5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

6 Cerita Lucu Humor PSK Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang PSK Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu PSK. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang PSK dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor PSK paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor PSK Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu PSK: Kita Makan Aja

Dua Wanita PSK masuk di sebuah toko daging di Surabaya.

Wanita 1: “Pak Kami mau beli 2 sosis yang ukuran jumbo.”

Penjaga: “OK silahkan, 1 sosis harganya US$3,5, totalnya US$7.”

Wanita 1: (Kemudian menyerahkan lembaran uang 10 U$D).

Penjaga: “Wah maaf, toko kami baru buka dan belum ada kembaliannya, bagaimana kalau kami beri penawaran khusus, dengan US$10 anda mendapatkan 3 buah sosis jumbo seharga US$10,5.”

Wanita 1: (Setelah pikir-pikir) “Baiklah kami beli 3 sosis dengan harga US$10.”

Wanita 2: (Sambil kebingungan) “Lho mbak, sosis yang satu lagi mau kita apain?”

Wanita 1: “Yaa udah sosis yang satu lagi kita makan aja.”


2. Cerita Lucu PSK: Punyaku Masih Rapet

Seorang ABG sedang jalan-jalan di suatu kawasan prostitusi, ada seorang PSK paruh baya menawarkan jasanya,

PSK: “Sama aku aja yo dek, murah dijamin puas.”

Si laki-laki hidung belang tadi yang masih bau kencur

ABG: “Ogah ah, pasti punyamu dah lower.”

PSK: (Membantah) “Eh, dibuktiin dulu dong mas, punyaku masih rapet dan sempit kok mas, berani jamin deh, kalau ngga sempit uang kembali!”

Si abg yang notabene duitnya cekak tapi pengen ngelampiasin hasratnya menyambut jaminam si PSK paruh baya tadi.

ABG: “Oke.”

Setelah dapat tempat merekapun mulai melepas pakaian satu persatu. Si PSK memulainya dengan menunjukkan barang dagangannya,

PSK: “Ayo sekarang masukin satu jarimu dek disini.”

Si Abg nurut aja nih mulai beraksi, irama rintihan syahdu si PSK mulai terdengar,

PSK: (Sambil lirih) “Owh, 2 jari dek.”

ABG: (Ngikut aja).

PSK paruh baya ini makin menikmatinya. Belum sampe 1 menit PSK menyuruh lagi untuk memasukkan satu tangan penuh ABG ke barangnya dan lagi lagi si PSK menikmatinya.

PSK: (Sambil tertatih tatih, dan berbisik) “Ahh. Masukkin kedua tanganmu dek, ouh.”.

ABG: (Sambil bengong nurut aja).

PSK: (Masih terengah-engah berbisik lagi) “Ouh, ah, uh, Nah sekarang tepukkan kedua tanganmu dek bisa? Tuh kan, kan aku sudah bilang punyaku masih rapett, ouh.”


3. Cerita Lucu PSK: Gue Di Bohongin

Bagong: “Mba berapaan.”

PSK: “Kalo masih sore jam segini limaratus ribu rupiah tapi kalo udah malem duaratus lima puluh ribu rupiah.”

Bagong: “Waw mahal juga ya, kalo saya nawar lima puluh ribu rupiah gimana boleh enggak.” (Sambil merayu).

PSK: “Kalo lima puluh ribu mendingan sama kenalpot motor gue aja.”

Bagong: “Wuehe jadi gak mau nih, wah mahal banget ya tapi gak papa lah yang penting saya puas.”

PSK: “Yaudah ayok ke kamar.”

(Beberapa jam kemudian si Bagong keluar dari kamar).

Bagong: “Wih mantap!”

PSK: “Udah mana uang nya cepetan sini bayar.”

Bagong: “Iya-iya sabar sedikit kenapa (Sambil ngeluarin dompet) Nih uang nya!”

PSK: “Woy! Ini kan uang palsu.” (Sambil ngegebrak meja).

Bagong: “Loh loh loh barang mu aja udah gak asli kok.”

PSK: “Anjrit! Gue di bohongin.” (Sambil memukul Bagong sama sapu).

Bagong: (Siap siaga dan kabur).


4. Cerita Lucu PSK: Nama Saya ROS

Pada suatu malam di sebuah kota kecil polisi sedang mengadakan razia PSK dan polwan pun memeriksa para psk satu per satu, ada 1 psk yang
membuat polwan penasaran dengan tato di dua buah paha psk tersebut,

Polwan: “Apa itu?”

Psk: “Tato bu.”

Polwan: “Iya saya tau, masa spanduk. Maksudnya apa tato itu?”

Psk: “Ini nama saya bu, dipaha kanan huruf R, dipaha kiri huruf S.”

Polwan: “Nama kamu RS.”

Psk: “Bukan bu, nama saya ROS.”

Polwan: “Lho, mana huruf O nya.”

Psk: (Sambil menunjuk keselangkangannya) “NIH!”


5. Cerita Lucu PSK: Pelan-pelan Mas

Seorang mantan PSK sebut saja Oneng (Nama samaran) yang udah tobat kawin sama seorang perjaka. Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan “moncong” Setelah beberapa kali goyang si Oneng,

Oneng: “Udah masuk ya Mas?”

Suami: “Kan udah dari 15 menit yang lalu.”

Oneng: (Lalu berteriak histeris) “Aduh, pelan-pelan mas!” (Biar dikira masih perawan).


6. Teka teki Lucu PSK

PSK: Polisi Sedang Keluyuran

PSK: Pemuda Suka Kawin

PSK: Pemakai Sempak Kedodoran

PSK: Pengusir Suasana Kesal

PSK: Perempuan Setengah Kutukupret

PSK: Pendidikan Sosial Kewarganegaraan / Para Staf Khusus

Kenapa setan suka pake daster warna putih.
karena kalo pake tangtop warna pink dikira PSK