5 Cerita Lucu Banget Tentang Kura-Kura

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Kura-Kura – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Kura-Kura dibawah ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kura-Kura
1. Cerita Lucu Kura-kura, Kodok, dan Ulat Kaki Seribu

Ada tiga hewan bersahabat, satunya kura-kura.. satu lagi kodok.. terus satunya lagi ulat kaki seribu. Suatu hari kura-kura mengundang dua temannya kerumahnya buat pesta kecil-kecilan. Akhirnya mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura-kura. Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain beres…

Kodok: “Eh.. dari tadi kayaknya ada yang kurang ya.. elu pada ngerasa gak.. Oh iya kita kok gak ngerokok ya.. pantesan mulut asem banget nih..”

Kura-kura: “Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok… kalo gitu lu beli aja deh ‘Dok.. warungnya deket kan..!”

Kodok: “Lho kok gue sih.. kan tuan rumahnya elu ‘Ra..”

Kura-kura: “Iya sih.. tapi kan gue jalannya lambat. kalo elu kan bisa cepet..!!”

Kodok: “Ah.. nggak bisa gitu donk!!.. lagian kalo soal cepet.. pasti si ulat kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!”

Kura-kura: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi.. ulat Kaki seribu..”

Kaki seribu: “Kok jadi gue sih..”

Kodok: “Udah.. nggak apa-apa.. elu aja.. buruan..”

Si Kodok dan Kura-kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu.. si Ulat kaki seribu belum datang juga.. 10 menit.. 20 menit.. satu jam.. dan ternyata sampai tiga jam Ulat kaki seribu gak nongol-nongol juga.

Kodok: “Kok Uler kaki seribu nggak pulang-pulang ya..?”

Kura-kura: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok..!”

Kodok: “Ayuk deh..!”

Tapi waktu si kura-kura buka pintu.. ternyata uler kaki seribu sudah ada di depan pintu.

Kura-kura: “Nah ni dia..!”

Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga.. mana rokoknya. mulut gue udah asem banget nih..?!”

Ulat kaki seribu: “Boro-boro rokok.. jalan aja belom..!!”

Kodok: “Haah belum jalan.. emangnya dari tadi ngapain aja..?”

Ulat kaki seribu: “Yeeeeeeeee. . elu nggak liat nih… gue lagi PAKE SEPATU!!?”


 

2. Tebak-tebakan Lucu Perbedaan Kura-kura Dengan Bajaj

Apa bedanya Kura-kura dengan Bajaj?

Kalau Kura-kura, ada orang lewat kepalanya masuk. Kalau Bajaj, ada orang lewat kepalanya keluar.


 

3. Cerita Lucu Kura-kura: Anak Adopsi

Seekor kura-kura kecil mulai memanjat sebuah pohon dengan perlahan-lahan. Setelah selama berjam-jam mencoba, ia akhirnya sampai ke puncak, kemudian melompat sambil mengepakkan kaki-kakinya. Ia jatuh dengan keras ke tanah dan pingsan. Setelah sadar, ia memanjat lagi, lompat lagi, dan jatuh lagi. Kura-kura itu terus mencoba, sementara sepasang burung di atas pohon mengamati kura-kura itu dengan penuh rasa iba.

Istri Burung: “Sayang, saya rasa inilah saatnya untuk memberitahu kura-kura kecil kita kalau dia adalah anak adopsi.”


 

4. Cerita Lucu Kura-kura Balap Lari

Kelinci: “Saudara mudaku Kura-kura, hari ini marilah kita berlomba lari, melihat siapakah yang akan sampai ke rumah lebih dulu.”

Kura-kura: “Baiklah. Apakah kamu sudah siap dengan baik?”

Kelinci: “Sudah! Yo, kita sekarang segera start!”

Kura-kura dengan tanpa ragu-ragu sedikit pun segera memasukkan kepalanya ke tempurungnya.

Kelinci yang baru saja melangkahkan kakinya untuk lari mendadak berhenti, dan menanya dengan suara keras,

Kelinci: “Ada apa dengan dirimu?”

Kura-kura: “Aku sekarang sudah sampai di rumah..!”


 

5. Cerita Lucu Kura-kura Makan Lontong

Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak: “Mama, itu apa sih ma?”

Ibu: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar….kok banyak bulunya?

Ibu: “Oooh, ini namanya kura-kura..”

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Ayahnya.

Anak: “Papa, itu apaan sih pa?”

Ayah: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?”

Ayah: “Oooh, ini namanya lontong!”

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar bapak ibunya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya. Si anak berteriak, “Aaaahhhh.. tolooooong.. ada kura-kura makan lontoooong !!!!!”