17 Cerita Lucu Humor ML Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang ML Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu ML. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang ML dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor ML paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

17 Cerita Lucu Humor ML Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Kodok ML

Bagong sedang mengintip kamar sebelah. Tiba2 Gareng datang.

Gareng: “Lagi apa Gong?”

Bagong: “Sst. Jangan brisik.”

Gareng: “Waduh emang da apa?”

Bagong: “Wuhh hot banget!”

(Gareng yang pnasaran dia pun langsung ikut mengntip).

Gareng: “Gong, gong apanya yang hot, tu kamarkan ga ada orangnya.”

Bagong: “Emang siapa yang lagi ngintip orang, saya cuman liat kodok yang lagi ML.” (Sambil nunjuk kodok yang ML dipojok kamar).

Gareng: “Belekok siah, kirain lagi ngintip orang, hanas saya ikut ngintip.”

Bagong: “Hahaha. Ketipu.”


2. Cerita Lucu ML: Pas Asinnya

Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk.

Pria 1 pergi ke sana dengan maksud meminta air minum.

(Keluarlah nenek).

Nenek: “Hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dengan saya.”

Pria 1: (Langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya).

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk,

Keluarlah nenek dengan memakai bikini.

Pria 2: (Tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur).

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tersebut. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum.

Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.

Kedua temannya: “Kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”


3. Cerita Lucu ML: Cuman Ngintip Dari Atas

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang
mereka tempati.

Mukidi: “Yang ayo dong aku udah ga tahan nih.”

Markonah: “Aduh yang aku sih mau tapi aku takut yang.”

Mukidi: “Takut apa sih yang cepet dong udah ga tahan nih! Tuh liat.”

Markonah: “Duh iya yang aku udah liat punya kamu, tapi aku takut.”

Mukidi: “Takut apa sih yang.”

Markonah: “Takut kalo nanti aku hamil.”

Mukidi: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria,

Pria: “ENAK AJA LU MAEN SERAHIN KE GW, KAN GW CUMA NGINTIP LU BERDUA DARI ATAS SIAL LU PADA!”


4. Cerita Lucu ML: Sama Suami Mba

Oneng: “Apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu lagi ML?”

Yati Pesek: “Iya pernah. Waktu itu dia kelihatan marah banget!”

Oneng: “Lho emangnya kenapa? Ko dia bisa marah?”

Yati Pesek: “Soalnya. suamiku ngeliatnya dari jendela?”

Oneng: “Hah, jadi kamu ML sama siapa?”

Yati Pesek: “Hmm, sama suami mba!”

Oneng: “Kurang ajar!”


5. Cerita Lucu ML Apaan Sih

Anak umur 7 tahun bertanya sama mama nya

Mukiran: “Ma ML apaan sih?”

Markonah: “Bingung mau jelasin gimana ya hmm.”

Mukiran: “Kok mama diam?”

Markonah: “Kamu dengar dari mana kata itu?”

Mukiran: “Yaela ma tinggal jelasin doang kan aku juga pengen tau artinya apaan?”

Markonah: “Iya tapi kamu kok bisa tau kata ML? Dengar dari siapa?”

Mukiran: “Ini kan di botol air mineral ada 240 ml yang gede 1500 ml.”


6. Kisah Lucu ML: Olympic dan Columbia Furniture

Ingat ya! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan
Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh.

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dengan pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML.

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.


7. Cerita Lucu ML: Pake Sarung Tangan

Mukiran: “Pak, Kenapa sih ML itu enak banget?”

Mukidi: “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”

Mukiran: “Terus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”

Mukidi: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”

Mukiran: “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”

Mukidi: “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin kan?”

Mukiran: “Kenapa cewek ngga bisa/ngga mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Mukidi: “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”

Mukiran: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?”

Mukidi: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas ngga kamu?”

Mukiran: “Kenapa cowok ngga suka pake kondom waktu mereka ML?”

Mukidi: “Kamu suka ngga ngupil pake sarung tangan?”

Mukiran: “Wahhh Bapak pinter banget deh hehehe.”


8. Cerita Lucu ML: Yang Kedua Kalinya

Sepasang kekasih sedang ML tiba2,

Cewek: “Hai sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?”

Cowok: “Tidak”

Cewek: “Syukurlah! Karena aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya.”


9. Cerita Lucu ML: Katanya Kebanyakan

Petruk tampak lesu setelah kencan dengan Nunung.

Teman: “Kenapa Truk?”
Petruk: “Aku semalam ML dengan Nunung. Cuma lupa kebiasaan Jajan, setelah selesai, Nunung kukasih uang 2 Juta!”

Teman: (Kaget) “Hah! Marah dong Nunung!”
Petruk: (Makin lesu) “Itu lah, dia ngga marah ko. Tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan.”


10. Cerita Lucu Orang Sumbing ML

Alkisah ada 2 pasangan, kebetulan bibir keduanya sumbing.

Cowok: “Ayang, em ey yu” (Sayang ML yuk).

Cewek: “Iap, ni wahukin yah yang.”

Cewek: “Mantap yang.”

Cowo: “Oh, enyak yang, enyak.”

(Terus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak).

Cewek: “Bang, oyang bang.”

Cowok: “Iyah ayang.”

Cewek: “Bang, oyang.”

Cowok: “Iyah ayang, ni agi oyang.”

(Tiba-tiba. Plak).

Cewek: “Ada oyang gobyog!” (Sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang).


11. Cerita Lucu ML: Ikut Masuk

Kakek ML dengan nenek.

Kakek: “Wah nenek hebat yah, makin cantik dan tambah keset!”

Nenek: “Aduh kek, tambah keset piye toh. Lha wong ujung spreinya ikut masuk gitu lo.”


12. Kisah Lucu ML: Maen Lilin

Udah pernah ML belum? Seru tau, apalagi kalo mati lampu romantis banget! Emang sih kalo bersentuhan tuh panas. Tapi cairannya jangan sampe netes, awas bahaya loh! Dari kecil ku sudah Suka ML!

(Maen Lilin gitu loh).


13. Cerita Lucu ML: Ukuran Asia

Sehabis ML seorang cewek kelihatan kecewa.

Cowok: “Kenapa say?”

Cewek: “Ah enggak. Gue cuma heran, tampang lo Timur Tengah, tapi ukuran lo ASIA!”


14. Teka teki Lucu ML

Berapa sih batas kecepatan max waktu ML?
68
Kenapa? Karena kalo 69, lo mesti muter balik.


15. Cerita Lucu ML: Dulu Gue Juga Pernah Punya

Setelah ML, si cewek megang2 punyanya si cowok.

Cowok: “Loe mau lagi!”

Cewek: “Enggak, cuma nostalgia aja, dulu gue juga pernah punya.”


16. Cerita Lucu ML: Kamu Memang Bangsat

Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan ML, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum memulainya.

Cowok: “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang.”

Cewek: “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”

Cowok: “Buah delima buah duren, dualima lebih keren.”

Cewek: “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih ahh.”

Cowok: “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng.”

Cewek: “Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?”

Cowok: “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya kutinggal pergi dong!”

Cewek: “Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang Bangsat!”


17. Cerita Lucu ML: Memangnya Tukang Tambal Ban

Bagong yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omesnya alias otak mesum yang bernama Gareng.

Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Gareng tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Gareng: “Hehehe.” (Sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan).

Bagong: “Heh! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri? Lihat apaan sih?” (Menoleh ke arah pintu masuk Mall).

Gareng: “Itu, ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil.”

Bagong: “Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu?”

Gareng: “Kalau mereka sedang ML, apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek?”

Bagong: “Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres kan!”

Gareng: “Wakakaka, memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?”