Cerita Lucu Mengejar Bus

Cerita Lucu Kepala – riajenaka.com. Pernah ketinggalan bus? Kalau kamu ketinggalan bus pasti kamu bakalan lari-lari sampai capek mengejar bus itu. Seperti kisah lucu dalam Cerita Lucu Mengejar Bus yang bisa membuatmu ketawa konyol berikut! Pada suatu hari sebuah bus yang penuh sesak dengan penumpang sedang dalam perjalanan ke tempat wisata. Kawasan wisata itu terletak di bawah sebuah bukit. Bus pun melaju menuruni jalan-jalan yang berkelok-kelok. Para penumpang sampai banyak yang mabuk kendaraan. Namun sesaat setelah berhenti sejenak tiba-tiba bus itu melaju dengan kencang menuruni sebuah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Merasa Jadi Lesbian

Cerita Lucu Kepala – Lesbian adalah cewek yang suka sama cewek, atau istilah lainnya termasuk kelompok orang dalam golongan LGBT. Pembahasan mengenai LGBT termasuk topik yang kontroversial. Tapi kalau Cerita Lucu Merasa Jadi lesbian sih cuma buat lucu-lucuan. Cerita lucu banget yang bikin ngakak abis ini dijamin bisa menghiburmu. Saat sedang makan di sebuah restoran Iskhak melihat seorang gadis cantik. Gadis itu duduk sendirian di sudut restoran tanpa memesan apapun. Iskhak : “Halo, kok sendirian sih? Kenalan boleh gak?” Gadis cantik : “Boleh,… ” Iskhak : … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan

Cerita Lucu Nangka – riajenaka.com. Ada ada saja kelakuan si kabayan yang selalu bikin ketawa ngakak. Salah satunya yang di kisahkan dalam cerita ini. Dimana buah nangka yang baru di petiknya disuruh pulang sendiri kerumah. Aneh bukan? Penasaran akan seperti apa kelanjutan ceritanya? Baca aja di Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan. Dijamin bisa bikin kalian bahagia sepanjang masa..!! Disuatu hari kabayan yang sedang bersantai di teras rumah. Tiba tiba terdengar suara mertuanya memanggil si kabayan untuk memetik nangka di kebun belakang rumah. Dengan sigap si kabayan langsung … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jawab Pertanyaan Dari Guru

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita humor singkat kali ini berkisah tentang anak SD yang dipulangkan lebih awal dari siswa yang lain yang membuat ibunya pun kebingungan. Padahal dia berhasil menjawab pertanyaan gurunya dengan bener. Loh kok bisa ya? Penasaran seperti apa kisahnya? Cek langsung di Cerita Lucu Jawab Pertanyaan Dari Guru yang super gokil dan konyol berikut ini..!!! Suatu hari ibu kasino yang sedang duduk santai di teras depan rumah sangat terkejut melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 2 mendadak pulang cepat. Ia paham … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Kata Bijak Dari Ayah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita jenaka yang satu ini bertemakan tentang liburan sekolah siswa. Ketika gurunya bertanya tentang kata bijak apa yang sering dikatakan oleh ayah mereka dirumah selama mereka libur sekolah, jawaban yang diberikan mereka sangat konyol dan gokil. Ingin tahu seperti apa jawaban yang diberikan.. Baca selengkapnya di Cerita Lucu Kata Bijak Dari Ayah dijamin bikin kalian ketawa ngakak.!!! Sebelum memulai KBM seperti biasa, Sang guru menanyakan tentang liburan siswa siswanya itu dan juga bertanya tentang kata kata bijak yang sering dikatakan oleh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Absen Nama Siswa Unik

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Sudah banyak cerita lucu yang terjadi di sekolah yang super ngakak dan bisa bikin kamu bahagia. Salah satunya cerita lucu singkat satu ini. Dimana ada seorang siswa yang memiliki nama yang sangat unik sehingga membuat sang guru penasaran saat sedang mengabsennya. Lantas seperti apa sih nama dan arti nama dari siswa itu yang sangat unik dan langka.. Temukan jawabannya hanya di Cerita Lucu Absen Nama Siswa Unik yang terjamin kualitas humornya.!!! Sebelum pembelajaran dimulai, Sang guru mengabsen kehadiran siswa siswi nya … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Beli Tomat Merah

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan yang namanya tomat.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan tomat merah.. Hmm belum pernah kan pasti..!!! Kali ini kita akan membagi kisah lucu pemilik kebun tomat yang ditipu oleh tetangganya. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Tomat Merah yang super konyol dan gokil banget yang pastinya bakalan menghibur kalian…!!! Di suatu pagi nan cerah, Markonah sedang berjalan kebetulan ia melihat kebun tomat milik Pak Petruk. Tomat yang ditanam sangat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Vs Pembeli Tomat Pamer Harta

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Pasar selain menjadi sarana bertemunya penjual dan pembeli tapi bisa menjadi sarana untuk saling pamer harta loh.. Ngga percaya? Buktikan di cerita lucu singkat terbaru di bawah ini . Mengisahkan antara seorang pembeli dengan penjual tomat yang saling pamer hartanya . Penasaran? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Penjual Vs Pembeli Tomat Pamer Harta yang bikin kamu akan tertawa terbahak bahak. Suatu hari seorang ibu pergi ke pasar dekat rumah untuk membeli tomat merah. Terjadilah perbincangan antara seorang ibu tadi dengan penjual … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Syarat Beli Cabe Gratis

Cerita Lucu Sayur cabe – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini datang dari seorang laki laki yang ingin membeli cabe tapi karena kemahalan ia memutuskan untuk beli satu biji cabe saja. Tetapi malah akan dikasih gratis jika bisa melakukan syarat yang diberikan. Kira kira apa ya syarat yang diberikan? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Syarat Beli Cabe Gratis yang super gokil dan konyol di bawah ini. Suatu hari Komeng yang baru pulang dari sekolahnya mendapat perintah dari ibunya untuk membelikannnya cabai di pasar dekat rumah. Tanpa … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Alasan Ular Gak Diberi Kaki

Cerita Lucu Kaki – Kaki itu pasti gunanya buat berjalan, tapi ada juga hewan yang gak punya kaki, misalnya saja ular. Tapi kenapa ya ular gak diberi kaki sama Tuhan? Temukan jawabanya dalam Cerita Lucu Alasan Ular Gak Diberi Kaki berikut. Cerita humor ini pasti bikin sobat riajenaka.com ketawa kocak sampai terkentut-kentut. Markonah dan Yati Pesek merupakan dua sahabat sudah lama tak ketemu. Pada suatu sore mereka nonton pawang ular piton di alun-alun kota. Sambil menonton ular yang gede-gede itu mereka ngobrol. Markonah : “Yati, liat tuh … Lanjutkan membaca