5 Cerita Lucu Humor Papua Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papua Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Papua. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Papua dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Papua paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Papua Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Orang Papua vs Orang Jawa

Pace Papua pergi ke Jawa terus dia pergi mencari makan ke sebuah warung. Di warung itu ada orang bertanya kepada dia.

Mas Jawa: “Permisi, mas dari mana?”

Pace Papua: “Oh. Saya dari Papua.”

Mas Jawa: “Papuanya di kota mana?”

Pace Papua: “Papua.”

Mas Jawa: “Katanya orang Papua pake koteka?”

Pace Papua: “Iyo betul.”

Mas Jawa: “Terus ambil kotekanya dari mana?”

Pace Papua: “Kami kalau ambil koteka tu jauh sekali, naik turun gunung.”

Mas Jawa: “Wah, jauh sekali.”

(Langsung bilang lagi).

Mas Jawa: “Kalau pake daun pisang aja gimana?”

Pace Papua: “Hahh? Ko kira ini lontong ka?”


2. Cerita Lucu Bayi Papua Masuk Surga

Seorang bayi papua meninggal dan naik ke surga, di surga dia di kasih sayap oleh Tuhan.

Bayi: “Tuhan saya sudah Jadi Malaikat Ka?”

Tuhan: “Eh papua, Please Deh, Malaikat tuh putih, lo hitam lo jadi kelelawar aja.”


3. Cerita Lucu Papua: Masuk TV

Pace Gareng ikut kontes Bintang Papua TOP TV.

Juri: “Mau menyannyi lagu apa?”

Pace Gareng: “HENING.”

Presenter: “Baiklah mari kita sambut dan saksikan penampilan dari peserta berikut dengan lagu HENING.”

(Karena lagunya hening jadi penonton dong bikin suasana hening seperti di kuburan).

Pace Gareng: (Tidak lama tarik suara) “Hening, Helasa, Habu, Hamis, Humat, Habtu, Hinggu, Hitu, Hama-hama, Hayiii.”


4. Kalimat Lucu Papua

SENTANI: SENdiri TANpa Istri

WA-ME-NA: WAjib MEnahan NAfsu

BIAK: Bila Ingat Akan Kembali

WAROPEN: Wanite Romantis Penuh Pesona

MERAUKE: MEsti RAUp KEmenangan


5. Cerita Lucu Papua: Merayu Gadis Bertato

Seorang kaka asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan padainya si kaka merayu

Kaka: “Ade cantik, kaka boleh kenalan kah?”

Gadis (Cuek aja tanpa menjawab apa-apa).

Kaka: (Karena melihat Si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya) “Tatto bunga mawar ade indah sekali, kaka suka sama tatonya. Kaka boleh cium kah tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum) “Boleh aja kaka. Tapi ciumnya mulai dari akarnya ya.” (Sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).

loading...

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jalan-Jalan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jalan-Jalan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jalan-Jalan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jalan-Jalan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Nama Jalan Di Jakarta

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta sedang berjalan-jalan untuk mengenal nama jalan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.

Turis: “Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” keluh turis bule itu.

Pemandu: “Nama jalan yang mana, Sir?”

Turis: “Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang.”


2. Cerita Lucu Jalan-Jalan Anak TK

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”


3. Cerita Lucu Waktu Jalan Jalan Ke Mall

Waktu jalan-jalan ke Australia Ateng menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.

Ateng: “I, I’m sorry, Sir.”

Bule: “I’m sorry, too.”

Ateng: “I’m sorry three.”

Bule: “What are you sorry for?”

Ateng: “I’m sorry five.”

Bule: “Are you sick?”

Ateng: “I’m seven.”

Akhirnya sibule pun sadar dan meninggalkan Ateng itu sambil tersenyum kecut.


4. Cerita Lucu Jalan-jalan Melihat Pasien

Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan-jalan melihat ada seorang pasien yang membawa sikat yang diikat dengan tali.

Dokter: “Halo , Apa kabar anjingmu? Sedang kau bawa jalan-jalan ya?”

Pasien: “Dokter gimana sih, ini kan sikat yang diikat dengan tali?”

Dokter: (Di dalam hati) “Oh, berarti ini pasien udah normal.”

(Begitu dokter pergi),

Pasien: “Hihihihihi, Kita berhasil menipu si dokter, Bleki!”


5. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Menjaga Keperawanan

Seorang ibu yang sudah lama menjadi janda, memberi pesan kepada anak perempuannya yang masih Gadis.

Ibu: “Nak, Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!”

Gadis: “Baik bu, akan aku jaga dengan baik.”

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda: “Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?”

Gadis: “Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.”

Pemuda: “Oohh, gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar keperawananmu aku dipaku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Gadis: “Beneran mas? Aku mau!”

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake ‘jarum pentul’ punya sang pemuda.

Gadis: “Mas, Kog sakit sih?”

Pemuda: “Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!.”

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Gadis: “Bu, Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah dipaku biar kuat dan enggak bisa jatuh.”

Ibu: “Di paku!”

Gadis: “Iya, pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.”

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan.


6. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Hewan Berbicara

Petruk baru saja dibelikan mobil mewah oleh ayahnya. Dia pun membawa mobil tersebut kepada teman-temannya dan mengajak temannya jalan-jalan. Disebuah jalan desa yang masih lenggang Petruk ngebut.

Tiba-tiba Petruk membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak dari depan mobil Petruk. Petruk pun deg-deg-an bukan main. Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,”DASAR ANAK MUDA BODOH!”. Alangkah terkejutnya Petruk dan teman-temannya, baru saja mereka menyeksikan kucing yang sedang marah-marah dan mengumpat.

Petruk: “Gila, man! Masa ada kucing bisa bicara!”

Kuda: “AKU SENDIRI JUGA HERAN!” (yang kebetulan lewat disamping mobil Petruk).

Petruk: “!!??”


7. Cerita Lucu Jalan-Jalan Ke Taman

Di suatu sore yang sangat indah, Gareng berniat mau jalan-jalan ke taman buat ngerasain sejuknya tempat tinggalnya saat sore hari. Dia sengaja ke taman naik sepeda biar sehat dan bebas dari polusi. Pas udah nyampe di taman, Gareng ngeliat ada temen baiknya, si Bagong yang lagi nangis tersedu-sedu. Karena gak tega ngeliat temennya itu nangis begitu, akhirnya Gareng coba menghibur.

Gareng: “Gong, ente nangis kenapa??”

Bagong: “Motor gua diambil.”

Gareng: “Diambil sama siapa? sama maling? ya ampunn, lu sabar ya Gong, emang kalo emg udah bukan rejeki lu mau gimane lagi, ikhlasin aja ya.”

Bagong: “Bukan, tapi diambil sama yang punya, kan gua minjem.”

Gareng: “#$%^&*(#$%^&*)$%^&*”


8. Cerita Lucu Kerangka Jalan-Jalan

Sebuah kerangka berjalan menyusuri jalan yang kosong. Tiba-tiba ia melihat kerangka lain membawa sebuah batu nisan.

Kerangka 1: “Hei, apa yang kau lakukan?”

Kerangka 2: “Hanya berjalan-jalan.”

Kerangka 1: “Mengapa membawa batu nisan, sobat?”

Kerangka 2: “Untuk jaga-jaga jika ada razia kartu identitas.”

loading...