48 Cerita Lucu Indomie Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Indomie Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Indomie. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Indomie dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Indomie paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Cerita Lucu Indomie Yang Lucu Banget
“Waktu di tinggal orang tua ke luar kota, uang Saya abis, perut laper lagi. Saya geledah lemari dapur, ehhh… nemu mi INDOMIE GORENG sebungkus. Dengan semangat Aku seduh, tapi.. sewaktu mau kubuang air nya… ehhh,, MIE INDOMIE GORENG KU JUGA IKUT KEBUANG…”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


Waktu itu malam hari perutku lapar sekali.. Aku ingin makan indomie, Aku langsung pergi ke warkop terdekat.
“Pak pesen indomie..”
“Indomienya kasih ayam gak?”
“Jangan lah pak nanti Aku makan apa..???”
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Waktu Aku lagi rebahan di kosan, Aku kangen banget sama INDOMIE. Lalu Aku keluar kosan cari indomi. Sampai diwarung terdekat, eh indomienya habis.. Aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. Tapi, habis semua! Ku putuskan untuk balik ke kosan. Aku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka,, yang ketemu malah koleksi Mieyabi.. Rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Waktu Saya masih anak kost Saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya. Tiap pagi berangkat sekolah Saya makan indomie. Di kantin sekolah Saya istirahat selalu beli indomie. Pulang sekolah di kosan makan indomie juga. Malamnya Saya makan indomie lagi di warung depan kost. Akhirnya BAB ku keluar mie warnanya kuning-kuning.. hehehhe..”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Aku suka banget makan mie.. Waktu itu Aku lagi nungguin mama pulang dari luar kota. Pada saat Aku lihat mama pulang bawa kardus INDOMIE, langsung deh Aku buka.. ternyata isinya baju bekas.”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


“Waktu itu Aku laper. Dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. Terus Aku nemu INDOMIE di lemari dapur. Langsung aja Aku masak indomie nya. Beberapa saat berselang ibuku pulang. Lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya:
“Indomie yang dilemari kemana, Nak?”
“Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…”
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Dulu papaku suka bangunin Aku kalo ada bola. Dia selalu bikinin indomie untuk kita berdua. Sekarang nonton TV serasa berbeda saat.. TVku rusak.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu pas Aku kaya, Aku sering beli indomie. Sekarang Aku melarat, Aku beli kardus indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Sebelum berangkat, Aku makan indomie goreng.. Tiba-tiba di tengah jalan Aku muntah dan indomie goreng tadi berubah jadi indomie kuah..”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Waktu mau ikut nikah masal, uang untuk beli mas kawinnya cuma ada 50000, ya udah deh, mas kawinnya Aku beliin 1 kardus indomie aja.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


“Makan indomie sambil baca Al-fatihah, imam pun berkata ” Waladdo…mpet” dan makmum menjawab “AAAAMMBBBIIILL !!!”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Aku bela-belain jauh-jauh ke perancis cuma buat beli indomie, pas sampe sana, ternyata cuma ada mie gemez.”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


“Kata mamah, Aku ga boleh makan indomie tiap hari. Kini, Aku putuskan untuk makan indomie tiap jam.”
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Saat banjir Aku makan indomie, saat gempa Aku makan indomie, saat akhir bulan pun Aku makan indomie. Indomie adalah makananku saat keadaan darurat.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Aku sering ngutang makan indomie di warung depan rumah, sekarang warungnya bangkrut dan tutup. Ini deritaku.”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Neng, bapaknya jualan INDOMIE ya?”
“Lho kok tau?”
“Karena kau adalah SELERAKU.”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


“Dulu waktu Aku lagi bokek, malem minggu Aku ajak pacarku romantic dinner makan indomie rebus. Biar tambah romantis kami makan 1 bungkus berdua.”
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Semalem waktu Aku lapar, Aku masak indomie.. Tapi tetep aja lapar.. Ternyata Aku lupa masukin mie nya.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu, sumber air belum dekat..
Beta jadi susah rebus air untuk masak indomie..
Sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali..
Beta sonde pernah terlambat masak indomie..”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


Waktu itu Aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb Saya nelpon.
“Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu”, terus Aku jawab
“Yang paling Aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar”, Bebeb Saya marah
“Jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!”
Akhirnya Saya ngejomblo di Belanda.
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Dulu waktu Aku kecil, suka banget makan Indomie. Sekarang Aku makin suka makan Indomie. Sekarang otak Aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


Dari dulu nilaiku selalu jelek, padahal Aku sudah belajar mati-matian setiap hari. Tapi mama selalu menyemangatiku dengan memberikan semangkok indomie gurih nan lezat setiap saat belajar. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga Aku tidak naik kelas. Lalu mama berkata: “Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


loading...