Cerita Lucu Kembalinya Sang Siput

Cerita Lucu Siput – riajenaka.com. Cerita lucu kali datang dari Siput. Hewan yang jalannya  sangat lamban ini gara-gara selalu bawa rumahnya kemana-mana. Seperti apa ya ceritanya? Penasaran? Kuy simak cerita lucu siput dibawah ini, yang akan mengocok perut anda sampai lemas. Kami jamin mood mu bakal membaik lagi deh. Seorang pemuda, sebut saja namanya Ateng sedang nonton tv di rumahnya, tiba-tiba dia mendengar sebuah ketukan dari luar. Karena penasaran, Ateng lalu membuka pintu ternyata hanya ada seekor siput. Ateng : “Yaelah, kirain siapa, ternyata cuman siput, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyanyi Lagu Kadal

Cerita Lucu Kadal – riajenaka.com. Cerita humor adalah cerita yang paling ampuh membuat mood mu membaik ketika galau melanda. Nah di bawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu tentang kadal. Kami jamin, kamu yang baca akan tertawa ngakak dan membalikan mood mu menjadi baik lagi. Langsung saja, baca cerita lucu kadal berikut ini. Suatu hari di kelas 2 SD, tengah pelajaran kesenian dan menyuruh muridnya untuk menyanyi. Satu persatu mereka maju untuk menyanyi lagu. Tiba saatnya Gareng untuk bernyanyi. Guru : “Gareng, sekarang giliran kamu yang … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jerapah Ngupil

Cerita Lucu Jerapah – riajenaka.com. Jerapah merupakan hewan dengan leher sangat panjang dan tinggi. Tapi bagaimana kalo hewan jerapah di tantang lomba sama monyet? siapakah yang akan menang? Penasaran? Nah kali ini, kami akan membagikan cerita lucu jerapah. Kami jamin, kalian yang membaca humor ini akan tertawa ngakak sampe lemas. Langsung aja kuy ini dia ceritannya. Suatu hari yang panas, terdapat beberapa hewa yang sedang asyik ngobrol, mereka masing-masing monyet,jerapah dan gajah. Tiba-tiba si monyet ngajakin lomba. Monyet : “Eh, jerapah sama gajah.. Kalian kan gede … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Loncat Dari Gedung Proyek

Cerita Lucu Di Proyek – riajenaka.com. Proyek merupakan suatu pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan pembangunan. Nah kali ini, ada kejadian lucu apa nih yang ada di proyek. Penasaran? Sama saya juga. Langsung saja kita simak cerita lucu di proyek yang akan membuat kalian tertawa terpingkal pingkal. kuy ahh . Suatu hari, disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang bernama, Petruk, Gareng, dan Semar yang sedang makan siang. Tetapi kelihatannya mereka sedang mengeluhkan bekal makanan nya. Petruk : “Ya ampun!! Telor ceplok lagi?! TELOR TERUSSSS! … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nyicil Darah

Cerita Lucu Darah – riajenaka.com. Darah merupakan cairan yang ada dalam tubuh kita. Ada banyak orang yang merasa phobia jika melihat darah. Nah kali ini kami akan membagikan cerita tentang darah. Etsss jangan takut dulu, kami akan membuatnya menjadi cerita lucu kok. Penasaran? Kuy simak aja cerita lucu darah berikut ini. Ada sepasang kekasih yang sangat mencintai satu sama lain sebut saja namanya Ateng dan Nunung. Suatu hari Nunung mnegalami kecelakan dan ternyata kehilangan banyak darah. Karena Ateng sangat mencintainya dan kebetulan darahnya cocok untuk Nunung, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lapangan Dan Kiper Jomblo

Cerita Lucu Lapangan – riajenaka.com. Cerita lucu sangat di gemari oleh semua orang karena bisa membalikan mood, obat galau bahkan obat galau sekalipun. Oleh karena itu, demi menghibur kalian semua yang sedang galau, kami telah menyediakan cerita lucu tentang lapang. Ada apa ya dengan lapangan? Penasaran sepeti apa humornya? Kami jamin akan membuat anda ketawa ngakak. Di suatu hari, seperti biasa anak-anak muda bermain bola di lapangan. Tiba-tiba Semar dan Petruk meributkan sesuatu. Semar : “Truk, elu jadi kiper ya” Petruk : “Ogah ahh, gua mau … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Buku Tabungan Dan Segala Isinya

Cerita Lucu Buku – riajenaka.com. Cerita lucu atau humor bisa membuat siapa saja terhibur. Selain itu juga dapat mengilangkan stres, galau, dan sedih. Pada saat mood buruk, biasanya akan membuat semua hal terasa buruk. Nah untuk membuat mood kembali baik, kami telah menyediakan cerita lucu buku tabungan dan segala isinya. Dijamin deh akan bikin Anda tertawa ngakak dan lemesin urat-urat Anda yang tegang. Langsung saja simak ceritanya berikut ini. Suatu hari , terdapat sepasang kekasih yaitu Oneng dan Komeng yang sedang ngobrol-ngobrol manjah, tiba-tiba si Komeng … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sperma Yang Malang

Cerita Lucu Sperma – riajenaka.com. Cerita lucu ini kami buat untuk meghibur kalian yang sedang galau, sedih ataupun yang sedang badmood. Karena pentingnya menghibur diri kami telah menyediakan cerita lucu tentang sperma. Etttt tenang ini bukan cerita jorok kok. Kami  jamin cerita ini akan mmebuat anda tertawa ngakak karena kekinyolannya. Untuk itu langsung saja, simak ceritanya berikut ini. Suatu hari ditempat yang tersembunyi. lahirlah sebuah sperma yang sangat gagah yang sedang mendengarkan pelatihnya menjelaskan. Pelatih : “Ingat ya, !! Begitu di semprot keluar, lari lah sekenceng-kencengnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Setrika Kuping

Cerita Lucu Setrika – riajenaka.com. Setrika adalah sebuah alat untuk merapihkan pakaian yang kusut, tapi bagaimana jika yang ke setrika bukan baju melainkan telinga. Waduuuhhh bakalan panas banget pasti yaa. Penasaran seperti apa humornya? Dijamin deh bakalan bikin anda tertawa ngakak sampai lemas. Oke langsung saja ini dia cerita Lucu Setrika. Cekidot…. Seorang laki laki paruh baya yang bernama Doyok mengunjungi temannya Ateng yang seorang dokter. Doyok : “Bro, tolong gue dong, kuping gue kena luka bakar nih” Ateng : “Lah kenapa lu, lagian punya kuping … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Lilin Kurang Kerjaan

Cerita Lucu Lilin – riajenaka.com. Cerita humor adalah cerita yang paling banyak dicari orang. Selain lucu, cerita humor juga dapat menghilangkan stres. Oleh karena itu, dalam rangka menghibur para pembaca, kami telah menyediakan cerita lucu lilin kurang kerjaan. Siapkan mental Anda untuk membaca cerita ini, semoga Anda tidak tertawa sampai pingsan. Langsung saja, ini dia ceritanya. Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama Ateng dan Omnya yang bernama Semar sedang duduk di teras. Tiba-tiba si Ateng bertanya kepada Semar Ateng : “Om Semar. Ateng mau … Lanjutkan membaca