10 Cerita Lucu Humor Geografi Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Geografi – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru tentang mata pelajaran/jurusan Geografi yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita-cerita, kisah-kisah, kalimat-kalimat dan kata-kata lucu berkaitan dengan Geografi yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Humor Tentang Geografi Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Soal Geografi

Tanya jawab guru geografi dan murid dalam ruang kelas SD

Guru: “Anak2 gaya tarik bumi disebut apa?”

Murid: “Grafitasi bu.”

Guru: “Betul.. Pertanyaan selanjutnya, Jika bumi mengelilingi matahari bersama planet lain & berkumpul dalam tatasurya disebut apa?”

Murid: “Reuni bu!”


2. Kata-Kata Lucu Kamus Geografi

Negara, wilayah dan ibu kota

Negara berjenis kelamin laki-laki = Pak Istan

Negara berstatus gadis = Kenya (bhs. Jawa artinya gadis)

Negara bagian berstatus gadis = Virginia (di AS)

Negara berstatus nyonya = Bu Rundi (Afrika), Bu Than (Asia)

Ibu kota negara berjenis kelamin laki2 = Abu Dabi (Uni Emirat Arab, Abu artinya bapak), Male (ibu kota Maladewa)

Ibu kota negara berjenis kelamin wanita= Bu Enos Aires (Argentina)

Negara dengan nama tersingkat = Uganda

(Pembaca mungkin heran, ya. Mari kita uraikan bersama. Uganda di-inggriskan menjadi double u. Oleh orang Inggris, double u dilambangkan dengan hanya satu huruf. W. Benar kan, Uganda adalah negara yang dapat dilambangkan dengan jumlah lambang yang paling sedikit, yaitu 1 huruf).


3. Cerita Lucu Geografi: Letak Indonesia

Guru: “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua?”

Murid: “Benuaaaa!”

Guru: “Salah! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua-duanya amatlah dalam!”


4. Cerita Lucu Geografi: Bulan Dan Matahari

Bu Guru: “Bagong! Ibu mau tanya”

Bagong: “Iya! Saya, Bu!”

Bu Guru: “Menurut kamu, lebih penting mana, atau lebih besar mana peranannya antara bulan dan matahari?”

Bagong: (Setelah berpikir keras menjawab dengan yakin) “Ng, ng, ng, menurut saya sih lebih pentingan dan lebih berperan bulan dibandingkan matahari deh, Bu!”

Bu Guru: “Bisa kamu kemukakan alasanmu?”

Bagong (Menjawab dengan penuh percaya diri): “Begini, Bu! Bulan menerangi bumi waktu malam hari, waktu bumi sedang gelap gulita! Sedangkan matahari? Matahari keluarnya siang hari, pas memang bumi sedang terang benderang, Bu! Jadi matahari sebenarnya mubazir mengeluarkan cahayanya, wong memang udah siang alias udah terang kok, Bu!”

Bu Guru manggut-manggut dan sesegera mungkin mendiskusikan penemuan dan fakta baru baru yang didapat Bagong itu dengan Guru-guru Geografi lain di ruang Kepala Sekolah!


5. Cerita Lucu Belajar Geografi

Guru: “Bogor dijuluki sebagai Kota Hujan, kalau Cirebon?”

Murid: “Kota Udang.”

Guru: “Bandung disebut kota apa?”

Murid: “Kota Kembang.”

Guru: “Kota yang bisa dimakan?”

Murid: “Ambon, Jogja, Sumedang, Roma.”

Guru: “Kota yang setiap hari kotor?”

Murid: “Bekasi, karena ada tempat pembuangan sampah.”

Guru: “Bukan itu, di luar negeri adanya.”

Murid: “Baghdad karena di sana perang terus.”

Guru: “Salah. yang benar Kualalumpur.”

Murid: “Oh iya juga yaa.”


6. Cerita Lucu Geografi Penemu Benua Amerika

Di dalam kelas, Ibu Guru sedang memberikan mata pelajaran geografi dan melakukan tanya jawab dengan muridnya.

Ibu Guru: “Ateng, maju kedepan, coba kamu tunjuk di peta dimana benua Amerika?”

Ateng: “Ini, Bu!”

Ibu Guru: “Tepat! Anak-anak, sekarang siapa penemu benua Amerika?”

Satu Kelas: Ateng, Buuuuuu.


7. Cerita Lucu Geografi: Di Bully Guru

Mono sekolah di SDN 5 Surabogor. Dia terkenal sebagai anak paling hitam di sekolahnya, bukan, dia bukan orang afrika maupun papua dia adalah orang sunda yang hitam karena sering main pas matahari terik. Kehitaman pada kulitnya itu, membuat orang-orang heran kok bisa anak ini item banget, sampe-sampe pernah ada penelitian yang dilakukan guru-guru SD Mono itu, mereka menyimpulkan bahwa mungkin yang membuat hitam kulit Mono itu adalah segumpalan daki yang udah mengkerak dan gak bisa hilang (Ngacooo). Suatu hari, disana lagi belajar Geografi

Guru: “Anak-anak, matahari adalah bola raksasa yang terbentuk dari gas hidrogen dan helium. Matahari termasuk bintang berwarna putih yang berperan sebagai pusat tata surya. Sekarang, ad ayang tau Matahari di gunakan manusia untuk apa saja?”

Gareng: “Untukkk ngejemur pakaian buuu!”

Guru: “Pinter Gareng, yang lain?”

Nunung: “Untuk pembangkit listrik tenaga matahari bu!!”

Guru: “Ih Nunung pinter banget, sekarang ada yang mau bertanya?”

Mono: “Saya buuu!”

Guru: (Dih si patung asmat mau nanya ape lagi nihh) “Ya silahkan Mon.”

Mono: “Kenapa sih matahari cuman ada 1 bu?”

Guru: “BUJUK BUSYETT! Lu gak tau diri amat ya? Matahari 1 aja lu udah item banget begini, gimana 2?”

Mono: “#$%^&*()#$%^&*()_#$%^&*()_#$%^&*(”


8. Cerita Lucu Geografi: Ibu Kota Negara

Suatu pagi saat pelajaran geografi dikelas 3 IPS, Seorang Guru bertanya kepada murid-muridnya satu persatu tentang ibukota negara.

Guru: “Petruk, coba sebutkan ibukota negara Inggris?”

Petruk: “London, Pak!”

Guru: “Bagus, coba kamu Gareng, ibukota Malaysia?”

Gareng: “Pasti Kuala Lumpur, Pak.”

Guru: “Bagus, dan sekarang kamu Nunung ibukota Peru?”

Nunung: “Lima, Pak!”

Guru: “Bagus, sekarang kamu sebutkan satu persatu.”

Nunung: “@#$#@!”


9. Cerita Lucu Geografi: Rapat Guru Dan Kepala Sekolah

Ketika Rapat Guru dengan Kepala Sekolah sedang berlangsung, tiba-tiba terdengan suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Maka para Guru mengomentari sesuai dengan bidang keakhliannya masing-masing.

Guru Kimia: “Inilah limbah beracun yang mengandung gas berbahaya.”

Guru Matematika: “Sesuatu yang tidak bisa dikali namun baunya bisa dibagi-bagi.”

Guru Kesenian: “Bunyi nadanya terletak pada kunci K.”

Guru Fisika: “Inilah yang disebut inner power, tenaga yang digunakan kecil namun hasilnya luarbiasa/”

Guru Biologi: “Inilah cirri makhluk hidup melanjutkan hidupnya.”

Guru Agama: “Ini salah satu penyebab batalnya wudhu dan shalat.”

Guru Geografi: “Posisi keberadaannya mengikuti arah mata angin.”

Guru Sosiologi: “Perilaku menyimpang pada sikap manusia.”

Guru Sejarah: “Salah satu penyebab terjadinya perang mulut.”

Guru Bahasa: “Kalimat bisa di tulis namun aromanya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.”

Kepala Sekolah: “Saya yang kentut! Kenapa? Masalah buat Kalian??!”

Serentak para gurupun kentut bersama dan seraya berkata, kami mengikuti petunjuk bapak.


10. Cerita Lucu Geografi: Gak Ada Di Peta

Ateng: “Bu guru!”

Guru: “Apa Ateng?”

Ateng: “Mau bertanya Bu”

Guru: “Tanya apa Ateng? ”

Ateng: “Negara Api (di film Avatar) itu dimana ya bu? Kenapa ga ada di peta?”

Guru: “Heeehhh.”

27 Cerita Lucu Banget Tentang Belajar

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Belajar – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Belajar

1. Cerita Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) ketika pulang sekolah ditanya oleh kedua orang tuanya

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu.”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca.”


2. Cerita Lucu Anak Sekolah Belajar Bahasa Inggris

Suatu hari di kelas sedang mempelajari bahasa inggris, dan untuk mengetes para muridnya guru tersebut menanyai setiap murid yang hadir.

Guru: “‘WORK’ artinya kerja, kalau ‘WORKING’ artinya bekerja, Paham anak-anak??”

Murid2: “Paham..!!”

Guru: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng.”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, jadi ‘SINGING’ artinya bernyanyi.”

Guru: “Pinter, sekarang Mono?”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU!”


3. Cerita Lucu Belajar Peribahasa

Di Kelas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Guru kencing berdiri, murid kencing..?”

Petruk: “Murid kencing berlari!”

Semar: “Salah!”

Gareng: “Murid kencing di celana!”

Semar: “Goblok, salah!”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid kencing bernanah !!”

Semar: “Hah..!, apa artinya itu?”

Nunung: “Artinya, waktu acara kemping minggu kemaren saya lihat Pak Guru Semar kencing berdiri dibawah pohon mangga, sedangkan hari ini si Ateng nggak masuk sekolah, menurut keterangan dokter dia sakit kencing nanah ..!”

Semar: “..?”

Murid: “Hore.. hore seratus!”


4. Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Guru: “Anak2 ayo kita belajar berhitung!!”

Murid: “YA BU!!!”

Bu Guru: “Coba Bagong kamu jawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 5 x 5 = ?”

Bagong: “GAK TAU BU!”

Bu Guru: “Kok gak tahu?”

Bagong: “GAK TAU kenapa ibu begitu cantik.”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch.”

Bu Guru: “Heh lo muka semplak jawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 9x9x8x7:5 = ?”

Mono: “Busetttt kurang banyak Bu!!”

Bu Guru: “Dasar kamu ya, bukannya jawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk kena gampar kiri-kanan)”

Bu Guru: “Ok sekarang kamu muka jamban.. berapa hasil dari 896×7:7×2= ??”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!!” (KEplAakkKK kena gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah sekarang kamu ya imut, 5+5 = ??”

Bagong: “DELIMA BU!!!”

Bu Guru: “kok delima?”

Bagong: “DELIMA aku tanpamu bu.”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat kamu.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru sama si kamprett.”


5. Cerita Lucu Belajar: Kaki Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak anak bersiap untuk belajar. Pelajaran pertama adalah Matematika, ibu guru masuk kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu guru bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda..??”

Murid: “Saya,.!!”

Guru: ” Sekarang ibu mau tanya,..Kuda kakinya ada berapa coba,.??”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!!”

Guru: “Sekarang coba kita hitung bersama sama..”(sambil mengeluarkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis)

Guru: “Semuanya lihat kegambar ya.. kaki depan kuda ada berapa coba,..??”

Murid: “Duuaaaa..”

Guru: “Kaki Belakang,.??”

Murid: “Duuuuaaaaa,..”

Guru: “Kaki kanannya ada berapa,..??”

Murid: “Duuuaaa..”

Guru: “Kaki kirinya berapa..??”

Murid: “Duuuuaaa..”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa..?”

Murid: “Delapan,.”

Guru: “Delapan apa empat,.??”

Murid: “??!!??”


6. Cerita Lucu Belajar Korupsi

Bagong adalah anak seorang pejabat negara yang bertugas dalam bidang keuangan. Kebetulan, Bagong pun merupakan bendahara di sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan menggunakan uang kelas itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Guru: “Mengapa kau gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah kau sedang terdesak?”

Bagong: “Tidak, Bu..”

Guru: “Lalu mengapa? Cepat katakan! Jika tidak,akan saya laporkan kepada ayahmu!!”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh ayah saya yang mengajarkannya kepada saya.”


7. Cerita Lucu Belajar Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di dua alam?”

Bagong: “Katak! Di darat dan di air.”

Bu Guru: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan contoh lainnya binatang yang hidup di dua alam?”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di alam nyata dan alam goib! Ekekekek..”

Bu Guru: (Keselek penggaris)


 

8. Cerita Lucu Pelajaran Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang alat kelaminnya di punggung?”

Ateng: “Huahahah kalo pipis muncrat ke udara dong Bu?”

Bagong: “Ngaco nih Ibu, mana ada binatang kelaminnya di punggung?”

Bu Guru: “Ada loh!”

Gareng : “Apaan Bu?”

Bu Guru: “Kuda lumping!”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..


9. Cerita Lucu Belajar: Sekolah Dasar Kurang Ajar

Ibu Guru: “Apa lagu kebangsaan Indonesia?”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja sampai ga tau?!”

Gareng: “Dengar ya Bu, kami ke sekolah tuh ingin belajar, bukan untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku!”

Mono: “Kalo banyak nanya mendingan Ibu jadi polisi aja.”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)


10. Cerita Lucu Belajar: Siswa Ganteng

Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?”

Ateng: “Saya Bu!”

Bu Guru: “Iya, apa pertanyaannya?”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku?”

Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes!”

Ateng: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?”

Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?”

Ateng: “Punya dong Bu..”

Bu Guru: “Apa cita-citamu?”

Ateng: “Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: “Ateng..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..”

Bu Guru: “Ampun Tuhan!” (pingsan manja)