4 Cerita Lucu Humor Panu Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Panu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Panu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Panu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Panu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Panu Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Panu: Emangnya Ular

Ini cerita tentang ayah dan anak yang sedang berenang.

Mukiran: “Ayah, aku mau tanya.”

Mukidi: “Tanya saja nak.”

Mukiran: “Kenapa kok zebra belang hitam putih, tapi kuda biasa tidak?”

Mukidi: “Itu karna beda jenis nak, kuda zebra memang belang hitam putih, sedangkan kuda biasa nggak, ada lagi kuda poni itu cebol dan rambutnya panjang.”

Mukiran: “Tapi kenapa punggung ayah belang coklat putih dan aku nggak?”

Mukidi: “Huss, ini bukan belang tapi panu nak.”

Orang lain 1: “Hahaha, itu ada cara mudah untuk menghilangkannya pak, dengan cara diamplas.”

orang lain 2: “Bisa juga dengan cara digerinda.”

Mukidi: “Kejam amat sih, bukannya aku nggak mau ngobatinnya, tapi aku nunggu saatnya ganti kulit.”

orang lain: “Emangnya ular?”

Mukidi: “Hehehehe.” (Tertawa malu).


2. Tebak Tebakan Lucu Panu

PANU: PAda Nyontek mulU.

PANU: tamPAn daN Unyu.

PANU KURAP: PAntat NUngging KUat tiaRAP.

Kulitnya putih, tapi dijauhi oleh orang?
Jawab: “Orang panu-an.”

Kalo hitam dibilang cantik, kalau putih malah dibilang jelek?
Jawab: “Cewek negro panuan.”


3. Cerita Lucu Panu: Sayangkan Kalo Hilang

Ada orang afrika yang punya 1 panu. Tapi orang tersebut gak pernah mencoba obati panu tersebut dan ada orng lain,

Pria: “Kenapa gak kamu obati panunya?”

Orang Afrika: “Soalnya cuma kulit bagian ini yang putih, sayangkan kalo hilaang.”

Pria: “Walaah.”


4. Cerita Lucu Panu: Sakit Komplikasi

Cowok 1: “Kasian dia.”

Cowok 2: “Kenapa sih?”

Cowok 1: “Sakit Komplikasi.”

Cowok 2: “Wah, parah komplikasinya apaan aja?”

Cowok 1: “Panu, kadas, kurap, koreng, kutu air.”

Cowok 2: @#$%^

loading...

5 Cerita Lucu Humor Ingus Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ingus Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ingus. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ingus dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ingus paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ingus Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Ingus: Orang Yang Tidak Dikenalnya

Di dalam sebuah bis kota, ada seorang anak muda yang amat kesal pada anak kecil yang duduk di sebelahnya. Pasalnya si anak itu terus menerus menyedot masuk ingus yang meleleh d hidungnya.

Anak muda: (Jengkel) “Hei, kamu bawa saputangan nggak?”

Anak kecil: “Bawa. Tapi, ibu bilang saya tidak boleh meminjamkannya pada orang yang tidak di kenalnya.”


2. Teka Teki Lucu Ingus

Naik Cepet, turunnya lambat?
Jawab: “Ingus.”

Hidup ini seperti ingus. kadang luber sampai keluar kadang mampet di dalem.


3. Cerita Lucu Ingus Yang Dipermentasi

Cowok: “Neng maksih ya.”

Cewek: “Makasih apa bang?”

Cowok: “Tadi pagi bikinin abang jus alpukat.”

Cewek: “Ahh, abang itu kan ingus neng yang dipermentasi.”


4. Cerita Lucu Ingus: Hari-hari lainnya Adalah Father Day

Hari ini, pagi-pagi, bocah ingusan yang bernama Mukiran,

Mukiran: “Pak, pagi ini mengapa kok Bapak yang menyiapkan sarapan?Apakah Ibu sedang kurang enak badan?”

Mukidi: “Sayang, hari ini adalah Valentine Day.”

Mukirian: (Dengan agak ragu-ragu) “O, jadi hari-hari lainnya adalah Father Day, begitu ya Pak?”


5. Cerita Lucu Ingus: Langsung Ditelan Saja

Bebek 1: “Coy, katanya telor kita ini sama manusia bisa dibikin telor asin ya.”

Bebek 2: “Denger-denger sih emang gitu.”

Bebek 1: “Kalo telor kita biar bisa langsung jadi Telor Asin gimana caranya ya?”

Bebek 2: “Ya gampang lah, kalo elo lagi ingusan jangan suka dibuang, tapi langsung telen aja.”

Bebek 1: “Cerdas juga lu ye.” (Sambil manggut-manggut).

loading...