3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jemuran Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jemuran. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jemuran dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jemuran paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

1. Cerita Lucu Maling Jemuran

Di saat Petruk lagi sibuk2nya menghitung upilnya, ibunya memanggil.

Ibu Petruk: “Truk, kemari!.”

Petruk: “Iya bu, Petruk udah di sini.”

Ibu Petruk: “Cepat amat.”

Petruk: “Petruk kan anak teladan, kata ibu anak teladan harus cekatan dan cepat.”

Ibu Petruk: “Oh, iya. Bagus2.”

Tiba-tiba di luar terdengar teriakan tetangganya.

Tetangga: “MALING JEMURAN.”

Ibu Petruk: (Mengomentari) “Wah, jaman sekarang masih ada maling jemuran. Pasti ibu maling itu bodoh membiarkan anaknya mencuri jemuran. (Kembali berbicara) Truk, nanti jemurin cucian ya di halaman.”

Petruk: “Udah bu, Petruk jemur cuciannya.”

Ibu Petruk: “Hah, apa? Yang kamu jemur kan cucian yang masih ibu cuci.”

Petruk: “Cucian tetangga bu, Petruk jemur di halaman rumah kita.”

Ibu Petruk: “Hah apa? Jadi maling jemurannya kamu.”

Petruk: “Hah apa? Jadi, ibu Petruk bodoh biarin anaknya maling jemuran.”

Ibu Petruk: “Dasar photocopy, biarin apanya? Udah telanjur tau. Dasar anak nakal” (Menjewer telinga Petruk).


2.  Cerita Lucu Angkat Jemuran

Hari ini Oneng lagi main ke kosan Semar. Tiba tiba diluar hujan.

Semar: “Ya hujan sayang!”

Oneng: “Terus kalo ujan kenapa sayang.”

Semar: “Gak apa-apa.” (Mandangin Oneng penuh harap).

Oneng: “Lu kenapa mandangin gua kayak gitu. Gua kan jadi malu.”

Semar: “Yee malu kalee., gua lagi mikir nih sayang.”

Oneng: “Mikir apa? Pasti mikir jorok, ya kan?”

Semar: “Hmm, anu sayang. Kan diluar ujan, kira-Kira, lu mau gak ngelakuin apa yang gua pikirin.”

Oneng: “Ihh, lu genit.”

Semar: “Hehehe, mau ya sayang, plisss.”

Oneng: “Iya deh gua mau. Buat elu apa sih yang kagak gua turutin.”

Semar: “Serius sayang?”

Oneng: “Ho’oh!”

Semar: “Sekarang ya, Pliss.”

Oneng: “Yaudah cepetan.” (Merem sambil monyongin bibir).

Semar: “Lu ngapain merem2 kayak ayam sakit gitu bebh?”

Oneng: “Loh, kan tadi lu ngajak gua ngelakuin yang elu pikirkan. Gimana sih, jadi gak?”

Semar: “Emang lu tau yg gua fikirin?”

Oneng: “Ya tau lah. Diluar kan ujan, pasti difikiran elu, lu ngajak gua begituan kan? Ya ayookk.”

Semar: “Siapa yang ngajak lu begituan? Gua dari tadi mikir, jemuran gua belum diangkat dodol! Mana sempak gua dijemur semua, hadehhhh. Udah cepetan sana, katanya mau lakuin.”

Oneng: “Lakuin apa?”

Semar: “Ya angkatin jemuran gua lah! Emang lu tega, gua kagak pake sempak!”

Oneng: “Haaaseeemmmm! Gua kira apa’an.”

Semar: “Yee, lu aja yg mikirnya jorok.”

Oneng: (Ikat Semar ditiang listrik).


3. Cerita Lucu Berbohong Dibalik Jemuran

Pak Gareng seorang tukang kredit datang kesebuah rumah dan seorang anak tanggung langsung menyambutnya,

Anak: “Ibu saya baru saja pergi ke pasar. Pulangnya baru nanti siang.”

Pak Gareng yang sudah bisa memastikan bahwa si anak berbohong merasa jengkel, karena baru saja ia melihat dua kaki wanita bersandal jepit bergerak mondar-mandir di bawah kain seprei dan gorden yang terentang di kawat jemuran di halaman samping.

Pak Gareng: (Kesal, sambil melangkah pergi) “Tolong katakan kepada Ibumu nanti, kalau ke pasar, kakinya jangan di tinggalkan di bawah jemuran.”

loading...

5 Cerita Lucu Humor Jengkol Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jengkol Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jengkol. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jengkol dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jengkol paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Jengkol Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Ngintip Jengkol

Ada seorang Ibu bersuku Batak lagi bersihin jengkol buat dimakan. Tanpa disadarinya (karena saking keasyikan bersihin jengkol) pahanya ‘ngankang’ sehingga sarung yang hanya dipakainya nggak menutupi ‘anu’-nya lagi. Tiba-tiba anaknya, Bagong, datang dan ngelihat klo ibunya lagi bersihin jengkol.

Bagong: “Mak, kenapa jengkol itu ‘hitam’ Mak?”

Ibu: “Biasalah Cok, Namanya juga jengkol udah tua! Cerewet kali kau bah!”

Bagong: “Mak, kenapa jengkol itu berbiji Mak?”

Ibu: “Biasalah Cok, Namanya juga jengkol udah tua! Tambah cerewet aja kau!”

Bagong: “Mak, Mak, kenapa jengkol itu ber’biji’ Mak? Karena udah tua ya?” (sambil nunjuk ke arah ‘jengkol’ ibunya).

Ibu: “Sialan kau Cok! Dari tadi ngintip rupanya kau!!”


2. Cerita Lucu Makan Semur Jengkol

Seorang bapak dari Arab pergi berlibur ke Indonesia. Sesampainya di bandara, dia kelaperan. Akhirnya dia mutusin buat nyari rumah makan. Setelah membaca daftar menu, dia manggil seorang pelayan.

Arab: “Hey ente! Ana ingin fesan makanan!”

Pelayan: “Bapak mau pesan apa?”

Arab: “Afa makanan khas disini?”

Pelayan: “Ohh, semur jengkol pak!”

Arab: “Baiklah! Ana fesan satu! Cefat!”

Pelayan: “Siap Pak!”

(Setelah beberapa menit kemudian, sang pelayan datang lagi sambil membawa pesanan Bapak Arab).

Pelayan: “Nahh, ini dia pak!”

Arab: “Wow! Tafi kenafa baunya seferti ini?”

Pelayan: “Oh iya Pak! Semur jengkol memang seperti itu baunya! Tapi rasanya, uhh. enaaakk sekali Pak!”

Arab: “Baiklah, Ana coba ya!” (langsung mencobanya) “Waahh, enak! Ana akan mengenang makanan ini seumur hiduf ana!”

(Setelah selesai makan, ia pulang sambil menghafal kata-kata semur jengkol karena menurutnya makanan itu sangat lezat).

Arab: “Semur jengkol, semur jengkol, semur jengkol.”

(Tiba-tiba kakinya tersandung batu dan akhirnya dia menangis. Melihat ada bapak yang menangis, banyak warga sekitar yang mendatanginya).

Warga: “Ada apa Pak?”

Arab: “Ana kehilangan fermata! Fermata!”

Warga: “Permata? Dimana?”

Arab: “Disini! Ana kehilangan fermata! Hwaaaa!” (Tiba-tiba kentut).

Warga: “Ugh, kentut bapak bau semur jengkol!”

Arab: “AAAAHH! Itu dia kata-kata fermata ana! Semur jengkol!!”

Warga: “!!@#?^%#*?!^%$”


3. Tebakan Lucu Tentang Jengkol

Pertanyaan: Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol?

Jawaban: Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur.

Pertanyaan: Besar, hitam, gemuk, bau apakah itu?

Jawaban: Gajah makan jengkol.


4. Cerita Lucu Jengkol: Karyawan Baru

Ada seorang pelayan baru bernama Sumantho di restoran ‘Bawang Bombay’ yang mengharuskan pelayannya mengingat pesanan di luar kepala.

Pelanggan: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Mono: “Baik, pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Mono: “Mmm, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “*&W#@#^&!@!?!”


5. Kalimat Lucu Jengkol: Cara Menghilangkan Bau Mulut

Bagaimana caranya menghilangkan bau mulut setelah kita memakan pete?

Ada satu cara mudah resep nenek moyang untuk menghilangkannya yaitu dengan dengan makan Jengkol. Ya benar! jengkol terbukti bisa menghilangkan bau pete dengan efektif.

Peringatan: Efek samping yang ditimbulkan adalah munculnya bau jengkol tapi bisa dihindari dengan cara makan pete dengan porsi lebih banyak.

loading...