13 Cerita Lucu Banget Tentang Berenang

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Berenang – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang berenang dibawah ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Berenang

 

1. Cerita Lucu Tes Kesembuhan Dengan Berenang

Di sebuah Rumah Sakit Jiwa di daerah Grogol, Jakarta, para dokternya sedang mengetes kesembuhan para pasien mereka dengan cara menyuruh mereka melompat ke sebuah kolam renang tak berair dengan kedalaman 3 meter.

Dokter Semar: “Gareng! Coba kamu lompat ke kolam!”

Pasien Gareng: “Okeeey, Pak!”

(Gubrrraaak! Gareng badannya memar dan patah).

Dokter Semar: “Berarti Gareng belum sembuh, perlu mendapatkan perawatan kembali, plus perawatan fisiknya yang memar dan patah-patah! Petruuuk!, kamu selanjutnya!”

Pasien Petruk: “Mangga atuh, Bapa Dokteeer!”

(Gedeeebuuug! Petruk diam, tak bergerak, tanpa suara, nggak bernafas lagi).

Dokter Semar: “Kabarkan kepada keluarganya, Petruk tidak lulus, dan sampaikan kabar duka cita kepada mereka, Perawat! Selanjutnya, Pasien Bagooong lompat!”

Pasien Bagong: “Nggak, nggak, nggak mau ah, Paaak!”

Dokter Semar: “Wah! Wah! Wah! Kamu sudah sembuh rupanya, dan kamu bisa pulang dan kembali bersosialisasi ditengah-tengah keluargamu dan masyarakat. Tapi, Pak Dokter ingin tau apa sebabnya kamu nggak mau melompat ke kolam, Bagong?

Pasien Bagong: “Hihihi, nggak mau ah, Bapa Dokter! Airnya dingiiin! Brrr, brrr, brrr!

Dokter Semar: (Tepok jidat dan bergumam dalam hati) “Ternyata Bagong pun, masih gilaaa!”


2. Cerita Lucu Pamer Kolam Renang

Omas yang berasal dari keluarga kaya sedang memamerkan kekayaanya kepada budi teman sekolahnya.

Omas: “Keluarga saya kaya.”

Ateng: “Sampai seberapa kaya sih?!”

Omas: “Hmm, misalnya dalam hal kolam renang, kami punya tiga.”

Ateng: “Untuk apa sampai tiga kolam renang?”

Omas: “Satu kolam air panas, satu kolam air dingin, dan satu kosong.”

Ateng: “Untuk siapa yang kosong itu?”

Omas: “Untuk orang yang tidak bisa berenang.”


3. Cerita Lucu Kakekku Pandai Berenang

Tiga anak laki-laki sedang di pinggir danau dan membual tentang kakek mereka.

Anak Pertama: “Kakek saya adalah perenang hebat. Dia bisa berenang selama berjam-jam sebelum keluar dari air.”

Anak Kedua: “Itu tidak seberapa. Kakek saya selalu pergi berenang di 6 pagi setiap hari, dan baru keluar dari air jam 9 malam, karena nenek mengatakan bahwa dia harus pulang paling lambat jam segitu!”

Anak Ketiga: “Kakek kalian tidak ada apa-apanya! Kakek saya mulai berenang di danau ini 20 tahun yang lalu, dan ia belum keluar sejak saat itu!”


4. Cerita Lucu Sehabis Berenang

Suatu saat seorang pria habis berenang di kolam renang umum, sehabis berenang mau bilas, tetapi kamar bilas pria penuh akhirnya dia milih kamar bilas wanita.

Pria: “Wah kebetulan kamar mandi wanita kosong, saya bilas disana aja. (Tak lama kemudian ketika sedang bilas, datang tiga wanita cantik) Wah ada orang, gmn neh, pura2 jadi patung saja.” (sambil memegang odol dan sikat gigi di tangan kanan dan sabun di tangan kiri)

Wanita 1: “Ih aku baru tau lho klo disini ada patung cowo, ada itunya lagi. jadi pengen pegang.”

kemudian wanita pertama megang itu nya, karena tidak tahan geli, si pria melepaskan odol dan sikat giginya.

Wanita 1: “Asyik2 aku dapat odol dan sikat gigi.”

Wanita 2: “Ih aku juga mau donk.”

kemudian wanita yg ke 2 mengikuti, terus si pria melepaskan sabun dari tangannya.

Wanita 2: “Asyik2 aku mah dapat sabun.”

Wanita 3: “Ih enak sekali, aku juga mau. (setelah memegang) Ih kok aku tidak dapat apa2.”

Wanita 1: “Mungkin caranya salah, coba dikocok.”

Wanita 3: “Iya mungkin. ko ga dapet juga.”

Wanita 2: “Coba lebih keras lagi!”

Wanita 3: “Okay.”

Semakin keras lah dia mengocok akhirnya si pria tak tahan, dan “crot.. crot.. crot..”

Wanita 3: “Hore aku dapat shampoo.”


5. Cerita Lucu Berenang Diantara Buaya Yang Kelaparan

Seorang CEO mengadakan pesta di rumahnya yang besar dan mengundang para eksekutifnya. Di belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang yang sangat besar. Akan tetapi kolam renang itu berisi buaya-buaya yang kelaparan.

CEO: “Saya pikir seorang eksekutif harus diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang menjadikan saya seorang CEO, jadi ini adalah tantangan untuk kamu sekalian, jika siapa saja punya cukup keberanian untuk berenang di kolam renang melewati buaya-buaya itu dan berhasil sampai di seberang, saya akan memberikan apa saja yang diinginkannya. Pekerjaan ku, uang ku, rumah ku, semuanya!”

Semua orang tertawa dan mengikuti CEO itu untuk melihat bagian rumah lainnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara percikan air yang keras. Semua orang berpaling dan melihat sang CFO dalam kolam renang, berenang untuk menyelamatkan diri. Dia mengelak dari serangan buaya ke kiri dan ke kanan dan berhasil tiba di pinggir kolam renang dalam sekian detik. Dia keluar dari kolam renang begitu seekor buaya besar menyergap sepatunya.

CEO: “Kamu luar biasa. Saya tidak pernah melihat hal semacam itu seumur hidup ku. Anda berani lebih dari perkiraan ku dan semua yang ku miliki menjadi kepunyaanmu. Katakan apa yang bisa aku lakukan untuk mu?”

CFO: (Dengan napas terengah-engah) “Kamu bisa memberitahukan saya siapa yang mendorong ku ke kolam renang!”


6. Cerita Lucu Tidak Boleh Berenang

Nunung yang masih kecil ikut keluarganya liburan di tepi pantai yang tenang.

Nunung: “Bolehkah saya pergi berenang, Mama?”

Mama: “Tidak, kamu tidak boleh. Ada hiu di pantai sini.”

Nunung: “Tapi itu ayah sedang berenang.”

Mama: “Oh, kalau ayah tentu saja boleh renang karena dia diasuransikan.”


7. Cerita Lucu Lomba Berenang Lintas Alam

3 orang peserta lomba berenang lintas alam telah sampai ke babak final. Rintangan terakhir adalah mereka harus berenang melawati sebuah sungai yang memiliki lebar 200 meter di sebuah hutan. arus sungai itu sangat deras, sampai-sampai bisa menghanyutkan sebuah mobil truk pengangkut pasir yang melintasinya.

Peserta pertama. dengan PD nya dia melompat dan baru sekitar 50 meter dia sudah tidak sanggup dan langsung terbawa arus.

Peserta ke 2. dengan PD nya juga dia melompat ke dalam sungai. baru sampai pada jarak 95 meter, dia sudah tidak sanggup dan hanyut terbawa arus.

Peserta ke 3 menjadi gugup dan takut setelah melihat nasib 2 peserta lain. dengan ragu-ragu dia melompat.
50 meter, berhasil dia lewati. Jarak 100 meter berhasil dia lewati. 150 meter berhasil dia lewati, namun pada jarak 190 meter, tiba-tiba dia berenang kembali menuju tempat dimana dia lompat tadi. Seluruh panitia dan juri heran.

Pembawa Acara: “Pak, mengapa anda berenang kembali, padahal jaraknya tinggal 10 meter lagi?”

Peserta 3: (Dengan sedikit gemetar). “Aduh mas, tadi tuh saya sudah tidak sanggup, dari pada di paksa dan saya mati seperti 2 peserta yang lain, mending saya berenang kembali.”


8. Kisah Lucu Tebakan Berenang: Ikan Yang Paling Menderita

Petruk: “Ikan apa yg paling menderita?”

Gareng: “Ikan di aquarium?”

Petruk: “Salah. Ikan yg paling menderita tuh Ikan yg GA BISA BERENANG.”

Gareng: “Gantian gw yg nanya. Ikan apa yg ga bisa berenang?

Petruk: “Ikan males?”

Gareng: “Yeee. asal jawab aja lo. Ikan yg ga bisa berenang, ya IKAN GORENG.”

Petruk: “!@#$%^&*”


9. Cerita Lucu Babi Berenang

Suatu kali Mono mengalami sakit karena kegemukan, istrinya membawa Mono utk diperiksa didokter.

Dokter: “Mono kamu sudah terlalu gemuk mulai sekarang berhenti makan daging yg berlemak.”

Mono: “Kalau daging babi dok?”

Dokter: “Termasuk itu, pokoknya saya hanya ijinkan kamu makan semua yg bisa berenang (ikan). mengertikan maksud saya?”

Mono: “Iya, iya, dok.”

Seminggu kemudian istri Mono mulai melihat ada perubahan yg aneh pada pribadi Mono, tiap kali habis makan Mono selalu kebelakang dan membawa seekor babi ke sungai.

Istri: “Hey Mono ngapain kamu sama babi itu disungai?”

Mono: “Lagi ngajarin babi berenang!”


10. Cerita Lucu Dilarang Berenang Di Sungai

Seorang polisi berteriak-teriak kepada seorang lelaki yang sedang berada di sebuah sungai yang dalam.

Polisi: “Pak, di sini dilarang berenang!”

Pria: “Pak, aku tak bisa dan tak pandai berenang, aku,, aku jatuh.”tercebur ke dalam sungai ini,” (sambil terengah-engah).

Polisi: “Ooohh, kalau begitu tidak apa- apa!” (sambil berbalik dan pergi).


11. Cerita Lucu Berenang: Agar Bisa Bersepeda

Dua orang anak laki-laki pergi ke swalayan. Seorang berumur 9 tahun, seorang lagi berumur 4 tahun. Anak yang berumur 9 tahun mengambil satu pak pembalut wanita dari rak dan membawanya ke kasir untuk membayar.

Kasir: “Ini untuk ibu kamu ya?”

Anak: “Bukan, bukan untuk ibu saya.”

Kasir: “Hmm, berarti untuk kakak perempuan kamu?”

Anak: “Bukan untuk kakak perempuan saya.”

Kasir: “Wah, kalau bukan untuk ibu atau kakak perempuan kamu, lalu pembalut ini untuk siapa?”

Anak: “Ini untuk adik saya ini yang berumur 4 tahun.”

Kasir: (Terkejut) “Adikmu yang berumur 4 tahun??!!”

Anak: “Itu lho, di TV kan mengatakan bahwa jika kita memakai ini kita bisa berenang dan bersepeda, Adikku belum bisa berenang dan bersepeda.”


 

12. Cerita Lucu Berenang: Pintu Masuk Khusus Pria

Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba-tiba beberapa pengunjung bersuit-suit ria, cewek tersebut heran dan terkejut setengah mati ketika melihat ke bawah. Ternyata,, celana bikininya putus dan merosot. Dengan tergesa-gesa cewek itu asal mengambil sebuah papan untuk nutupin, eh pengunjung makin berteriak-teriak.

Ketika cewek itu liat ke bawah, ternyata ada tulisan di papan “PINTU MASUK KHUSUS PRIA”. Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil papan lain, tetapi pengunjung tetap ketawa-ketawa. Setelah diliat lagi sama si cewek di papan tertulis “DEWASA Rp 50.000, ROMBONGAN Rp 30.000”.

Si cewek makin panik dan segera mencomot papan lain. Walahhh, pengunjung ramenya makin menjadi-jadi, karena ternyata di papan tertulis “DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER, ANAK-ANAK DILARANG MASUK”.


13. Cerita Lucu Alasan Tidak Mau Berenang

Petruk: “Ayo, aku dah ganti baju niee, ayo nyebur.”

Gareng: “Cepetan Bagong, ayo kita berenang bareng, lomba berenang bareng.”

Bagong: “Maaf bro, gua gak ikut berenang.”

Petruk: “Lohh, kenapa gak mau berenang?”

Gareng: “Iyaa kenapa loohh, udah ayok banyak cewek tuh disana.”

Bagong: “Aku kemari bawa hp bro.”

Petruk: “Yaaa taruh aja di meja atau di tas kau bro.”

Bagong: “Yaa jangan, nanti di curi orang.”

Gareng: “Kenapa gak kau taruh dirumah tadi.”

Bagong: “Aku mau tetap bisa dekat sama teman teman aku bro.”

Gareng: “Tapi kan kita juga temen kau.” (muka kesal).

Bagong: “Gimana dengan teman twitter aku?”

Gareng: “$&@*$&##&$” (tepok jidad).

Petruk: “@&*#^@&*^#” (ngucap istiqfar).