri. Tapi masih nyasar juga. Tidak lama kemudian
dia ketemu lagi sama Tarzan.

Penjelajah: “Woy Tarzan kenapa kamu ketawa? Ngomong2, kok ga ketemu sih jalan keluarnya?”

Tarzan: “Wakakak. Kalau gua tahu jalan keluarnya sih gua dah gak di sini lagi.”

5 Cerita Lucu Humor Mak Erot Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mak Erot Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mak Erot. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mak Erot dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mak Erot paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Mak Erot Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Mak Erot: Si Otot Besi Balung Wesi

Suatu hari di tempat praktek Mak Erot ada seorang pasien pria yang sedang komplain.

Pria: “Gimana nih mak, katanya garansi, kok punya ane ga berubah panjang, tetep segitu2 aja.”

Mak Erot: “Ya ni, emang aneh, biasanya sekali urut langsung keliatan hasilnya. Tapi untuk kasus ente, ane baru ngalamin sekali ini. Kayaknya otot2 ente betul2 susah untuk ditarik. Mmm, emang kalo boleh tahu ente ini siapa?”

Pria: “Ane, Gatot Kaca, si otot kawat balung wesi.”

Mak Erot: @*#&$^


2. Cerita Lucu Mak Erot: Jadi Carnival

Mak Erot yang terkenal dengan ilmu membesarkan alat kelaminnya baru saja membeli sebuah mobil baru KIA VISTO.

Karena heran dengan ukuran mobil tersebut,
Cucunya: “Nek, kok mobilnya kecil sekali sih? Kenapa ga beli yang besar?”

Mak Erot: “Biarin aja cu, ntar kalo Nenek urut juga jadi CARNIVAL kok.”


3. Cerita Lucu Mak Erot Dan Cucunya

Suatu hari mak erot beli singkong 1kg.

Cucu: “Mak kok belinya 1kg aja kan nggak cukup.”

Mak erot: “Tenang aja cu, nanti emak urut juga jadi 5kg.”

Cucu: @*&#% (Nelen singkong).


4. Cerita Lucu Mak Erot: Jenis Kelamin Betina

Mak erot ternyata bisa merubah bagian tubuh yang lain, seperti ngerubah wajah, bentuk tubuh dll, tanpa operasi plastik, khusus untuk pasien laki2. Pernah ada pasien datang ke mak erot untuk dirubah penampilannya.

Pasien: “Mak saya pingin punya wajah seperti Tom Cruise! Dan badan saya persis Ade Ray, supaya lengkap saya juga minta Mak Erot merubah anu saya seperti anunya kuda tetangga saya!”

Mak Erot: “Bisa2 itu mah gampang banget! Nanti sebelum tidur air pemberian Emak harus dipake mandi, dijamin besok paginya penampilan kamu berubah!

Sesampenya dirumah tu air dari Mak Erot langsung dipake mandi besoknya pagi2 si pasien terbangun.

Pasien: (Cengengesan sendiri).

Terus dia berdiri didepan cermin, sambil tersenyum dia liat mukanya udah berubah seperti Tom Cruise. Terus die buka baju, berubah juga badannya seperti Ade Ray dia senyum. Terakhir die buka celana, dilihat kebawah dia langsung pingsan!

Ternyata kuda tetangga, jenis kelaminnya betina!


5. Cerita Lucu Bawa Kakek Ke Mak Erot

Suatu hari, Mukiran melihat kakek duduk2 santai di kursi rotan dengan hanya mengenakan kaos dan kain sarung.

Mukiran: “Lagi ngapain, kek?”

Kakek: “Liat2 foto jaman perjuangan, Ran!”

Mukiran: “Kakek ikut berjuang ya?”

Kakek: “Iya mad. Waktu itu kakek berjuang dengan bambu runcing melawan penjajah!” (Tiba2 air mata kakek berlinang)

Mukiran: “Sudahlah kek, gak usah sedih, kan kita udah merdeka!”

Kakek: “Bukan itu masalahnya mad, itu, anu kakek kejepit di kursi!”

Mukiran: “Waduh, bawa ke mak erot ke.”