6 Cerita Lucu Humor Buang Air Besar Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Buang Air Besar Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Buang Air Besar. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Buang Air Besar dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Buang Air Besar paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Buang Air Besar Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Buang Air Besar: Siapa Yang Ngambil Tai

Satu hari Mukidi dan Wakijan pergi memancing. Tapi sialnya udah dua jam nongkrong mereka gak juga dapet ikan.

Mukidi: “Busetdah! Ikannya pada belagu, ga ada yang mau ngendus umpan gue!”

Wakijan: “Sabar Bang, anggap aja kita bukan lagi mancing, tapi sedang mandiin cacing!”

Mukidi: “Ah terserah apa kata lo dah.”

Wakijan: “Jiaahh.”

Mukidi: “Oya Jan! daripada bete gue punya satu cerita lucu dan seru neh. Lo mau dengar?”

Wakijan: “Ciyus! Mau banget!”

Mukidi: “Iya! Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata2 belakangnya. Bisa ga?”

Wakijan: “Ah, gampang itu mah! Bisa bisa.”

(Mulai bercerita).

Mukidi: “Pada suatu hari gue pergi berburu.”

Wakijan: “Berburu.”

Mukidi: “Gue masuk ke dalam hutan.”

Wakijan: “Hutan.”

Mukidi: “Tiba-tiba perut gue mules.”

Wakijan: “Mules.”

Mukidi: “Gue langsung lari ke semak2.”

Wakijan: “Semak2.”

Mukidi: “Di situ gue Buang Air Besar.”

Wakijan: “Buang Air Besar.”

Mukidi: “Abis itu besoknya gue berburu lagi.”

Wakijan: “Lagi.”

Mukidi: “Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue Buang Air Besar yang kemarin.”

Wakijan: “Kemarin.”

Mukidi: “Sialan! Tai gue udah gaada.”

Wakijan: “Ada.”

Mukidi: “Gue heran dan dalam hati bertanya-tanya.”

Wakijan: “Tanya.”

Mukidi: “Siapa yang ngambil tai gue?”

Wakijan: “Gue!”


2. Cerita Lucu Buang Air Besar: Seperti Biasa Jongkok

Petruk kali ini memberanikan diri untuk memeriksakan kesehatannya ke seorang dokter di sebuah puskesmas.

Petruk yang polos ini kemudian memasuki ruangan dokter,

Dokter: “Sakit apa?”

Petruk: “Anu dok, mual-mual dan muntah-muntah.”

Dokter: “Buang Air Besarnya bagaimana?”

Petruk: “Seperti biasa dok, jongkok.”

Dokter: “Oh. Arrrrgggh.” (Dalam hatinya).


3. Cerita Lucu Buang Air Besar: Udah Kebelet

Semar: “Kenapa Buang Air Besar dicelana lu?”

Bagong: “Abis nonton berita.”

Semar: “Apa hubungannya?”

Bagong: “Presenternya bilang jagan beranjak kemana2 padahal gue udah kebelet.”

Semar: @#$%^ “Koplok.”


4. Cerita Lucu Buang Air Besar: Bagaimana Ngerjain Soal-Soal Ujian

Pekan ini adalah waktu dimana para mahasiswa menjalankan ujian semesternya. Banyak mahasiswa dan mahasiswi belajar dengan keras demi mendapatkan nilai yang bagus. Tapi rupanya hal tersebut tidak berlaku pada Gareng. Di saat teman-temannya belajar di rumah, Gareng malah asyik bermain playstation sehingga membuatnya terlambat datang ke kampus esok harinya.

Dosen: “Kenapa kamu terlambat?”

Gareng: “A, anu, Pak. Saya.”

Dosen: “Kamu kenapa?”

Mengingat dosennya adalah sosok pengajar yang galak seantero kampus, terpaksa Gareng berbohong tentang alasan keterlambatannya.

Gareng: “Saya terkena gangguan pencernaan, makanya saya terlambat datang ke kampus.”

Dosen: “Kamu diare? Buang air mencret-mencret?”

Gareng: “Oh bukan, Pak. Saya justru sebaliknya, tidak bisa buang air besar. Susah sekali keluarnya.”

Dosen: “Baik, kalau begitu kamu bapak izinkan tidak mengikuti ujian kali ini.”

Gareng: “Lho, tapi kan saya sudah datang ke kampus, Pak.”

Dosen: “Kamu ini gimana sih, buang air besar saja tidak bisa, bagaimana ngerjain soal-soal ujian nanti?”

Gareng: @#$%


5. Cerita Lucu Buang Air Besar Dicelana

Ada seorang Manajer LEZAT sedang mengawasi anak buahnya, namun ada satu Karyawan yang hendak meminta izin.

Karyawan: “Pak! Saya mau ke jamban.”

Manajer: “Tugas kamu belum selesai.” (Dengan tegas).

Karyawan: “Tapi pak, saya udah tidak tahan, sudah diujung (Buang air besar) Ini pak.”

Manajer: “Tidak ada alasan, selesaikan dulu kerjamu lalu.”

(Broot, brot).

Manajer: “Bunyi apa itu? Hah, bau apa ini?”

Karyawan: “Maaf pak, saya buang air besar dicelana.” (Sambil tersenyum BANGGA).

Semua pelanggan mendengar dan mencium baunya kurang dari 30 detik tempat itu sepi.


6. Cerita Lucu Buang Air Besar: Suka Bangun Jam 10

Bagong mengunjungi seorang dokter di rumah sakit terkenal dan mengatakan bahwa ia sedang mengalami susah buang air besar alias susah BAB.

Dokter: “Memangnya anda sulit untuk mengeluarkannya?”

Bagong: “Kalau buang air besar biasanya jam 7 pagi, Dok.”

Dokter: “Lalu masalahnya di mana?”

Bagong: “Nah, Masalahnya saya suka bangun jam 10, Dok.”

11 Cerita Lucu Humor Mr.Bean Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mr.Bean Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mr.Bean. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mr.Bean dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mr.Bean paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Mr.Bean Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Mr. Bean: Dua Gelas Kopi dan Secangkir Es Krim

Mr. Bean: “Barang apakah ini?”

Penjual: “Ini adalah termos.”

Mr. Bean: “Untuk apa itu?”

Penjual: “Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.”

Mr. Bean: “Ha, ha. Saya akan beli.”

(Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos).

Bos: “Mengapa Anda membawa termos?”

Mr. Bean: “Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.”

Bos: “Anda isi apa?”

Mr. Bean: “Dua gelas kopi dan secangkir es krim.”


2. Cerita Lucu Mr. Bean: Empat Buah Asterisk

(Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM).

Orang: “Apa yang kamu lihat?”

Mr. Bean: “Saya tahu nomor PIN Anda, he, he.”

Orang: “OK, berapakah nomor PIN saya?”

Mr. Bean: “Empat buah asterisk.”


3. Cerita Lucu Mr. Bean: Ibunya Juga Meninggal

Mr. Bean: (Menangis) “Dokter bilang, ibu saya meninggal.”

Teman: “Saya ikut berduka cita, sahabatku.”

(Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras).

Teman: “Ada apa lagi?”

Mr. Bean: “Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal.”


4. Cerita Lucu Mr. Bean: Untuk 4 dan 7 Tahun

Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.

Mr. Bean: “Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.”

Teman: “Mengapa begitu lama?”

Mr. Bean: “Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis untuk 4-7 tahun.”


5. Cerita Lucu Mr. Bean: Meneleppon Lagi

Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.

Dokter: “Apa yang terjadi?”

Mr. Bean: “Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah
mengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan
menempelkannya di telinga saya.”

Dokter: “Wow! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu
lagi?”

Mr. Bean: “Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.”


6. Cerita Lucu Mr. Bean: Belim Bisa Membaca

Mr.bean: “Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya.”

Karyawan: “Vitamin apa? A,B atau C?”

Mr.bean: “Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!”


7. Cerita Lucu Mr. Bean Vs Einstein

Einstein dan Mr. Bean sedang dalam suatu penerbangan. Untuk mengisi waktu, Einstein mengajak Mr. Bean main tebak-tebakan.

Einstein: “Jika kamu tidak bisa menjawab pertanyaanku, kau harus bayar $5. Bila aku yang tidak bisa jawab pertanyaanmu, aku bayar $500. Bagaimana?

Mr. Bean: “Okelah kalo begitu!”

Einstein: “Berapa jarak bumi ke bulan?”

Tanpa berpikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet dan memberikan $5 kepada Einstein yang dengan segera mengambilnya sambil tertawa kemenangan.

Mr. Bean: “Sekarang giliranku. Apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalo turun bukit pake 4 kaki?”

Einstein: (Berpikir keras).

Karena belum juga menemukan jawabannya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di google. Lalu mengontak kawan-kawan superjenius di klubnya. Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Einstein menyerah. dan membayar $500 kepada Mr. Bean.

Mr. Bean: (Hanya tersenyum kecil).

Einstein: (Rupanya masih penasaran). “Ngomong-ngomong, apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki dan jika turun bukit pake 4 kaki, Bean?”

Mr. Bean: (Tanpa berbicara) “Mengeluarkan dompetnya kembali dan menyerahkan kepada Einstein $5!”


8. Cerita Lucu Mr. Bean: Saya Mempunyai Otak

Dokter: “Dengan menyesal harus saya katakan kepada anda bahwa anda terkena tumor otak”

Mr. Bean: “Hore!”

Dokter: “Anda mengerti maksud saya bukan?”

Mr. Bean: “Tentu saja. Memang saya sebodoh itu?”

Dokter: “Lantas, mengapa anda sangat senang?”

Mr. Bean: “Karena itu membuktikan saya mempunyai otak!”


9. Cerita Lucu Mr. Bean: Anda Mau Menjebak Saya

Profesor: “Berapakah 5 plus 4?”

Mr. Bean: “9.”

Profesor: “Berapakah 4 plus 5?”

Mr. Bean: “He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik
hitungannya, jawabnya 6!”


10. Cerita Lucu Mr. Bean: Beri Saya Yang Hijau

Mr. Bean: “Apakah ada TV warna?”

Penjual: “Iya!”

Mr. Bean: “Beri saya yang hijau.”


11. Cerita Lucu Mr. Bean: Head Cleaner

Teman: “Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?”

Mr. Bean: “Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor.
Ternyata tidak ada gambarnya.”

Teman: “Apa judul film itu?”

Mr. Bean: “Head Cleaner.”