5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

loading...

7 Cerita Lucu Humor Batak Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Batak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Batak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Batak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Batak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Batak Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Batak: Perkutut

Seorang polisi Batak menilang seorang pengemudi dari jawa karena tidak berhenti saat lampu merah.

Polisi Batak: “Kutilang kau!”

Tadinya si pengemudi mau minta maaf, tapi tiba2 marah.

Pengemudi: “Perkutut kau!”


2. Cerita Lucu Batak: Air Mandidi

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak,

Pria Ambon: “Bakarbessy.” (Sambil jabat tangan).

Pria Batak: (Sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya) “Batubara.”

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak,

Pria Manado: (Sambil jabat tangan) “Air Mandidi.”


3. Cerita Lucu Batak: Padahal Uangku Cukup

Suatu hari, ada orang Batak yang sedang berwisata di kota Jakarta dan ia bermarga manalu, saat menunggu taksi yang lewat iapun duduk untuk beristirahat.

Saat itu ia melihat ada taksi tak berpenumpang yang kebetulan lewat maka segera iapun menyetop taksi itu, dan saat diberhentikan

Supir taksi: “Mana lu?” (Sambil mengintip dari jendela) (Maksudnya kamu mau ke mana?).

Batak: (Kaget dan bergumam) “Bah, hebat kali supir taksi di Jakarta ini? Belum apa-apa sudah tahu namaku. Hei kau, kau paranormal ya?”

Supir taksi: (Sambil nyeleneh dan pergi) “Sinting.”

Batak: (Bergumam lagi) “Bah, lebih hebat lagi supir taksi ini, dia tahu kemana tujuanku. Aku kan mau pergi ke rumah temanku si Ginting.”

Karena dari 5 taksi yang ia berhentikan mengatakan hal yang sama saja, si Batak ini frustasi dan akhirnya memutuskan untuk naik metro mini saja daripada repot-repot cari taksi.

(Di dalam metro mini).

Batak: (Berkata dalam hati) “Supir-supir taksi di Jakarta ini paranormal semua kelihatannya tetapi aneh, kok mereka tak mau kutumpangi ya? Padahal uangku cukup.”


4. Kalimat Lucu Orang Batak Punya Trisila

Kalau bangsa Indonesia mempunyai Pancasila, suku Batak hanya punya Trisila: Silaban, Silaen dan Silalahi.


5. Teka teki Lucu Film Box Office Dalam Bahasa Batak

Enemy at the gates: Matte ho, nga ro!

Remember the Titans: Ingot hamu partompaon i

The Italian Job: Parbola

Die Hard: Dang ra mate

Die Hard II: Tong, dang olo mate

Die Hard III: Dang marna mate fuang!

Bad Boys: Si roa balangs

Sleepless in Seattle: Markombur di radio, dia boi modom?

Lost in Space: Dibondut banua holling

X-Men: Pantang so bilak

X-Men 2: Tong sai pabilak-bilakhon

The Brotherhood of War: Manat Mardongan-tubu

Paycheck: Bayar habis panen ma i, bah!

Independence Day: Agustusan

The Day After Tomorrow: Haduan

Die Another Day: Dang jadi mate sadarion

There is Something About Marry: Si Maria Pargabus

Silence of the Lamb: Hambing Parhohom

Planet of the Apes: Huta ni Bodat

Gone in Sixty Second: Marimpot-impot

Freddy vs Jason: Peredi VS Jekson

Air Bud: Panangga (Biang).

How To Lose A Girl in 10 Days: Topar

Lord Of The Ring: Tulang. (Ai tulang do si jalo tintin marangkup).

Deep Impact: Hansit naii

Million Dollar Baby: Ai sajuta arga ni Babi saonari?

Blackhawk Down: Lali lao manangkup manuk

Saving Private Ryan: (Ai ise si Ryan on? So ditanda batak goar ‘rian’. Peredi,
Jekson, Mikael, Ultop, dll).

Dumb and Dumber: Lam Loakon

The Collateral: Si Padalan Hepeng

Braveheart: Parate-ate

Payback: Garar Utangmu

My Greek Big Fat Wedding: Muli Sikobol-kobol

I Know What You Did Last Summer: Datu

I Still Know What You Did Last Summer: Unang gabusi ahu, hutanda do ho Ito

Cold Mountain: Dolok Sanggul ma i

Any Given Sunday: Marminggu Hamu Fuang

Beautiful Mind: Nipi Nama i

Drunken Master: Parmitu

The Gift: Durung-durung

Lion King: Sisingamangaraja

Mr. & Mrs. Smith: Smith Dohot Oroan na

Rest In Peace: Dison Do Maradian (Bah, judul film apa pulak lagi ini?).

Run Away Jury: Martabuni Ho Tulang a

Step Mom: Inang Panirang-Nirangan

Band of Brother: Dongan Sabutuha, Dongan Sapargaulan

2 Fast 2 Furious: Manat-manat di dalan


6. Cerita Lucu Orang Batak Medan

Seorang supir truk berpelat nomor BB berhenti di depan gerobak penjaja minuman, di sebuah pasar di Solo.

Supir Batak: “Kasih dulu cendolnya, Embak.”

Pedagang perempuan: “Mboten enten, Mas.” (Dengan lembutnya. Cendol sudah tidak ada).

Supir Batak: “Hah, nggak pakek santen pun tak papalah.” (Dengan sedikit memaksa).

Pedagang perempuan: “Sampun telas, Mas.” (Dengan sabarnya. Cendol sudah habis).

Supir Batak: “Hah, nggak pakek gelas pun tak papalah.”

Pedagang perempuan: “Dasar wong edan.” (Gerutu sambil kebingungan).

Supir Batak: “Heh! Koq tau pulak kau, kalau aku orang Medan!”


7. Cerita Lucu Suami Batak Istri Jawa

Tersebutlah Pasangan suami istri. Sang suami Batak, dan sang istri Jawa. Mereka sedang dalam honeymoon setelah menikah sehari sebelumnya.

Suami: “DEK, AYOLAH!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi datang bulaan.”

Suami: “YA SUDAHLAH. PANT** KAO PUN JADILAH!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi ambeien.”

Suami: (Kesal) “SEMPAT KAO BILANG SARIAWAN KUTAMPAR KAO!”

loading...