5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tengkorak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tengkorak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tengkorak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tengkorak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Tengkoraknya Ketika Beliau Masih Bayi

Di sela waktu liburan, Mukidi mencari kerja paruh waktu. Ia menjadi pemandu di sebuah museum.

Suatu hari, ia bertugas mengawal rombongan anak-anak SMA yang kritis. Celakanya Mukidi kurang paham tentang sejarah. Ketika rombongan melewati tengkorak kecil yang nampak seperti fosil, salah satu siswanya,

Siswa: “Mas-mas, itu tengkoak siapa?”

Mukidi: (Dengan mantab) “Oh itu, itu adalah tengkorak yang sangat langka, tidak ada duanya di dunia ini. Itu adalah tengkorak Mahapatih Gadjah Mada.”

(Tiba-tiba seorang siswa nyeletuk).

Siswa 2: “Lo, Gadjah Mada kok kepalanya kecil begitu?”

Mukidi: (Dengan tenangnya) “Oh ini adalah tengkoraknya ketika beliau masih bayi.”


2. Cerita Lucu Tengkorak: Kepala Musa Semasa Kecil

Seorang turis sedang berkunjung ke Yerussalem. Seorang Yahudi menawarkan kepadanya sebuah tengkorak.

Seorang Yahudi: “Tuan, ini tengkorak kepala Musa, harganya Cuma 100 dollar.”

Turis: “Tidak!! Ttu, terlalu mahal.”

Seorang Yahudi: “Bagaimana kalau yang ini?” (Sambil memperlihatkan tengkorak yang lebih kecil) Hanya 50 dollar.”

Turis: “Tengkorak siapa ini?”

Seorang Yahudi: “Ini kepala musa semasa kecil.”

Turis: “Hah!!”


3. Cerita Lucu Tengkorak: Tidak Tahan Dan Mengaku Juga

Ketika sebuah tengkorak manusia purba berhasil diangkat dari lembah Sangiran, kelompok ilmuwan yang meneliti kesulitan untuk menentukan umurnya.

Berbagai tes di laboratorium dilakukan dengan berbagai hasil yang tidak cocok satu dengan yang lainnya. Setelah berjalan enam bulan tanpa hasil, kabar tersebut terdengar oleh pimpinan badan intelijen yang lalu memerintahkan anak buahnya untuk mengambil alih masalah tersebut.

(Tiga hari kemudian).

Anak buah: (Dengan bangga ia mengabarkan kepada kelompok ilmuwan tadi bahwa tengkorak itu bernama Phalus Erectus dan umurnya 25.141 tahun 6 bulan 3 hari).

Kelompok ilmuwan: (Heran dan terkagum-kagum) “Bagaimana anda dapat menentukan nama dan usia tengkorak tersebut sedemikian tepatnya padahal kami sendiri dengan berbagai peralatan canggih tidak memperoleh hasil yang memuaskan?”

Sang perwira: (Dengan bangga) “Memang anak buah saya sempat memar tinjunya dan tengkorak tersebut tidak kalah parah keadaannya, tetapi akhirnya ia tidak tahan dan mengaku juga.”


4. Cerita Lucu Tengkorak: Dicolong Sama Kucing

Markonah: “Lhoh Mas, tatto tengkorak ikan di lengan kamu kemarin mana?”

Mukidi: “Hilang Beb.”

Markonah: “Kok bisa? Pake apa ngilanginnya?”

Mukidi: “Hilang sendiri, tengkorak ikannya pas aku lagi tidur dicolong sama si pus.”

Markonah: “SETRESS!” (Sumpelin pempers).


5. Cerita Lucu Tengkorak: Makan Jamur Bercaun

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang ketiga?”

Pria: “Betul.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinan kamu yang pertama?”

Pria: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Pria: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Pria: “Dia menolak makan jamur beracun.”

4 Cerita Lucu Humor Bambu Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bambu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bambu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bambu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bambu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Bambu Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Bambu Yang Tua Pasti Sangat Enak

Seperti biasanya para turis asing kalau mau main nggak peduli waktu. Apa itu musim liburan apa musim kawin, bodo amat. Alkisah tersebutlah seorang wisman ditemani seorang guide terdampar di wilayah Karangbolong, Kebumen. Setelah puas dengan pemandangan pantai, mereka jalan-jalan di area pegunungan yang sejuk dan indah.

Pada saatnya makan siang, mereka bingung karena nggak ada restoran atau pun cafe, apalagi warteg. Warung makan pun susah dicari. Maklum daerah pegunungan dan lagi waktu itu bukan musim pesiar. Maka akhirnya mereka mampir di rumah penduduk. Memang dasar orang Kebumen baik-baik, mereka disuguhin makan secara cuma-cuma (Gratis).

Turis: “Enak sekali makan siang kali ini. Apalagi sup yang putih. Sup apakah?”

Guide: “Oh, itu sayur rebung, Sir.”

Turis: “Apa itu rebung?”

Guide: “Rebung itu bambu yang masih muda, Sir.”

Turis: “Bambu muda? Orang Indonesia memang pintar masak. Bambu yang masih muda saja enak apalagi bambu yang tua, pasti sangat enak.”

Guide: “Dasar bule, lu!”


2. Cerita Lucu Bambu: Buang Air Besar Pasti Keluar Pagar

Ada orang ambon makan di warung orang papua, sehabis makan,

Ambon: “Pa’ce ini sayur apa kah? Luar biasa enak sekali!”

Pace: “Itu sayur bambu (Rebung)!”

Besoknya dia makan lagi,

Ambon: “Pa’ce ini sayur apa lagi?”

Pace: “Oh, itu sayur paku (pakis)!”

Dia keluar sambil geleng2 kepala,

Ambon: “Lengkap sudahhh, kemarin beta makan sayur bambu, ini hari beta makan sayur paku, nanti beta buang air besar pasti keluar pagar!”


3. Cerita Lucu Bambu Untuk Kailnya Aja Patah

Pada suatu pagi di hari libur, seorang Bapak sedang asyik meruncingkan ranting bambu untuk dibuat menjadi kail. Tak lama berselang, si Mukiran anaknya, datang menghampiri,
Mukiran: “Wah asyik. Bapak mau mancing ya?”

Mukidi: “Iya, Ran, rencananya nanti sore Bapak mau mancing, sekarang Bapak sedang buat kailnya.” (Dengan penuh kasih sayang).

Mukiran: “Pak, nanti kalau dapat, ikannya buat Mukiran ya?” (Penuh harap).

Mukidi: “Oh, pasti dong, nak. Buat siapa lagi kalau bukan buat kamu.” (Penuh rasa kasih).

Mukiran: “Eh Pak, tapi Mukiran mau makan ikannya enggak pake nasi, enaknya digadoin aja, ya.”

Mukidi: “Jangan nak, kan lebih enak dimakannya pakai nasi.” (Melarang).

Mukiran: “Iya Pak, tapi Mukiran maunya digadoin, nggak pake nasi.”

Mukidi: “Bapak bilang jangan, lebih baik pake nasi.” (Nampak mulai agak kesal dengan permintaan si Mukiran).

Mukiran: “Enggak, pokoknya enggak! Mukiran hanya mau makan ikan digadoin.” (Rengeknya).

Mukidi: “Hei, kamu koq mulai membandel ya. Kalau Bapak bilang jangan, ya jangan!” (Sambil memukulkan tangkai bambu yang sedang di pegangnya kepada si Mukiran).

Karuan saja akhirnya si Mukiran menangis meraung-raung kesakitan.
Mendengar suara tangis si Mukiran, Ibunya datang menghampiri,

Markonah: “Ada apa sih Pak, pagi-pagi begini si Mukiran koq sudah menangis?”

Mukidi: “Ini Bu, coba ibu pikir, masa si Mukiran mau makan ikan digadoin, dia enggak mau makannya pake nasi. Bapak kan jadi kesal.”

Markonah: “Ikan apa Pak, mana ikannya?”

Mukidi: “Iya belum ada, wong mancingnya aja baru mau nanti sore. Nih lihat, bambu untuk kailnya aja patah dipakai mukul si Mukiran.” (Penuh penyesalan).


4. Teka Teki Lucu Bambu

Guling-guling apa yang bisa terbang?
Jawab: “Guling-guling bambu.”

Buah apa yang sering dipake perang?
Jawab: “Jambu runcing (Bambu runcing).”

Bambu apa yang ada penghuninya?
Jawab: “BAMBU Apus.”

Bambu, bambu apa yang bisa dimakan?
Jawab: “Bambu air, bambu biji, bambu bangkok, putu bambu.”

Waktu kecil pake baju, udah gede malah telanjang. Siapakah aku?
Jawab: “Pohon bambu.”

Bowling apa yang disukai Doraemon?
Jawab: “Bowling-bowling bambu.”