7 Cerita Lucu Humor Sayur Cabe

7 Cerita Lucu Humor Tentang Sayur Cabe – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Sayur Cabe’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

7 Cerita Lucu Humor Tentang Sayur Cabe

1. Cerita Lucu Mau Beli Cabe Rawit

Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Ateng Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda bertubuh sekseh, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Ateng: “Ada telor, Mbak?”

Janda: “Apa Kang? Kurang jelas.”

Ateng: “Telor, Mbak.”

Janda: “Gimana, Kang?”

Tak mau bertele-tele, Ateng pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya
yang menonjol bulat mirip telor.

Janda: “Ooowh.. Telor. Ada, Kang. Silahkan, mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Beli tahu deh sekalian.”

Janda: “Apa Kang? Gak kedengeran.”

Ateng: “Tahu, Mbak! Tahuuu..”

Janda: “Gimana Kang?”

Ga sabar Ateng lalu melepaskan kancing baju dan memperlihatkan otot perutnya yang membentuk sixpacks alias kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Si Janda: “Ooo tahu, ada, sebentar ya Kang?” (sambil membungkus beberapa tahu) Lalu mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong.”

Janda: “Apa, Kang?”

Ateng: “Terroooong!!”

Janda: “Apaan, Kang. Kurang jelas!”

Dengan kesal Ateng langsung membuka celana dan mempertontonkan isinya.

Janda: (Tersenyum) “Ooowh.. Cabe rawit.. Bilang dong yang jelas.”

Ateng: “Jancuk” (banting barbel).


2. Cerita Lucu Membeli Cabe

Si Bagong diperintah oleh ibunya untuk membeli cabe ke warung Bu Omas.

Bagong: “Bu,, cabe sekilonya Berapa?”

Bu Omas: “40 ribu nak!”

Bagong: “Eummm, kok mahal?”

Bu Omas: “Kemarau nak.”

Bagong: “Satunya berapa bu?”

Bu Omas: “Ah, kalo mau satu, silahkan ambil aja. Gratis!”

Bagong: “Ya Udah, kalo gratis coba bungkus satu-satu sampai penuh bu..”

Bu Omas: “Silahkan,, Tapi ada syaratnya!”

Bagong: “Apa syaratnya bu?”

Bu Omas: “MAKAN olehmu disini bagaimana, Mau? (Sambil Ngambek).

Bagong: “!!??#&%@#$%” (nelen ludah sambil terus pulang).


3. Kisah Lucu Cabe: Sifat Manusia Dilihat Dari Cara Makan Tahu Goreng

Sifat2 manusia dilihat dari caranya makan “tahu goreng”, ini dia contoh2nya

KONSERVATIF: Gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF: Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF: Begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan di dekat situ pasti ada tahu.

IMAJINATIF: Belum gigit cabe udah merasa kepedesan.

OPTIMIS: Yakin tahu akan muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu ah..

PERMISIF: Tahu dan cabenya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS: Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF: Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

MANIPULATIF: Dekatin tukang tahu biar dapet gratisan.

DRAMATIS: Abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, terus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS: (Sebelum makan bilang ke orang sebelah) “lihat nih gue mau makan tahu pake cabe.”

KAPITALIS: Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalo tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.

FANATIK: Kalo ketemu orang yg cara makan tahunya berbeda, langsung ngamuk.

KRITIS: “Kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”.

MELANKOLIS: Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh.. Nangis.


4. Kata-kata Lucu Cabe: Surat Cinta Penjual Buah vs Penjual Sayur

Wajahmu memang Manggis.

Watakmu juga Melon_kolis.

Tapi hatiku Nanas karena cemburu.

Sirsak napasku.

Hatiku Anggur lebur.

Kini Delima dalam hidupku.

Memang ini juga Salakku.

Jarang Apel di malam minggu.

Ya Tuhan,

Mohon Belimbing-mu.

Kalau memang per-Pisang-an ini yang terbaik untukku,

Semangka kau bahagia dengan pria lain.

Sawo-nara.

Dari: Durianto.

Jawab si perempuan penjual sayur:

Membalas Kentang suratmu itu,

Brokoli-koli sudah kubilang.

Jangan tiap datang rambutmu selalu Kucai.

Jagungmu tidak pernah dicukur.

Disuruh datang malam minggu, ehh nongolnya hari labu.

Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin pare.

Mau nelpon aku saja mesti ke wortel.

Terus terong, cintaku padamu sudah lama tomat.

Jangan kangkung aku lagi.

Aku mau hidup seledri.

Cabe deh..

Salam: Sawitri


5. Cerita Lucu Gambar Cabe

Petruk dan Gareng adalah 2 orang mantan preman yang bertemu kembali setelah lima tahun berpisah. Keduanya telah menjadi pengusaha Sukses, Petruk memiliki Perusahaan Franchise TATO hampir di seluruh kota di Indonesia, sementara Gareng menjadi pengusaha perkebunan yg sukses. Setelah lama tidak pernah bertemu:

Petruk: “Mantap sekali engkau Gareng, sudah gemuk ternyata setelah menjadi sukses, dulu kurus sekali engkau..”

Gareng: “Iya aku sudah gemuk sekarang, tapi kau tengok ini.” (sambil memperlihatkan gambar TATO yang ada di lengan bahunya).

Petruk: “Alamak, kalau tak salah ingat dulu kan aku gambar KERIS di situ.”

Gareng: “Iya, dulu waktu aku kurus itu gambar KERIS, semenjak aku gemuk berubah dia jadi gambar CABE BESAR.”


6. Cerita Lucu Disuruh Beli Cabe

Ada seorang anak SD kelas 1 yang amat lugu namanya RatmiB29. Ia disuruh oleh ibunya untuk membeli cabai di warung depan di seberang jalan rumahnya,

Ibu: “Nak, belikan ibu cabai di warung depan, tapi kalau mau menyeberang hati-hati, tunggu mobil lewat dulu ya.”

RatmiB29: “Iya, Bu.”

Setelah ditunggu 30 menit, RatmiB29 masih belum kembali. Lalu ibunya keluar rumah. Didapatinya RatmiB29 masih menunggu di pinggir jalan.

Ibu: “RatmiB29, kok kamu malah menunggu di situ, tidak beli cabai?”

RatmiB29: (Dengan polos) “Iya, Bu. Soalnya aku nunggu mobil lewat, dari tadi yang lewat motor terus, Bu.”


7. Kata-Kata Lucu Cabe: Tips Melatih Kesabaran

1. Ngitung beras sekarung sebutir-butir.

2. Ngecat tembok rumah pake gabus rokok.

3. Nganterin pacar kerumah selingkuhannya.

4. Gali sumur pake sendok.

5. Nimba air pake keranjang.

6. Ngebangunin polisi tidur buat diajak sholat.

7. Makan cabe rawit sehari sekilo.

8. Ngitung bulu kucing selama satu persatu.

9. Gelitikin orang mati sampe ketawa.

10. Pake in nenek2 behel.

loading...

7 Cerita Lucu Humor Buah Semangka

7 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Semangka – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Semangka’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

7 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Semangka

 

1. Cerita Lucu Semangka Putih

Ada seorang pedagang buah semangka yang sedang menjajakan dagangannya kepada orang-orang yang lewat, lalu datanglah seorang yang menawar.

Pembeli: “Bang berapa harga semangka ini?”

Penjual: “Sepuluh ribu neng.”

Pembeli: “Mahal amat Bang?”

Penjual: “Enggak juga, ini semangka impor neng, dijamin merah warnanya dan nggak ada bijinya.”

Pembeli: “Masa?”

Penjual: “Suer deh.”

Singkat kata gadis tadi segera membeli semangka tersebut dan segera membawanya pulang, namun saat di tengah jalan ia dikagetkan karena ada mobil yang hendak menyerempetnya dan itu membuat semangkanya jatuh dan pecah, namun alangkah terkejutnya ia tatkala ia melihat bahwa semangka yang ia beli warnanya putih dan tidak merah seperti yang
dikatakan penjualnya. Ia segera kembali dan komplain kepada abang penjual semangka.

Pembeli: “Bang gimana sih masa semangka masih berwarna putih kok dijual?”

Penjual: “Siapa yang menjual semangka berwarna putih?”

Pembeli: “Abang yang menjual tadi pada saya, saat saya pulang dan hendak keserempet mobil semangkanya jatuh dan berwarna putih.”

Penjual: “Ya jelas aja neng semangkanya berwarna putih (Pucat), habisnya semangkanya hendak keserempet mobil sih.”

Pembeli: “Busetttttt..”


2. Pantun Lucu Buah Semangka

Buah semangka buah duren,

Nggak nyangka gue keren,

Buah semangka buah manggis,

Nggak nyangka gue manis.


3. Cerita Lucu Kebun Semangka

Anak perempuan kecil tetangga sebelah sedang melihat kebun Pak Bagong yang ramai ditanami semangka yang sudah besar dan terlihat segar. Anak kecil itu mendatangi Pak Bagong yang sedang sibuk mencangkul tanah yang akan diberi tanaman baru,

Anak Kecil: “Akan aku berikan seribu rupiah untuk satu semangka.”

Pak Bagong: “Tidak bisa, Aku menghargai 15.000 untuk semangka itu.”

Anak Kecil: (Menunjuk kearah semangka yang masih kecil yang baru saja ditanam dua minggu lalu) “Apakah bapak akan memberikan semangka kecil itu dengan duit sebesar seribu rupiah?”

Pak Bagong: “Tentu saja adik kecil. Semangka itu akan ku beri seribu rupiah untukmu.”

Anak Kecil: “Baiklah. (sambil memberikan recehan sebanyak seribu rupiah) Akan aku ambil semangka itu dalam waktu dua minggu lagi.”


4. Cerita Lucu Semangka Plus Bonus

Saat berada didaerah Pasar minggu yang terkenal sentra buah buahan, ada seorang pedagang menawarkan semangka plus bonus.

Nunung: “Mari Pak, beli semangkanya.”

Bapak: “Bagus enggak semangkanya?”

Nunung: “Dijamin bagus Pak, dapat bonus lagi.”

Bapak: “Kayak belanja di supermarket aja, pakai bonus segala.”

Nunung: “Sungguh Pak, berhadiah langsung tanpa diundi.”

Bapak: “Apa hadiahnya?”

Nunung: “Berhadiah kwaci.”

Bapak: “Sialan, memang biji semangka bisa buat bikin kwaci?”


5. Kisah Lucu Petani Semangka

Seorang petani sangat kesal dengan sikap anak-anak kecil yang nakal yang selalu mencuri semangka di kebunnya. Akhirnya ia mendapat ide untuk meletakkan papan tanda yang besar ditengah-tengah kebun yang bertuliskan: ”AWAS.. SATU DARI SEMANGKA-SEMANGKA INI TELAH DISUNTIK DENGAN RACUN!!”. Keesokan harinya, petani itu tersenyum karena mendapati semangka-semangkanya itu tidak dicuri lagi.

Seminggu setelah itu. Petani ini pergi ke kebunnya untuk memetik semangka-semangkanya untuk dijual di pasar. Memang kelihatan jelas tidak ada semangka yang hilang tetapi dia sangat terkejut karena disebelah papan tandanya terdapat satu lagi papan tanda yang baru yang bertuliskan: ”SEKARANG ADA DUA SEMANGKA YANG DISUNTIK RACUN!!”


6. Cerita Lucu Pedagang Semangka

Pedagang Semangka: (Berteriak-teriak) “semangka,, semangka,, dijamin enak, manis,, semangka,, semangka.”

Seorang pria terbangun mendengar teriakan pedagang semangka itu. pria itu lalu mencegah pedagang itu.

Pria: “Berapa banyak kamu punya semangka?”

Pedagang Semangka: (Langsung berseri karena mengira semangkanya akan diborong) “Ada 2 gerobak pak! yang satu ini, yang satu gerobak lagi masih ada dirumah.”

Pria: “Sombong sekali kamu, baru punya semangka 2 gerobak saja sudah sombong. Aku yang punya 3 hektar kebun semangka aja ga teriak-teriak seperti kamu!!”


7. Kisah Lucu Semangka: Lomba Panah

1. Wakil dari Inggris

Dengan sedikit bangga, dia maju ke tempat yang disediakan dan meminta seseorang untuk berdiri dan meletakkan buah semangka diatas kepalanya. Setelah mengambil awalan yang pas, wakil dari Inggris pun melepaskan anak panahnya dan tepat membelah dua buah semangka tersebut. Penonton pun bersorak.

Dengan bangganya wakil dari Inggris ini berkata “I’AM ROBIN HOOD”

2. Wakil dari Amerika

Tak mau kalah dengan peserta pertama, dia pun meletakkan buah apel di atas kepala orang tersebut dan panahannya menghancurkan buah apel tersebut. Penonton kembali bersorak.

Wakil dari Amerika pun dengan bangganya berkata “I’AM SUPERMAN”

3. Wakil dari Indonesia

Karena ingin memenangi pertandingan, dia meletakkan buah sawo diatas kepala orang tersebut. Setelah mengambil ancang-ancang, anak panah pun dilepaskan dan streettt,, panahannya tepat mengenai jidat orang yang berdiri tersebut kemudian rebah tak bernyawa. Penonton diam seribu bahasa.

Dengan nada lemas wakil dari Indonesia berkata “I’AM SORRY”

loading...