9 Cerita Lucu Humor Pabrik Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pabrik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pabrik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pabrik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pabrik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pabrik Yang Konyol

1. Cerita Lucu Direktur Pabrik Dan Tukang Cendol

Ada sebuah perusahaan garment yang sangat terkenal dengan ribuan karyawan yang bekerja di berbagai divisi. Direktur perusahaan ini di kenal sangat galak, tidak kenal kompromi dan suka memecat karyawan yang malas.

Pada suatu siang, sang direktur sedang mengadakan sidak ke pabrik dan memeriksa semua karyawannya. Ketika ia sedang memasuki pabrik ia melihat seorang pemuda duduk-duduk santai sambil baca koran bekas. Sementara semua yang ada di situ lagi sibuk bekerja.

Direktur: “Hey! Kamu ke sini, yah kamu.”

Pemuda: (Dengan takut-takut sambil menunduk mendekati si direktur) “Iya pak ada apa pak?”

Direktur: “Kerjamu enak yah, dapat berapa dalam sebulan kamu?”

Pemuda: “Lumayan pak sejuta juga dapat.”

Direktur: (Sambil ngeluarin dompetnya) “Ini uang 4 juta. Yang sejuta gaji kamu bulan ini yang 3 juta pesangonmu untuk 3 bulan ke depan. Awas kamu di pecat jangan pernah menginjakan kakimu di sini lagi.”

Pemuda: (Pergi tergopoh-gopoh sambil memegang uang 4 jutanya erat-erat).

Direktur: (Dengan suara lantang sang direktur berucap). “Kalian semua ingat jangan malas-malasan kaya pemuda itu tadi. Saya tidak segan-segan memecat kalian kaya pemuda tadi kalau kalian malas dan tidak becus bekerja.”

Semua pekerja di situ hening, tidak ada yang mengeluarkan sepatah katapun. Tiba tiba ada suara pelan dari pojok dan itu adalah suara sang mandor.

Mandor: “Iya pak, tapi pemuda tadi itu tidak kerja di sini, dia tukang cendol keliling sedang nungguin gelasnya.”

Direktur: (Langsung puyenggggg).


2. Cerita Lucu Mogok Kerja Di Pabrik Sepatu

Karyawan sebuah pabrik sepatu melakukan mogok kerja, mereka melakukannya karena ingin gaji mereka dinaikan. Setelah musyawarah dengan pemimpin perusahaan, para wakil pekerja menghentikan pemogokanya.

Lalu mereka memasang pengumuman:

“Permintaan sudah dipenuhi. Kita akan bekerja lagi seperti biasa. Tapi dengan catatan, hanya membuat sepatu yang sebelah kanan. Sisanya kita buat setelah kenaikan gaji direalisasikan. Terima kasih.”


3. Cerita Lucu Pabrik: Supervisor Dan Karyawan Baru

Seorang Supervisor marah-marah ketika melihat di lantai pabrik berserakan kulit kacang. Seorang Worker memberitahu bahwa yang melakukan hal itu adalah Si Ateng seorang karyawan baru dari kampung. Si Ateng pun dipanggil dan diinterogasi oleh sang Supervisor.

Supervisor: “Hei, Ateng! Kamu tadi makan kacang di sini ya?”

Ateng: “Be, be, benar Pak.” (sedikit gugup).

Supervisor: “Kenapa kulitnya dibuang ke lantai?” (sedikit melunak karena nggak tega melihat Ateng gugup).

Ateng: (Dengan Muka sedikit heran) “Emangnya kulitnya dimakan juga Pak?”


4. Cerita Lucu Pabrik Kondom

Seorang pemilik pabrik kondom sedang marah besar karena penjualan produk perusahaannya menurun drastis akibat kalah bersaing dengan produk perusahaan asing yang menawarkan aneka rasa buah (pisang, strawberry, durian, dsb). Pemilik pabrik itu pun kemudian memanggil kepala divisi risetnya.

Pemilik Pabrik: “Kamu sebagai kepala divisi riset harusnya bisa kreatif dong, masa kalah sih sama perusahaan pesaing?”

Kepala Divisi Riset: “Maaf pak.” (dengan takut-takut).

Pemilik Pabrik: “Oke, kalo gitu saya mau bulan depan pabrik kita sudah mulai memproduksi kondom dengan rasa.”

Kepala Divisi Riset: “Rasa apa Pak yang akan kita pakai?”

Pemilik Pabrik: “Saya gak mau tau! Itu tanggung jawabmu. Harus beda sama pesaing, dan kalo bisa jangan rasa buah lagi, pokoknya harus rasa yang khas Indonesia!” (dengan kesal).

Setelah sebulan, pabrik itu pun mulai memasarkan produk kondom terbarunya yang sudah memakai rasa. Penjualan memang melonjak luar biasa di minggu pertama, tapi di minggu kedua jumlah komplain dari pelanggan malah meningkat tajam.

Komplain yang dikirim pelanggan kebanyakan berisi keluhan, karena sering terjadi kecelakaan dalam permainan sex terutama saat oral sex, yaitu penis pasangan sering tergigit oleh pasangannya. Peningkatan komplain ini membuat pemilik perusahaan memarahi lagi kepala divisi risetnya.

Pemilik Pabrik: “Kamu ini gimana sih? Cuma disuruh nambah rasa aja di kondom kok malah bikin komplain jadi meningkat? Bisa bangkrut caranya kalo begini!”

Kepala Divisi Riset: “Iya pak, saya mohon maaf. Mungkin produk kondom kita perlu ditarik dari peredaran, karena sepertinya pengguna sering terlena karena menikmati rasanya.”

Pemilik Pabrik: “Loh, emang kondom itu kamu kasih rasa apa?”

Kepala Divisi Riset: “Sesuai permintaan bapak kan, rasa khas Indonesia, jadi saya kasih aja rasa rendang.”


5. Kisah Lucu Pabrik Bangkrut

Nampak seorang Buruh pingsan didepan sebuah Pabrik. Ternyata Buruh itu adalah salah seorang pekerja yang pernah bekerja di Perusahaan tersebut. Usut punya usut ternyata buruh ini adalah type buruh yang suka mangkir, hampir tiap bulan ada aja absensinya, dengan harapan biar di PHK agar dapet pesangon, namun anehnya pihak Perusahaan gak mau memPHK-PHK juga.

Loh lalu kenapa dia sampe pingsan pas didepan Pabriknya. Ternyata setelah 4 hari dia mangkir kerja, pas dia dateng ke Pabriknya didepan Pabriknya tertulis:

“PABRIK INI TELAH DITUTUP DAN PESANGON TELAH DIBAYARKAN KESELURUH KARYAWAN KECUALI KEPADA KARYAWAN YANG SAAT PENUTUPAN PABRIK, MANGKIR LEBIH DARI 3 HARI TANPA ADA KETERANGAN.”


6. Cerita Lucu Peresmian Pabrik

Pada suatu hari Bapak Presiden X akan meresmikan suatu pabrik baru yaitu pabrik konstruksi baja. Adalah suatu kebiasaan dipemerintahan tersebut bahwa untuk setiap acara Bapak Presiden X selalu didampingi oleh ajudan, menteri-menteri, dstnya.

Diluar kebiasaan, beliau menyampaikan kata sambutan untuk pembukaan pabrik tersebut tanpa text. Setelah pidato panjang lebar. Sampai suatu saat beliau menyampaikan: dengan ini, saya meresmikan pabrik KONTRUKSI BAJA. Saat itu juga sang ajudan membisikkan sesuatu ke telinga Bapak Presiden X. “Pak kurang S.” (maksudnya konstruksi bukan kontruksi).

Maka langsung Bapak Presiden X mengulang kata-katanya menjadi dengan ini saya meresmikan pabrik KONSTRUKSI BAJA dan PABRIK ES.

 


7. Cerita Lucu Kunjungan Ke Pabrik Lateks

Seorang pria melakukan tur pabrik yang memproduksi berbagai produk lateks. Pada pemberhentian pertama, ia diperlihatkan mesin yang memproduksi dot bayi. Mesin membuat suara keras “Hiss, pop!”

Pemandu: “Desis ‘hiss’ ini karet yang disuntikkan ke dalam cetakan. Suara ‘pop’ adalah jarum menusuk lubang di ujung dot.”

Kemudian, tur mencapai bagian lain dari pabrik, yaitu tempat kondom yang diproduksi. Mesin membuat suara, ‘Hiss, Hiss, Hiss, Hiss, Pop!’

Pria: “Tunggu dulu! Saya mengerti apa itu ‘hiss, hiss.’ tapi mengapa itu suara ‘pop’ terdengar di sini?”

Pemandu: “Oh, itu sama saja seperti pada mesin pembuat dot bayi, Ini suara jarum membuat lubang di setiap kondom keempat.”

Pria: “Wah, tetapi itu kan tidak bagus bagi kondom!”

Pemandu: “Memang, tapi itu bagus untuk meningkatkan penjualan dot bayi.”


8. Cerita Lucu Mengunjungi Pabrik Pembuatan Alat Berat

Seorang produsen Amerika sedang menunjukkan pabrik pembuat alat berat kepada tamu yang merupakan pelanggan potensial dari Albania. Waktu siang hari, saat makan siang, peluit pabrik berbunyi dan dua ribu pria dan wanita segera berhenti bekerja dan meninggalkan gedung.

Tamu: “Pekerja Anda, mereka melarikan diri! Anda harus menghentikan mereka!”

Produsen Amerika: “Jangan khawatir, mereka akan kembali.”

Dan memang, tepat pada pukul satu peluit berbunyi lagi, dan semua pekerja kembali dari istirahat mereka.
Ketika tur berakhir,

Produsen Amerika: “Nah, sekarang, mesin mana yang ingin Anda pesan?”

Tamu: “Lupakan mesin, berapa harga Anda inginkan untuk peluit itu?”


9. Cerita Lucu Di Pabrik Pengolahan Daging Sapi.

Seorang siswa SD yang baru pulang dari study tour dengan bangga menceritakan pengalamannya kepada bapaknya selama perjalanan yang salah satu tujuannya adalah pabrik pengolahan daging sapi.

Anak: “Pak, kemarin saya diajak Ibu Guru melihat pabrik pengolahan daging sapi.”

Bapak: “Apa yang kamu lihat disana?”

Anak: “Waah, canggih Pak.”

Bapak: “Apanya yang canggih?”

Anak: “Coba bayangkan Pak, di pabrik itu sapi yang masih hidup dimasukin ke dalam mesin, begitu keluar langsung jadi sosis.”

Bapak: “Kamu ini gimana sih, begitu aja kagum. Kamu nggak tahu, Ibu kamu Bapak kasih sosis bisa keluar kamu.”

Anak: “??!!”

loading...

9 Cerita Lucu Humor SPG Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang SPG Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu SPG. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang SPG dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor SPG paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor SPG Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu SPG Rokok Vs Cowok Perokok

Cowok: “Kok mbak merokok sih?”

SPG: “Bang, ini rokok bukan sembarang rokok. Ini rokok punya makna loh.”

Cowok: “‘Punya makna gimana mbak?”

SPG: (Berbicara dgn suara pelan) “Sst sst sst ARDATH artinya Aku Rela Ditiduri Asal Tidak Hamil.”

Cowok: (Bingung tapi seneng dalam hati) “Wah ini yang gue cari.” (Kemudian balik berbisik kepada si SPG) “Mbak tahu nggak rokokku DJARUM loh, artinya Demi Janda Aku Rela Untuk Mati.”

(Lantas keduanya senyum dan tertawa kecil).

Cowok: (Sambil malu-malu Si cowo makin berani berbicara) “Mbak kan masih ada banyak waktu nih, gimana kalau kita keseberang sana yuk?”

SPG: “Seberang mana Bang?”

Cowok: “Hmmmm, itu loh hotel”

(Si SPG yang sudah nganggur 4 bln, langsung saja bilang OK. Pas dikamar si SPG malu-malu bilang).

SPG: “Aku BLACK loh Bang.”

Cowok: “Maksud mbak?” (agak blank dan bingung karena si SPG putih mulus).

SPG: “Iya BLACK. Buluku Licin Abis Cukur Kemaren.”

Cowok: “Ahhh Mbak bisa aja dah, Kebetulan saya sangat suka dengan berFLAVA. berFantasi Liar Ama VAgina.”

SPG: “Ayo Bang! MINAK JINGGO. MIring eNAK JINjit MongGO.”

Cowok: “Tenang aja Mba, saya BENTOEL koq. BErdiri Nungging Tidur Oral Emang Lihayyy.”

SPG: “Bang, Bang, Jangan sungkan-sungkan kalau mau AMILD. tapi SAMPOERNA yaa.”

Cowok: “Hahh, apa tuh mbak?”

SPG: “Hihihih, AMILD. Ayo Mainkan Itu Lidah Dong, SAMPOERNA. SAMPing POEting haRus keNA Lohhh Bang”

Cowok: “Oooo tenang aja Mbak saya siap JISAMSU koq. JIlat SAMpai SUbuh.”


2. Cerita Lucu Dua SPG Susu

SPG 1: “Selamet siang pak?”

Pemuda: “Siang.” (dalam hati) “Sialan gw dipanggil pa, emang gw dah tua apa?”

SPG 1: “Ini pa susu bendera, murah meriah, mumpung lagi promo, ya buat keluarga dirumah, biar tetap sehat,

Pemuda: “Maaf mba, saya tidak suka susu kaleng. lagian gw lom berkeluarga.”

SPG 1: “Oh gitu yah,berarti masih single nih? (sambil tertawa kecil).

Pemuda: “Gak juga sih.”

SPG 1: “Oiya pa, nieh selain harganya murah, susu bendera juga kental, manis pokoknya enak deh pak.”

Pemuda: “Enggak mbak, makasih.”

SPG 1: “Bener nieh, ntar malah kecewa? beneran lo pa susunya kental, dah gitu manis dan harganya murah lagi.

Pemuda:”Engga mbak.” (sambil meniggalkan SPG).

Baru beberapa langkah gw disamperin lagi sama SPG yang lebih gokil n cuakep,

SPG 2: “Siang pak? susunya pak?”

Pemuda: “Emang kenapa dengan susu saya?”

SPG 2: “Ah bapa, masa saya ngomongin susu bapa, (sambil tertawa kecil) maksudnya ini loh pa, susu cap nona, pas buat menjaga kesehatan, dah gitu harganya murah pak.”

Pemuda: “Enggak mbak, barusan saja gw dipaksain tuh, beli susu bendera, katanya sih harganya murah, terus susunya kental dan juga manis. tapi saya gak suka susu mbak.”

SPG 2: “Tapi klo yang ini beda pa? susu cap nona, selain harganya murah, rasanya manis, susunya kental, susu cap nona juga kental kentul pak (sambil goyang-goyangin susu miliknya).

Pemuda: “%@&$^#*^$&@”


3. Cerita Lucu SPG Alat Kecantikan

Suatu hari seorang pria yang terkenal sangat pendiam dan tidak suka banyak bicara, kedatangan seorang SPG girl yang akan mempromosikan alat-alat kecantikan.

SPG: “Maaf Pak, Apakah Istri Bapak ada?”

Pria: “Istri saya tidak ada di rumah.”

SPG: “Oh, nggak apa-apa kok, Pak, Boleh nggak kalau saya menunggu istri Anda di sini?”

Pria itu menyuruh SPG tersebut menunggu di ruang tamu, setelah itu pria tersebut meninggalkan si SPG sampai tiga jam lebih. Karena terlalu lama, si SPG itu akhirnya merasa gelisah dan memanggil si pria pemilik rumah.

SPG: “Boleh saya tahu kemana kira-kira istri Bapak pergi?”

Pria: “Dia pergi ke kuburan.”

SPG: “Kapan dia kembali?”

Pria: “Aku sama sekali tidak tahu, Dia sudah berada di sana selama 11 tahun.”


4. Cerita Lucu SPG Gaptek

Orang gaptek bercakap-cakap dengan SPG di sebuah pameran komputer.

Orang Gaptek: “Mbak, nanya dong? Tombol ‘ENTER’ itu maksudnya apa?”

SPG: (dengan cepat menjawab) “Hmmm, Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!”

Orang Gaptek: “Mempercepat gimana maksudnya mbak?”

SPG: “Ya biar cepet aja kerjanya Mas. kalau tulisannya ENTAR, kan jadinya lamaaaaaaaa!”

Orang Gaptek: “Oww gitu toh, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke mozilla firefox. Kok saya ketik Facebook.com, gak keluar apa-apa yah?”

SPG: “Lah, di depan nya Mas sudah ketik www belum Mas?”

Orang Gaptek: “Memangnya harus ya Mbak, www itu apa sih sebenarnya?”

SPG: “Eeeehh, Apa yah? Pokoknya kalo kita mau masuk ke website memang kudu ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooooh. kayak nya kalau nggak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh…”


5. Cerita SPG Vs Mahasiswa

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mahasiswa: “Saya biasanya pake sabun Mono.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mahasiswa: “Shampoo Mono.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mahasiswa: “Saya pake pasta gigi Mono.

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Mono. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?

Mahasiswa: “Saya juga pake parfum Mono.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Mono ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mahasiswa: “Mono itu teman sekamar saya mbak.”

SPG: “&%!#&$!@&”


6. Cerita Lucu SPG Tablet

Ateng yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya Ipad, inilah perbincangan nya di toko:

Ateng: “Berapa harga iPad itu mbak?”

SPG: “5 juta.”

Ateng: “Kalau harga iPad 2?”

SPG: “6 juta.”

Ateng: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

SPG: “3 juta.”

Ateng: “Mmmm, yang Galaxy 2?”

SPG: “Kalau itu 4 juta.”

Ateng: “Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”

SPG: “Ada, PARAMEX!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet.”


7. Cerita Lucu SPG Susu

Di suatu hari ada seorang SPG susu menawarkan sesuatu kepada seorang bapak.

SPG: “Pak mau coba susu saya gak?”

Bapak: “Beneran?”

SPG: “Iya Gratis!”

Bapak: “Aduh jangan skarang deh Mbak.”

SPG: “Kenapa pak?”

Bapak: “Masih ada istri saya!”

SPG: “@#&%@*!^#”


8. Cerita Lucu SPG Handphone

Ada seorang pengunjung mall yang sedang berbelanja dan masuk ke sebuah counter HP dan dilayani SPG.

Pengunjung: “Saya mau cari HP seri terbaru, harganya berapa ya?”

SPG: “Ada beberapa merek. Sony, Samsung, Oppo, ada yang harga 2 juta sampai 8 juta rupiah.”

Pengunjung: “Kalau yang itu berapa?” (sambil menunjuk kotak kemasan sebuah HP di etalase).

SPG: “Ini smartphone seri terbaru, harganya 5 juta.”

Pengunjung: “Kalau yang itu?” (Sambil menunjuk kotak kemasan yang lebih besar di pojok etalase).

SPG: “Itu tidak dijual, Pak.”

Pengunjung: “Mengapa?”

SPG: “Karena itu kotak nasi Padang untuk makan siang saya.”


9. Cerita Lucu SPG: Beli Helm Bonus Motor

Lagi jalan-jalan sore di kota, Mono ngeliat helm bagus banget. Pokoknya orang sekampung belum ada yang punya helm model kaya itu. Penasaran dia mendekati toko, setelah dilihatnya atas, bawah, samping Mono yakin harus membelinya. Lalu dia memanggil SPG yang mejeng di dekatnya.

Mono: “Keren abis nih helm. Berapa duit ya harganya. Mba SPG sini aku mau tanya!”

SPG: “Ada yang bisa saya bantu mas.”

Mono: “Aku mau tanya harga helm ini berapa mbak cantik?”

SPG: “Hehehe, Makasih mas. Tapi maaf mas helmnya gak dijual”

Mono: “Kok gak dijual.! Aku bayar cash nih gak bakalan ngutang. Nih duitku banyak!”

SPG: “Iya mas saya paham, tapi di sini tidak jualan helm mas”

Mono: “Mba ini mau boongin aku ya. Udah jelas helmnya dipajang di sini kok gak dijual. Sebut aja harganya aku bayar sekarang mbak. Jangan berbelit-belit mbak!”

SPG: “Di sini memang gak jualan helm mas, di sini jualan motor. Kalo mas beli motor nanti dapet bonus helm dan jaket keren mas.”

Mono: “Aku ini mau beli helm malah disuruh beli motor. Mbak ini gimana, niat jualan enggak sih?”

SPG: “Ya udah mas boleh beli helmnya.” (sambil pegang jidat).

Mono: “Gitu dong mbak dari tadi kek kan gak ribet kaya gini. Ikhlas kan mbak melepas helmnya jadi milikku?”

SPG: “Ikhlas mas demi kebahagiaan mas.”

Mono: “Berapa harga helm yang keren ini mbak?”

SPG: “Harganya 14 juta, nanti dapet bonus motor sama jaket keren.”

Mono: “Ya udah nih uangnya 15 juta, kontan!”

SPG: “Oke mas, ini motornya kuncinya dah nancep, ini jaketnya dan ini kembaliannya satu juta.”

Mono: “Terimakasih banyak ya mbak. Aku mau ngomong sama orang sekampung, aku beli helm seharga 15 juta dapet hadiah motor dan jaket. Eh sama bonus satu juta juga, lumayan kan bisa buat traktir Omas.

loading...