Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini akan membahas tentang susu sapi. Katanya sih, kalau kita rajin minum susu akan menjadi pintar. Emang bener ya? Kalau kalian ini gimana guys? Haha udah lah ga penting, yang penting sekarang itu tuh menghibur para netizen yang sedang galau. Mungkin dengan membaca cerita lucu susu dibawah ini akan membuat kalian bisa tersenyum, syukur-syukur bisa ketawa ngakak deh. Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter Di kelas 4 SD seorang Guru bernama Ateng sedang menjelaskan pelajaran IPA kepada muridnya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Salah Periksa Payudara

Cerita Lucu Payudara – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang payudara. Ehh engga jorok kok, justru disini kita akan menghibur kalian loh. Biar ga pade penasaran mending langsung saja yuk simak cerita humornya. Dijamin akan bikin kalian ngakak deh. Engga percaya? Sok atuhh ditingali kisah lucu payudara dibawah ini. Cerita Lucu Salah Periksa Payudara Seorang wanita muda bernama Oneng membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklahsi Oneng itu ke ruangan dokter yang masih muda danganteng. (Di ruang pemeriksaan). … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Saat Tinggal Di Eropa

Cerita Lucu Eropa – kumpulannamabayi.com. Cerita humor memang paling ampuh untuk obat penawar rindu Eh maksudnya penawar letih. Tak hanya itu cerita lucu juga di percaya  sebagai pereda stres ketika seharian beraktifitas. Oleh karena itu, kami akan menyediakan cerita lucu Eropa di bawah ini untuk menghibur kalian semua. Kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak setelah membacanya. Langsung yuk simak cerita lucu berikut ini. Cerita Lucu Tinggal Di Eropa Suatu hari Omas bertemu pacarnya dan menceritakan saat kemarin tinggal di Eropa Semar : “Beb. Kamu udah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sikat Gigi 7 Kali

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas cerita lucu gigi. Humor ini akan menghibur kalian semua yang sedang sedih. Kekonyolan dalam cerita ini dijamin bisa membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak cerita lucu gigi dibawah ini. Dijamin kalian semua akan terhibur deh. Cerita Lucu Sikat Gigi 7 Kali Suatu hari ada seorang dokter cantik bernama Nunung sedang di kirim ke suatu desaterpencil untuk melalukan penyuluhan tentang baiknya sikat gigi. Semuawarga di kumpulkan dibalai desa setempat untuk mendengarkanpenyuluhan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin

Cerita Lucu Jamu – riajenaka.com. Cerita lucu tentang jamu ini akan menemani aktivitas kalian kali ini. Kekonyolan dan kegokilan humor nya akan membuat kalian tertawa ngakak. Dan akan membuat mood kalian membaik kembali. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja yuk simak kisah lucu jamu dibawah ini. Dijamin terhibur deh. Cekidooooottt. Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin Malam tadi di desa Suka Mundur telah terjadi hujan lebat beserta angin ribut sampai atap rumah para warga setempat lepas terbangan, pas sudah reda ada dua orang sahabat Petruk dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Gigi Emas Nenek Diembat Dokter

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami hadirkan ini akan membahas tentang gigi. Kekonyolan yang ada di dalam cerita ini, akan membuat kalian semua tertawa ngakak dibuatnya. Penasara kan, bagaimana gigi emas nenek bisa diembat sama si dokter.. Langsung saja yuk simak cerita humor lucu nya di bawah ini. Dijamin deh, setelah membacanya kalian akan tambah stres 😀 wkwkwkw. Cerita Lucu Gigi Emas Nenek Diembat Dokter Suatu hari ada seorang nenek yang bernama Yati yang datang ke sebuah klinik gigi Pak Bagong berniat untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Rahasia Tukang Jamu

Cerita Lucu Jamu – riajenaka.com. Lagi-lagi kita membahas tentang tukang jamu. Nah cerita humor lucu kali iini kita akan mengetahui rencana si tukang jamu. Penasaran? Ya sama.. sya juga. Kira-kira apa rahasia tukang jamu apa ya,. Tapi pastinya bisa bikin kalian tertawa ngakak. Engga percaya? Baca aja yuk cerita lucu rahasia tukang jamu dibawah ini. Langsuung saja ini dia kisah lucunya.. Cekidoot. Cerita Lucu Rahasia Tukang Jamu Wartawan: “Mbakyu, apa rahasia sukses jual jamu?” Tukang Jamu: “Anu mas, setiap pagi sebelum melangkah jualan selalu saya lihat … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Betawi Vs Orang Madura

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Cerita lucu yang satu ini datang dari orang betawi. Yang mana didalam humor ini akan kami pasangkan dengan orang madura. Seperti apa ya kehebohana yang dibuatnya. Pasti gokil banget nih. Dijamin bikin ngakak dan ketagihan deh, Penasaran kan? Ya udah yuk kita baca bareng-bareng. Semoga kalian suka deh. Cerita Lucu Betawi vs Madura Suatu hari orang orang madura yng bernama Ateng menelpon anaknya Semar yang tinggal dijakarta. Tapi ternyata si Semar sedang tidak ada dirumah. Dan alhasil yang mengangkat telfonnya ialah … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Siapa si yang tidak tau dengan pelawak kondang yang satu ini. Di cerita kali ini kami menyediakan cerita lucu sule untuk kalian semua. Kekonyolan tingkah sule saat bertemu jin akan membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak kisah lucunya. Dijamin deh bakal bikin mood kalian membaik lagi. Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak Suatu hari Sule menemukan sebuah teko berwarna keemasan, karena kotor maka ia mengelapanya. Tiba-tiba sebuah jin keluar dari dalam teko tersebut. Jin: “Kuberi tiga permintaan.” … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Betawi Vs Sunda

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Betawi di kenal dengan omongannya yang super duper ngablak. Tapi bagaimana ya kalo di adu mulut sama orang sunda. Pasti seru nih. Nah cerita lucu kali ini kami menghadirkan sebuah cerita lucu tentang betawi yang ngakak. Penasran kan. Untuk kalian yang sedang kesepian kudu banget wajib nih baca kisah lucu berikut. Dijamin hilang deh. Maksudnya bakal hilang tuh sedih. Udah ah, yuk baca bareng-bareng. Cekidot. Cerita Lucu Betawi Vs Sunda Suatu hari, Komeng yang aslinya orang betawi sedang membangun rumah, agar … Lanjutkan membaca