18 Obrolan Singkat Lucu Suami Istri

Obrolan Lucu Suami Istri Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas tentang percakapan lucu suami istri. Anda perlu membaca dialog lucu suami istri dibawah ini, supaya hidup berumah tangga Anda lebih meriah dan terhindar dari konflik dengan pasangan. Menghadirkan suasana ceria, lucu dan kocak dalam obrolan ringan yang diselingi lelucon antara suami dan istri adalah kunci keharmonisan bahtera rumah tangga. Amin.

Obrolan Singkat Lucu Suami Istri

1. Obrolan Lucu Suami Istri: Papa Jahat

Istri: “Papa Jahat!!! Kenapa papa nggak bilang2 kalo Papa menikah lagi???”
Suami : “Lho Mama ini gimana.. Nikah itu Ibadah, kalo bilang2 jadinya Riya’.. Gak dapet PAHALA donk Papa..”


2. Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”
Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”


3. Obrolan Lucu Suami Istri: Uang Sial

Istri: “Pa, kapan dapet THR dari kantor?”
Suami: “Kemarin kan udah papa kasih ke Mama..”
Istri: “Oh, yang kemarin itu.. Kalo uang yang dilaci Papa itu apa?”
Suami: “Yang mana?”
Istri: “Dalam amplop coklat yang diselipkan dibuku, dalam laci paling bawah..”
Suami: “Ohh itu.. Itu uang sial…”
Istri: “Kok uang sial sih Pa..?
Suami: “Iya, emang uang sial… Sudah disembunyikan masih ketauan juga!!”


4. Percakapan Lucu Suami Istri: Hemat

SUAMI: “Bu, ini ada uang 50 ribu, dicukupin ya buat 3 hari, syukur-syukur bisa buat seminggu…”
ISTRI: “Ya Pak, buat setahun juga bisa!”
SUAMI: “Wah beruntung banget aku, punya isteri yang baik, cantik, dan hemat lagi… Dibelikan apa Bu, uang 50 ribu kok bisa buat setahun?”
ISTERI: “Dibelikan Kalender 2017 Pak..!!!!!”


5. Percakapan Lucu Suami Istri: Gak Usah Lah

istri: “pah, minta duit! aku mau pergi berenang…!”
suami: “ngapain pergi berenang…?”
istri: “biar badan mama langsing, pa…seperti mama waktu gadis dulu…!”
suami: “gak usah lah… Ikan paus aja tiap hari berenang, tapi tetap aja badannya gede…!”
istri: “!@#$%^&*”

Besokan harinya…

suami : “mah… Kalo ke pasar nanti jangan lupa beli buah ya…!”
istri : “buat apa’an buah, yah…”
suami : “buat membuang toksin di badan ayah sama biar wajah ayah jadi bersih…!”
istri : “gak usah lah yah… monyet aja tiap hari makan buah, tetap aja wajah nya mirip MONYET ….!!!”
suami : “!@#$%^&*”


6. Percakapan Lucu Suami Istri: Jodoh

ISTRI : “Mas, Kenapa sich setelah kita menikah, kok Mas gak pernah ngajak aku jalan-jalan lagi…?”
SUAMI : “Coba diingat-ingat.., kita menikah karena apa, Dik ?”
ISTRI : “Ya, karena JODOH, Mas..”
SUAMI : “Nah, itulah bukti dari pepatah, ‘Kalau JODOH gak akan ke mana-mana…'”


7. Dialog Lucu Suami Istri: OTW

Seorang istri lagi galau suami belum pulang2 lalu nelpon suaminya

Istri : “Hallo Pah dah nyampai mana?”
Suami : “OTW”

Satu jam kemudian…

Istri : “Katanya OTW kok gak nyampe2..”
Suami : “OTW, Ojo Takon Wae..”


8. Obrolan Lucu Suami Istri: Rokok Mati

Istri: “pak.., nge-rokok melulu.., gak takut mati?”
Suami: “nggak..!!”
Istri: “lho.., kok gitu?”
Suami: ” Emang knapa? kan bawa korek.., kalo mati nyalain lagi ajah..”


9. Obrolan Lucu Suami Istri: Posisi Baru

Istri : “papa, libur ini anak2 minta nginep dirumah eyang kakung. Jadi sebentar lagi anak-anak langsung dijemput sama eyang kakung.”
Suami : “hmmm.. iya gak papa.”
Istri : “karena nanti tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuuuk..”
Suami : “hayoo sapa takut. Mama pengen posisi yang kayak gimana ???”
Istri : “mama pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton tv.”
Suami : “mantap.. trus papa harus ngapain ma ??”
Istri : “papa nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel !”


10. Obrolan Lucu Suami Istri: Hulio Iglesias

Papa: “Mama, kamu tau ngga penyanyi Julio Iglesias ? Dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho..”
Mama: “Sayaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu..”
Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”
Mama: “Iya Pa.. Emang kapan sih konsernya?”
Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur.. Kalo nggak Huni ya Huli..”


loading...

Meme Lucu Quick Count Pilkada DKI 2017 (Anis VS Ahok)

riajenaka.com – Hasil sementara hitung cepat/Quick Count Pilkada DKI putaran 2 sudah mulai bermunculan, akankah ada ronde tambahan? Sambil menunggu skor akhir pertandingan pilkada antara Ahok VS Anis, berikut ini kami lampirkan kumpulan meme lucu Pilkada DKI 2017 supaya Anda terhibur dan tidak galau menunggu bagaimana hasil final Pilkada DKI.

1. Quick Count: Hasil Ukuran Sepatu Sementara
Meme Lucu Quick Count Pilkada DKI 2017 Anis Ahok

2. Udin Tailor: Hasil Ukuran Celana Sementara
Meme Lucu Hasil Sementara Pilkada DKI 2017 Anis Ahok

loading...