7 Cerita Lucu Humor Tulang Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tulang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tulang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tulang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tulang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.
7 Cerita Lucu Humor Tulang Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Bayi Lahir Tanpa Tulang

Peristiwa yang mungkin cukup langka ini sempat menarik perhatian media cetak lokal. Tak ayal, para wartawan pemburu berita pun segera mendatangi rumah sakit untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut. Di ruang pasien, tampak telah berkumpul keluarga serta sanak famili dari pasien. Sebelumnya, pihak dokter yang dimintakan pendapatnya, tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Bahkan meminta para wartawan untuk menanyakan langsung ke pihak keluarga, kenapa sampai bayi tersebut lahir tanpa tulang. Para wartawan pun mencoba menanyakan langsung ke pihak keluarga, apa kira-kira yang penyebab kelainan tersebut. Menurut penjelasan pihak keluarga, selama mengandung tidak menunjukkan tanda-tanda kelainan. Beratnya normal, makannya pun juga tidak ada yang aneh-aneh. Hanya saja, sang ibu tidak begitu suka dengan sayur bayam.
Ketika ditanyakan apa kira-kira yang menjadi penyebab bayi tersebut sampai lahir tanpa tulang. Sejenak, tampak semuanya terdiam sampai akhirnya juru bicara keluarga maju untuk mencoba menjelaskan. Itu pun setelah bisik-bisik dulu dengan anggota keluarga lainnya.

Keluarga: “Sebenarnya, hal ini adalah urusan intern keluarga kami. Tapi karena anda menanyakannya, maka yang bisa saya sampaikan adalah Tulang dari bayi ini semuanya sedang berkumpul di Medan karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.”

(Tulang=Paman).


2. Cerita Lucu Banting Tulang

Suatu hari Bagong pulang narik bajaj sampai larut malam, ketika baru sampai di depan pintu nampak Oneng dengan muka cemberut penuh curiga.

Oneng: “Kok Abang pulangnya larut amat sih bang? Hayoo pasti keluyuran dulu ya?”

Bagong: “Dasar bini nggak tau diri, laki baru pulang kerja udah diomelin bukannya disambut, disiapin air panas buat mandi. Laki baru pulang kerja banting tulang seharian eeeehh, ini malah disangka keluyuran.”

Oneng: “Berarti sekarang abang udah nggak narik bajaj lagi bang?”

Bagong: “Kok nanya gitu?”

Oneng: “Tadi abang bilang seharian kerja ‘banting tulang’, emang kerja banting tulang gajinya lebih gede dari narik bajaj?”


3. Cerita Lucu Tulang: Murid Yang Ngeres

Disebuah kelas, ada seorang murid yang sangat nakal yang bernama Yati Pesek. Suatu hari ia mendapat pertanyaan dari Guru Biologinya.

Guru: “Yati Pesek, coba sebutkan jenis-jenis tulang yang kamu ketahui dalam tubuh kita!”

Yati Pesek: “Tulang keras, tulang lunak dan tulang lunak yang sewaktu-waktu bisa keras, Bu!”

Guru: “Dasar otak ngeres!”

(Seluruh muridpun tertawa riuh).


4. Cerita Lucu Patah Tulang

Pasien: “Dokter, apakah saya akan bisa bermain musik jika tangan saya sudah sembuh?”

Dokter: “Ya tentu saja anda bisa bermain musik lagi jika tangan anda sudah sembuh.”

Pasien: “Hebat! Padahal saya tidak pernah bisa bermain musik seumur hidup saya sebelumnya.”


5. Cerita Lucu Pernah Mengalami Patah Tulang

Pada suatu hari, anak-anak di Taman Kanak-kanak diajak mengunjungi ke rumah sakit.

Oprator: “Kamu pernah patah tulang ya?”

Anak Perempuan: “Ya.” (Jawabnya).

Operator: “Sakit nggak?”

Anak Perempuan: “Nggak.”

Operator: “Masa sedikit pun nggak sakit? Letak patah tulangmu dulu di bagian mana?”

Anak Perempuan: “Di lengan kiri kakak perempuanku.”


6. Cerita Lucu Tulang Warna Biru

Gareng dan Petruk terlihat serius ngobrol di pinggir pantai.

Petruk: “Kamu lagi apa serius amat?

Gareng: “Aku lagi memperhatikan tulang warna biru!”

Petruk: “Tulang warna biru, tulang apaan sih? Tulang ikan ya!”

Gareng: “Bukan!”

Petruk: “Tulang penyu!”

Gareng: “Juga bukan!”

Petruk: “Memangnya ada tulang warna biru? Mana coba aku mau lihat?”

Gareng:”Tu langit warnanya biru!”


7. Tebak – tebakan Lucu Tentang Tulang

Semar: “Tulang apa yang menyenangkan?”

Bagong: “Tulang sekolah, tulang kantor.”

loading...

8 Cerita Lucu Humor Bibir Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bibir Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bibir. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bibir dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bibir paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Bibir Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Bibir Ajaib

sepasang kekasih Bagong dan Nunung lagi berduaan di ruang tamu.

Nunung: “Bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong.”

Bagong: “Sini biar abang cium pasti sembuh. (kemudian mencium bibir pacarnya) “gimana rasanya?”

Nunung: “Gimana, gimana, gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih. Tapi bang kok leher neng yang jadi sakit gini.”

Bagong: “Sini biar abang cium pasti sembuh.” (lalu menciumi leher pacarnya).

Nunung: “Woww, sakitnya hilang bang. Tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya?”

Bagong: “Kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua.

Nenek: “Ehh nak Bagong, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu. Tolong dong..”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Bibir Yang Sumbing

Suatu ketika sepasang suami istri sedang melakukan hubungan badan. Sang istri ini bibirnya sumbing. Jadi biacaranya gak jelas. ketika mereka sedang asyik bertarung di atas pulau kasur, ternyata ada orang yang mengintip dari jendela.

Istri: “Bang, hoyang.”

Suami: (Tambah semngat menggoyang sang istri).

Istri: “Baaang, hoyaaang.”

Suami: (Menggoyang sang istri dengan beringasnya).

Karena sang istri merasa capek dan anunya terasa pedas, sang istri mendekatkan mulutnya sambil menutup sumbingnya agar bicaranya terdengar jelas.

Istri: “Bang ada oraaangg gobloookkkk, dibilangin ada orang malah digoyang. Gak tau pedes apa anuku.”


3. Cerita Lucu Dikirain Bibir Pecah-Pecah

Setelah Jalan jalan, Bagong, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan.

Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Bagong. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Bagong terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Bagong tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya.

Cewek: “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”

Bagong: (Geleng-geleng kepala).

Cewek: “Susah buang air ya?”

Bagong: (Tetap geleng-geleng kepala).

Cewek: “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”

Bagong: (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), “Iya, pecahnya besar sekali.”

Rupanya bibir Bagong sumbing.


4. Cerita Lucu Bibir Polisi

Seorang polisi yang bibirnya sumbing menghentikan motor seorang pemuda yang sering ngebut di jalanan.

Polisi: “Him mana?”

Pemuda: (Kebingungan) “Maksud bapak helm? Ini saya bawa pak!”

Polisi: (Melotot) “Him mana?”

Pemuda: “Saya tidak punya teman yg bernama salim pak!”

Polisi: (Dengan kesal dan marah sambil berteriak) “Sim kamu mana, goblookk!”


5. Cerita Lucu Umur Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah

Sepasang pengantin baru sudah bersiap untuk pertempuran yang pertama kalinya.

Mono: “Ayolah dik kita mulai pemanasan.”

Yati: “Sabar dong bang diluar masih banyak orang.”

Mono: “Abang dah gak kuat neh.”

Yati: “Baiklah bang, tapi aku punya pertanyaan, kalau abang bisa jawab malam ini kupasrahkan semuanya buat abang.”

Mono: “Oke apa pertanyaanmu?”

Yati: “Cewekkan punya dua bibir, bibir atas dan bawah, pertanyaannya tua yang mana bang, bibir atas apa bawah?”

Mono: “Wah kalau itu pertanyaannya keciiil, dik.”

Yati: “Apa bang jawabnya?”

Mono: “Pasti tua yang bawah… iyakan?”

Yati: “Sebabnya apa bang?”

Mono: “Karena yang bawah dah berewokan jadi dah tua dik.”

Yati: “Salah Bang!”

Mono: “Salah? jadi jawaban yang benar apa dik?”

Yati: “Yang benar adalah tua yang atas bang.”

Mono: “Kok bisa dik, sebabnya apa dik?”

Yati: “Sebab bibir atas dah tumbuh gigi dan minumnya pake gelas sedangkan bibir bawah masih kecil bang kan belum tumbuh gigi minumnya aja masih ngedot.”


6. Cerita Lucu Menggigit Bibir

Dua ular pergi menelusuri sawah untuk mencari makanan, seekor ular itu pun berbicara kepada temannya.

Ular Satu: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”

Ular Dua: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”

Ular Satu: “Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku.”


7. Cerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

Si Gareng yang ganteng, tegap, macho ingin mencari jodoh, sayangnya ada cacat dibibirnya (sumbing). Gareng kemudian pergi ke dokter untuk operasi, karena terburu-buru Gareng salah Dokter, ia masuk ke Dokter Ahli Penyunatan.

Dokter: “Ada yang bisa saya bantu?”

Gareng: “Dok, saya ingin bibir saya dibetulin.”

Dokter: “Maaf pak, saya tidak bisa.”

Karena sangat dibutuhkan si Gareng memaksa sedikit merengek.

Gareng: “Tolong dok, saya ingin terlihat sempurna pada pernikahan saya nanti!”

Dokter: “Saya bisa bantu hanya saja saya tidak mempunyai stock daging.”

Gareng: “Apa aja dok yang penting bibir saya sehat wal afiat!”

Akhirnya dokterpun mengoperasi Gareng dengan mengambil sisa kulit hasil Penyunatan. Dengan senang Gareng merayakan kesembuhannya sambil jalan-jalan ke Pantai Kuta. Betapa kagetnya Gareng saat melihat cewek-cewek yang ‘wow’ mengundang gairah Gareng, tapi lebih kaget lagi Gareng saat mengetahui bahwa bibirnya selalu naik turun, naik turun, naik turun.


8. Tebakan Lucu Tentang Bibir

Tanya: “Bibir apa yang paling tebal dan gak bisa nutup?”

Jawab: “Bibir sumur.”

loading...