9 Cerita Lucu Humor Hansip Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hansip Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Hansip. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Hansip dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Hansip paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Hansip Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Hansip: Buang Aja Ke Kolam

Hansip: “Lapor Pak RT barusan warga kita ada yang meninggal!”

Pak RT: “Mari kita urus jenazahnya, dimandikan, disholatkan.”

Hansip: “Dia bukan orang Islam Pak.”

Pak RT: “Oh, kalau gitu bawa aja ke gereja.”

Hansip: “Anu pak RT, dia bukan kristen.”

Pak RT: “Ya sudah diurus di Pura aja!”

Hansip: “Dia juga bukan orang Hindu.”

Pak RT: “Carikan biksu buat urus dia.”

Hansip: “Masalahnya dia juga bukan orang Budha.”

Pak RT: “Lha, terus apa agamanya?”

Hansip: “Kolom AGAMA nya kosong Pak!”

Pak RT: “Oh kalau gitu buang aja ke kolam, untuk makanan lele!”

Hansip: @#$%


2. Cerita Lucu Hansip dan Pak Rw

Suatu hari ketika PAk RW sedang kontrol ke pos ronda ternyata, para peronda dan hansip sedang bersiap untuk pulang padahal hari belum terlalu malam.

Pak RW: “Heh, hansip mau pada kemana nih? Jam sepuluh kok udah mau pada pulang?”

Hansip: (Dengan Tenang) “Anu Pak RW begini, tadi sekitar jam sembilan saya dapet SMS dari maling, katanya hari ini dia ga bakal dinas, soalnya lagi sakit, jadi ya sudah kami semua berniat pulang.”

Pak RW: “Oh begitu ya. Ya sudah kalo begitu, kalo mau pulang silakan saja. Hati hati ya dijalan.”

Hansitp: (Dengan kompak) “Makasih pak RW.”


3. Cerita Lucu Hansip: Duit Lama

Pak RT: “Siapa orang terkaya di RT ini?”

Pak Hansip: “Jelas Pak RW dong.”

Pak RT: “Kok Bisa Begitu?”

Pak Hansip: “Jelas, mobilnya banyak, villanya banyak, kontrakannya banyak.”

Pak RT: “Wah kamu salah, Sip.”

Pak Hansip: “Habis siapa dong, Pak?”

Pa RT: “Diem-diem Si Gareng itu duitnya nggak habis-habis lho sip.”

Pak Hansip: “Dia kan tukang becak, masa duitnya nggak abis abis!”

Pak RT: “Gimana mau abis duitnya, orang duit lama kok, ya nggak laku. Mana bisa abis.”


4. Cerita Lucu Hansip: Kemarin Sudah Nonton Filmnya

Seorang hansip mengejar maling yang kabur ke gedung bioskop, tetapi hansip menghentikan pengejarannya dan kembali ke pos melapor pada komandannya.

Komandan: “Mana malingnya?”

Hansip: “Lari, masuk ke gedung bioskop.”

Komandan: “Kenapa kau tidak ikut masuk?”

Hansip: “Malas ah, kemarin sudah nonton filmnya.”


5. Cerita Lucu Hansip: Gelap Nih

Suatu ketika, si Bagong seorang tukang ojek malam kedapetan penumpang, jam menunjukan pukul 10.00 malam, baru saja berhenti turun hujan, jadi hawanya pun agak dingin.

Penumpang: “Bang, bang ojek bang, ke stasiun bus slipi buruan, saya telat nih.”

Bagong: “Oh iya bang. bentar saya pake jaket sama helm fullface dulu bang, dingin.”

Bagong pun segera memakai jaket tetapi dengan terbalik (Resleting dibelakang).

Gareng: (Temen Bagong sesama ojekers) “Gong, lu kalo mau cepet lewat gang sono aja tuh, motong jalan, tapi kaga ade lampunye. palingan ade bale2 hansip doang.”

Bagong: “Iye2, gue lewat situ.”

Sang penumpang pun berangkat dengan Bagong lewat jalan pintas tadi yang tidak ada lampu jalannya. malang dikata, Bagong membawa motor cepat dan terpeleset genangan air yang menyebabkan mereka jatuh dan pingsan.

Hansip2 yang dibale2 pun segera bertindak mendengan suara motor jatuh dikejauhan. 2 orang hansip dan pak RT menghampiri dengan tergesa gesa.

Pak RT: “Eh eh coba kamu liat itu, kamu tolongin coba itu orang.”

Hansip 1: “Pak RT, pak pak gawat nih pak, Orang yang satu PALANYA MUTER KEBELAKANG PAK.”

Hansip 2: “Iya tuh bro ayo GUE PEGANGIN BADANNYA LO PUTER PALANYA ayo cepet GELAP NIH.”


6. Cerita Lucu Hansip: Keluar Masukin Burung

Pada suatu hari ada sepasang suami istri ke mbah dukun dan meminta agar dikasih ramuan untuk punya anak. Dan tibalah sang suami istri tersebut,

Suami: “Mbah selama perkawinan kami masih belum punya anak mohon beri obat mbah.”

Mbah dukun: “Anda gak perlu pake obat cuma kamu harus ikutin ya.”

Suami: (Bingung).

Mbah dukun: “Malam ini kalian harus hubungan intim dengan di ikuti suara kentungan dari hansip.”

Suami: “Iya mbah.”

Pada malam harinya sang sumai berhubungan intim dengan istrinya.

Suami: “Kata mbah mesti ikut kentungan dari hansip”.

Istri: “Ya.”

Bertepatan muncullah seorang maling dan hansip itu memukul kentungnya dengan cepat dan sang suami dengan cepatnya keluar masukin burungnya mengikuti suara kentungan hansip itu.


7. Cerita Lucu Hansip: Sinyalnya Jelek

Malem-malem pak hansip ngeliat cewek lagi bermain hp sembari duduk di atas kuburan.

Hansip: “Neng kok main hp di atas kuburan sih?”

Cewek: “Signal nya di dalam jelek pak!”

Hansip: @#$%^&


8. Cerita Lucu Hansip: Tapi Panjangnya

Seorang Camat memerintahkan Hansipnya untuk mengukur tingginya tiang yang ada di depan Kantor Kecamatan.

Camat: “Hansip. Sini kamu. Saya minta tolong, tolong ukurkan tinggi tiang bendera ini, karena sepertinya kurang tinggi dan kurang besar.”

Hansip: (Dengan tegas) “Siap pak Camat.”

Kemudian Hansip bergegas mengambil tali (Tampar) dan langsung memanjat cepat ke puncak tiang bendera. Pak Camat kaget melihat kelakuan Hansip yang aneh itu.

Camat: “Sip, ngapain kamu manjat tiang itu? Nanti kamu bisa jatuh dan tiangnya bisa patah. Cepat turun, kan bisa dengan cara di robohkan dulu kemudian ukur di bawah.”

Hansip: (Dengan cerdas dan tegas) “Siap pak Camat, tapi kalau tiang benderanya di tidurkan (Ditumbangkan) Itu namanya kan bukan mengukur tingginya, tapi Panjangnya.”

Camat: (Dengan expresi bingung dan berpikir Pak Camatpun mengangguk).


9. Cerita Lucu Hansip: Saya Udah Ngga Kuat

Suatu malam seorang maling masuk ke rumah sepasang suami istri.

sang istri yang berbadan sangat BERAT dan GENDUT memergoki si maling ketika hendak membuka lemari dalam kamar mereka. Si istri tersebut menubruk si maling hingga terjatuh lalu menduduki tubuh si maling.

Istri: (Berteriak kepada suaminya) “Pah! Cepet panggil hansip!”

Suami tergesa-gesa turun dari ranjang dan tampak kebingungan mencari-cari sesuatu di kolong ranjang.

Istri: “Cepetan Pah! Nyari apa sih?” (Teriak).

Suami: “Ini Mah. Sendal ayah mana ya?” (Sambil terus mencari-cari sendalnya).

Tiba-tiba,

Maling: (Menegakkan kepalanya lalu berteriak) “Pak! Pake sendal saya aja Pak! Tapi cepetan panggil hansipnya ya Pak! Saya dah ga kuat sesak napas!”

29 Cerita Lucu Singkat Mukidi Yang Bikin Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Mukidi Yang Bikin Ngakak Banget – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita singkat paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak dari Mukidi? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget tentang Mukidi disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari cerita lucu grup WhatsApp dan group BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mukidi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mukidi dikumpulkan dari berbagai sumber cerita pendek lucu, WhatsApp dan BBM. Tentunya cerita humor Mukidi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

23 Cerita Lucu Singkat Mukidi Yang Bikin Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Mukidi: Surga atau Neraka

Bu Guru: “Anak-anak. Siapa yang mau masuk surga?”

Anak-anak: (Dengan serempak) “Sayaa!”

Mukidi: (Lagi duduk di belakang hanya diam saja).

Bu Guru: “Siapa yang mau masuk neraka?”

Anak-anak: “Tidak mauu!”

Mukidi: (Tetap diam saja).

Bu guru: (Mendekat) “Mukidi, kamu mau masuk surga atau neraka?”

Mukidi: “Tidak kedua-duanya Bu Guru.”

Bu Guru: “Kenapa?”

Mukidi: “Habis waktu ayah saya mau meninggal, beliau berpesan. Mukidi, apapun yang terjadi kamu harus masuk TENTARA.


2. Cerita Lucu Mukidi Bantu Nenek

Mukidi melihat mbah Kartinem sedang kebingungan di kantor pos.

Mukidi: “Bisa saya bantu nek?”

Nenek: “Tolong pasangin perangko sama tulis alamatnya nak.”

Mukidi: “Ada lagi nek?”

Nenek: “Bisa bantuin tulis isi suratnya sekalian?”

Mukidi: (Mengangguk).

(Si mbah lalu mendiktekan surat sampai selesai).

Mukidi: “Cukup nek?”

Nenek: “Satu lagi nak. Tolong di bawah ditulis, maaf tulisan nenek jelek.”


3. Cerita Lucu Mukidi: Masih Salah

Wakijan sudah insyaf dan mulai rajin ngaji.

Ustad: “Mas Wakijan, sholat Subuh ada berapa rakaat?”

Wakijan: “4, ustad!”

Ustad: “Mas Wakijan pulang dulu deh, cari jawaban yang benar.”

(Di tengah jalan Wakijan ketemu Mukidi sahabatnya).

Wakijan: “Di, menurut kamu sholat subuh ada berapa rakaat?”

Mukidi: “Ya 2 lah.”

Wakijan: “Wah payah dah, mendingan lu pulang deh. Belajar lagi.”

Mukidi: “Emang kenapa?”

Wakijan: “Nah gue bilang 4 aja masih salah, apalagi 2?”


4. Cerita Lucu Mukidi: Bikin Kondom

Di ruang operasi rumah sakit, seorang dokter bedah melihat Mukidi yang akan dioperasi kelihatan gelisah. Untuk menenangkannya, Mukidi diajak bercanda.

Dokter: “Bapak tau cara membuat sarung tangan karet yang sedang saya pakai ini?”

Mukidi: “Tidak dok.” (Sambil memberi isyarat dengan tangannya).

Dokter: “Begini Pak. Karet mentah direbus sampai meleleh lalu pegawai pabrik rame2 mencelupkan tangan ke dalam cairan karet itu. Setelah itu tangan segera diangkat untuk diangin-anginkan. Tak lama kemudian jadilah sarung tangan seperti ini.”

Mukidi: (Tersenyum mendengar penjelasan sang dokter).

(Beberapa saat kemudian ).

Mukidi: (Tertawa terpingkal-pingkal).

Dokter: (Heran) “Mengapa Anda tertawa seperti itu?”

Mukidi: “Dengar cerita dokter tadi, saya lalu membayangkan bagaimana cara membuat kondom.”

Dokter: (Bengong).


5. Cerita Lucu Mukidi: Istri Mukidi Pemalu

Suatu hari Markonah, istri Mukidi bercerita pada suaminya.

Markonah: “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela. Eh ngga tahunya ada cowok ganteng lihatin aku terus.”

Mukidi: “Terus apa yang kamu lakukan?”

Markonah: “Aku malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH.”

Mukidi: “Dasar dodol.”

Markonah: “Bukan dodol Mas. Tapi aku malu.”