47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

Humor Lucu Mukidi Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin baca cerita Mukidi terbaru paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang Mukidi kali ini bisa dijadikan penyemarak grup WhatsApp atau BBM Anda. Artikel cerita tentang Mukidi, kami ubah dan modifikasi dari cerita lucu yang sudah lama diterbitkan di riajenaka.com.

Sebagai catatan tambahan, karakter yang digunakan disini disesuaikan dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita lucu Mukidi ciptaan Soetantyo Moechlas, sang creator Mukidi. Berikut ini adalah daftar karakter di cerita-cerita lucu Mukidi:
– Mukidi sebagai diri sendiri;
– Markonah sebagai istri Mukidi;
– Mukirin sebagai anak perempuan Mukidi;
– Mukiran sebagai anak laki laki Mukidi;
– Wakijan sebagai sahabat karib Mukidi;
– Wakilah sebagai istri Wakijan;
– Sukilah sebagai orang yang suka berkilah/banyak alasan/nge-les;
– Mbah Marto Kapiran sebagai paman Mukidi;
– Mbah Karto Mengkono sebagai teman paman Mukidi.

Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru tentang Mukidi ini tentunya hanya dipilih cerita-cerita humor Mukidi paling lucu, ngakak dan konyol. Semoga Mukidi dan humornya bisa membuat group WhatsApp atau grup BBM Anda lebih semarak dan tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi yang lucu banget bikin ngakak dibawah ini.

35 Cerita Lucu Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

1. Cerita Lucu Mukidi Masukin Sesuatu

Tante: “Muk, pelan2 ya masukinnya.”

Mukidi: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”

Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Mukidi: “Ohh iya, tante.”

Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Muk.”

Mukidi: “Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.”

Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Mukidi: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.”

Mukidi: “Bentar dulu tante ini masih lama.”

Tante: “Cepetan Muk, tante dah gak sabar.”

Mukidi: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.”

Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Mukidi: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Mukidi: (Ketawa terbahak2).


2. Cerita Lucu Mukidi: Merek Marto Kapiran

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mukidi: “Saya biasanya pake sabun Marto Kapiran.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mukidi: “Shampoo Marto Kapiran.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mukidi: “Saya pake pasta gigi Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Marto Kapiran. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?”

Mukidi: “Saya juga pake parfum Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Marto Kapiran ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mukidi: “Marto Kapiran itu paman saya mbak. Saya tinggal dirumahnya.”

SPG: &%!#$!@


3. Cerita Lucu Mukidi: Beli Tablet

Mukidi yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya tablet model terbaru,

Mukidi: “Berapa harga iPad itu mbak? ”

SPG: “5 juta. ”

Mukidi: “Kalau harga iPad 2? ”

SPG: “6 juta. ”

Mukidi: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu? ”

SPG: “3 juta. ”

Mukidi: “Mmmm, yang Galaxy 2? ”

SPG: “Kalau itu 4 juta. ”

Mukidi: “Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak? ”

SPG: “Ada, PARAMEK!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet. ”


4. Cerita Lucu Mukidi di Bohongin

Di supermarket, Mukidi sedang belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu. Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Mukidi: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Mukidi: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Mukidi: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Mukidi terakhir kalinya).

Mukidi: “Dah Mamaaa! Jadi, Semuanya Berapa?”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Mukidi: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang kalau barang belanjaan nya mau di bayar sama Anaknya.”


5. Cerita Lucu Mukidi: Kapan Ngembaliin Uang

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?”

Markonah: “Lagi mandi tuh.”

Wakijan: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Markonah: “Benar? Sebentar aja?”

Wakijan: “Iyaa…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Wakijan: “Hihihi,,, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Mukidi lewat telpon.”

(Markonah Seneng banget)

Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Mukidi: “Siapa, say?”

Markonah: “Oh, Wakijan, tetangga kita.”

Mukidi: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan mau ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Markonah: @$%#!*


loading...

13 Kumpulan Humor Mukidi Berbahasa Jawa

Kumpulan Humor Mukidi Bahasa Jawa – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita singkat paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak dari Mukidi berbahasa Jawa? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget basa jawa tentang Mukidi disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari group WhatsApp dan grup BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas kumpulan cerita lucu Mukidi bahasa jowo. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita humor lucu banget tentang Mukidi dikumpulkan dari berbagai sumber cerita humor lucu. Tentunya cerita humor Mukidi boso jowo paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol. Akhir kata, selamat menikmati kisah Mukidi lucu gokil bikin ngakak bahasa Jawa dibawah ini.

Kumpulan Humor Mukidi Berbahasa Jawa
1. Cerita Lucu Mukidi Boso Jowo: Ménabrak Pésta Pérnikahan

Polisi: “Ya’ opo critané sampèk koén nabrak uwong 20 iku?”

Mukidi: “Aku nyétir mobil kécépatan 90 km/jam. Pas nang pértélon moro2 rèm-é blong. Nèk ngiwo onok wong lanang loro, lha nèk néngén onok pésta kawinan. Cobak nèk Bapak, pilih nabrak sing éndi?”

Polisi: “Yo mésti ngiwo, korbané luwih thithik.”

Mukidi: “Pérsis..!! Aku yo mikir ngono Pak !”

Polisi: “Trus la’opo wong2 sing nang pésta kawinan sing malah kowé tabrak?!”

Mukidi: “Lhaaa, niku masalahé. Aku wis milih wong lanang loro sing nang kiwo,….éh dèk-é mlayu nyabrang moro nang pésta kawinan…dadi aku yo mbanting stir néngén, ngubér wong loro mau Pak…!”

Polisi: “Guoobluooogg. . . . !

Mukidi: ”’”énggih lérés!! pancén wong lanang loro mau guooblooogkk, Pak Polisi…


2. Cerita Humor Mukidi Boso Jowo: MUKIDI DAN RAPORT

Mukidi: “Pak, méngko pas préian nyong détukokna pit ya..”

Bapaké Mukidi: “Oké, tapi rapot sékolahmu kudu ana angka 9-é. Télu baé, ora usah kabéh”.

Bar tampa rapot …

Mukidi: “Pak, rapoté inyong ana angka 9-né télu. Pit-é éndi, Pak..?!”

Bapaké Mukidi: “Naaaahhh kaya kuwé sing jénéngé anaké Inyong. Pintér sékolahé. Kaé pit-é wis ték tukokna, néng pédangan. Rapoté éndi..??”

Mukidi: “Ték délah néng ndhuwur tivi, Pak…” ujaré Mukidi karo ngglindhing numpak pit anyar.

Isi Raporté :

-Matématika = 3
-IPA = 4
-Pénjas = 4
-IPS = 4
-Bhs Indonésia = 3
-Sakit = 9
-Ijin = 9
-Alpa = 9


3. Cerita Lucu Mukidi Bahasa Jawa: Pésén Simbok

Mukidi (8 th) cah Klatén arép lungo, ditérké simbokné nyégat bis.

Kérnét bis: “Suroboyo, Suroboyo, bu?”

Simboké Mukidi: “Pak tulung nggih, méngké nék pun tékan Jombang, laré niki dikandani.

Kérnét: “nggéh bu, tariiiikkk”

Nang términal Solo Mukidi takon kérnét bis, “Wés cédhak Jombang durung Lik ?”

Kérnét: “Durung léé.. jék suwé”

Ora lét suwé tékan Sragén, Mukidi takon manéh, “Wés tékan Jombang Lik ?”

Kérnét: “Durung Léé…. jik uuuaduuooohh”

Mukidi bosén ora tékan-tékan. Akhiré kéturon. Bus térus mlaku arah Suroboyo. Ora kroso bis wés ngliwati Jombang. Kénék lali pésénané mboké Mukidi. Baréng kélingan, kérnét langsung omong nang sopir, “Duuh kang, aku duso nang bocah kui, karo nuding Mukidi séng lagi turu ngglésér.

Sopir: “Lho kénopo, to?”

Kérnét: “Mau mboké nitipké, yén tékan Jombang bocahé tulung kandanono”

“Wah, lha piyé kowé kui. Jombang wés kliwat adoh”, Jawab sopiré, bingung.

Tujuné sopiré apikan, gélém balik nang Jombang. Sak wisé njaluk pérsétujuan karo pénumpang liyané, mérgo mésakké karo si Mukidi. Sak wisé bis tékan Jombang, Mukidi digugah.

Kérnét: “Léé… tangi léé. Wés tékan Jombang, ki”, karo nggoyang goyang awakké Mukidi.

Mukidi njénggirat, “Wés tékan Jombang lik?”, Karo grusa grusu mbukak kantong, ngétokké sanguné; ségo sambél, lawuhé iwak asin.

Kérnét takon, “Arép mudhun kéné léé..?”

“Ora Lik….. wong aku arép nang Suroboyo. Mau simbokku pésén, sanguné méngko dipangan nék wés tékan Jombang waé yo lé”, jawab Mukidi karo muluk ségo.

Kérnét, sopir, lan kabéh pénumpang muni baréng: “WéDHUUUSS ténan cah iki…. tiwasé mbaliiik!”


4. Cerita Humor Mukidi Bahasa Jawa: Mukidi karo Jaya

Jaya iku tonggoan ambék Mukidi, tapi sélalu saingan…

Nék Jaya tuku sépéda anyar, Mukidi yo gak gélém kalah, tuku sépéda anyar ugo…

Pas arép bakdo omahé Jaya di cét abang, sésuké Mukidi yo ngécét omahé wérno abang..

Pas 17 Agustusan, Jaya masang spanduk ndik ngarép omahé
“INDONéSIA TéTAP JAYA”

Panas atiné, sésuké Mukidi yo pasang spanduk ndik ngarép omahé
“INDONéSIA TéTAP MUKIDI”..


5. Cerita Mukidi: Balon Né Bu Mukidi

Mukiman anak’é mukidi lagi adus baréng karo bu mukidi …

Mukiman tanya karo bu mukidi sambil nunjuk dada né bu mukidi …. bu kui opo koq gédé bhangét ..

Jawab’é bu mukidi .. sésuk takon bapak mu ya lé …

Dikironé bu mukidi Mukiman lali …

Sésuk’é mukiman takok karo pak mukidi …

Jawab mukidi .. o kui balon sésuk nék ibu mu mati ditiup gén ibu mu mlébu surgo …

Pas mukidi balik soko kérjo mukidi kagét mukiman mlayu béngok2 pak ibu wis mati …

Lho koq ngowé ngérti ibu wis mati …

Lha mau aq ngérti balon né ibu ditiup p kardiman trus karo ngomong .. ayo mas térus .. térus kurang sitik néh..


loading...