19 Cerita Lucu Humor Nenek Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Nenek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Nenek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Nenek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Nenek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

19 Cerita Lucu Humor Nenek Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Nenek: Razia PSK

Dalam razia susila tim gabungan menangkap puluhan wanita tuna susila. Para PSK itu dinaikkan ke atas sebuah mobil truk untuk dibawa ke panti rehabilitasi. Kegaduhan itu rupanya menarik perhatian seorang nenek yang kebetulan lewat di situ.

Nenek: “Ada apa itu, nak?”

Pemuda: “Itu sedang bagi-bagi permen nek..” (bercanda).

(Tanpa pikir si nenek masuk ke barisan para pelacur yang ketangkap itu, membuat para petugas terkejut).

Petugas: “Nenek ini ngapain? Apa masih bisa nek..”

Nenek: “Yah, kalau cuma ngemut-ngemut sih nenek masih jago.”

Petugas: “*#@$%%*&%”


2. Kisah Lucu Nenek Menikah Dengan Berondong

Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkawinannya ini. Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun meminta polisi untuk menyelidikinya. Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Hasilnya nenek tersebut meninggal dunia pula setelah mendengar hasil otopsi tersebut. Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa.


3. Cerita Lucu Nenek Genit

Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dengan sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dengan GBI (Gubernur Bank Indonesia).

Nenek: “Saya akan buka rekening, dengan simpanan jumlah yg sangat besar!”

GBI: “Berapa banyak uang yg akan disimpan?”

Nenek: “Rp. 1 milyar! Tunai!”

GBI: “Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?”

Nenek: “Saya menang tebak-tebakan..”

GBI: “Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?”

Nenek: “Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!”

GBI: “Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dengan tebakan seperti itu!”

Nenek: “Anda Berani bertaruh?”

GBI: “Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50 juta, karena saya tahu telur saya tidak kotak!”

Nenek: “Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?”

GBI: “Silahkan saja!”

Malamnya GBI, ia berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak.. Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50 juta. Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu datang dengan pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..

Nenek: “Rp. 50 juta untuk tebakan telur burungmu yang kotak?”

GBI: “Okay!!”

Nenek: (Minta Gubernur buka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya).

GBI: “Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tidak kotak..”

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding..

GBI: “Ada apa dengan pengacara itu?”

Nenek: “Ndak apa-apa.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp. 250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI..!!”


4. Cerita Lucu Kakek Nenek Yang Miskin

Ada sepasang kakek dan nenek yg sangat miskin, mereka sudah menjalin hubungan/pacaran kurang lebih 20 tahun. Karena sangat miskinnya mereka tidak bisa merampungkan niatnya yaitu menikah! Jangankan untuk menikah, pakaian mereka pun terbuat dari bahan apa adanya dari spanduk slogan karena sangat miskin.

Pada suatu ketika ada relawan hendak menikahkan mereka karena prihatin dengan keadaan keduanya. Dan sepasang kakek dan nenek pun amat senang dengan pernikahannya, singkat cerita setelah mereka melakukan persepsi apa adanya sudah tiba saatnya malam pertama.

Kakek: “Ayo sayang, aku udah nggak tahan nih?” (Ngebet).

Nenek: “Iyya aku juga..”

Dan keduanya berada diatas tiker (kan miskin jadi nggak di kasur).

Kakek: (Membuka baju sang nenek dan sontak kaget) “Maaf sayang sepertinya aku tidak sanggup?”

Nenek: “Kenapa gerangan?”

Kakek: “Aku tak sanggup bila harus menahan seberat itu, (kaget karna melihat BH sang nenek yg terbuat dari karung terigu yg bertuliskan ‘berat bersih 40kg’)

Nenek: “Jangan hiraukan itu sayang..” (Masih heran dan sang nenek dengan perlahan membuka celana sang kakek yg masih kaget). “Wwaawww aku tak sanggup klo harus menahan sekuat itu?”

Kakek: “Masih bisa ngomong* kenapa gerangan?”

Nenek: “Maaf, aku tak sanggup.” (kaget karena melihat sempak sang kakek yg terbuat dri spanduk yg bertuliskan ‘berdiri sejak tahun 1914’).

Kemudian keduanya pingsan! Keesokan harinya setelah sadar keduaanya pun memutuskan untuk bercerai.

KUA: “Kenapa kalian bercerai?”

Kakek: “Saya tak sanggup pak, beban saya terlalu berat.”

KUA: “Kamu?”

Nenek: “Saya juga tak sanggup pak kalo harus menahan kekuatan sekuat itu..”


5. Cerita Lucu Pembalut Buat Nenek

Seorang nenek berumur 80 tahun tiba-tiba memanggil cucunya yang baru duduk di kelas 5 SD. Si nenek menyuruh cucunya tersebut untuk membelikannya sebuah pembalut.

Nenek: “Cuu, beliin nenek pembalut, Cuu!”

Cucu: “Hahh, buat apa Nek?”

Nenek: “Udah ga usah cerewet! Berangkat Sana!”

Cucu: “Baiklah Nek.”

Setelah diambilkan pembalut. Benda tersebut dibuka lalu ditempelkan di jidat si nenek.

Cucu: “Loh Nek, kok pembalut ditaruh di jidat?”

Nenek: “Iyaa, cu. Buat ngilangin kerutan.”

Cucu: “Hahh, emang bisa?”

Nenek: “Anti Kerut, Anti Bocor, Carm Body Fit.”

Cucu: “*Tepuk Jidat?”


6. Cerita Lucu Masa Muda Nenek

Cucu: “Nek, ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?”

Nenek: “Hmm.. Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”

Cucu: “Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?”

Nenek: “Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV.”


7. Cerita Lucu Nenek: Pura-Pura Pikun

Nenek Omas: (Kaget) “Ada apa Pak Polisi, kok Si Kakek dianter ke rumah pake mobil polisi? Apa kesalahan si Kakek Pak?”

Briptu Mono: “Nggak usah cemas, kuatir, bingung, Nek! Tadi si Kakek seperti yang linglung di Taman Kota, berjalan keliling-keliling nggak berhenti-berhenti sampai saya menegurnya!”

Nenek Omas: “Memang jalan keliling-keliling Taman Kota dilarang, Pak? Dan kenapa tega nuduh si Kakek Ateng kaya orang linglung?”

Briptu Mono: “Bukan begitu, Nek! Dia itu keliling-keliling Taman Kota berkali-kali karena nggak ingat jalan menuju rumah. Itu juga masih alhamdulillah, si Kakek masih inget alamat rumah ini!”

Nenek Omas: “Nggak mungkiiiin! Nggak mungkiiiin! Si Kakek itu selama puluh-pu,,” (Belum sempat Nenek Omas menyelesaikan kalimatnya, mendadak Kakek Ateng menarik lengannya dan membawanya ke dapur rumah).

Kakek Ateng: “Sssttt! Si Nenek ini gimana sih, ngasih penjelasan ke Polisi itu nggak usah terlalu lengkap, nggak usah terlalu detil, ntar mereka nganggur, nggak ada kerjaan! Kasih tau hal-hal yang umum-umum saja, Neeek!”

Nenek Omas: “Terus hubungannya dengan diangkutnya si Kakek pake mobil polisi sampe kerumah apa? Ngelakuin kesalahan lagi, atau melakukan hal yang memalukan tadi ya, Kek?”

Kakek Ateng: “Sssttt! Kakek tadi ngerasa cape banget mau pulang ke rumah. Ya udah, Kakek kerjain aja tuh si Briptu, Kakek bilang tersesat dan tak tau arah jalan pulang! Dan akhirnya sampe deh Kakek di rumah setelah badan kakek seger karena senam di Taman Kota. Eh, pulangnya gratis, tis, tis, lagi! Hehehe..”


8. Cerita Lucu Nenek Dalam Kereta

Alkisah terdapat kasus pembunuhan, seorang pria yang dengan sadisnya membantai seorang nenek di kereta, kasus ini sudah mencapai tahap pembuktian di pengadilan. Namun hakim hingga detik ini belum mampu mencari tau alasan kenapa pria ini membunuh nenek tsb.

Hakim: “Tolong saudara jawab dg jujur, kenapa sodara sampai tega membunuh nenek yg tidak bersalah itu? Anda orang kaya dan tidak ada indikasi mencuri, Dan dari data yg kita punya, anda pun tidak pernah dendamkepadanya..”

Tersangka: “Ceritanya begini pak, waktu itu saya dari jakarta akan berangkat ke surabaya dengan menggunakan kereta api, saya naik kereta satu gerbong dengan nenek itu. Saya duduk di dekat jendela & nenek itu berada tepat di sebelah saya. Setelah kereta melewati pemberhentian pertama, datanglah pria yang akan memeriksa karcis kami. Nenek itu lebih dulu dimintai karcis, kemudian nenek itu mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar dan di dalam dompet yg besar dia mengeluarkan dompet yg kecil dan di dalam dompet yg kecil ada dompet tangan dan di dalam dompet tangan ada karcis kereta tsb dan dikasihlah kepada si pemeriksa karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan saya berikanlah langsung karcis saya tersebut.Kemudian tidak lama setelah pemberhentian pertama kereta kembali berhenti di permberhentian kedua. Lagi2 di sana hadir pemeriksa karcis, nenek itu kembali didatangi lebih dulu dan kemudian dia mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar dan di dalam dompet yg besar dia mengeluarkan dompet yg kecil dan di dalam dompet yg kecil ada dompet tangan dan di dalam dompet tangan ada karcis kereta tsb dan dikasihlah kepada si pemeriksa karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan sayaberikanlah langsung karcis saya tersebut. Setelah 30 menit kemudian, kereta kembali berhenti untuk pemberhentian ketiga. Dan lagi2 datang si pemeriksa karcis, nenek itu kembali didatangi lebih dulu dan kemudian dia mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar ada domp..”

Hakim: (PLANNKK!! mengetuk palu) Tolong ya! Saya mohon sodara lebih serius sedikit di pengadilan ini! Jangan main2 ya!!”

Tersangka: “#?!%”*@#&% Tuh kaan.. Baru sampe stasiun ketiga aja pak hakim udah sewot!! Saya sampai Surabaya Pak! Surabayaaaa!!”


9. Cerita Lucu Nenek: Gombalan Kakek

Seorang Nenek melihat dan mendengar seorang pemuda sedang memuji kekasihnya..

Cowok: “Yank kamu tuh ABCDEFGH banget dech.”

Cewek: “Apa’an tuh yank?”

Cowok: “Amazing, beautiful, cute, dynamic, elegant, fantas­tic, good, higtech.”

Cewek: “Ya ampun yank co cweet bgd. (merekapun berpelukan).

Si Nenek merasa iri karena dia gak pernah dipuji sang Kakek, Nenek pulang dan protes kenapa Kakek ga pernah muji dia. Kemudian Kakek ngomong kepada Nenek sang istri.

Kakek: “Sayang, kamu tuh ABCDEFGHIJK deh.”

Nenek: “Apa’an tuh, kek? (Sumringah, gombalan si kakek mirip anak muda tadi, malah lebih bnyak dari cewek tadi)

Kakek: “Amazing, beautiful, cute, dynamic, elegant, fantastic, good, higtech.”

Nenek: “Co cweet banget deh kakek. Yang IJK nya apa, sayang?”

Kakek: “I’m just kidding nenek, hehehe..”

Nenek: “&%$*@%#@^&”


10. Cerita Lucu Mengantar Nenek Beli Obat

Semar mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.

Semar: “Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya.”

Nenek: “Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq.”

Semar: “Jangan lupa pengangannya yang erat ya, nek!!”

Nenek: “Iya, nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat.”

Semar: “Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek.”

Semar lalu mulai meng-gas motornya, lalu terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!! Semar kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.

Semar: “Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pengangan ya?”

Nenek: “Nenek malah pegangan yang erat koq!!”

Semar: “Memangnya nenek pengangan dimana?”

Nenek: “Di pagar rumah.”

Semar: “$%^&(#…..”


11. Kisah Lucu Kucing Masuk Kulkas

Seorang nenek membuka pintu kulkas untuk mengambil sesuatu, tapi saat dia menutup pintunya sang kucing kesayangan melompat masuk. Pintu tertutup, dan sang kucing terperangkap kedinginan di dalamnya. Sang nenek seharian mencari kucing kesayangannya, dan akhirnya menemukannya kaku membeku di dalam kulkas.

Dalam paniknya, sang nenek mencari akal untuk menghangatkan tubuh kucingnya. Dan yang segera terpikir adalah menggosok tubuh kucing itu dengan bensin. Entah keajaiban apa yang terjadi, tapi sejenak setelah tubuh sang kucing basah kuyup terlumuri bensin, dia bangkit, berjalan tertatih-tatih, lalu berlari sangat kencang mengelilingi rumah sang nenek, berkali-kali tanpa henti.

Sang nenek berbahagia sekali, dan duduk menunggu kucingnya yang sedang berlari kencang itu dengan sabar. Tiba-tiba, kucing itu berhenti, dan jatuh terbaring di rumput. Sang nenek segera memeriksa sang kucing, dan ternyata dia kehabisan bensin.


12. Cerita Lucu Pantat Nenek

Alkisah sore itu Mono dan Nunung sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Nunung: “Bang Mono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong.”

Mono: “Sini abang cium, pasti ntar sembuh.” (langsung mencium bibir Nunung).

Nunung: “Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.”

Mono: “Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.” (kemudian menciumi leher Nunung).

Nunung: “Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Nunung, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Nunung yang sakit.”

Mono: “Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit.” (lagi-lagi menciumi dada Nunung).

Mendengar percakapan itu, Nenek Nunung yang dari tadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Mono.

Nenek: “Nak Mono, ternyata Nak Mono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.”

Mono: (Kaget) “Iya nek, ciuman Mono bisa nyembuhin banyak penyakit.”

Nenek: “Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.”


13. Cerita Lucu Nenek Nyebrang Jalan

Suatu hari ada seorang nenek yang sedang menyeberang jalan dan nenek tersebut hampir tertabrak pengendara motor. Pengendara motor yang merasa nenek tersebut tidak melihat jalan pun emosi..

Pengendara Motor: “Nenek Bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!”

Nenek: (dengan nada sewot) “Lo Yang Bego!! Masak nabrak nenek-nenek aja gak kena!!”


14. Cerita Lucu Bahasa Inggris Nenek

Seorang cucu dan nenek sedang bercakap-cakap karena sang cucu sedang mengerjakan tugas bahasa Inggrisnya.

Cucu: “Nenek bisa bahasa Inggris gak nek?”

Nenek: “Bisa dong cu. Emang kamu mau tanya apa?”

Cucu: “Iya nek, Kalo bahasa Inggrisnya ayah apa nek?”

Nenek: “Pader cu.”

Cucu: “Kalo ibu nek?”

Nenek: “Mader cu.”

Cucu: “Kalo kakek?”

Nenek: “Kader” (seenaknya).

Cucu: “Nenek?”

Nenek: “Nender” (sekenanya aja).

Cucu: “Tante?”

Nenek: “Tander” (ngasal aja).

Cucu: “Kalo sekeluarga nek apa bahasa Inggrisnya?”

Nenek: “Kalender.” (makin ngaco).

Cucu: “Kalo nyasar nek?”

Nenek: “Kedeeerr cuuu..” (bodo amat ah).

Cucu: “oke sip.”


15. Cerita Lucu Nenek: Cucu Kurang Ajar

Pada suatu pagi, seorang anak kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya..

Cucu: “Nek.. mana papa dan mama?”

Nenek: “Mereka masih di dalam kamar cu!”

Cucu: (Tertawa kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain).

(Ketika pulang, hari sudah siang).

Cucu: “Nek, dimana papa dan mama?”

Nenek: “Mereka masih di dalam kamar cu!!”

Cucu: (Tertawa geli, lalu makan siang dan pergi lagi bermain).

(Pada sore harinya si anak baru pulang. Sebelum mandi.

Cucu: “Nek.. Mana papa dan mama?”

Nenek: “Dari pagi, mereka masih di kamar cu!”

Cucu: (Kembali tertawa geli).

Nenek: “Kenapa sih kamu kamu tertawa terus?” (keheranan).

Cucu: “Semalam kan papa masuk kamarku minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..”

Nenek: “DASAR CUCU KURANG AJAAAR!!”


16. Cerita Lucu Nenek Penunggu Gunung

Ketika sedang mendaki gunung, Gareng bertemu dengan nenek-nenek yang berjalan mondar-mandir di bibir jurang sambil mengatakan “806.. 806.. 806..” tanpa henti dan terus melihat ke dasar jurang.

Gareng: “Ada apa nek? dari tadi saya dengar nenek selalu bicara angka 806, emangnya ada apa dengan angka itu?”.

Tetapi si nenek terus mengatakan 806.. 806.. tanpa menghiraukan Gareng. Dengan penasarannya Gareng mendekat dan mengulangi pertanyaannya, tapi si nenek tetap cuek dengan 806-nya dan terus melihat ke dasar jurang. Dengan penasaran Gareng lebih mendekati si nenek dan ikut melihat kedasar jurang. Dengan tenangnya si nenek mendorong Gareng ke dasar jurang..

Nenek: “807.. 807.. 807..”


17. Kisah Lucu Nenek Bercinta

Malam pertama.. Nenek pake BAJU TIPIS, Kakek cuek aja..

Malam kedua.. Nenek pake BIKINI, Kakek diam seribu bahasa..

Malam ketiga.. Nenek TELANJANG BULAT, Kakek komentar, “Baju kusut kok dipake..”


18. Cerita Lucu Selingkuhan Nenek

Maraknya infotainment tentang perselingkuhan dan banyaknya pemakaian istilah selingkuhan dewasa ini ternyata menarik perhatian seorang nenek.

Nenek: “Cucu, apa sebenernya selingkuhan itu?”

Cucu: (Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak) “Oh.. Selingkuhan itu penyakit mencret2 atau diare Nek!!”

Maka mengertilah nenek sekarang kalau Krisdayanting punya selingkuhan, berarti Krisdayanting sedang punya penyakit diare.. Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba.
Pak RT: “Nek, kok sepertinya kecapekan dan gak bertenaga gitu?”

Nenek: “Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes. Belum sempat naikin celana, Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yg gak lemes Pak RT!!”

Pak RT: ”@$#@$#? Astajimmmmmm Nenek jaman sekarang!!”


19. Cerita Lucu Nenek GR

Dalam sebuah perjalanan kereta api Jakarta – Bandung, seorang anak muda duduk berhadap-hadapan dengan seorang nenek. Selama lebih dari 3 jam si anak muda sibuk sekali dengan menguyah permen karetnya. Sementara si nenek selalu memandang ke wajah anak muda itu. Dan setelah sampai di stasiun Bandung, akhirnya berkatalah si nenek,

“Nak, terima kasih atas usahamu untuk bercakap-cakap dengan nenek sepanjang perjalanan ini. Tapi perlu anak ketahui bahwa nenek sebenarnya tuli.”

13 Cerita Lucu Botol Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Botol – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Botol yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Botol yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Botol Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Botol: Meminta Kepada Jin

Karena kecapekan habis memulung nggak dapat hasil, Petruk ingin beristirahat di bawah pohon beringin, matanya mengantuk, kakinya terasa pegel semua, perutnya lapar. Ketika baru saja mau tertidur, tiba-tiba kakinya menginjak sebuah botol. Ketika botolnya diambil tiba-tiba keluar asapnya, seketika itu juga Petruk melompat karena kaget.

Jin: “Hua ha ha ha, aku adalah jin botol, tiga keinginanmu bakal aku kabulkan.”

Petruk: “Halah, aku nggak percaya, paling-paling kamu mau menipu aku ya. Dulu aku ini cuakep dan tajir, lha sekarang aku jadi hitam melarat kayak begini gara-gara dibohongi oleh jin kayak kamu.”

Jin: “Wah, dulu itu paling kamu ketemu Jin Omdo alias omong doank, tukang penipu. Lha kalau aku ini khan jin baik hati, jadi nggak perlu khawatir. Apalagi kamu sudah telanjur jelek, hitam dan miskin kayak gitu, sudah pasti tidak bakalan jadi lebih melarat lagi, sudahlah aku jamin gak akan rugi. Kalau nggak percaya, silahkan dicoba dulu, kamu mau minta apa?”

Petruk: “Ya udah, tapi awas loh ya kalau kamu membohongi aku. Aku hajar nanti!!!! Okay, yang pertama aku ingin punya uang banyak sekarung.”

Jin: “Pejamkan matamu sebentar.. Tinngg”

Petruk: (Membuka matanya, tiba-tiba di depannya sudah ada sekarung uang, seratus ribuan semua).

Jin: “Masih nggak percaya? Ayo sekarang kamu mau minta apa lagi?”

Petruk: “Hmmm apa ya sekarang? aku ingin rumah yang besar lengkap dengan perabotan dan mobil yang mewah, pokoknya lengkap.”

Jin: “Pejamkan matamu sebentar! Tinngg!!!”

Petruk: (Membuka matanya, tiba-tiba ia sudah berada di dalam rumah yang sangat mewah. Petruk gembira nggak ketulungan).

Jin: “Lha sekarang tinggal satu permintaanmu yang bisa kukabulkan, pikirkan dengan baik biar nggak menyesal”

Petruk: (Dengan mata terpejam membayangkan) “Aku kepingin kulitku jadi putih, telanjang dikerubuti cewek-cewek yang banyak..”

Ketika mau membuka matanya, samar-samar Petruk mendengar suara cewek-cewek ramai dan terasa badannya dipegang-pegang. Tapi kok bau ikan tongkol ya, pikir Petruk mulai curiga. Pada saat matanya sudah terbuka, Petruk kuaget nggak ketulungan karena ternyata dirinya sudah berada di tengah pasar, ternyata Petruk berubah jadi TAHU!?


2. Cerita Lucu Jin Botol

Di sebuah jalanan yang sudah malam dan hanya di temani cahaya bulan ketika Petruk sedang keluar jalan-jalan. Petruk menemukan botol unik dan membukanya, keluar jin botol yang tampan dan ganteng.

Jin: “Terimakasih juragan sudah memanggil saya.”

Petruk: “Anda jin? ganteng juga.”

Jin: “Maaf, saya hanya mengabulkan harapan anda, bukan nafsu maho anda.”

Petruk: “Baiklah, saya punya berapa kesempatan?”

Jin: “Silahkan minta 3 permintaan.”

Petruk: (Berfikir) “Saya ingin mobil mewah terbaru.”

Jin: “Baik, silakan nanti anda liat di rumah anda.”

Petruk: “Berikutnya, saya minta uang yang banyak.”

Jin: “Sudah saya simpan di rekening anda untuk permintaan ketiga.”

Petruk: (Berfikir lama) “Mmm, bisakah saya meminta pesawat yang bisa mengantar saya berlibur ke planet mars?”

Jin: “Hmm, bagaimana ini,permintaan anda terlalu sulit tampaknya, apakah anda punya permintaan selain itu?”

Petruk: “Ohiya ada!, saya ingin jadi cowo paling ganteng di dunia ini!!”

Jin: “Hmm,anda ingin pesawat warna apa?”

Petruk: “@##!@!$#%%#@$”


3. Cerita Lucu Permintaan 3 Pemuda Kepada Jin Botol

Si A: Tukang Mabok

Si B: Tukang Maen Cewek

Si C: Perokok Berat

Ada tiga orang pemuda si A, B, dan si C. Mereka tersesat di suatu hutan belantara yang sangat luas. saat malam tiba, mereka menemukan 3 buah goa tempat berlindung. Nah ternyata di dekat goa tersebut ada sebuah botol yang berisi Jin. Dengan tiba tiba, keluarlah sesosok Jin Botol. Jin itu berkata “karena kalian sudah menyelamatkan saya, maka saya akan memberikan tiga Permintaan”. Kemudian setiap pemuda meminta beberapa hal masing-masingnya:

A: “Jin, saya minta jin siapin minuman yg memabukkan, yg bisa saya minum setiap malam sambil mabuk-mabukkan selama 10 thn. Dan si Jin mengabulkan permintaan si A. si A dimasukkan ke dalam goa dengan berisi penuh minuman.” (dan goa pun di tutup selama 10 thn oleh si jin).

B: “Jin, saya minta disiapin cewek-cewek perawan yang super cantik, yang bisa temani saya setiap malam selama 10 tahun. Dan si jin mengabulkan permintaan si B. si B dimasukkan ke dalam goa yang berisi penuh cewek-cewek cantik.” (dan goa pun ditutup selama 10 thn).

C: “Mbah jin, saya minta disiapin rokok yang paling mahal yang bisa saya hisap setiap hari.” (dan si jin pun Mengabulkan permintaan si c. Si C dimasukkan ke dalam goa yang dipenuhi dengan rokok, dan goa pun ditutup selama 10 thn).

Setelah 10 thn kemudian si jin membuka kembali goa tersebut. Yang pertama dibuka adalah goa si A, si A pun keluar dan karena si A mabuk-mabukan setiap hari akhirnya dia lemes dan mati. Kemudian goa si B, dengan sempoyongan dan lemes si B keluar dari goa, dan karena tenaganya habis buat maen sama cewek akhirnya si B mati. Tiba lah si jin membuka goa yang ditempati si C, saat dibuka si C keluar dengan segar bugar, sehat dan tampak lebih muda. sambil berjalan keluar dari goa si C memaki si Jin,

C: (Sambil Kesal) “SIALAN LU JIN, LU NGASI ROKOK GAK NGASIH KOREK!!”.


4. Cerita Lucu Tutup Botol Minyak Wangi

Bus mulai penuh karena penumpang berdatangan. Namun ternyata, selama menunggu si janda muda menahan pipisnya dan ia mulai kebelet. Karena takut bangkunya di dudukin orang lain, akhirnya si janda muda NGOMPOL di tempat duduknya tersebut. Tidak lama kemudian datanglah penumpang bapak-bapak yang hendak duduk di bangku sebelah janda muda itu. Sadar tempat duduknya basah,

Bapak: “Maaf, bu. Kenapa bangku ini basah ya?”

Janda: “Oh, maaf.. ini, anu, tadi minyak wangi saya tumpah karena nggak ada tutupnya!”
Si bapak Kemudian mengeluarkan sapu tangan untuk memberrsihkan bangku yang basah itu. Sadar akan bau khas pesing, si bapak pun penasaran dan mencium sapu tangan tersebut. Dengan senyum simpul menggoda,

Bapak: “Wah bu, kalo minyak wangi kaya gini sih, saya punya tutupnya!” (sambil mengernyitkan alis mata).

Janda: “Oh!” (dengan wajah memerah malu).

Bapak: “Kenapa? Ibu mau?!” (dengan genit yang semakin menjadi).

Janda: “Tidak, terimakasih. Lebih baik TUTUP BOTOL MINYAK WANGI bapak potong saja, Terus kasihin ke bebek!!” (dengan nada jutek).

Bapak: “Kurang Asem!!”


5. Cerita Lucu Botol: Korban Iklan

Anak: “Bu, aku telah di nodai.”

Ibu: “Nggak apa-apa. BERANI KOTOR ITU BAIK LHO.”

Anak: “Tapi Bu, bagiku hal ini bikin makan hati.”

Ibu: “Apapun makanannya, minumnya TEH BOTOL SOSRO.”

Anak: “Ibu gimana sih? Terus gimana dengan nama baik keluarga kita?”

Ibu: “Biarin.. yang penting MINTZ.”

Anak: “Tapi nanti perutku tambah gede Bu.”

Ibu: “GEDE SIH.. TAPI RELA BAGI-BAGI?”

Anak: “Ibu keterlaluan.. Aku mending bunuh diri aja.”

Ibu: “Jangan. NGGAK ADA LHO NGGAK RAME.”

Anak: “Ibu gue korban iklan.”

Ibu: “ENJOY AJA.”


6. Kisah Lucu Botol: Tes Untuk Masa Depan

Sepasang suami istri yang sudah tua mempunyai seorang anak yang beranjak dewasa yang masih tinggal bersamanya. Si orang tua itu sedikit kuatir bahwa putranya tidak punya rencana karir untuk masa depan, jadi mereka memutuskan untuk mengadakan tes kecil. Mereka meletakkan selembar Rp100.000, sebuah kitab suci dan sebuah botol wiskey dan meletakkan di meja. Lalu mereka sembunyi berpura-pura sedang tidak ada di rumah.

Tesnya adalah: Jika si anak mengambil uang, dia akan menjadi seorang pebisnis, jika mengambil Kitab Suci ia akan menjadi ulama dan jika mengambil botol wisky maka ia akan menjadi pemabuk. Maka mereka sembunyi di dekat kloset dan dengan hati-hati menunggu. Melalui lubang kuci mereka melihat anak mereka tiba dan membaca catatan yang mereka tinggalkan untuknya.

Lalu ia mengambil Rp100.000, melihatnya di lampu lalu memasukkan ke kantong. Setelah itu ia melihat kitab suci, membukanya lalu membawanya. Akhirnya, ia meraih botol, membukanya dan melihat labelnya untuk mencek kualitasnya. Lalu ia meninggalkan ruangan itu membawa ketiga benda itu.

Ayah: (Menepuk dahinya sendiri) ”Aduh, itu lebih buruk daripada yang pernah saya bayangkan. Anak kita akan menjadi seorang politikus!”


7. Cerita Lucu Pipis Di Botol Kecap

A: Ane (Saya)
R: RatmiB29
N: Nyokap
B: Bokap
S: Saudara Ane

Waktu itu ane lagi maen masak-masakan sama tetangga sebelah cewek namanya sebut saja RatmiB29, ceritanya dia berperan sebagai istri ane.

A: “Masak apaan dek?”

R: “Ini oseng-oseng kangkung.” (sambil pura-pura masak ngudek pake wajan kecil).

A: “Wah enak dong, saya boleh minta gak?”

R: “Boleh sih tapi nih kecapnya habis, mas beliin dong di warung.”

A: (Karena di dekat situ ada tempat sampah ane cari di situ, akhirnya nemu botol kecap) “Dek, Kecap di warung habis gimana kalo kita isi ulang aja?”

R: “Terserah mas aja deh.”

(Tanpa Ba Bi Bu ane pelorotkan celana, dan ane pegangin adek ane dan pipis di botol PISSSSSSSSSSS.. CURRRRR..)

R: “Kok punya mas ada belalainya? Kok adek gak punya?”

A: “Kata Ibu saya ini namanya Burung.”

R: “Oh gitu, adek juga mau dong ngisi ulang kecapnya, adek lagi kebelet pipis.”

(Ane pun kasih tuh botol kecap yang udah ane pipisin ke dia, die segera pelorotkan Cd, angkat rok dan jongkok, dan PISSSSSSSSSSS. CURRRRR.. Dia masukin pipisnya ke botol).

A: “Kok adek gak punya burung? itu namanya apa? ” (sambil nunjuk itunya).

R: “Kata mama namanya Tempek ”

A: “Emang kalo cewek pipisnya harus jongkok ya?”

R: “Iya soalnya kata mama kalo nggak nanti pipisnya kemana-mana”

Akhirnya tuh botol keisi kurang lebih sepertiga, ane kocok-kocok dulu tuh botol biar nyampur sama kecap yang masih tersisa, dan dipakai buat ngecapin masak-masakan sayur Oseng-oseng kangkung.

R: “Udahan ya adek mau pulang nih mau mandi sore.”

A: “Ya udah, saya pulang juga.”

Setelah beres mainan ane pun pulang ke rumah, sambil bawa botol kecap yang berisi pipis kami berdua. Sampe di rumah ane kan haus gan jadi setelah minum ane lupa tuh botol ane taruh di Dapur.

Setelah itu ane pun mandi. Nah kejadian serunya pas makan malam, kita bareng-bareng sekeluarga makan malam bareng makan masakan nyokap “oseng-oseng kangkung”. Pas lagi asyik-asyiknya menyantap oseng kangkung dan lauk ikan goreng,

N: “Adik ayo dimakan.”

A: “Bentar ma, mau nyusun robotnya dulu.” (sambil memegang maenan)

N: “Waktu mama masak oseng kangkung, Perasaan tuh kecap di dapur udah habis, pas mama mo beli ke warung mama nemu botol kecap di dapur yang masih ada isinya, gak jadi beli deh, apa mama lupa ya?”

B: “Mama lupa kali.”

S: “Iya nih masak mama masih muda udah pikun.”

N: “Enak aja mama masih inget kok, udah ayo dihabiskan makanannya.”

A: (Baru inget dengan polosnya) “Oya mah tadi siang adek pipis di Botol Kecap, dan kalo gak salah dedek naruhnya didapur habis minum.”

N: “Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk.”

B: “Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk.”

S: “Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk.”

Kami sekeluargapun muntah.


8. Cerita Lucu Nenek Dan Tutup Botol

Suatu hari seorang Nenek mengundang Pak RT, Pak RW, Pak LURAH dan Sejumlah Warga Sekitar, Untuk Berkumpul Dirumahnya.

Pak RT: ”Tumben ya Nenek2.. Ngundang saya. ada apa ya Nek?”

Pak Lurah: ”Iyaaa.. Pak RT, selama saya jadi Lurah.. Disini, baru kali ini, ada Nenek2 ngundang saya!”

(Para Warga pun udah gak sabar. menunggu kehadiran si Nenek.. Setengah jam kemudian).

Nenek: ”Pak Lurah, Pak RW. Pak RT, dan para Warga semuanya, dengan terpaksa saya mengundang. Kalian.”

Pak Lurah: ”Memang ada apa ya Nek?”

Nenek: ”Nggak ada Apa2. Saya Cuma mau.. NUTUP BOTOL, ini aja.”

Pak Lurah: ”Lohh!! Terus hubungannya dengan mengundang kami semua?”

Nenek: ”Abis, di Label Botol ini tertulis, TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT, Makanya.. Saya Mengundang Kalian, untuk RAPAT dirumah saya, supaya.. BOTOL INI BISA NUTUP!!”


9. Cerita Lucu Botol: Jin Pun Tidak Sanggup

Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang pengusaha. Dengan penasaran si pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari dalam botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan menjadi Jin raksasa yang mengambang di depan si pengusaha.

Jin: “Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan silahkan meminta tiga permintaan, saya akan mengabulkannya” (seperti format biasa tanda terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia).

Pengusaha: (Setelah kagetnya reda, terdiam sejenak) “Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini kembali menjadi Rp. 2500 per 1 dollar US nya, kedua saya mau semua uang hasil korupsi baik oleh swasta ataupun pejabat pemerintah dikembalikan kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa ditegakkan di negeri saya ini.”

Jin: (Berpikir sejenak kemudian menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk kedalam botol itu kembali) “Tuan, tolong botolnya ditutup kembali!”


10. Cerita Lucu 3 Botol Coca-cola

Ateng (8Th) di suruh bapaknya (50th, cukup kayaknya) beli coca cola.

Bapak: “Andi beli beliin minum kedepan, coca cola aja, ini uangnya!!”

Ateng: “Coca cola nya berapa botol pak?”

Bapak: “Coba itung aja, kan ada kamu, bapak, kakakmu Nunung, sama bibi kamu beliin juga”, (sambil ngetest matematika anaknya) ” jadi berapa botol Teng?”

Ateng: “Tiga pak!” (dengan mantap).

Bapak: (Agak kesel karena anaknya ga bisa ngitung) “Coba Hitung lagi yang bener!”

Ateng: “Tiga pak” (mulai aga ketakutan).

Bapak: “Itung lagi! Beli berapa botol coca colanya?” (dengan nada tinggi).

Ateng: (Sambil mau nangis) “Tiga botol coca cola pak, kan Ateng mah kepengen JACK DANIEL’S”