10 Cerita Lucu Humor Majikan Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Majikan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Majikan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Majikan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Majikan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Majikan Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Majikan: Kamu Homo

Seorang pembantu yang masih bujangan mengendap-endap memasuki ruang kerja sang majikan.

Pembantu: “Permisi Tuan, apakah kulkas dan ruangan Anda perlu dibersihkan?”

Mendengar pertanyaan sang pembantu, Bagong pun sedikit memberikan nasehat.

Bagong: “Kamu harus mempunyai rasa memiliki terhadap barang-barang di rumah ini. Kita perlu terapkan prinsip semua untuk satu dan satu untuk semua. Kamu tidak perlu mengatakan Kulkas Anda atau Ruangan Anda, tapi kamu harus bilang Kulkas Kita atau Ruangan Kita.

Suatu hari sang pembantu menyajikan sebuah makan malam untuk sang majikan bersama pacar barunya. Hidangan itu telah siap di meja, namun sang pembantu belum menyediakan sendok untuk sayur.
Sang pembantu pun bergegas membawa sendok sayur dari dapur.

Pembantu: “Maaf saya lupa tuan, saya baru saja dari lantai atas mengejar tikus di bawah tempat tidur kita.”

Sang pacar: “Kamu homo?”


2. Cerita Lucu Manjikan: Mobilnya Udah Dibawa Sama Bapak

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering bercinta dengan pacarnya yang pembantu, si Yati Pesek, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.

Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia, ada orang yang menendang kakinya

Majikan: (Sambil berteriak) “Gareng, sedang apa kamu di situ?”

Si sopir yang bernama Gareng sudah hafal betul itu suara majikan perempuannya. Dengan cuek dan mata tetap terpejam,

Gareng: “Sedang betulin mobil, Nya.”

Sekali lagi Gareng ditendang kakinya,

Majikan: “Apa? Sedang apa kamu!”

Gareng: “Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!”

Tapi lagi-lagi Gareng ditendang kakinya. Kali ini sedikit lebih keras.

Majikan: “Kamu bilang lagi ngapain kamu?”

Gareng: “Astaga, Majikan! Saya lagi betulin mobil!” (Lebih keras nggak mau kalah).

Majikan: “Betulin mobil yang mana? Orang mobilnya udah dibawa sama bapak 5 menit yang lalu!”


3. Cerita Lucu Majikan: Kamu Minta Naik Berapa

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “Majikan, saya mau minta naik gaji!”

Majikan: “Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan Majikan. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada Majikan.”

Majikan: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang Majikan.”

Majikan: “Oh.”

Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada Majikan.”

Majikan: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Majikan: “Oh.”

Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada Majikan.”

Majikan: “Hah! Apa tuan juga yang bilang!” (Sedikit nada-nada curiga).

Pembantu: “Bukan Majikan, tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo Majikan kurang hebat di ranjang.”

Majikan: “Ssut! Kamu minta naik berapa?”


4. Cerita Lucu Punya Majikan Ko Bego Banget

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1: “Eh, lo tau gak, sopir gue tuh yeh bego banget!”

Pejabat2: “Sopir gue apalagi, sama anak monyet juga masih begoan die.”

Pejabat1: “Nih yeh gue panggil sopir gue. Pir!” (Memanggil sopirnya).

Sopir1: “Ada apa tuan?”

Pejabat1: “Pir, tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya!” (Memberikan uang Seribu perak).

Sopir1: “Ho oke. Siap gan!” (Berlari).

Pejabat1: “Tuh kan, bego banget sopir gue!”

Pejabat2: “Ah ntu mah gak ada apa-apanya, nih yah sopir gue. Pir sini.” (Memanggil sopirnya).

Sopir: “Iya tuan ada apa?”

Pejabat2: “Pir coba tolong kamu cek ke rumah saya ada di rumah gak! cepet sekarang.”

Sopir2: “Oh iya tuan siap.”

Pejabat1&2: “Jiahahaha.”

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu.

Sopir1: “Heh mau kemane lo?”

Sopir2: “Ini gue kesel bener dah. Kok punya majikan Bego amat.”

Sopir1: “Ah begoan mana sama majikann gue coba, masa majikan gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak, udah jelas-jelas kan toko-toko pada tutup, secara ini hari libur.”

Sopir2: “Ah, masih begoan majikan gue. Masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah, padahal kan dia punya HP. Kenapa ga dia telpon ke rumah aja.”

Sopir1: “Haduh nasib2. Sial banget ya kita punya majikan kok brgo banget!”


5. Cerita Lucu Majikan: Kerja Lembur Diranjang

Pada suatu hari di perkomplekan Bumi Alam Indah Permai, terdapat satu keluarga kecil yang sangat bahagia dan seorang pembantu yang bernama Nunung, yang membantu mereka mengerjakan aktifitas sehari hari.

Dan pada suatu saat pembantu itu minta sama istri majikan nya, ingin di naikan gajih nya yang sudah lama gak naik naik. Istri majikan nya pun heran kenapa gajih nya mendadak pengen di naikan.

Majikan: “Nunung kenapa kamu mendadak pengen naik gajih?”

Nunung: “Saya kan udah lama kerja sama ibu dan kata Bapak masakan aku lebih enak dari ibu.”

Majikan: “Iya terus.”

Nunung: “Kata Bapak kalo beres beres tuh lebih rapian saya ketimbang ibu.”

Majikan “ya, ya, yaudah cuma segitu ajah?”

Nunung: “Gak bu ada satu lagi.”

Majikan “Apa itu.” (Sambil kesal).

Nunung: “Saya suka kerja lembur bu.”

Majikan “Kerja lembur apa?” (Sambil heran).

Nunung: “Kerja lembur sama Bapak di ranjang kalo ibu sedang ke luar kota.”

Majikan: “Apah Nunung!!”


6. Cerita Lucu Majikan: Cuma Menunggu Sampai Dia Selesai mencuci

Seorang pembantu baru dari desa tertarik pada iklan sabun deterjen merk Solikin yang bisa mencuci sendiri.

Ketika dia hendak mencuci pakaian majikannya, direndam seluruh pakaian kotor semuanya, diberi olehnya sabun merek tersebut diatas.
Dari pagi sampai siang hari dan dia cuma merendam cucian tersebut,

Majikan: (Heran) “Omas, kamu bagaimana sih? Masa cucian cuma kamu diamkan dari pagi sampai siang begini, tidak juga kamu cuci.”

Pembantu: “Ah Majikan seperti tidak tahu saja sih, sabun merek Solikin itu bisa mencuci sendiri iklannya.”

Majikan: “Lalu kenapa memang?”

Pembantu: “Ya saya cuma menunggu sampai dia selesai mencuci.”

Majikan: @*#&$


7. Cerita Lucu Majikan: Pembantu Banci

Majikan: “Mukidi. cepat buka bajuku!”

Mukidi: “I. Iya bu.” (Gemeteran).

Majikan: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Mukidi: “Iya, iya, bu.” (Tambah gemeteran).

Majikan: “Buka rokku juga!”

Mukidi: “S, si, siap nyonya.” (Masih gemeteran).

Majikan: “BH ku juga!”

Mukidi: “Enggeh nyah.” (Tertunduk dan gemeteran).

Majikan: “Sekarang celana dalamku!”

Mukidi: “I. Iya nyah!” (Tambah gemeteran).

Majikan: “Awas ya! Kalo besok kamu masih pake bajuku. Aku pecat kamu! Dasar pembantu banci!!”


8. Cerita Lucu Majikan: Sudah Kamu Pake Kamu Kembalikan Lagi

Di sebuah rumah mewah sang majikan sedang bingung mengenai tusuk giginya yang tiba-tiba tinggal sedikit. Kemudian sang majikan memanggil Oneng pembantunya.

Majikan: “Oneng!”

Pembantu: (Dengan sedikit berlari) “Ya pak.”

Majikan: “Nah kok tusuk giginya cepat sekali habis, kamu ya yang sering ngambil!”

Pembantu: (Dengan logat madura yang masih kental dan sedikit sewot) “Ya ndak tau pak! Kalo saya make selalu saya kembalikan lagi, buat apa saya simpan.”

Majikan: “Apa! Sudah kamu pake kamu kembalikan lagi!”

Sang majikan berlari meninggalkan Oneng yang bengong melihat majikannya lari menuju kamar mandi dan terdengar suara majikannya yang muntah-muntah.


9. Cerita Lucu Majikan: Sapi Pak

Sial sekali nasib Bagong hari ini, pagi-pagi begini ia sudah kena omelan sang majikan hanya karena pesan singkat yang ia kirim kemarin. Perasaan tak enak sudah Bagong rasakan ketika majikannya tersebut datang menemuinya dengan wajah muram.

Majikan: “Kamu ini supir kurang ajar, ya. Kamu ngerti gak maksud saya kemarin nyuruh kamu itu apa?”

Bagong: “Ngerti, Tuan. Tuan nyuruh saya bersihin karpet mobil, kan?”

Manjikan: “Kok karpet, sih? Bukan itu! Pesan singkat yang kemarin itu, Gong!”

Bagong: “Oh itu mah saya ingat, Tuan.”

Majikan: “Jadi apa isi pesan saya?”

Bagong: “Tuan nyuruh saya jemput Majikan di supermarket.”

Majikan: “Betul. Lalu kamu ingat balasan apa yang kamu tulis?”

Bagong: “Ya ingatlah, Tuan. Seperti biasa saya balas Siap Pak.”

Majikan: “Kamu yakin kamu telah menulis dengan benar?”

Bagong: “Yakin, pak.”

Majikan: “Lalu kenapa kamu menulis SAPI PAK?”

Bagong: ???


10. Cerita Lucu Majikan: Ngga Sampe Kulitnya Ngelotok

Pada suatu hari,ada pembantu yang sedang merapihkan kamar majikannya, pada saat dia membereskan tong sampah dia melihat kondom,

Pembantu: “Majikan.”

Majikan: “Kenapa?”

Pembantu: “Ini apa.” (Sambil nunjuk kondom).

Majikan: “Kamu emangnya gak pernah melakukan hubungan intim ya?”

Pembantu: “Pernah sih bu, tapi gak sampe kulitnya ngelotok gini.”

loading...

8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Duda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Duda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Duda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Duda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Duda Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Duda: Sebelum Mencoba Kedua-keduanya Tidak Bisa Membedakan

Seorang duda dan anak laki-lakinya mempunyai tetangga dua
orang gadis kembar. Salah seorang gadis kembar tadi menjadi
menantu sang duda. Setelah beberapa hari menikah,

Duda: “Bagaimana kamu membedakan istrimu dan saudara kembarnya?”

Anaknya: (Sambil tersenyum) “Sebelum mencoba kedua-duanya saya tidak bisa membedakannya, Pak!”

(Sambil berlalu).

Duda: (Ikut tersenyum pula).


2. Cerita Lucu Duda: Dengan Siapa Saya Berbicara Kemarin

Ini cerita dua orang tua, seorang duda dan seorang janda, yang tinggal bertetangga. Mereka telah berkenalan selama bertahun-tahun.
Pada suatu malam mereka diundang makan dalam suatu acara bersama warga setempat dan mereka duduk semeja. Ketika mereka sedang makan, duda itu memberanikan dirinya,

Duda: “Maukah kamu menikah dengan saya.”

Janda: “Ya, ya, saya mau.”

Esok paginya duda itu bingung, ia lupa apakah janda pujaannya itu
menjawab ya atau tidak. Ia pun menelepon janda itu dan mengingatkan
kembali saat-saat yang mengesankan pada malam sebelumnya. Lalu setelah mengumpulkan keberaniannya

Duda: “Saya lupa, ketika saya bertanya apakah kamu mau menikah dengan saya, kamu menjawab ya atau tidak?”

Janda: “Ya, saya mau dengan segenap hati saya.”

Duda: (Bergembira)

Kemudian,

Janda: “Saya senang Anda menelepon, karena saya juga lupa dengan siapa saya berbicara kemarin.”


3. Cerita Lucu Duda: Seru ya

Mukidi yang duda menikahi Markonah yang janda 3 tahun yang lalu,

Markonah: “Kita mesti selesaikan ini secepatnya.”

Mukidi: “Masalah apa, tuh?”

Markonah: “Anakmu dan anakku memukuli anak kita pagi tadi.”

Mukidi: “Seru, ya?”

Markonah: “Endasmu atos.”

Mukidi: “Wkwkwk.”


4. Cerita Lucu Duda: Mau Menyampaikan Bela Sungkawa

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Markonah dijodohkan orang tuanya dengan Mukidi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Markonah akhirnya setuju kumpul dengan Mukidi.

Malam pertama mereka, Markonah menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Mukidi membuka selimut dia melihat Markonah tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

Markonah: “Mas Mukidi, bibirku, tubuhku, dadaku, milikmu sekarang. Tapi maaf mas yang berpakaian hitam dibawah dia masih berduka cita.”

Mukidi: (Mikir sejenak) “Nggak apa-apa say, tapi sebentar ya.”

Mukidi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam,

Mukidi: (Sambil nyengir) “Say yang berpakaian hitam dibawah ini dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!”


5. Cerita Lucu Duda Sebelah Yang Bilang

Pembantu: “Nyonya, saya mau minta naik gaji.”

Nyonya: “Kenapa saya harus naikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Nyonya: “Oh?”

Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Nyonya: “Oh?”

Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh?! Apa tuan juga yang bilang?”

Pembantu: “Bukan nyonya. Duda sebelah rumah yang bilang.”

Nyonya: “Ssstt! Kamu minta kenaikan berapa?”


6. Kisah Lucu Duda: Tolong Dikirimkan Balik Padaku

Seorang serdadu di medan perang dikirimin surat putus hubungan oleh pacarnya, yang akan menikah dengan duda tua yang kaya bulan depan, selanjutnya minta foto dirinya dikembalikan padanya segera.

Sesudah meminta beberapa lembar foto-foto isteri atau pacar dari teman-teman sekompinya, serdadu itu mengirim semua fofo-fofo itu disertai surat yang berisikan tulisan:

“Aku LUPA yang mana fotomu, kamu pilihlah sendiri, sisanya yang bukan fotomu tolong dikirimkan balik padaku lagi.”


7. Cerita Lucu Duda: Tapi Malah Nolak

Bagong: “Pak dulu punya istri tiga ya? Saya liat bingkai foto di ruang tamu.”

Si Tuan: “Iya itu dulu banget.”

Bagong: “Oalah, sekarang pada kemana, Pak?”

Si Tuan: “Udah meninggal.”

(Bagong emang dasar kepo. Bukannya prihatin, dia malah nanya terus).
Bagong: “Gimana ceritanya pak?”

Si Tuan: “Yang pertama meninggal gara-gara keracunan kuah sop.”

Bagong: (Menanggapi) “Wah serem. Terus yang kedua?”

Si Tuan: “Sama juga. Dia meninggal gara-gara keracunan kuah sop.”

Bagong: (Menanggapi) “Njirrr ngeri banget. Pasti yang ketiga sama nih.”

Si Tuan: “Beda, yang ketiga saya bunuh. Soalnya saya suruh makan kuah sop juga tapi dia malah nolak.”

Bagong: (Jadi cemas, ogah nanya apa-apa lagi).

Keesokan harinya, dia berhenti kerja di rumah duda tua kaya raya itu.


8. Cerita Lucu Duda: Bagus Kamu Diterima

Suatu hari ada seorang Duda mencari pembantu baru di rumahnya. Setiap pembantu yang datang selalu ditanya hal yang sama, “Apa yang akan kau lakukan jika sewaktu malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?”

Sudah sekian banyak pembantu yang ditanyanya, tetapi belum ada yang diterima karena sebagian besar menjawab, “Saya akan membukakan pintu dan keluar.”

Hingga giliran pembantu terakhir.

Duda: “Apa yang akan kau lakukan jika sewaktu malam hari aku mengetuk pintu kamarmu?”

Pembantu: “Wah, saya tidak tahu tuan.”

Duda: “Apa? Kenapa kau tidak tahu?”

Pembantu: “Karena sebelum hal itu terjadi, sayalah yang akan terlebih dahulu mengetuk pintu kamar tuan.”

Duda: “Bagus kamu diterima!”

loading...