10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mandi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mandi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mandi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mandi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Balita Mandi Bersama

Suatu hari ada seorang anak laki-laki dan perempuan yang masih balita sedang mandi bersama. Tiba-tiba anak perempuan itu melihat bagian bawah tubuh anak laki-laki tersebut.

Anak Perempuan: “Boleh di pegang tidak?”

Anak Laki Laki: “Tentu saja tidak, punyamu sudah kamu patahkan sih!”


2. Cerita Lucu Mandi Bersama Mama Dan Papa

Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak: “Mama, itu apa sih ma?”

Mama: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar. Kok banyak bulunya?”

Mama: “Oooh, ini namanya kura-kura.”

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Papahnya.

Anak: “Papa, itu apaan sih pa?”

Papa: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?”

Papa: “Oooh, ini namanya lontong!”

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar bapak ibunya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya,

Anak: (Berteriak) “Aaaahhhh, tolooooong. Ada kura-kura makan lontoooong!!”


3. Cerita Lucu Suami Istri Sedang Mandi

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Suami: “say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Istri yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Bagong, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Bagong: “Hai neng, Petruk ada?”

Istri: “Lagi mandi tuh.”

Bagong: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Istri: “Benar? Sebentar aja?”

Bagong: “Yups.”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Bagong: “Thanks Neng, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Petruk lewat telpon.”

Si istri senang banget. Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Suami: “Siapa, say?”

Istri: “Ooh, Bagong, tetangga kita.”

Suami: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Istri: “@$%#@$%”


4. Cerita Lucu Anak-Anak Yang Mandi Di Sungai

Disebuah desa ada satu jembatan untuk melintasi sungai. Dibawah sungai tersebut sering berkumpul laki-laki nakal yang sedang mandi sambil mengintip celana dalam setiap wanita yang melewati jembatan itu dari bawah.

Oneng: “Ti, kamu kalau mau lewat jembatan ini jangan pake rok lagi! nanti dilihatin loh celana dalam kamu sama anak-anak yang mandi disungai.”

Yati: “Tenang saja Neng, mereka tidak akan bisa mengintip lagi celana dalamku.”

Oneng: “Loh kenapa bisa?”

Yati: “Feelingku benar, mereka yang dibawah pastinya berniat buat ngintip celana dalamku karena aku memakai rok. Makanya tadi aku berani lewat sana Neng, soalnya aku gak pake celana dalam. Jadi mereka gak akan bisa ngintip celana dalamku.”

Oneng: (Jatuh pingsan).


5. Cerita Lucu Gadis Desa Yang Sedang Mandi

Alkisah Ada 2 orang sahabat sejati yang tak bisa dipisahkan, Si Ateng tak bisa melihat dan Si Gareng lumpuh. Kemana-mana selalu berdua, mereka mempunyai tugas masing-masing, Ateng menggendong sedangkan Gareng sebagai penunjuk arah. Suatu ketika mereka sedang melewati sungai, dan disana terdapat gadis-gadis desa yang sedang mandi.

Ateng: “Kayaknya ada suara orang mandi?”

Gareng: “Iya. Coba kamu tebak. Yang mandi di depan kita itu cewek apa cowok?”

Ateng: “Pastinya cewek lah.”

Gareng: “Bagaimana kamu bisa tau, emang ada tandanya yah?”

Ateng: “Ya ada lah.”

Gareng: “Emang tandanya kayak gimana?”

Ateng: “Ada yang gerak-gerak di punggung gua.”

Gareng: “Aduh, jadi malu.”


6. Cerita Lucu Mandi: Celana Dalam Semut

Suatu ketika ada gajah sedang mandi di sebuah kubangan, seketika itu pula ada seekor semut menghampiri sang gajah yang sedang mandi tadi.

Semut: “Jah, gajah, saya bisa minta tolong tidak?”

Gajah: “Ada apa semut?”

Semut :”Bisa nggak kamu berdiri sebentar!”

Gajah: “Aduh mut, aku lagi enak2nya nich.”

Semut: “Tolong doonng, sebentar aja!”

Gajah: “wah mut, nanti aja deh.”

semut: “Please.. kali ini aja!”

Gajah: “Emang loe mut, nggak bisa liat binatang seneng, oke deh gua sekarang berdiri.”

(Sewaktu gajah baru mulai menegakkan kakinya untuk berdiri, si semut langsung menyuruh sang gajah untuk mandi lagi dan si semut pergi begitu aja).

Gajah: “Sialan loe mut, tadi gua disuruh bangun, tapi sekarang pas gua udah bangun, gua disuruh duduk lagi, emang ada apaan sih?”

Semut: “Nggak gua kira loe mandi pake celana dalem gue.”


7. Cerita Lucu Mandi: Cari Cewek

Sore itu Mono sedang mandi, tapi sekonyong-konyong temannya datang kerumahnya ingin mengajak cari cewek. Entah dimana.

Teman: “Mon!!”

Mono: “Iya apa Bro?”

Teman: “Mau ikut nggak?”

Mono: “Kemana?”

Teman: “Biasa, cari cewek.”

Mono: “Kapan?”

Teman: “Kapan lagi kalu nggak sekarang?”

Mono: “Oooooohh. Aku gak ikutlah. “Malu aku bro.”

Teman: “Malu kenapa? Aaku yang tanpa modal saja berani kog.

Mono: “Masalahnya sekarang aku tanpa pakaian. Kamu gak tahu sekarang aku lagi mandi?


8. Cerita Lucu Mandi: Modus Si Kakek

Di suatu desa terdapat sebuah telaga begitu indah,di sekitar telaga itu terdapat banyak tanaman buah-buahan yang memikat bagi siapa yang melihatnya. Suatu hari sekumpulan anak gadis yang baru beranjak dewasa berminat melihat-lihat keindahan telaga tersebut, karena air telaga tersebut sangatlah jernih sekumpulan gadis-gadis itu segera akan mandi di telaga itu tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.

Lagi asik-asik mandi tiba-tiba datanglah seorang kakek yang berniat mau memenen buah-buahan di sekitar telaga itu. dan tanpa di sengaja si Kakek menghampiri sekumpulan gadis-gadis yang lagi asik mandi di telaga itu. Karena mengetahui ada seseorang kakek yang datang para gadis itu berteriak sambil berkata.

Gadis-gadis: “Kakek, ngapain kakek kesini?”

Kakek: (diam saja seolah-olah tak menghiraukan teriakan Gadis-Gadis yang lagi asik mandi).

Gadis-Gadis: Kakek ini pasti mau ngintipin kami-kami lagi mandi ya!

Kakek: (Tak menghiraukan celotehan gadis2 itu,malah semakin dekat menghampirinya karena mengetahui sang kakek menghampiri lebih dekat sang gadis itu berenang lebih ketengah-tengah telaga, namun sang kakek tidak menghiraukan malah semakin mendekat ke arah telaga itu).

Gadis-Gadis: “Kalau kakek mendekat lagi kami lempar pake bebatuan lo.”

Kakek: (Tersenyum) “Saya kesini tidak tidak untuk memanen buah-buhan atau beniat mengintip kalian yang lagi mandi,namun kakek kesini mau memberikan makanan kepada buaya-buaya peliharaan kakek yang ada di telaga ini.”

Mengetahui sang kakek berkata demikian, para gadis2 itu segera berenang ketepian sambil berteriak histeris mendekati sang kakek.

Kakek: (Tersenyum sambil tersipu bahagia, dan beguma dalam hati) “KENA TIPU LO.”


9. Cerita Lucu Mandi: Anak Yang Bandel

Ibu: “Petruk, mandi dulu udah sore.”

Petruk: “Bentar, masih asik main nih bu.”

Ibu: “Mainnya di lanjut nanti. Sekarang mandi dulu.”

Petruk: “Gak usah mandi ah bu ntar habis mandi main lagi juga kotor lagi.”

Ibu: “Bandel!!” (Lalu menghampiri Si Petruk sambil di ketok kepala Petruk oleh gayung).

Petruk: “Iya Iya bu saya mandi (teriak Petruk sambil lari ke kamar mandi).

Habis mandi seperti biasa, Petruk lihat TV sambil makan, di hampiri ibunya di dapur untuk minta makan.

Petruk: “Bu, makan. Lapar nich.”

Ibu: “Gak usah makan truk ntar juga lapar lagi!”

Petruk: “!&!#$!%”


10. Cerita Lucu Kutukan Ngintip Cewek Lagi Mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Ateng. Hobby di Ateng itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus si Ateng ditabokin sama orang-orang. Pada satu hari, si Emak nasehatin si Ateng.

Emak: “Teng, Emak cuma mo kasih tau aja nih. Loe tu ye, jangan suka ngintipin cewek lagi mandi. Nanti loe dikutuk jadi batu baru nyaho loe.”

Ateng kaget dan kemudian langsung sungkem ama Emaknya. Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak.

Ateng: “Ampuuuuuunnnnn, Mmmmaaaaakkkkk, Ampuuuunnnnn. Ateng janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.”

Emak: “Baguslah teng, kalau loe dah insyaf. Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah.”

Ateng: “Iya mak, sekarang Ateng sadar. Pantesan aja yah mak, kalau pas Ateng lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit ‘burung’ Ateng mulai mengeras Mak. Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak?”

15 Cerita Lucu Humor Papa Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Papa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Papa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Papa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

15 Cerita Lucu Humor Papa Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Papa: Mama Udah Gak Tahan

Mama: “Papa.. Buka bajunya donk..”

Papa: “Ah mama, msh siang ah, malu ada Omas.”

Mama: “Tapi mama udah gak tahan nich.”

Papa: “Aduh mama..” (buka baju).

Mama: “Celananya juga donk..” (manja).

Papa: “Ah mama..” (buka celana dan tinggal pake singlet dan celana pendek).

Mama: “Berdiri donk pa..”

Papa: “Iya Iya.. (beranjak dari ranjang) Oke, apa lagi?”

Mama: “keluar donk pa..”

Papa: “Maksudnya ma?”

Mama: “MINGGAT KAMU KURANG AJARR!! Liat Omas hamil 3 bulan karna ulah kamu!”

Papa: (Nangis).


2. Cerita Lucu Maafin Papa

Mama: “Papa, maafin mama ya?”

Papa: “Maafin apa ma?”

Mama: “Maafin mama yang selama ini telah selingkuh ama orang rumah ini..”

Papa: “Siapa ma?”

Mama: “Ateng pa, supir kita.”

Papa: “Hah? Yaudahlah itu sudah terjadi ma, maafin juga papa ya ma udah selingkuh juga..”

Mama: “Dengan sapa pa?”

Papa: “Sama ma..”

Mama: “Sama orang rumah kita?”

Papa: “Iya ma.”

Mama: “Siapa pa? Omas? Ato Nunung?”

Papa: “Bukan ma..”

Mama: “Siapa pa?”

Papa: “Ateng ma..”


3. Cerita Lucu Sayang Mama Atau Papa

Si Ateng bersama anaknya abis makan, sore hari duduk-duduk diteras rumah sambil ngobrol-ngobrol dengan anaknya.

Ateng: “Nak, siapa yg paling kamu sukai Mama atau Papamu?”

Anak: “Dua-duanya Pa.”

Ateng: “Serius Mama atau Papa pilih salah satu ya?”

Anak: “Iya, pilih dua-duanya dong Pa!”

Ateng: “Oke, gimana kalo Papa pergi ke negara Amerika terus Mamamu pergi ke negara Perancis? Kemana kamu akan ikut pergi?”

Anak: “Pilih ke negara Perancis yah.”

Ateng: “Nah berarti kamu lebih sayang sama Mamamu dong kalo begitu ya?”

Anak: “Enggak, cuma negara Perancis kan ada kota Paris yang lebih indah dari Amerika yah.”

Ateng: “Nah, kalo Papa yg ke negara Perancis terus Mamamu ke negara Amerika kemana kamu akan ikut pergi?”

Anak: “Amerika dong kalo begitu.”

Ateng: “Tuhkan bener, kamu lebih sayang Mama dari pada Papa?”

Anak: “Bukan Pa, kan tadi saya udah ke negara Perancis ke kota Paris, sekarang pengen ke Amerika.”

Ateng: (Gedubraak) “*#$%^@!?$%^”


4. Cerita Lucu Papa: Semua Ikut Mama

Suatu hari sepasang suami istri yang sudah dikaruniai tiga anak, bertengkar hebat. Anak pertama berusia 5 tahun, anak kedua 3 tahun dan anak ketiga masih menyusu pada ibunya. Saking hebatnya pertengkaran itu, piring, gelas dan peralatan rumah tangga lainnya beterbangan dan pecah. Karena istrinya tidak tahan lagi,

Mama: “Pa, kalau begini terus lebih baik kita cerai! Aku sudah nggak tahan lagi melihat tingkah laku papa!”, (dengan suara yang keras dan emosi tinggi sambil membanting piring ke lantai).

Papa: (Tidak mau kalah si suami pun membalas dengan suara keras dan penuh emosi tinggi sambil memecahkan gelas ke lantai), “Baik.. baik! Kalau itu kemauan kamu, silahkan kita cerai! Oke, sekarang kita tanya anak-anak, sama siapa nanti ikut! Apa sama saya atau sama kamu!”

Lalu si suami bertanya pada anak-anaknya sambil membentak dengan di iringi emosi yang masih tinggi,

Papa: “Nunung.. Kamu pilih mama atau papa?”

Nunung: (Dengan lembut dan sopan) “Aku ikut mama.”

Papa: “Yati.. Kamu?”

Yati: (Dengan lembut dan sopan pula), “Ikut mama.”

Papa: (Karena anak ketiga belum bisa bicara, sambil membentak dengan penuh emosi) “Semua ikut mama, tidak ada yang ikut papa..! Kalau gitu papa ikut mama juga lah!!”

Istri: (Langsung jatuh pingsan mendengar jawaban suaminya tersebut).


5. Cerita Lucu Papa: Duduk Dipangku

Anak: “Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek.”

Mama: “Itu memang sikap yang baik.”

Anak: “loh.. Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa..”

Mama: “&%#**#%!!”


6. Kisah Lucu Surat Papa Untuk Mama

Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya:

“Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama..

Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya..

Siangnya Mama belanja terus masak lagi, sorenya mandiin dan menyuapin anak-anak..

Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun masih ngelayanin papa juga..

Mama sayang, papa jadi sedih, papa gak tega mama kecapekan gitu..

Mama yang cantik, gimana kalau papa nambah satu mama lagi?”


7. Cerita Lucu Papa Tukang Selingkuh

Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yang duduk di samping tempat tidur..

Papa: “Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Yati dia juga istri papa.”

Mama: “Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.”

Papa: “Papa juga memperistri teman sekantor mama, Nunung.”

Mama: “Mama tau kok pa.”

Papa: “Terakhir papa juga nikah sama Ratmib29.”

Mama: “Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan ‘Racun’ yang papa minum tadi bekerja.”


8. Cerita Lucu Papa Disangka Selingkuh

Sebut saja Nunung, adalah seorang ibu rumah tangga yang setia pada suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya pulang dari kantor yg bernama Petruk untuk menyambutnya dengan cinta dan kasih sayang. Suatu hari, Nunung ingin memasakkan makanan istimewa untuk suaminya. Dia menelpon handphone sang suami untuk menanyakan apa makanan yang diinginkan hari itu.

Nunung: “Ah.. ternyata pulsa Nunung habis.. Teng,, tolong teleponin HP Papa mu, pulsa mama habis nih. Bilang Papa, mau makan apa hari ini.”

Ateng: “Iya ma.. (Setelah beberapa menit) Udah 3 kali Ateng teleponin, papa gak jawab ma.. Yang jawab malah cewek.”

Nunung: “Ya sudah kamu naik ke atas.”

Sore sang suami pulang dan tanpa ba bi bu, Nunung langsung memukulnya dengan sapu di rumah tanpa ampun. Sang suami berteriak-teriak kesakitan. Nunung tidak peduli, kemarahannya memuncak. Para tetangga berdatangan dan melerai. Pak RT juga datang. Setelah disabarkan, Nunung menanyakan pada suaminya siapa wanita yang diselingkuhinya. Sang suami membantah, mereka saling tuduh. Akhirnya Ateng pun dipanggil.

Nunung: “Ini saksinya, anakmu. 3 kali dia menelpon hpmu, yang jawab pacarmu itu.”

Petruk: “Bilang Teng, apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa???”

Ateng: “I, i, i, yaaa pa..”

Petruk: “Hah bohong kamu!! Emang cewek itu bilang apa??”

Ateng: “Di.. di.. di.. aa bilang, Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan! Cobalah beberapa saat lagi..”


9. Cerita Lucu Papa Sedang Sibuk

Sore itu seorang pengacara yang sedang menangani sebuah kasus mendesak, bermaksud menelepon sang klien. Dengan tergesa-gesa, ditekannya nomor telepon sang klien dengan telepon kantornya. Setelah berdering beberapa lama, akhirnya teleponnya pun dijawab oleh anak si klien.

Anak: (Berbisik) “Halo?”

Pengacara: “Halo? Apa papa kamu ada di rumah?”

Anak: (Berbisik) “Ada,”

Pengacara: “Bisa saya bicara dengan papa kamu?”

Anak: (Berbisik) “Papa lagi sibuk, Om.”

Pengacara: “Kalau mama kamu ada?”

Anak: (Berbisik) “Ada.”

Pengacara: “Kalau begitu, saya mau bicara dengan mama kamu saja. Bisa panggilkan mama kamu?”

Anak: (Berbisik) “Mama juga sedang sibuk, Om.”

Pengacara: “Ada siapa lagi di rumah?” (dengan nada yang mulai kesal).

Anak: (Berbisik) “Ada Pak Polisi, Om.”

Pengacara: “Ya sudah, biarkan saya berbicara dengan Pak Polisi saja!”

Anak: (Berbisik) “Maaf, Om. Pak polisinya juga sedang sibuk sepertinya.”

Pengacara: “Di rumah kamu ada papa, mama, bahkan ada pak polisi, tapi kok semuanya sibuk? Memang mereka semua sedang apa? Kamu juga, kenapa harus bisik-bisik. Kalau bicara yang yang lantang donk,”

Anak: “Maaf, Om. Tapi papa, mama, dan Pak Polisi memang sedang sibuk. Mereka sedang sibuk mencari saya, makanya mereka tidak bisa diganggu.”

Bisik si anak yang kemudian diikuti dengan suara telepon yang ditutup.


10. Cerita Lucu Papa: Ingin Mempunyai Istri 7 Orang

Setelah nonton TV tentang kisah seorang kaisar, seorang anak 5 tahun berkata pada ibunya..

Anak: “Mama, klo aku sudah besar nanti istriku juga mau 7 orang. Seorang buat masak makananku, seorang nyuci bajuku, seorang yang bacain buku cerita, yang nemenin jalan2, yang nyanyiin aku, yang mandiin aku..”

Mama: (Tersenyum) “Kalo gitu malam hari Mama ga perlu lagi menemanimu bobo..”

Anak: (Berpikir sejenak) “Gak bisa, aku bobonya tetep sama Mama!”

Mama: (Berlinang air mata karena bahagia) “Anak baik! Lalu siapa yang tidur dengan ketujuh orang istrimu?”

Anak: “Papa aja yang tidur sama mereka!”

Papa: (Berlinang air mata karena bahagia) “Anak baik!”


11. Cerita Lucu Uang Sial Papa

Istri: “Papa, kapan dapat THR dari kantor?”

Suami: “Lah, kemarin, kan sudah papa kasih ke mama?”

Istri: “Oo, yang kemarin itu toh. Nah, kalo uang yang di laci papa itu, apa?”

Suami: “Uang yang dimana, mam?”

Istri: “Yang di amplop coklat yang diselipkan di buku, dilaci meja kerja papa yang paling bawah itu lhoo!”

Suami: “Ooh uang yang itu, mam. Itu uang sial!”

Istri: “Kok, uang sial sih, papa?”

Suami: “Iya, udah papa sembunyiin, eh masih ketahuan juga!!”


12. Cerita Lucu Papa Dan Bayinya

Sepasang suami istri hidup sederhana, Mereka diberi momongan bayi yang amat imut dan lucu, suatu hari bapaknya si bayi mau membelikan tempat untuk tidur sang bayinya. setiap detik sang ayah selalu memperhatikan pola anaknya yang baru saja di lahirkan oleh ibunya, dan selalu menunggu di samping bayinya sampai-sampai dia merasa gelisah dan tidak bisa tidur, mukanya pucat kemerah-merahan dan raut mukanya mau berlinang air matanya. Istrinya terbangun dari tidur melihat suaminya yang lagi mau menangis.

Istri: “Papa,, kamu lagi apa disitu, lihatin anak kita ya? Tidak percaya apa kalau dia sudah lahir..(sambil tersenyum-senyum lalu mendekati suaminya) Sudahlah pa jangan menangis seperti itu saya juga bahagia kalo papa menagis karena sayang kepada kami. Kami juga sayang sama papa..”

Suami: “Ya ma.. dari pagi sampai malem papa sedih melihat anak kita sampai-sampai aku kepikiran terus.. Papa tidak percaya kalo anak kita sudah lahir (tambah nangis semakin menjadi-jadi).

Istri: “Sudahlah Pa, gak usah nangis lagi, mama juga ikutan sedih kalo papa nangis terus-terusan begini.” (sambil mengusap air mata suaminya sssst).

Suami: “Papa,, masih tidak percaya ma..”

Istri: “Loh, kok begitu papa ngomongnya. bukannya ini maunya papa. (marah sambil menagis) Oooohh,, Jadi apa yang membuat papa menagis seperti ini? Nanti anak kita terbangun loh.”

Suami: “Begini mama, dari tadi papa kepikiran terus, lihatin tempat tidur anak kita ini, masak sih tempat tidur seperti ini harganya 2 jutaan..” (nangis nyesel).

Istri: (Terkejut) “Waaaaaaah kurang asem kamu ni papa, mama pikir menangis karena apa?” (jederrr menendang kaki suaminya, Gubraaakk!! Sang suami terpental masuk kekolong tembat tidur sang anaknya).


13. Cerita Lucu Papa: Bukan Balas Dendam

Papa: “Ma.. Anak kita (Mono), kok gak ada mirip-miripnya ya sama papa, juga gak mirip sama mama? Teman-teman papa bilang mirip Brad Pitt..”

Mama: “Pa.. Mama mau jujur nih sama papa, tapi papa janji jangan marah ya..

Papa: (Mengangguk, tanda setuju).

Mama: “Jadi begini pa, memang Mono itu bukan anak papa (secara biologis), papa ingat gak waktu kita kerampokan? itu bukan hanya kehilangan harta benda kita pa, tapi mama juga diperkosa, nah jadilah tu si Mono pa..”

Papa: “Kok mama baru cerita ma?”

Mama: “Mama takut pa..”

Papa: “Jadi tu anak, anak perampok yang perkosa mama?” (sedih, ternyata anak kesayangannya adalah darah keturunan seorang perampok).

Mama: “Papa.. ma’afin mama ya pa.. kan kecelakaan pa, gak disengaja.”

Papa: “Kenapa gak digugurin aja sih ma kalau tau bukan benih papa..” (lirih, campur aduk perasaan si papa).

Mama: “Alasan mama:

1. Itu perbuatan dosa besar, kita membunuh anak sendiri.

2. Kita nikah 10 tahun belum dikaruniai anak.

3. Waktu diperkosa, yang memperkosa mama pake topeng pa, jadi mama penasaran gimana wajah yang perkosa mama.. Nah sekarang terjawabkan, ternyata wajah yang perkosa mama seperti Brad Pitt..” (gak nyesel-nyesel amat).

Papa: “Tapi mama cerita gak ke keluarga kita? kalau mama diperkosa?”

Mama: “Gak lah pa..”

Papa: “Alhamdulillah..”

Mama: “Kenapa??”

Papa: “Iya.. Jadikan papa dikeluarga mama (lelaki jantan), bisa kasih cucu seperti Brad Pitt hehe.. canda ma.. Mama, yuk bikin adiknya Brad Pitt..” (Merayu).

Mama: “Emang mampu?”

Papa: “Mama.. jangan ngeremehin papa ya ma, tuh nyatanya si Nunung jalan ama papa 1 tahun, langsung jadi, mama lihat saja si Mono.. wajahnya aja papa banget ma.. Mama aja yang susah punya anak (tiba-tiba nyolot).

Mama: “Papa!! Jadi papa selingkuh ama Nunung??” (istri nangis histeris).

Papa: “Bukan begitu ma, papa penasaran saja, kita nikah 10 tahun belum jadi juga, papa test aja sama Nunung.. Eh langsung jadi ma.. Berarti papa gak mandul ma..

Mama: (Gak tau harus ngomong apa lagi).


14. Cerita Lucu Ayah: Kura Kura Dan Lontong

Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak: “Mama, itu apa sih ma?”

Ibu: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar.. Kok banyak bulunya?

Ibu: “Oooh, ini namanya kura-kura..”

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Papahnya.

Anak: “Ayah, itu apaan sih Papa?”

Papa: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?”

Papa: “Oooh, ini namanya lontong!”

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar Orang tuanya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya,

Anak: (Berteriak) “Aaaahhhh.. Tolooooong.. Ada kura-kura makan lontoooong!!”


15. Cerita Lucu Kode Rahasia Si Papa

Ada Suami Istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode “Isi Pulsa”. Suatu malam Suami ingin melakukan hubungan intim dan mendekati Istrinya,

Suami: “Ma, isi pulsa yuk..”

Istri: (Karena capek baru pulang kantor) “Maaf Pa, Mama lagi lowbet.”

(Malam berikutnya si Suami mencoba kembali).

Suami: “Ma, isi pulsa yuk..”

Istri: (Karena gak ada hasrat) “Maaf Pa, sinyalnya lemah nih.”

(Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba).

Suami: “Ma, isi pulsa yuk..”

Istri: (Lagi-lagi menolak karena berhalangan datang bulan) “Maaf Pa, ada gangguan jaringan.”

(Seminggu setelah haid, Mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim).

Istri: “Pa isi pulsa yuk..”

Suami: (Dengan santai) “Maaf Ma, Papa udah ganti kartu..”