7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang UGD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu UGD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang UGD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor UGD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

1. Cerita Lucu UGD: Ini Suaminya

Suami: (Menelpon UGD) “Istriku hamil & kontraksi tiap 2 menit! Ini anak pertama?

Pira: “Goblok! ini Suaminya tau!”

Suami: !@#$%^.


2. Kisa Lucu Dia Memang Pegawai UGD

Buat yang sudah di zona 35-40th harus aktif olahraga. Sekedar mengingatkan kita semua. Hati-hati dengan kesehatan kalau sudah di usia 40-an keatas.

Kami punya teman, usianya sudah diatas 40 tahun. Paginya sehat, siangnya juga gak apa-apa, tahu-tahu sore masuk UGD Rumah Sakit (RS). Malam hari nya sehat segar bugar, tidur nyenyak, eh pagi-pagi sudah masuk lagi UGD RS. Dan setelah di periksa ternyata dia memang pegawai UGD RS.


3. Teka Teki Lucu UGD

UGD: Unit Galau Darurat.
UGD: Universitas Galau Darurat.


4. Cerita Lucu UGD: Permen Karet Di Jasnya

Di ruang Stafff rumah sakit Myung Woo

Prof.Mukidi: “Hey Dr.Wakijan.”

Dr.Wakijan: (Malas menjawab, sambil menghela nafas).

Prof.Mukidi: “Sudah kau selesaikan Dukun Gendut operasinya?” (Sambil mengejek Dr.Wakijan)

semua para dokter dan perawat menahan tawanya,

Dr.Wakijan: (Jadi malu).

Prof.Mukidi: (Sambil memencet sebuah nomor di HP nya) “Hey ada telepon tuh, angkat.”

Semua menahan tawa dan gelinya kedua orang itu,

Dr.Wakijan: “Halo Rumah Sakit Myung Woo disini ada yang bisa saya bantu?”
Prof.Mukidi: “Kamu kenapa itik? Tanganmu gemeteran kenapa gak ada yang jawab ya berarti kamu sial loh.” (Sambil menyembunyikan HP nya).

Dr.Wakijan: (Diam dan malu karena perlakuan Prof.Mukidi dia lalu menendang kaki Prof.Mukidi dan menarik celananya hingga kelihatan dan juga menarik HPnya hingga jatuh karena kesalnya).

Prof.Mukidi: “Aduh, sakit tau, dasar dukun itik kenapa selelu kesini ya? Ah gimana aku kerjain lagi hehehe.” (Batinnya).

Di jalan menuju UGD secra sengaja Prof.Mukidi mengageti Dr.Wakijan dari belakang

Prof.Mukidi: “Hey kau mau kemana itik.” (Sambil menempelkan permenkaret di baju dokternya).

Dr.Wakijan: “UGD puas!” (Sambil pergi berlalu yang tidak menyadari bahwa di jasnya ada permen karet).

Tibalah di UGD, semua orang tertawa melihat Dr.Wakijan dan pasien malah aneh gini.

Prof.Mukidi: “Hey kau lihat dibelankang jasmu liat hahaha! liatin.”

Dr.Wakijan: “Hey Prof.Mukidi! Awaas ya!” (Berteriak sekuat tenaga dan berlari mengejar Prof.Mukidi, dengan wajah kesal).

Prof.Mukidi: “Herg, coba aja hahahaha” (Dengan berlari keliling kota hingga nabrak tiang listrik).


5. Cerita Lucu Masuk UGD

Gareng: “Bro, kemaren gw dikeroyok 3 orang anak STM, menang dong.”

Bagong: “Ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok sama 20 orang.”

Gareng: “Menang?”

Bagong: “Masuk UGD bro.”

Gareng: @#$^&


6. Cerita Lucu UGD: Namanya Juga Abis Di Bacok

Andre: “Kan Ada nenek-nenek dipukul, dibacok, ditimpuk pake bata.”

Parto: “Ya terus?”

Andre: “PertanyaanNya nenek itu dimana?”

Parto: “Wah, ini nih, ya gak tau deh. Emang dimana Ndre?”

Andre: “Ya di UGD NamaNYa juga abis di Bacok sama ditimpuk.”


7. Cerita Lucu UGD: Ganti Baterainya Aja

Seorang janda masuk ke ruang UGD di sebuah RS.

Dokter: “Ibu sakit apa?”

Wanita: “Ada vibrator tertinggal di vagina saya.”

Dokter: “Tenang ya, akan saya cabut alatnya.”

Wanita: “Jangan dicabut Dok! Ganti baterainya aja.”

5 Cerita Lucu Humor Rinso Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rinso Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rinso. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rinso dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rinso paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Rinso Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Rinso: Tak Peres

Sule pagi2 pergi ke tokonya Andre mau beli rinso.

Sule: “Pak Andre, saya mau beli rinso.”

Andre: “Buat apa Le?”

Sule: “Kucingku kena lumpur, mau tak cuci.”

Andre: “Sule, jangan aneh2 masak kucing mau dicuci pake rinso?”

Sule: (Tetep ngotot).

(Jadi singkat cerita, pak Andre tetep ngelayani Sule yang beli rinso. Besoknya, si Sule datang ke toko pak Andre).

Andre: “Gimana kucingnya Le?”

Sule: “Kucing ku mati!”

Andre: “Lah beneran kan, Sule sudah tak bilangi kalo dicuci pake rinso kucingnya mati, ngotot sih gak percaya omongan ku.”

Sule: “Lah tapi kucingku matinya bukan gara2 tak cuci pake rinso. Abis tak cuci masi sehat walafiat aja.”

Andre: “Lah? Terus mati kenapa?”

Sule: “Tak peres.”


2. Cerita Lucu Rinso: Tanpa Jejak

Setelah nonton iklan RINSO, Nenek mencuci pakaian pakai RINSO. Begitu Nenek mau sikat pakaian,

Oneng: “Nenek, jangan sikat pakaian nanti RINSO yang bekerja! Jadi Nenek kasih tinggal pakaian di luar.”

Begitu pagi Nenek lihat pakaian orang dicuri,

Nenek: (Langsung marah sekali sama Oneng).

Oneng: “Nenek ! Jangan kau marah, itu RINSO yang bekerja membersihkan, sekaligus menghilangkan pakaian, tanpa jejak!”


3. Kisah Lucu Rinso: Jangan Campur Deterjen Lain

Jangan mencuci pakaian dengan Rinso yang dicampurkan dengan deterjen lain. Jadi apabila hendak mencuci pakaian, pilih salah satu deterjen yang menurut Anda baik. Sebab menurut penelitian yang telah dilakukan berulang kali, Rinso itu bisa mencuci sendiri, kalau dicampur deterjen lain nanti dia malah ngobrol, nggak nyuci-nyuci.


4. Teka teki Lucu Rinso

Mau cepat ngerjain UAS? Pake Rinso Kekuatan 10 tangan!

A: “Sabun apa yang bisa nyanyi?”
B: “Rinso Harahap.”


5. Cerita Lucu Rinso: Berani Kotor-kotoran Itu Baik

Anak: “Ibu, maafkanlah aku, Anakmu salah.”

Ibu: “Kenapa nak?”

Anak: “Aku telah kotor bu, aku sudah ternoda, aku tak lagi suci.”

Ibu: “Tenanglah nak, berani kotor-kotoran itu kan baik, kan ada RINSO.”

Anak: @#$%^&