Cerita Lucu Bikin Nangis Dan Guling-guling

Cerita Lucu Bikin Nangis – riajenaka.com. Cerita lucu atau humor kali ini, kita bagikan spesial untuk kalian sebagai bacaan di waktu senggang. Kadang hidup ini jangan dibuat serius terus gaes, sesekali kalian juga perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa bikin tertawa ngakak. Seperti membaca cerita lucu bikin nangis dan guling-guling ini. Kami jamin kumpulan cerita lucu berikut ini, akan membuat anda lupa dengan keseriusan duniawi. Siapkan diri kalian untuk ngakak sampe nangis. Cekidoooot 1. Satu Pesawat Disuatu pesawat jurusan Surabaya, Ateng duduk dengan seorang ibu-ibu … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Vampire Yang Malang

Cerita Lucu Vampire – riajenaka.com. Vampir adalah sejenis setan yang kerjaannya ngisepin darah manusia. Dan kali ini kami akan membahas cerita lucu mengenai vampir. Yang pastinya gokil dan lucu. Penasaran? yuk simak cerita lucu vampir yang malang dibawah ini. Dijamin bikin kalian ketawa ngakak dan bikin terhibur deh. Cerita Lucu Vampire Yang Malang Ada seonggok setan yang pengen hidup di bumi, tapi tidak di izinkan oleh supervisornya. Suatu hari, setan ngotot banget pengen ke bumi dan supervisornya pun mengizinkan namun dengan 1 syarat: Setan : “Bos, … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Malam Jumat Kliwon Yang Kocak

Cerita Lucu Malam – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu malam, pastinya harus membahas cerita horor dong. Yps namun cerita horor nya harus dikemas dengan balutan humor yang gokil dan konyol. Nah dibawah ini kami sudah menyediuakan sebuah cerita lucu malam yang gokil dan konyol. Dan pastinya bisa bikin kalian semua ketawa ngakak. Penasaran? Kuy simak cerita lucunya. Cerita Lucu Malam Jumat Kliwon Yang Kocak Suatu hari Pak ustadz Ateng dan Parto baru pulang dari masjid selepas solat isya dan jalan untuk sampai rumah mereka harus melewati … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Bertemu Kuntilanak Di Malam Hari

Cerita Lucu Malam – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami aan menghadirkan sebuah cerita tentang seorang pedagang sate yang berjumpa dengan kuntilanak ketika malam hari. Nah penasaran seperi apa kelanjutannya? mending pantengin aja deh cerita lucunya berikut ini. DIjamin kalian yang baca akan ketawa ngakak manja jelita ulalalala. Yuk langsung simak. Ini dia kisah horornya. Ehhh Kisah humornya…. Cerita Lucu Bertemu Kuntilanak Di Malam Hari Pada suatu malam, Kuntilanak terbangun dari tidurnya yang panjang. Karena bosan, ia pun pergi menuju desa terdekat. Akhirnya ia bertemu dengan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kepergok Petugas Ketyika Mancing Di Danau

Cerita Lucu danau – riajenaka.com. Membaca cerita lucu akan membuat kalian semua menjadi terhibur. Nah dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu yang membahas tentang danau. Nah kekonyolan apa yang ada di dalam cerita ini? Penasaran kan? Mending langsung pantengin aja deh dariada kepo. Dijamin bakalan bisa bikin kalian ketawa ngakak setelah membacanya. KUyyy.. cekidooooot Cerita Lucu Mancing Di Danau Suatu hari pasangan suami istri sebut saja mereka Ateng dan Oneng sedang berlibur di Danau Toba, aktifitas wisata yang dilakukan adalah Memancing. Pasangan suami istri … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berendam Didanau Agar Cantik

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Membaca cerita humor atau lucu bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita gokil jugamenjadi salah satu obat penat setelah melakukan aktivitas seharian yang memberatkan otak. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu danau yang bisa membuat kalian semua terpingkal-pingkal dengan kekonyolan yang ada didalamnya. Penasran seperti apa ceritanya. Langsung saja pantengin cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Danau: Aduh Itil Diceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa mereka bernama Oneng, Omas dan Yati. Oneng seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Anak Alay Vs Malaikat

Cerita Lucu Anak Alay – riajenaka.com. Berbicara tentang anak alay memang sedikit agak jijik yah 😀 . Haha bagaimana tidak jijik, dengan bahasa yang alay dan ngeselin bikin orang lain yg dengerin ikut merasakan geram dan pen nyeburin ke laut wkwkw (becanda gaes). Nah seperti apa ya jika anak alay bertemu dengan malaikat. Apakah masih tetap mempertahankan ke alayan nya? Atau justru malah malaikatnya ikut-ikutan ngomong alay. Dari pada spoiler mending langsung simak aja deh cerita lucu anak alay Vs Malaikat berikut ini. Cerita Lucu Anak … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri

Cerita Lucu Bohong – riajenaka.com. Siapa si yang ga suka baca cerita lucu atau humor? Hampir seluruh warga negara indonesia yang tercinta ini menyukai humor. Dari humor receh sampai humor yang garing sekalupun mereka sangat menyukai. Karena cerita humor sangat ampuh mengobati mood dan penat saat seharian beraktifitas. Selain itu juga sangat menghibur ketika dilanda kesedihan. Nah dalam rangka menghibur pembaca, kami sudah menyediakan cerita lucu bohong untuk kalian semua. Penasaran seperti apa kekonyolannya? Langsung saja yuk simak ceritanya, Cekidooot…… Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri Pada … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Berbohong Kalau Punya Adik

Cerita Lucu Bohong – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita humor? Suka baca postingan cerita lucu dan gokil? Pasti suka dong. Nah kali ini kami sudah menyediakan cerita lucu bohong yang super duper konyol. Yang pastinya bisa bikin kalian terhibur dan bikin tertawa ngakak. Penasaran seperti apa kekonyolan dan kegokilan cerita dibawah ini. Mending langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Cerita Lucu Berbohong Tidak Punya Adik Suatu hari, Pak Petruk yang pekerjaannya sebagai seorang guru SD dan terkenal sangat sabar itu lama-lama kesal juga kepada muridnya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok

Cerita Lucu Mangkok – riajenaka.com. Masyarakat Indonesia kebanyakan adalah orang-orang yang sangat menyukai humor. Dan banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah cerita humor kali ini, kami sudah menyediakan cerita lucu mangkok yang akan bikin kalian ketawa ngakak. Langsung saja yuk simak cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok Suatu hari, Ateng mempunyai seorang adik sepupu bernama Semar yang polos dari kampung dan lucu. Ketika itu siang hari Ateng ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan. Ternyata tukang … Lanjutkan membaca