3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jemuran Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jemuran. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jemuran dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jemuran paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

1. Cerita Lucu Maling Jemuran

Di saat Petruk lagi sibuk2nya menghitung upilnya, ibunya memanggil.

Ibu Petruk: “Truk, kemari!.”

Petruk: “Iya bu, Petruk udah di sini.”

Ibu Petruk: “Cepat amat.”

Petruk: “Petruk kan anak teladan, kata ibu anak teladan harus cekatan dan cepat.”

Ibu Petruk: “Oh, iya. Bagus2.”

Tiba-tiba di luar terdengar teriakan tetangganya.

Tetangga: “MALING JEMURAN.”

Ibu Petruk: (Mengomentari) “Wah, jaman sekarang masih ada maling jemuran. Pasti ibu maling itu bodoh membiarkan anaknya mencuri jemuran. (Kembali berbicara) Truk, nanti jemurin cucian ya di halaman.”

Petruk: “Udah bu, Petruk jemur cuciannya.”

Ibu Petruk: “Hah, apa? Yang kamu jemur kan cucian yang masih ibu cuci.”

Petruk: “Cucian tetangga bu, Petruk jemur di halaman rumah kita.”

Ibu Petruk: “Hah apa? Jadi maling jemurannya kamu.”

Petruk: “Hah apa? Jadi, ibu Petruk bodoh biarin anaknya maling jemuran.”

Ibu Petruk: “Dasar photocopy, biarin apanya? Udah telanjur tau. Dasar anak nakal” (Menjewer telinga Petruk).


2.  Cerita Lucu Angkat Jemuran

Hari ini Oneng lagi main ke kosan Semar. Tiba tiba diluar hujan.

Semar: “Ya hujan sayang!”

Oneng: “Terus kalo ujan kenapa sayang.”

Semar: “Gak apa-apa.” (Mandangin Oneng penuh harap).

Oneng: “Lu kenapa mandangin gua kayak gitu. Gua kan jadi malu.”

Semar: “Yee malu kalee., gua lagi mikir nih sayang.”

Oneng: “Mikir apa? Pasti mikir jorok, ya kan?”

Semar: “Hmm, anu sayang. Kan diluar ujan, kira-Kira, lu mau gak ngelakuin apa yang gua pikirin.”

Oneng: “Ihh, lu genit.”

Semar: “Hehehe, mau ya sayang, plisss.”

Oneng: “Iya deh gua mau. Buat elu apa sih yang kagak gua turutin.”

Semar: “Serius sayang?”

Oneng: “Ho’oh!”

Semar: “Sekarang ya, Pliss.”

Oneng: “Yaudah cepetan.” (Merem sambil monyongin bibir).

Semar: “Lu ngapain merem2 kayak ayam sakit gitu bebh?”

Oneng: “Loh, kan tadi lu ngajak gua ngelakuin yang elu pikirkan. Gimana sih, jadi gak?”

Semar: “Emang lu tau yg gua fikirin?”

Oneng: “Ya tau lah. Diluar kan ujan, pasti difikiran elu, lu ngajak gua begituan kan? Ya ayookk.”

Semar: “Siapa yang ngajak lu begituan? Gua dari tadi mikir, jemuran gua belum diangkat dodol! Mana sempak gua dijemur semua, hadehhhh. Udah cepetan sana, katanya mau lakuin.”

Oneng: “Lakuin apa?”

Semar: “Ya angkatin jemuran gua lah! Emang lu tega, gua kagak pake sempak!”

Oneng: “Haaaseeemmmm! Gua kira apa’an.”

Semar: “Yee, lu aja yg mikirnya jorok.”

Oneng: (Ikat Semar ditiang listrik).


3. Cerita Lucu Berbohong Dibalik Jemuran

Pak Gareng seorang tukang kredit datang kesebuah rumah dan seorang anak tanggung langsung menyambutnya,

Anak: “Ibu saya baru saja pergi ke pasar. Pulangnya baru nanti siang.”

Pak Gareng yang sudah bisa memastikan bahwa si anak berbohong merasa jengkel, karena baru saja ia melihat dua kaki wanita bersandal jepit bergerak mondar-mandir di bawah kain seprei dan gorden yang terentang di kawat jemuran di halaman samping.

Pak Gareng: (Kesal, sambil melangkah pergi) “Tolong katakan kepada Ibumu nanti, kalau ke pasar, kakinya jangan di tinggalkan di bawah jemuran.”

6 Cerita Lucu Humor Jambu Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jambu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jambu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jambu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jambu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Jambu Yang Lucu Gila

 

1. Cerita Lucu Jambu: Menyombongkan Diri

Percakapan antara Jambu Monyet, Jagung dan Kuda.

Jagung: “Ikh, jambu monyet kamu kok sombong banget seh.”

Jambu Monyet: “Kenapa memangnya jagung?”

Jagung: “Kamu punya biji satu aja dipamer-pamerin, dasar sombong.”

Jambu Monyet: “Biarin, daripada kamu badan ditutupin beberapa lapis tapi bulu kemana-mana.”

Kuda: “Iya, bener tuh jambu monyet.”

Jagung: “Alah kuda, kamu juga kaki aja dipakein sepatu semua tapi badan ditelanjangin.”


2. Cerita Lucu Maling Jambu

Adi dan Mono waktu kecil suka mencuri jambu pak Semar, tetangganya. Suatu hari, mereka ketangkep basah Pak Semar.

Pak Semar: “Hayyooo, maling jambu lagi yaa?”

Mono: (Gemeteran).

Adi: (Dengan sigap) “Engggakkk, pak. Kami mau ambil layang-layang. mau buat rujak.”


3. Tebakan Lucu Tentang Jambu

Pertanyaan: “Buah apakah yang suka dipake perang?”

Jawaban: “Jambu runcing.”

Pertanyaan: “Jam apa yang bisa dimakan?”

Jawaban: “Jambu Monyet”

Pertanyaan: “Sebesar bola pingpong, warnanya merah jambu, dan enak dimakan. Apa hayoo?”

Jawaban: “Jambu air warna merah.”


4. Cerita Lucu Jambu Dari Jamban

Mono: “Mak, mau jambu kagak?

Emak: “Wah besar kali Mon jambunya, merah banget lagi.”

Mono: “Haha. Mono tea.” (Nepok2 dada kayak tarzan).

Emak: “Anak emak emang pinter. Tau aje kesukaan emak.” (nelen jambu ampe abis kagak pake dikunyah).

Mono: “Iya donk mak. Mono kan anak yg berbakti ma orang tua.”

Emak: “Eh, tunggu tunggu. Nah lo dari mana nih jambu Mon, loe nyolong ya?”

Mono: “Widihhh, Mono anak baek2 mak. Mana mungkin nyolong.”

Emak: “Lah terus, Dari mana nih jambu?”

Mono: “Tadi Mono dapet dirumah temen mak.”

Emak: “Oh, gimana ceritanya Mon?”

Mono: “Tadi kan Mono lagi maen gundu dirumah temen, rupanya Mono kebelet. Jadi Mono numpang jamban temen emak, nah pas Mono lagi nongkrong. Ade yang jatoh dalem jamban mak. Nah pas Mono liat, gak taunya jambu gede mak. Ya udah Mono ambil aja. Mono pan tau emak suka banget mak jambu aer. Nih baju Mono ampek kotor kecipratan isi jamban waktu tuh jambu mendarat. Gimana mak? Mono anak pintarkan. (cengenges cengenges ngences).

Emak: “Mono loe emang anak pintar.” (Huwekkksss langsung kejang kejang).

Mono: “wuiihhh, emak saking senengnya ampek joget2. Gaya joget apaan tuh mak, ampe ngesot2 di lantei. Gaya ular kesetrum ya mak?”

Emak: “Elu, ya Mon.” (Pingsan ngangkang).

Mono: “Yah emak, capek joget2 malah tidur dilantei. Udah ah, Mono maen lagi aja. Sapa tau dapet jambu lagi. (Nongkrong seharian di jamban).


5. Cerita Lucu Jualan Jambu Batu

Seorang anak sedang menjajakan dagangannya dengan suara yang lantang. Ia selalu berteriak sambil menyebutkan Jambu.. Batu, Jambu.. Batu, dan tetap setiap hari ia menyebutkan itu setiap hari. Pada suatu hari ia kembali berdagang sambil berteriak Jambu.. Batu, Jambu.. Batu, dan ada seourang Ibu yang memanggil anak tersebut.

Ibu: “Apakah masih ada jambu batunya nak?”

Anak: “Oh masih ada Bu, (Kemudian mengeluarkan Jambu dan Batu lalu diserahkannya Jambu dan Batu itu kepada Ibu yang membeli).

Ibu: (Sangat terkejut) “Nak yang ingin saya beli dari kamu itu Jambu Batu, bukan Jambu dan Batu. Mengapa kamu memberikan Jambu dan Batu kepada Ibu?”

Anak: (Dengan tenangnya) “Bu, yang saya jual adalah Jambu dan Batu, bukan Jambu Batu.”

Ibu: “Ahhhhhhhhhhhh??!!”


6. Cerita Lucu Ketahuan Mencuri Jambu

Si Petruk sedang mencuri buah jambu milik tetangga, ketika dia turun dari pohon dia sembunyiin buah jambu di dalam bajunya, di dalam perjalanan si Petruk bertemu seorang mbak2 penjual jamu, mbak2 itupun menawarkan jualannya ke Petruk.

Mbak Jamu: “Jamu dek?”

Kebetulan si Petruk sedang merasa haus dan membeli jamu itu. Setelah si Petruk selesai minum, si mbak pergi meninggalkan Petruk.

Mbak Jamu: “Monggo dek.”

Petruk: (Kaget, kenapa mbak itu bisa tau dia habis nyuri mangga).

Padahal dalam bahasa jawa monggo itu artinya bukan buah mangga tapi semacam kata permisi tapi si Petruk ngertinya lain, karena penasaran dan heran, besoknya Petruk nyuri mangga lagi dan bertemu mbak itu lagi, kejadian yg sama terjadi, ketika si mbak meninggalkan Petruk

Mbak Jamu: “Monggo dek”

Petruk: (Lagi-lagi kaget kenapa dia masih bisa tau).

Karena kesal Petruk punya inisiatif untuk mencuri buah yang lain, dan bertemu lagi dngan si mbak tersebut. Kejadian yang sama terulang lagi. Ketika si mbak meninggalkan Petruk.
Mbak Jamu: “Monggo dek”

Petruk: (Dengan semangatnya mengeluarkan buah yg ada di bajunya) “Salaaah ini Pepaya.” (sambil cengengesan).