Cerita Lucu Anak SMK Yang Somplak

Cerita Lucu Anak SMK – riajenaka.com. Para pembaca pasti sangat menyukai cerita lucu, hal ini dikarenakan bisa menghibur diri sendiri dari kesedihan dan kegalauan. Tak hanya itu, cerita-cerita humor atau lucu juga bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik lagi. Penasaran kan? Nah langsung saja yuk baca cerita dibawah ini. Kami sudah sediakan loh cerita lucu Anak SMK. Kami jamin deh kalian pasti akan tertawa ngakak. Cerita Lucu Anak SMK Yang Somplak Dalam sebuah lapangan sedang berlangsung MOS. Masa Orientasi Siswa, yang mana para siswa baru … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Pejuang Kemerdekaan 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. Cerita Lucu kali ini spesial banget loh buat kalian pembaca galau. Mengapa?  Karena dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu tentang 17 Agustus. Pas banget nih buat ngehibur pembaca yang tengah galau. Penasaran kan?  Langsung baca kuy cerita berikut ini. Kami jamin deh, kalian pembaca akan tertawa ngakak setelah membaca ceritanya. Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Mukidi terinspirasi untuk membuat cerita tentang perjuangan bangsa Indonesia sewaktu merebut kemerdekaan Indonesia. Mukidi pun pergi ke Bandung untuk … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. Agustus adalah momen dimana banyak lomba-lomba yang akan diadakan untuk menyambut hari kemerdekaan. Nah dibawah ini, kami sudah menyiapkan cerita lucu 17 Agustus loh, dijamin bikin ngakak deh. Banyak kejadian konyol yang akan membuat kalian tertawa terpingal-pingkal. Penasaran? Simak aja yuk cerita berikut ini. Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus Suatu hari, Petruk main kerumah gebetannya di seberang jalan untuk ngapel. Petruk : “Nunung sayang, besok 17an kamu mau ikut lomba apa?” Nunung : “Gue mau ikut lomba makan kerupuk … Lanjutkan membaca

Ceita Lucu Bego Di Tanggal 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. 17 Agustus adalah momen hari ulang tahun negara kita. Nah bertepatan dengan momentum ini, kami telah menyediakan cerita humor tentang kemerdekaan kita nih. Penasaran kan? Tentang apa sih ceritanya? Kita jamin deh, kalian bakal ngakak setelah membacanya. Langsung aja kuy, simak cerita lucu 17 Agustus berikut ini. Cerita Lucu Bego di tanggal 17 Agustus Suatu hari pada tanggal 17 Agustus, setelah pulang upacara Nunung main ke rumah Oneng sahabatnya. Seketika sampai dirumah Oneng, Nunung ditanyain sama Oneng. Oneng : “Darimana … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Amerika Ketemu Jin

Cerita Lucu Amerika – riajenaka.com. Hasil survei sebuah penelitian mengatakan membaca cerita lucu bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Karena semakin sering ia membaca cerita humor semakin dia selalu tertawa dan terhindar dari yang namanya stres. Penasaran kan? Coba deh baca cerita lucu amerika berikut ini. Kami jamin deh kalian bakalan ketawa dan terus-terusan dan terhindar dari yang namanya sutris eh stres ding 😀 Cerita Lucu Orang Amerika Ketemu Jin Suatu hari seorang dari Indonesia, Swis dan Amerika, sedang berjalan-jalan bersama. Mereka masing-masing Doyok, Ateng dan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Jaket Dan Pengendara Somplak

Cerita Lucu Jaket – riajenaka.com. Sebuah cerita yang paling banyak pembacanya ialah cerita humor atau lucu. Karena, selain bisa membalikan mood yang ancur, cerita lucu ini juga bisa menghibur para pembaca yang sedang galau dan sedih. Jadi kali ini, kami akan menghadirkan sebuah cerita lucu jaket untuk para pembaca semua. Semoga terhibur dan bisa tertawa ngakak ya gaes. Cekidooot Cerita Lucu Jaket Dan Pengendara Somplak Suatu hari seorang polisi sedang mengatur lalu lintas, tiba-tiba dia melihat seorang pengendara yang dari tadi muter-muter ga jelas di hadapannya. … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Produk Buatan Jepang

Cerita Lucu Jepang – riajenaka.com. Survei membuktikan bahwa tingkat kegalauan di Indonesia semakin meningkat. Hal ini dikarenakan meningkatnya angka PHP. Oleh karena kami hadir disini untuk membantu para pembaca yg kena PHP yaitu cerita lucu jepang dibawah ini, yg akan membuat kalian tertawa ngakak dengan adegan yang ada dibawah ini. Penasaran? langsung saja yuk simak cerita berikut. Cerita Lucu Produk Buatan Jepang Suatu hari Bagong yang seorang sopir taksi mendapat penumpang orang jepang yang diketahui namanya Yamada. Waktu di jalan, mobil taksi tersebut di salip oleh … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Keponakan Konyol

Cerita Lucu Keponakan – riajenaka.com. Cerpen kocak atau gokil merupakan cerita yang dipercaya ampuh untuk mengilangkan sedih dan galau. Tak hanya itu cerita humor juga bisa menyembuhkan mood yang hancur. Nah kali ini, kami akan menghibur kalian semua lewat cerita lucu keponakan. Langsung saja kuy baca ceritanya berikut ini. Kami jamin  deh kalian bakalan ketawa ngakak. Suatu hari, Omas sedang main dengan paman Doyok. Karena masih kecil, Doyok iseng bertanya pada keponakannya itu. P. Doyok : “Omas, ini namanya apa?” (sambil nunjuk mata) Omas: “Mata, kalo … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Penjual Pepaya Vs Pembeli

Cerita Lucu Pepaya – riajenaka.com. Cerita yang sangat disukai oleh para pembaca ialah cerita humor/konyol. Ini dikarenakan bisa menghibur pembaca dan bisa membuat mood jadi lebih baik. Humor juga dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian loh. Penasaran kah? Nah, pada kesempatan kali ini, kami sudah menyuguhkan sebuah cerita lucu Pepaya untuk kalian semua, dan kami jamin deh kalian semua bakal ketawa ngakak setelah membaca cerita ini. cekidoooottttt Suatu hari orang Mandailing yang bernama Oneng ini berjualan pepaya,dan datang lah seorang pembeli yang bernama Yati, yang kebetulan … Lanjutkan membaca

Cerita Lucu Orang Papua Nyanyi

Cerita Lucu Papua – riajenaka.com. Survei membuktikan bahwa membaca cerita humor berpotensi lebih awet muda dibandingkan dengan neneknya.(Haha ya iyalah)..Maksud kami, dibanding dengan seseorang yang tidak membaca. (hheheh) Hal ini dikarenakan kekonyolan didalamnya bisa mengundang gelak tawa dan membuat seseorang menjadi lebih ceria. Penasaran? Langsung saja kuy baca cerita lucu papua, kami jamin deh kalian akan tertawa ngakak. Suatu hari, seorang pace dari Papua sebut saja Andre mengikuti kontes pencarian bakat menyanyi disebuah TV lokal. Juri : “Oke perkenalkan diri ANda” Andre : “Perkenalkan nama beta, … Lanjutkan membaca