9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Domba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Domba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Domba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Domba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

1. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan rumah makan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiyakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesan makanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


2. Cerita Lucu Ingin Membeli Domba

Ceritanya si Gareng ngebet banget beli domba buat dipelihara di rumahnya. Karena sudah ga sabar, dia langsung menyusuri dari satu kompleks ke kompleks lain, dari satu gang ke gang lain, tapi dia gga ketemu-temu dagang dombanya. Udah capek nyariin, akhirnya dia melihat seorang mas-mas yang ngejaga domba banyak sekali. Sekonyong-konyong si Gareng langsung ngedatengin si mas-mas tersebut.

Gareng: “Mas, ini berapaan sih dombanya? Saya mau beli satu”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas, yang mana dulu neh? Yang putih apa yang cokelat?”

Gareng: “Emank yang putih berapaan harganya mas?”

Tukang Domba: “1 jutaan tuh mas.”

Gareng: “Terus yang cokelat?”

Tukang Domba: “Sama, sejuta juga.”

Gareng: “Lho? Trus yang bagusan yang mana? Mau saya pelihara nih di rumah.”

Tukang Domba: “Saya mana tau mas. kan situ yang beli.”

Gareng: “Owh. kalo gitu saya ambil yang putih aja deh satu..”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Yang putih kakinya pendek apa panjang?”

Gareng: “Emank kayak gimana thu domba kaki pendek sama kaki panjang?”

Tukang Domba: “Kalo menurut mas ini domba kaki pendek apa panjang?”

Gareng: “Meneketehe? Kenapa balik tanya sih? Yang mana aja dhe mas, yang penting bisa dipelihara..”

Tukang Domba: “Yang kaki pendek aja ya klo gitu?”

Gareng: “Terserah deh. (mulai kesel), Udah mas.. iketin yang itu aja.”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Udah punya makannya blom? Kalo yang cokelat ini makan rumput.”

Gareng: “Terus yang putih?”

Tukang Domba: “Rumput juga mas.. Sama.”

Gareng: “Ya kalo sama kenapa dibeda-bedain? Kurang kerjaan banget sih!?”

Tukang Domba: “Bukan gtu mas. Domba yang cokelat ini punya sepupu saya. Dia lagi ga disini.”

Gareng: “Owh. Klo gtu maaf mas. Trus yang putih punya mas?”

Tukang Domba: “Bukan. punya dia juga.”

Gareng: “Kok mencla-mencle dari tadi! Ini domba mau dijual apa kagak sebenernya?”

Tukang Domba: “Dijual mas. Cuman sepupu saya lagi keluar, saya disuruh jaga disini.”

Gareng: “Gimana seh!? Ga jadi beli dhe kalo gitu.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Serigala

Seorang guru Taman Kanak-kanak sedang bercerita kepada anak-anak,

Bu Guru: “Ada seekor domba karena meninggalkan kelompoknya, ia akhirnya menjadi mangsa seekor serigala.” (coba memberi nasehat) “Kalau domba ini tadinya sangat patuh, tidak meninggalkan kelompoknya sendirian, ia tentu takkan diterkam oleh serigala itu, bukan?”

Murid: “Benar, Bu, tetapi domba itu akhirnya kan tetap juga akan dimakan oleh kita semua.”


4. Cerita Lucu Menghitung DOmba Dengan Cepat

Aktuaris dan petani sedang bepergian dengan menggunakan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput..

Aktuaris: “Ada 1.185 domba di luar sana.”

Petani: “Hebat sekali! Kebetulan saya kenal dengan pemiliknya. Angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya dengan begitu cepat?”

Aktuaris: “Mudah saja, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat.”


5. Cerita Lucu Meninmbang Domba

Semar mengemudi melalui daerah pedesaan ketika ia memutuskan ingin membeli seekor domba. Dia berhenti di sebuah peternakan domba dan mengatakan kepada petani itu jika ia ingin membeli domba seberat 50kg.

Petani itu mengangguk, berjalan masuk ke kandang, membungkuk dan mengangkat domba, dan menggigit ekornya dengan giginya. Petani itu mengatakan, “Domba ini beratnya 50 kg lebih sedikit..”

Kaget, Semar mengatakan, “Anda mencoba untuk menipu? Anda tidak dapat menimbang domba dengan cara seperti itu!”

Petani tertawa dan memanggil putranya, “Jono, datang ke sini dan timbang domba untuk orang ini!”

Anak itu membungkuk dan mengangkat domba dan menggigit ekornya dengan giginya. Dia berkata ke ayahnya, “Domba ini beratnya sekitar 50 kg”

Semar itu tidak percaya dengan hal ini sehingga ia minta agar petani menyuruh anaknya untuk pergi ke rumah supaya ibunya membantu menimbang domba. Beberapa waktu, anak itu kembali dari rumah dan berkata, “Ibu masih di kamar, dia akan segera ke sini setelah dia selesai menimbang Pak Lurah..”


6. Cerita Lucu Domba Yang Memiliki Kelebihan

Di kampung Serayu, tersiar kabar ada se-ekor domba yang bertanduk empat dan berkaki enam. Seorang reporter TV datang mewawancara pemiliknya.

Reporter: “Saya mendengar dari orang-orang disini, selain tanduknya dan kakinya yang unik, domba ini punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan domba-domba yang ada disini… apa itu pak..?”

Pemilik domba: “Oh iya jelas ada kelebihannya , kelebihan tanduk dua dan kelebihan kaki dua …!”

Reporter: “(#&*%$$*(&#$^#”


7. Cerita Lucu Jangan Sebarkan Masalah Domba

Di sebuah negeri di pedalaman Afrika, hidup seorang Misionaris Bule. Pada suatu hari datanglah seorang Afrika kepadanya sambil keberatan dan menanyakan perihal anaknya yang lahir dengan kulit berwarna putih.

Orang Afrika: “Di sini hanya anda lah satu2nya orang yang berkulit putih. Dan pagi ini istri saya baru saja melahirkan seorang anak kulit putih.”

Misionaris tersebut ingin menjelaskan tentang fenomena ALBINO karena bingung harus mulai darimana. Maka ia mengajak si afrika tersebut ke sebuah bukit dimana banyak domba-domba sedang merumput..

Bule: “Coba kau perhatikan domba-domba itu anakku. diantara semua domba yang putih ada satu yang hitam.=. Bagaimana kau bisa menjelaskan semua ini=?”

Orang Afrika: (Tanpa di duga langsung berlutut) “Ok. Sekarang saya lupakan masalah anak. Tapi tolong jangan sebarkan juga masalah Domba.”


8. Cerita Lucu Menghitung Domba Agar Cepat Tidur

Dokter: “Kamu masih tetap tak dapat tidur, ya? Apa kamu tidak mendengarkan usulku, sebelum tidur menghitung domba?”

Pasien: “Dengar dan telah kupraktekkan dengan baik, aku menghitung domba sampai angka 24534 ekor, hari ternyata sudah terang.”


9. Kisah Lucu Tidak Tahan Bau Domba

Adalah seorang Austria, seorang Italia dan seorang Indonesia, semuanya melamar pekerjaan yang sama. Pekerjaan itu adalah menjaga seribu domba yang digembalakan di atas gunung yang tinggi.

Pemilik peternakan domba itu menguji kemampuan mereka bertiga, sebelum ia memutuskan yang mana yang harus diterima sebagai pegawainya, sehingga ia menyuruh mereka bertiga untuk pergi menggembalakan seribu domba itu ke atas gunung.

Hari kedua, orang Austria turun, karena tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari ketiga, orang Italia turun, karena ia pun juga tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari keempat, seribu domba itu yang turun.

13 Cerita Lucu Humor Kuda Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kuda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kuda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kuda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kuda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Kuda Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Koboi kehilangan kuda

Seorang koboi preman yg menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing. Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak di sangka kudanya yg barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar.

Koboi: (Berteriak) “SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA!!”

Tidak ada yg menjawab. Semua pengunjung berpura-pura tidak tahu.

Koboi: “SAYA TANYA SEKALI LAGI!! SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?”

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah,

Koboi: “BAIKLAH. SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BIR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI.. AWAS!! SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA!!”

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, Setelah itu ia keluar dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender: “Nah Pak. Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini”

Koboi: “Ya, sudahlah.. lain kali jangan sampai terulang lagi.” (sambil menaiki kuda).

Bartender: “Pak.. Pak.. Boleh tahu apa yang telah anda lakukan di texas??”

Koboi: “Ooohhhh, Kamu pengen tahu?? Waktu di texas!”

Bartender: “Yah, Pak.”

Koboi: “SAYA PULANG JALAN KAKI”


2. Cerita Lucu Kuda: Menyebrangi Sungai

Ada 3 Binatang..

– Sapi.

– Kuda.

– BABI.

Ketiga binatang di atas mau menyeberangi sebuah sungai, tapi di dalam sungai yang mau mereka lewati ada seekor buaya yang lagi lapar dan siapmenerkam ketiga hewan itu. tapi ketiga hewan itu nekad menyebrang juga.

– Pertama Sapi yang nyebrang. dan buaya nggak nunggu² lama² langsung di lahap itu Sapi.

– Kedua Kuda yang nyebrang. sang buaya juga langsung makan itu Kuda.

– Ketiga dan terakhir babi yang nyeberang. Dengan agak sedikit takut, sampai di tengah² sungai buaya cuma melototin tu babi.

Babi: (Heran) “KOK AKU NGGAK DIMAKAN??” (sambil natap sang buaya).

Buaya: (Dengan sedikit tersenyum) “SORRY BRO GW MUSLIM!!“ (dengan nada sopan).


3. Cerita Lucu Jatuh Cinta Kepada Kuda

Seorang pasien pria dengan sangat khawatir pergi ke psikiaternya.

Pasien: “Saya jatuh cinta dengan kuda saya..”

Dokter: “Tapi itu tidak masalah. Banyak orang menyukai binatang. Misalnya, saya dan istri saya memiliki anjing yang kita sangat cintai.”

Pasien: “Ah, tapi dokter.. Ini adalah daya tarik seksual yang saya rasakan terhadap kuda saya.”

Dokter: “Ahhh! Apa jenis kuda itu? Jantan atau betina?”

Pasien: “Betina, tentu saja.. Apa Anda pikir saya homo??”


4. Cerita Lucu Penyebab Mata Kuda Delman Di Tutup

Petruk: “Reng! Elu tau nggak sebabnya kenapa kuda delman matanya pake ditutup segala?”

Gareng: “Pertanyaan cemen, pasti gw jawab dengan cemen juga lah!”

Petruk: “Udah jangan banyak ngomong! Apa coba jawabannya?”

Gareng: “Biar si kuda nggak nengok kiri atawa kanan! Biar si Kusir gampang ngendaliin kudanya, begooo!”

Petruk: “Tuh kan, gw bilang juga apa? Udah jawabannya salah, pake ngotot narik urat leher pula elu mah, Reng!”

Gareng: “Jawaban gw salah? Serius lu, Truk?”

Petruk: “Iya jawaban elu salah! Yang bener jawabannya itu gini: ‘Biar si kuda nggak liat waktu penumpang ngasih bayaran ke kusir, dan si kuda nggak nuntut jatah atawa nuntut bagiannya’. Begooo!”

Gareng (Tepok Jidat): “%$#@#$%^%$#@^&?”


5. Kisah Lucu Kuda Religius

Mono baru saja membeli seekor kuda, dan menurut informasi si pemilik kuda sebelumnya, untuk menghentikan lari si kuda cukup dengan mengucapkan “Amin”, dan untuk membuat dia berlari cukup dengan mengucapkan “Alhamdulillah”. Pada saat Mono mengendarai kuda tersebut, tiba-tiba Mono sadar akan masuk ke jurang jika tak menghentikan si kuda, namun karena dia lupa bagaimana cara untuk menghentikan si kuda, maka dia berdoa dengan buru-buru.. dan segera mengucapkan “Amin.” Sang kuda pun langsung berhenti mendengar kata “Amin”.

Mono yang sudah merasa lega akhirnya bersenang hati dan secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..” Kontan si kuda pun berlari kembali..


6. Cerita Lucu Kuda Belang

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?”

Induk Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang..”


7. Cerita Lucu Kuda Menulis Surat

Seekor kuda tua dari seorang petani menggerutu kepada seekor kuda lainnya..

Kuda Tua: “Majikanku dari pagi sampai malam selalu menyuruh diriku melakukan pekerjaan yang paling kotor dan paling letih, sungguh tak beda dengan menganiayaku.”

Kuda lainnya: “Kalau begitu, mengapa kamu tidak melaporkannya dan tak menuntutnya kepada Perkumpulan Perlindungan Hewan?”

Kuda tua: (Memandangnya dengan sebelah mata) “Kamu bisanya mengajukan akal-akal yang cetek, kalau majikanku itu mengetahui bahwa aku bisa menulis surat, bisa-bisa aku nanti ditunjuk sebagai sekretarisnya. Apa jadinya nanti?”


8. Cerita Lucu Cantik Seperti Kuda

Sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowo lagi ngerayu cewenya..

Cowok: “Aku Sayang, banget sama kamu say..”

Cewek: “Masa, mas?”

Cowok: “Betul..”

Cewek: “Koq Mas gak pernah bilang aku ini cantik sih Mas..”

Cowok: “Kamu mang cantik say, tapi..”

Cewek: “Tapi apa sih Mas?”

Cowok: “Kamu cantiknya, cantik kuda..”

Cewek: “Loh.. Kok gitu sih Mas?

Cowok: “Artinya, kalau dari jauh kamu cantik, udah dekat pengen nunggangin..”

Cewek: “Dasar!! laki-laki!!”


9. Cerita Lucu Kuda: Permintaan Seorang Koboi

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara,

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Koboi: “Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya.

Koboi: “Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”


10. Cerita Lucu Ada Kuda Di Perut Saya

Ada orang gila di rumah sakit jiwa yang sedang bercakap-cakap dengan dokternya, memohon kepada sang dokter agar ia dapat menyembuhkan rasa sakit di dalam perutnya karena menurut Si Gila, ada seekor kuda di dalam perutnya.

Si Gila: “Dok!! mohon dok.. Keluarkan kuda ini dari perut saya, rasanya sakiiit sekali dok, saya mohon dok..”

Dokter: “Mana.. Sini saya obati.” (sang dokter menyuntikan obat tidur kepada si gila dan setelah itu ia mengambil kuda berwarna putih dan ditempatkan di samping si Gila yang masih pingsan).

(Setelah si Gila siuman)..

Dokter: “Nah, sekarang kudanya sudah saya keluarkan.. Kamu bisa tenang dan tidak akan merasakan sakit lagi.”

Si Gila: “Tapi dok, kuda yang ada di perut saya berwarna coklat.”


11. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kuda

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda?”

Murid: “Saya!!” (semua murid serentak menjawab).

Guru: “Sekarang ibu mau tanya.. Kuda kakinya ada berapa coba??”

Murid: “Emmmmpppaaattttt!!” (semua murid menjawab dengan lantang).

Guru: “Sekarang coba kita hitung bersama sama..”(sambil mengeluarkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis).

Guru: “Semuanya lihat kegambar ya.. Kaki depan kuda ada berapa coba?”

Murid: “Duuaaaa..”

Guru: “Kaki Belakang?”

Murid: “Duuuuaaaaa..”

Guru: “Kaki kanannya ada berapa?”

Murid: “Duuuaaa..”

Guru: “Kaki kirinya berapa?”

Murid: “Duuuuaaa..”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa?”

Murid: “Delapan..”

Guru: “Delapan apa empat??”

Murid: “??!!??”


12. Cerita Lucu Kuda Menelepon

Ateng: “Apa-apaan kamu ini? Kenapa kepala gua dipukul??”

Omas: “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Nunung di secarik kertas. Siapa dia? Kamu selingkuh ya?”

Ateng: “Oooohhh.. Itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Nunung itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Omas kayaknya puas dengan jawaban Ateng. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Ateng kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Omas mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Ateng dengan wajan.

Ateng: “Ada apa lagi, hah??”

Omas: “Tadi kudamu nelpon!”


13. Cerita Lucu Pakai Kuda Itu

Bagong ditugaskan ke Bosnia, bergabung dengan pasukan PBB yang menjaga perdamaian disana. Posnya ada di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yang sunyi. Selama sebulan, Bagong mencoba menahan diri untuk tidak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tidak tahan. Dia datang ke koleganya, seorang perwira Arab..

Bagong: ”Bagaimana caranya begituan di daerah terpencil ini?“

Perwira Arab: ”Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu.”

Bagong ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pada bulan ke dua, ia tak tahan lagi. Dia datang ke rekannya yang lain, seorang perwira India..

Bagong: ”Bagaimana caranya begituan di daerah terpencil ini?“

Perwira India: ”Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu.”

Bagong: (Diam)

Tapi tetap ingat Pancasila dan Sapta Marga. Sampai akhirnya di bulan kelima, dia tak tahan lagi. Dia mendatangi si perwira Arab..

Bagong: (Sambil Berbisik) “Saya malu, mau gituan..”

Perwira Arab: (mengangguk simpatik) ”Silahkan pakai kuda itu, ini memang giliranmu”

Nah, Bagongpun dengan berjingkat mendatangi si kuda, dan melampiaskan hasratnya di tubuh hewan itu. Lalu dia kembali ke si perwira Arab..

Bagong: (Sambil senyum kecil) ”Wah, thank you, saya sudah pakai kudanya.”

Perwira Arab: “Ah, tak perlu berterima kasih. Semua orang disini kalau mau ke rumah bordil di bukit itu memang biasanya naik kuda..“