Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka

Cerita Lucu Iblis – riajenaka.com. Surga dan Neraka adalah tempat yang berbeda. Surga adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan baik di dunia dan neraka adalah tempat untuk orang yang melakukan perbuatan buruk sewaktu di dunia. Ada kisah lucu nich tentang surge dan neraka. Mau tau humor gokilnya seperti apa? Baca ya di artikel kali ini yaitu Cerita Lucu Bulan Promo Di Neraka, awas loh kalo abis baca terus ketawa ngakak Wkwk Mukidi adalah pencuri yang sudah lama jadi buronan polisi. Dia udah sering banget deh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik

Cerita Lucu Sundel Bolong – riajenaka.com. Di Indonesia banyak banget jenis hantu dan nama-namanya. Kaya hantu yang sukanya ngesot disebut suster ngesot. Kalo hantu sukanya ga pake baju disebut tuyul, kalo hantu yang punggungnya bolong disebut Sundel Bolong. Nah ngomong-ngomong soal hantu ada nih kisah gokil tentang hantu yang gokil parah dan bisa bikin ketawa ngakak deh. Simak aja ya Cerita Lucu Sundel Bolong Cantik sampe selesai biar bisa ngakak abis !! Semar pada waktu tengah malam nglakuin yang namanya semedi di bawah pohon asem. Anehnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyari Letak Jantung

Cerita Lucu Jantung – riajenaka.com. Menjadi orang tua harus peduli terhadap pendididkan anaknya. Selain itu, sebagai orang tua juga harus aktif mengajari anaknya materi yang belum paham di sekolah. Melakukan tanya jawab dengan anak adalah salah satu cara yang bisa di gunakan oleh orang tua. Naaaahh… Gimana keseruannya ya kalo ayah ngajarin anak yang gak mudeng-mudeng? Penasaran? Yuk di baca aja Cerita Lucu Nyari Letak Jantung pasti ngakak abis dan ketawa girang-girang dech gaes !!! Parto malam itu sedang mengajari anaknya yang bernama petruk pelajaran ipa. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Vampir Nabrak Tiang Listrik

Cerita Lucu Vampir – riajenaka.com. Vampir samapai saat ini masih menjadi hal yang penuh tanda tanya. Kenapa Coba? Soalnya ya kita gak pernah tau tuh vampire beneran hidup di dunia apa enggak. Eeeittss tapi ada kejadian lucu nih tentang vampire. Dijamin abis baca pasti ketawa ngakak abis bahkan sampe ubun-ubun goyang gergaji karena kocak banget Hahaha. Kuyyy lah baca aja Cerita Lucu Vampir Nabrak Tiang Listrik. . . Suatu hari Dono, Kasino dan Indro berubah menjadi vampir yang ganas dan jahat. Mereka selalu haus akan darah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Sambung Ke Tante

Cerita Lucu Tante – riajenaka.com. Anak-anak kadang suka bikin jengkel dan mengundang amarah. Namun, kadang juga suka bikin bahagia. Di cerita lucu kali ini ada kisah anak kecil yang lucu buanget nich gaes. Pokoknya menghibur dan bisa ngilangin setres karena kekonyolan ceritanya. Langsung capcus aja dech di baca ya Cerita Lucu Salah Sambung Ke Tante yah !!! Ratmi B29 memiliki adik yang bernama Ateng. Dia baru berumur 5 tahun. Namun, dia anak yang sangat aktif dan ngeyel. Ratmi B29 : “ Lho dik kamu lagi ngapain … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Yang Gagal Paham

Cerita Lucu Paha – riajenaka.com. Diera yang modern ini pergaulan bebas sudah menjadi hal yang biasa buat para remaja. Banyak banget anak-anak jaman now yang suka pulang malem dan minum-minuman keras. Iiiicchh serem dech pokoknya. Tapi.. Kali ini mimin mau kasih cerita lucu di balik hamil di luar nikah loch. Ayoookk ah langsung aja di baca di Cerita Lucu Anak Yang Gagal Paham !!! Suatu hari seorang ayah yang bernama Bagong sedang memarahi anaknya yang bernama Oneng . Ia kesal karena anak semata wayangnya hamil di … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyamuk Ngisep Darah

Cerita Lucu Nyamuk – riajenaka.com. Nyamuk adalah hewan penghisap darah manusia. Gara gara nyamuk juga bisa bikin manusia sakit demam berdarah. Tapi di balik semua itu ada hal lucu juga loh dari nyamuk. Kepo Yaaaa. . . Ciee Kepo Cie…. Makanya baca Cerita Lucu Nyamuk Ngisep Darah biar Gak kepo. Okey? Markonah dan Yati Pesek lagi santai duduk di halaman rumah Markonah. Tiba-tiba Markonah ngasih pertanyaan tebak-tebakan ke Yati Pesek. Markonah : “ Yat , Gw punya tebak-tebaka nich. Jawab yak.” Yati Pesek : “ Apaan, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jari Telunjuk Patah

Cerita Lucu Lutut – riajenaka.com. Terserang suatu penyakit bukanlah hal yang mudah. Hal itu sangat merugikan dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Tapi ada cerita lucu loh ternyata dibalik orang yang sakit kali ini. Penasaran? Mending langsung baca acara ya Cerita Lucu Jari Telunjuk Patah ya!!! Ateng saat itu mengalami kecelakaan yang menyebabkan badannya terluka dan harus di rawat di rumah sakit.. . Ateng : “ Dok, tolong saya Dok… Semua badan saya rasanya sakit. Tolnggg . . .” Dokter : “ Bagiang mana saja Teng?” Ateng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Terciumnya Pelaku Pembunuhan

Cerita Lucu Detektif – riajenaka.com. Meningglnya seseorang karena pembunuhan menjadi hal yang menyeramkan. Apalagi jika sampe di mutilasi hiiii serem . . Tenang pada cerita pembunuhan kali ini malah lucu nich!! Mau tau selucu apa kisahnya? Langsung aja yuk baca Cerita Lucu Terciumnya Pelaku Pembunuhan, awas nanti bisa bikin ketawa ngakak abis lho Wkwkwk !!! Oneng adalah sal[ah satu korban pencurian yang di bunuh kemarin malam. Pacarnya si Doyok merasa sangat penasaran dengan pembunuh nya. Dan apa motifnya sampe kekasih tercintanya di bunuh. Lalu ia menyuruh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Istri Sakit Usus Buntu

Cerita Lucu Usus – riajenaka.com. Penyakit usus buntu sering banget terjadi karena pola makan yang gak sehat. Suka makan pedas dan makan-makanan yang siap saji. Buat kali ini ada cerita gokil dan konyol tentang penyakit usus buntu nich. . . Di simak terus ya Cerita Lucu Istri Sakit Usus Buntu. Hati-hati loh nanti abis baca langsung ketawa girang dan ngakak abis Hahaha. . . Saat itu Sule berencana ingin ke rumah sakit utuk berkonsultasi kepada dokter langganannya tentang keadaan istrinya sekarang yang sedang sakit. Sebut saja … Lanjutkan membaca