10 Cerita Lucu Atlet Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi atlet. Semoga kumpulan cerita lucu atlet di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

10 Kumpulan Cerita Lucu Atlet Terbaru

1. Cerita Lucu Atlet Binaraga Saat Belanja

Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Ateng Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda bertubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Ateng: “Ada telor, Mbak?”

Janda: “Apa Kang? Kurang jelas.”

Ateng: “Telor, Mbak.”

Janda: “Gimana, Kang?”

Tak mau bertele-tele, Ateng pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya yang menonjol bulat mirip telor..

Janda: “Ooowh.. Telor.. Ada, Kang. Silakan.” Mau beli apa lagi, Kang ?

Ateng: “Beli tahu deh sekalian”

Janda: “Apa Kang,,? Gak kedengeran.”

Ateng: “Tahuuuu, Mbak!”

Janda: “Gimana Kang?”

Ateng lalu melepaskan kancing baju dan memperlihatkan otot perutnya yang membentuk six packs alias kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Janda: “Ooo,, tahu,, Ada. Sebentar ya Kang? (sambil membungkus beberapa tahu) Lalu mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong..”

Janda: “Apa Kang?”

Ateng: “Terroooong..!”

Janda: “Apaan, Kang. Kurang jelas,,!”

Dengan kesal Ateng langsung membuka celana dan mempertontonkan isinya.

Janda: “Ooowh.. Cabe rawit.. Bilang dong yang jelas..”

Ateng: “Hmhmhhm..” (nendang kursi)


2. Cerita Lucu Atlet Petinju VS Atlet Pelari

Suatu hari di Bandara, seorang Atlet Tinju buru-buru masuk WC karena kebelet. Dia menyimpan tas bawaannya di luar, kemudian mengambil kertas dan ditulisi “JANGAN DIGANGGU. MILIK PETINJU NASIONAL!!!”

Sekembalinya dari WC, sang Petinju kaget karena tas miliknya sudah tidak ada di tempat. Disana hanya ada kertas dengan tulisan “JANGAN DIKEJAR. YANG NYURI PELARI NASIONAL!!!


3. Cerita Lucu Atlet Petinju Taat

A dan B adalah petinju profesional yang tenar, dan sama-sama penganut agama yang taat, 2 hari menjelang pertandingan mereka, seorang wartawan yang bermata jeli berkesempatan mewawancarai petinju A..

Wartawan: “Saya selalu mengamati, bahwa Anda sebelum bertanding, selalu masuk ke ruang khusus dan berada didalamnya selama lebih-kurang 10 menit, tentunya Anda berdoa kannn..”

A: “Betulll..”

Wartawan: “Setelah berdoa, apa yang Anda minta ?”

A: “Saya senantiasa minta ke-2 petinju tidak menderita luka parah, pertandingan berjalan seru dan lancar, para penonton pulang dengan hati puas, tidak ketinggalan saya berminta panitia mendapat untung, dan lain-lainnya..”

Wartawan: “Itu saja ?”

A: “Ya itu saja, lantas kenapa ?”

Wartawan: “Lho, Anda TIDAK meminta ANDA YANG MENANG ?”

A: “Nah itulah, soalnya saya TIDAK MAU MENYULITKAN Tuhan Yang Maha Esaaa..”

Wartawan: “Apa maksudnya ?”

A: “Pikirkan saja, kalu saya minta menang, lalu petinju B-pun minta menang, jadinya yang mana olehNYa yang dikabulkan permintaannya.., kawan.”


4. Cerita Lucu Atlet: Hantu Cari Kiper

Dua orang sobat kental, Petruk dan Gareng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.

Petruk: “Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?”

Gareng: “Wah, nggak tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja kalau gue meninggal duluan, gue bakal ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama.”

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Petruk yang malang meninggal dunia. Suatu hari, seperti biasa Gareng sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara,

Hantu Petruk: “Reng.. Gareng..”

Gareng: (celingukan) “Petruk?!.. itu loe bukan?”

Hantu Petruk: “Iya ini gue, Reng.”

Gareng: “Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?”

Hantu Petruk: “Yaa., Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih.”

Gareng: “Cerita bagus dulu deh.”

Hantu Petruk: “Yaa.. emang ada sih sepakbola di surga.”

Gareng: “Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!”

Petruk: (melenguh dan berbisik) “Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini.”


5. Cerita Lucu Cinta Mantan Atlet

Si pria langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan mengajak menikah wanita tersebut.

Wanita: “Mas kita kan baru pertama bertemu, kok mas udah yakin?”

Pria: “Cinta adalah anugerah Tuhan untuk manusia, tak ada salahnya jika cinta pada pandangan pertama.
cinta akan berkembang. Kita jalani dan biarkan saja dia tumbuh. Seiring waktu kita akan tahu siapa kita sebenarnya berkat cinta.”

Mereka pun menikah,dan bahagia. Suatu hari di kolam renang pribadi. Si pria naik ke papan 10 meter, mengambil ancang2, loncat, dan berputar indah masuk kolam.

Wanita: “Wah.. kamu hebat mas!! Mulus bgt msk kolamnya.”

Pria: “Aku mantan atlet nasional terjun indah sayang.”

Wanita: “Hebat sayang! Aku makin cinta kamu! Muah!”

Pria: “Bener kan? Cinta akan membuka siapa diri kita sebenarnya,,muah! Eh sayang tolong ambilin Anduk dong di kamar.”

Si wanita tanpa bicara langsung naik ke tepi kolam, berlari sangat kencang ke dalam rumah, dan kembali hanya dalam hitungan detik!

Pria: “Astaga!! Cpt bgt kamu lari say?! Hebat bgt! Mantan sprinter ya?”

Wanita: “Mantan banci mas, sering dikejar satpol PP.”


6. Cerita Lucu Jangan Bercinta Dengan Atlit Bulu Tangkis

Seorang wanita yang selalu memiliki pasangan atlit mencoba berbagi pengalaman bercinta kepada temannya.

Wanita: “Aku sudah pernah bercinta dengan hampir semua atlit dari berbagai macam cabang olah raga.”

Teman: “Wah hebat tuh.”

Wanita: “Tapi yang paling payah atlit bulu tangkis”.

Teman: “Memangnya kenapa mereka?”

Wanita: “Kalau set pertama sering salah kamar, Kalo udah sampai set ketiga, sering nyangkut di net sama suka cari alasan dengan cara ganti raket atau ‘kok'”


7. Cerita Lucu Atlet Alasan Jatuh Pingsan

Seorang atlet pelari cepat tiba2 jatuh pingsan pada saat ingin mencapai finish. Setelah siuman, pelatih menanyakan sebab pingsannya si atlet.

Pelatih: “Apakah kamu kehabisan nafas waktu mau mencapai garis finish? Padahal tinggal 2 meter lagi kamu akan menang dlm kejuaraan ini.”

Atlet: “Saya pingsan bukan karena kehabisan nafas pak?”

Pelatih: “Lalu karena apa?”

Atlet: “Karena saya melihat istri saya nonton dgn bekas pacarnya, Pak!”


8. Cerita Lucu Atlet Petinju Pergi Ke Dukun

Seorang atlet tinju sebelum bertanding datang ke seorang DUKUN dan bertanya tentang dirinya..

Petinju: “Bagaimana, Mbah dukun. dalam pertandingan nanti, apakah saya bisa keluar sebagai pemenang?”

Setelah memperhatikan sejenak telapak tangan si atlet dan berkomat-kamit mulutnya,,

Dukun: “Nasib baik, kau akan keluar sebagai pemenang pada ronde ke tujuh,”

Petinju: “Oh, benarkah itu?”

Dukun: “Benar, tapi nasib buruk, pada ronde ke enam kamu di buat roboh oleh lawanmu.!!!


9. Cerita Lucu Mantan Atlet Hebat

Seorang laki-laki berjalan keluar ke jalan dan menyetop taksi. Dia masuk ke taksi,

Sopir taksi: “Anda memiliki waktu yang sempurna. Persis seperti Frank.”

Penumpang: “Frank Siapa?”

Sopir taksi: “Frank Feldman. Dia seorang pria yang melakukan segalanya dengan benar sepanjang waktu. Seperti saya ada ketika Anda membutuhkan taksi, hal-hal terjadi seperti itu untuk Frank Feldman setiap saat…”

Penumpang: “Selalu ada langit di atas semua langit.”

Sopir taksi: “Tidak… Frank Feldman adalah seorang atlet hebat. Dia bisa saja memenangkan Grand-Slam
di tenis. Dia bisa main golf dengan profesional. Dia menyanyi seperti bariton opera dan menari seperti bintang Broadway dan Anda harus telah mendengar dia bermain piano. Dia seorang pria luar biasa.”

Penumpang: “Sepertinya ia sangat istimewa.”

Sopir taksi: “Ada lagi… Dia punya memori seperti komputer. Dia ingat ulang tahun semua orang. Dia tahu segalanya. Dia bisa memperbaiki apa-apa. Tidak seperti aku, ketika memperbaiki sekering rumah, satu RT mati semua. Tapi Frank Feldman, ia bisa melakukan segalanya dengan benar.”

Penumpang: “Wow, seorang pria yang hebat.”

Sopir taksi: “Dia selalu tahu cara tercepat untuk menyetir dan menghindari kemacetan lalu lintas. Tidak seperti saya, saya terlalu sering terjebak di dalam kemacetan. Tapi Frank, dia tidak pernah melakukan kesalahan, dan dia benar-benar tahu bagaimana memperlakukan wanita. Dia tidak akan pernah berdebat meskipun dia yang tidak salah, dan pakaiannya selalu rapi, sepatunya disemir mengkilat – Dia adalah manusia sempurna. Dia tidak pernah melakukan kesalahan. Tidak ada yang bisa menandingi Frank Feldman.”

Penumpang: “Seorang rekan yang menakjubkan. Bagaimana Anda bertemu dengannya?”

Sopir taksi: “Wah, saya tidak pernah benar-benar bertemu Frank, dia sudah meninggal. Aku menikahi jandanya..”


10. Cerita Lucu Mantan Atlet Sepak Takraw

Opa: “Waktu tahun 70an Opa pernah jadi atlet sepak takraw yang hebat sekali.”

Cucu: “Apa hebatnya jadi atlet sepak takraw??”

Opa: “Jangan pesimis gitu dulu donk, Opa dulu waktu pemanasan sendirian, 10 menit terbang di udara.”

Cucu: “Wah Opa hebat banget, apa Opa punya kekuatan khusus??”

Opa: “Kekuatan khusus?? Waktu itu Opa mau salto, eh malah nyangkut di net, baru 10 menit kemudian Opa bisa turun”

Cucu: “Sial nih Opa.. dasar Opa geblek!!” (dalam hati)

Tinggalkan Balasan