12 Cerita Lucu Humor Biologi Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Biologi – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru tentang mata pelajaran/jurusan Biologi yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita-cerita, kisah-kisah, kalimat-kalimat dan kata-kata lucu berkaitan dengan Biologi yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Humor Tentang Biologi Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Remedial Pelajaran Biologi

Nilai ujian Biologi Ateng dan keempat temannya ternyata tidak memenuhi KKM atau Kriteria Ketuntasan Minimal. Oleh karena itu, keempatnya pun dipanggil ke ruang guru guna mengikuti remedial. Menurut informasi yang mereka dapat, remedial yang diberikan berupa kuis. Bermodalkan nekat keempatnya pun mendatangi guru Biologi mereka, Pak Gareng.

Ateng dan teman-teman: “Pagi, Pak.”

Pak Gareng: “Pagi juga. Kalian datang untuk minta remedial ya?”

Ateng dan teman-teman : “Iya, Pak.”

Pak Gareng: “Bapak akan memberi kalian masing-masing satu pertanyaan. Yang bisa menjawab, langsung saja katakan jawabannya. Siap?”

Ateng dan teman-teman: “Siap, Pak!”

Pak Gareng: “Karena kita baru belajar pernapasan, bapak akan memberi pertanyaan seputar hal itu. Siapa yang tahu paus bernafas dengan apa?”

Teman 1: “Paru-paru, Pak.”

Pak Gareng: “Kamu lolos. Kembali ke kelas. Kalau anjing laut?”

Teman 2: “Paru-paru juga, Pak. Pasti benar. Ya kan, Pak?”

Pak Gareng: “Betul sekali. Kamu juga bisa kembali ke kelas. Pertanyaan berikutnya, kalau cacing tanah bernafas dengan apa?”

Teman 3: “Permukaan kulitnya, Pak.”

Pak Gareng: “Ternyata kalian bisa menjawab pertanyaan bapak. Kamu juga lolos dan kembali ke kelas. Nah, kalau kamu Ateng, Kenapa kamu tidak ikut menjawab?”

Ateng: “Saya tidak ikut menjawab karena menurut saya ketiganya bernafas atas kehendak Yang Diatas, Pak.”

Pak Gareng: “???”


2. Cerita Lucu Pelajaran Biologi Reproduksi

Di dalam mata pelajaran biologi reproduksi untuk kelas tiga, terjadi percakapan antara seorang murid dengan gurunya,

Nunung: “Bu guru, bisakah ibu saya hamil?”

Bu Guru: “Berapa umur ibumu?”

Nunung: “40 tahun, bu.”

Bu Guru: “Ya, dia bisa hamil, Nunung.”

Nunung: “Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?”

Bu Guru: “Berapa umur kakakmu?”

Nunung: “19 tahun, bu.”

Bu Guru: “Ya, tentu saja dia juga bisa, Nunung.”

Nunung: “Mmm, bisakah saya hamil, bu?”

Bu Guru: “Berapa umurmu, Nunung?”

Nunung: “7 tahun, bu.”

Bu Guru: “Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil.”

Petruk: (Yang duduk dibelakang Nunung, mencolek sambil berbisik) “Tuh kan, apa gw bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!”


3. Cerita Lucu Biologi: Jawaban Yang Berlebihan

Bu Guru Omas: “Anak-anakku! Pada hari ini kita akan belajar biologi, silakan buka buku cetak kalian halaman 20, kemudian baca dan setelah itu Bu Guru akan bertanya tentang apa-apa yang telah kalian baca!”

Murid-murid: “Baik, Bu Guruuu!” (Sepuluh menit kemudian).

Bu Guru Omas: “Naaah, baca bukunya telah selesai! Ibu ingin bertanya kepada salah satu dari kalian: mengapa sebabnya seekor semut mampu membawa potongan makanan yang beratnya lima kali berat tubuh mereka sendiri?”

Murid-murid: (Terdiam, tanpa suara, tanpa kata).

Bu Guru Omas: “Coba kamu, Petruk!”

Petruk: (Yang Terobsesi Oleh Mata Pelajaran Ilmu Sosial Sebelumnya Menjawab Agak Ragu-ragu): “Beg, beg, begini, Bu Guru! Mereka terpaksa bekerja melebihi kapasitas kemampuan yang mereka punya dengan cara mengangkat beban yang beratnya lima kali lipat berat badan mereka sendiri itu tidak lain dan tidak bukan karena peraturan-peraturan mengenai ketenagakerjaan belum dicantumkan secara formal dalam perundang-undangan negara semut!”

Bu Guru Omas: (Hanya bisa bengong).

Petruk: “Dan berangkat dari keadaan tersebut, maka hal itu menunjukkan bahwa dinegara semut terindikasi belum terbentuknya semacam serikat buruh, Bu! Sehingga terjadi eksploitasi sejumlah makanan atas semut-semut tersebut! Begitu jawaban saya, Bu!”

Bu Guru Omas: (Tepok Jidat) “Kalo diliat-liat omongan kamu mirip sama omongan Vicky Prasetyo deh, Petruk!”


4. Cerita Lucu Biologi: Guru Dan Murid Koplak

Bu Guru: Selamat pagi anak2. Gimana kabar kalian semuah?! Aman2 aja kan? Iya kan? Iya dong kan?! Okesip?! Muahahaha… Tau ga sih kalo kabar Ibu hari ini hepi beud! Sumpah! Ga nyangka tadi malam gue dilamar pacar gue! Dilamar cuy, dilamar! Ngerti ga sih lo pada?! Kwukwukwuk.. Sumpah! Hari ini seneng badai! Lo gim..

Bagong: “Cut! Cut! Expresinya manaaaaaa?!”

Petruk: “Kulhu ae lek! Terlalu!”

Gareng: “Elloh.. Gueh.. End! Cotlah!”

Bu Guru: “Maap anak2, saking senengnya ibu jadi lupa diri. Ateng kemana kok ga hadir?”

Gareng: “Dia mati tadi malam Bu!”

Bu Guru: “Ciyus? Miapah?”

Gareng: “Serius Bu! Demi pahanya personil cherybelle Ateng beneran mati kejatuhan paku!”

Bagong: “Cemen bgt kejatuhan paku aja matek?!”

Gareng: “Iya soalnya pakunya nempel di lemari, kejatuhan paku sekalian lemarinya muahahaha..”

Petruk: “Ateng gimana sih plin plan labil bgt, kemaren dia janji sore ini ngajakin gue maen bilyar, kok malah mati sih?”

Bu Guru: “Koplok! Itu udah takdir dia pergi akhirat, Petruk!”

Petruk: “Tapi kan dia hobi maen bilyar Bu, sementara di akhirat gak ada motor lewat, di akhirat gak ada meja bilyar..”

Gareng: “Muahahaha.. Ashololee.. Icik icik ehem..”

Bu Guru: “Sudah, sudah!! Dasar Sarap semua! Sekarang waktunya belajar! Ayo buka buku biologi kalian!”

Bagong: “Jangan biologi dong Bu, pliss..”

Petruk: “Bisa request pelajaran lain ga Bu? Biologi kurang seru..”

Bu Guru: “Ini emang jadwalnya biologi tauk! Emang kenapa kalian ga suka biologi? Hah?!”

Bagong: “Ada kok Bu yg saya sukai di pelajaran Biologi, itu loh yang membahas tentang reproduksi manusia, apalagi kalo ada gambar2nya.”

Bu Guru: “Mulutmu Gong!! *sambit spidol*”

Petruk: Huahaha… *ngakak geprak2 bangku*

Bu Guru: Jadi kalo ga mau biologi, kalian maunya pelajaran apaaa?!!

Petruk, Gareng, Bagong: PELAJARAN KOSOOONG!!!

Bu Guru: EBLISH!! (Banting pintu, pulang, berhenti jadi guru, jualan bensin).


5. Cerita Lucu Kelas Biologi

Profesor Mono yang mengampu mata kuliah biologi sedang memberi kuliah di depan para mahasiswanya.

Profesor Mono: “Seekor buaya betina tiap bertelur akan menghasilkan tujuh ratus butir pada setiap musimnya. Tapi buaya jantan memakan telur-telur itu, sehingga yang tersisa tinggal cuma 2 sampai 3 butir telur saja,”

Nunung: (Sambil tengak-tenguk karena ngantuk) ”Mengapa buaya jantan memakan telur-telur itu begitu banyak?”

Profesor Mono: ”Untuk menyelamatkan kita, Nung. Jika buaya jantan tidak memakan telur-telur itu, niscaya dunia ini akan penuh buaya, bukan manusia.”


6. Cerita Lucu Pertanyaan Biologi

Sewaktu pelajaran biologi

Guru: “Ateng, sebutkan 2 contoh mamalia?”

Ateng: “Sapi, bu guru!”

Guru: “Bagus, satunya lagi?”

Ateng: “Anak sapi, bu guru!”


7. Cerita Lucu Biologi: Penyebab Wanita Hamil

Di kelas II A1 (Jurusan IPA) SMA sasar bukit kesasar. Sesuai jadwal pelajaran, seorang guru masuk ke kelas tersebut. Jam pertama, Pelajaran Ilmu Bumi, Pak Semar sedang menerangkan keadaan cuaca,

Guru: “Kenapa jemuran kering bisa basah?”

Petruk: “Kena hujan.”

Guru: “Salah.”

Gareng: “Terlambat mengangkat.”

Guru: “Betul, seratus!”

(Jam pelajaran kedua, Guru Fisika masuk, Pak Mono menerangkan tentang proses pembakaran sehingga terjadi carbon mono-oxide dan di-oxide).

Guru: “Kenapa roti di oven bisa hangus?”

Petruk: “Adanya peristiwa pemanasan tinggi, sehingga O2 di dalam oven memuai akibatnya particles O2 yang panas pada menabrak roti sehingga rotinya mengalami trauma tumpul akibatnya rotinya memar kehitaman!”

Guru: “Salaaaahhhhhh!”

Gareng: “Terlambat mengangkat!”

Guru: “Betul, betul!

(Jam pelajaran ketiga, Guru Biologi yang masuk, Pak Ateng, menerangkan tentang proses pembuahan).

Guru: “Kenapa wanita bisa hamil?”

Petruk: “Karena terjadi zygote, yaitu pertemuan antara sperma dgn sel telur!”

Guru: “Salaaahhhhh!”

Gareng: “Terlambat mengangkatnya!”


8. Cerita Lucu Biologi: Naksir Sama Guru

Ada seorang Murid sebut aja Mono yg naksir sama gurunya..

Mono: “Met pagi Bu Guru.. Bu Guru mandi gak sih? ”

Bu Guru: “Pagi juga. Ya mandi dong, emang kenapa?”

Mono: “Tapi kok cantiknya gak luntur2 yah? Hehe.”

Bu Guru: “Hadeeeewwwhhh!”

Mono: “Ibu Guru waktu kuliah kenapa gak ambil jurusan kuliner aja?”

Bu Guru: “Emangnya kenapa kalo ambil jurusan kuliner?”

Mono: “Soalnya saya mau ajak ibu makan2 ntar! Ukhuy.”

Bu Guru: “Iuuuuuuuwwhhh!!”

Mono: “Maaf bu, tadi malem saya gak bisa mengerjakan PR ibu.”

Bu Guru: “Lho ko gak bisa. Emang kenapa?”

Mono: “Abis tadi malem saya terbayang2 wajah ibu terus. Hihihi.”

Bu Guru: “Berisik akh!”

Mono: “Bu nanti kalo absen jangan panggil nama saya ya.”

Bu Guru: “Kenapa gak boleh di panggil?”

Mono: “Jangan di panggil akh, abis saya malu, biar akrab sms ajah!! Hehe”

Bu Guru: “Alamakkhh! Banyak bacot kamu, ayo sekarang waktunya Pelajaran Biologi.”

Mono: “Aduh gak asik, ganti Pelajaran aja deh bu!”

Bu Guru: “Ganti apa kuprettt?”

Mono: “Ganti Pelajari Kisah Cinta kita berdua, abis saya Naksir Bu guru. Hahaha ”

Bu Guru: “€@$¥§#@¥.” (pingsan kejatohan papan tulis)


9. Kalimat Lucu Istilah Biologi Dalam I.T.

Ejakulasi Dini:

Peristiwa dimana komputer terlalu cepat keluar dari programnya. Ketika komputer sedang diaktifkan, tiba-tiba sudah exit dan tidak bisa melanjutkan programnya. Peristiwa ini sangat dirisaukan oleh pengguna komputer. Biasanya pengguna komputer akan mencari orang yang pakar dalam mengatasi masalah ini.

Menopause:

Komputer generasi lama WS dan Lotus yang sudah tidak bisa diaktifkan lagi. Biasanya komputer jenis ini sudah ditinggalkan penggunanya. Jika dipaksakan komputer jenis ini, tidak akan menghasilkan produk.

Orgasme:

Adalah rasa senang yang dialami pengguna komputer karena terlalu asyik dan larut dalam menggunakan komputer. Perasaan ini bisa membuat pengguna komputer lupa daratan dan tentunya dapat mengurangi produktifitas dan efektifitas etos kerja.

Penetrasi:

Adalah istilah yang populer ketika seseorang memasukan disket ke dalam drive A atau drive B. Setelah disket dimasukan, maka akan terjadi interaksi didalam CPU. Disket akan mengeluarkan program sesudah dimasukan ke drive A atau B.

Masturbasi:

Adalah kelainan komputer dalam mengeluarkan program karena menyalahi prosedur yang lazim. Biasanya ini terjadi pada komputer yang jarang sekali dipakai oleh pengguna komputer. Untuk menghindarkan hal ini, sebaiknya komputer sering diaktifkan.


 

10. Cerita Lucu Dua Ahli Biologi

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka.

Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya.

Pria 2: (Dengan tatapan penuh kebingungan) “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Pria 1: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Pria 2: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Pria 1: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”


11. Cerita Lucu Biologi Dan Oonlogi

Seorang profesor sedang melakukan perjalanan menggunakan perahu ditemani dengan seorang pelaut yang mengoprasikan perahunya.

Profesor: “Apa kah kamu tentang Biologi, ekologi, zoologi, geograpi, pisikologi?

Pelaut: (Geleng-gelang kepala dan bilang tidak ke semua pertanyaannya. Ya mau gimana lagi, sekolah TK aja kagak lulus).

Profesor: (Kaget dan sedikit marah) “Apaaa? Kamu tidak tahu. Oon banget kamu ya. Tau gak, di tahun 2016 orang Oon kaya kamu gak berguna.”

Setelah beberapa saat, perahu yang ditumpangi mereka bocor dan mulai tenggelam. Melihat si profesor yang panik kalang kabut, Si Pelaut ingin membalas perkataan si profesor.

Pelaut: “Profesor, apa kamu tahu yang namanya Berenanglogi, dan Kaburlogi dari Hiulogi?”

Profesor: “Tentu saya tidak tahu, Oon. Nama ilmu apa itu.”

Pelaut: (Dengan santai). “Baiklah, Hiulogi dan Buayalogi akan memakan Pantatologi, Kepalalogi profesor dan profesor akan Matilogi. Makan tuh Oonlogi.


12. Cerita Lucu Biologi: Ikan Paus

Pada suatu hari di sebuah SD (Sekolah Dasar), Pak Guru sedang mengajar Biologi pada muridnya dan bercerita tentang ikan paus. Pak Guru menjelaskan bahwa ikan paus bernafas menggunakan paru paru. Ikan paus memiliki tubuh yang sangat besar bahkan bisa sebesar rumah, namun demikian ikan paus hanya memakan plankton dan ikan ikan kecil.

Murid: “Berarti manusia juga bisa dimakan ikan paus ya, pak?”

Pak Guru: “Oh, tidak. Ikan paus meskipun tubuhnya besar tapi memiliki kerongkongan yang sempit, karena itulah
ikan paus tidak bisa menelan manusia dan hanya makan ikan kecil dan plankton.”

Murid: (Dari bangku paling belakang mengangkat tangan kanannya dan protes akan jawaban gurunya) “Tapi pak, Nabi Yunus pernah ditelan oleh ikan paus?”

Pak Guru: (Sangat kesal) pak guru jelaskan anak-anak, ikan paus meskipun tubuhnya besar tidak dapat menelan manusia karena memiliki kerongkongan sempit!”

Murid: “Nanti kalau saya masuk surga akan saya tanyakan sama nabi yunus pak.”

Pak Guru: “Bagaimana kalau dia masuk neraka?” (Mulai marah)

Murid: “Kalau begitu bapak saja yang nanya.”

Pak Guru: “!@##$$%%$#@@#$%!”

27 Cerita Lucu Banget Tentang Belajar

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Belajar – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Belajar

1. Cerita Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) ketika pulang sekolah ditanya oleh kedua orang tuanya

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu.”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca.”


2. Cerita Lucu Anak Sekolah Belajar Bahasa Inggris

Suatu hari di kelas sedang mempelajari bahasa inggris, dan untuk mengetes para muridnya guru tersebut menanyai setiap murid yang hadir.

Guru: “‘WORK’ artinya kerja, kalau ‘WORKING’ artinya bekerja, Paham anak-anak??”

Murid2: “Paham..!!”

Guru: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng.”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, jadi ‘SINGING’ artinya bernyanyi.”

Guru: “Pinter, sekarang Mono?”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU!”


3. Cerita Lucu Belajar Peribahasa

Di Kelas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Guru kencing berdiri, murid kencing..?”

Petruk: “Murid kencing berlari!”

Semar: “Salah!”

Gareng: “Murid kencing di celana!”

Semar: “Goblok, salah!”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid kencing bernanah !!”

Semar: “Hah..!, apa artinya itu?”

Nunung: “Artinya, waktu acara kemping minggu kemaren saya lihat Pak Guru Semar kencing berdiri dibawah pohon mangga, sedangkan hari ini si Ateng nggak masuk sekolah, menurut keterangan dokter dia sakit kencing nanah ..!”

Semar: “..?”

Murid: “Hore.. hore seratus!”


4. Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Guru: “Anak2 ayo kita belajar berhitung!!”

Murid: “YA BU!!!”

Bu Guru: “Coba Bagong kamu jawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 5 x 5 = ?”

Bagong: “GAK TAU BU!”

Bu Guru: “Kok gak tahu?”

Bagong: “GAK TAU kenapa ibu begitu cantik.”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch.”

Bu Guru: “Heh lo muka semplak jawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 9x9x8x7:5 = ?”

Mono: “Busetttt kurang banyak Bu!!”

Bu Guru: “Dasar kamu ya, bukannya jawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk kena gampar kiri-kanan)”

Bu Guru: “Ok sekarang kamu muka jamban.. berapa hasil dari 896×7:7×2= ??”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!!” (KEplAakkKK kena gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah sekarang kamu ya imut, 5+5 = ??”

Bagong: “DELIMA BU!!!”

Bu Guru: “kok delima?”

Bagong: “DELIMA aku tanpamu bu.”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat kamu.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru sama si kamprett.”


5. Cerita Lucu Belajar: Kaki Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak anak bersiap untuk belajar. Pelajaran pertama adalah Matematika, ibu guru masuk kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu guru bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda..??”

Murid: “Saya,.!!”

Guru: ” Sekarang ibu mau tanya,..Kuda kakinya ada berapa coba,.??”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!!”

Guru: “Sekarang coba kita hitung bersama sama..”(sambil mengeluarkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis)

Guru: “Semuanya lihat kegambar ya.. kaki depan kuda ada berapa coba,..??”

Murid: “Duuaaaa..”

Guru: “Kaki Belakang,.??”

Murid: “Duuuuaaaaa,..”

Guru: “Kaki kanannya ada berapa,..??”

Murid: “Duuuaaa..”

Guru: “Kaki kirinya berapa..??”

Murid: “Duuuuaaa..”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa..?”

Murid: “Delapan,.”

Guru: “Delapan apa empat,.??”

Murid: “??!!??”


6. Cerita Lucu Belajar Korupsi

Bagong adalah anak seorang pejabat negara yang bertugas dalam bidang keuangan. Kebetulan, Bagong pun merupakan bendahara di sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan menggunakan uang kelas itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Guru: “Mengapa kau gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah kau sedang terdesak?”

Bagong: “Tidak, Bu..”

Guru: “Lalu mengapa? Cepat katakan! Jika tidak,akan saya laporkan kepada ayahmu!!”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh ayah saya yang mengajarkannya kepada saya.”


7. Cerita Lucu Belajar Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di dua alam?”

Bagong: “Katak! Di darat dan di air.”

Bu Guru: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan contoh lainnya binatang yang hidup di dua alam?”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di alam nyata dan alam goib! Ekekekek..”

Bu Guru: (Keselek penggaris)


 

8. Cerita Lucu Pelajaran Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang alat kelaminnya di punggung?”

Ateng: “Huahahah kalo pipis muncrat ke udara dong Bu?”

Bagong: “Ngaco nih Ibu, mana ada binatang kelaminnya di punggung?”

Bu Guru: “Ada loh!”

Gareng : “Apaan Bu?”

Bu Guru: “Kuda lumping!”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..


9. Cerita Lucu Belajar: Sekolah Dasar Kurang Ajar

Ibu Guru: “Apa lagu kebangsaan Indonesia?”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja sampai ga tau?!”

Gareng: “Dengar ya Bu, kami ke sekolah tuh ingin belajar, bukan untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku!”

Mono: “Kalo banyak nanya mendingan Ibu jadi polisi aja.”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)


10. Cerita Lucu Belajar: Siswa Ganteng

Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?”

Ateng: “Saya Bu!”

Bu Guru: “Iya, apa pertanyaannya?”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku?”

Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes!”

Ateng: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?”

Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?”

Ateng: “Punya dong Bu..”

Bu Guru: “Apa cita-citamu?”

Ateng: “Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: “Ateng..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..”

Bu Guru: “Ampun Tuhan!” (pingsan manja)