6 Cerita Lucu Humor Buah / Sayur Nangka

6 Cerita Lucu Humor Tentang Buah / Sayur Nangka – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Sayur / Buah Nangka’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

6 Cerita Lucu Humor Tentang Buah / Sayur Nangka

1. Cerita Lucu Si Kabayan Ngambil Nangka

Si Kabayan di suruh mengambil nangka oleh mertuanya. “Yang tua ngambil nangkanya yah, Kabayan!” kata mertuanya. Pergilah si Kabayan ke kebun dengan membawa golok untuk mengambil nangka. Setelah sampai di kebun, si Kabayan tengak-tengok kanan-kiri mencari buah nangka yang besar. Akhirnya ia menemukan nangka yang sudah tua dan besar sekali. Diambillah buah nangka tersebut, setelah diangkat beratnya ngga ketulungan.

Kabayan: (Berpikir) “Wah ngga bakalan ke angkat nih buah nangkanya,” (sambil menghanyutkan buah nangka tersebut ke sungai) “Hei.. nangka, kamu pulang duluan yah!”

(Setelah sampai dirumah),

Mertua: “Kabayan, dapat ngga buah nangkanya?”

Kabayan: “Ya dapat lah, sudah tua besar lagi buahnya.”

Mertua: “Sekarang mana atuh buah nangkanya?”

Kabayan: “Aih, belum datang yah? Kan tadi teh di hanyutkan ke sungai, disuruh pulang duluan.”

Mertua: “Ari kamu teh jadi orang bodo pisan Kabayan. Masa ada buah nangka bisa pulang sendirian!”

Kabayan: “Wah, yang bodo mah buah nangkanya atuh, sudah tua ngga tahu jalan pulang.” (sambil ngeloyor pergi).


2. Cerita Lucu Nangka Import

Alkisah, jam makan siang di Negeri Belanda, seorang turis peserta tour asal Indonesia kangen dengan masakan Indonesia ala Jogja, gudeg. Segera dicarinya rumah makan Indonesia dan memesan gudeg. Setelah dicicipi ternyata rasanya lebih enak daripada gudeg di Jogja yang asli sehingga membuatnya jadi penasaran,

Turis: “Mas, apa rahasianya kok gudeg di sini rasanya lebih enak dibandingkan dengan di tempat aslinya?”

Penjual Gudeg: “Oh, itu karena nangkanya, Mas. Di Jogja pakai nangka lokal, sementara kami di sini memakai nangka impor.”

Turis: “Oooo.. Gitu ya! Emangnya impor dari mana?”

Penjual Gudeg: (Dengan semangat) “Ya dari tempat aslinya, dari Jogja, Mas!”


3. Kisah Lucu Pantun Buah

Buah Nangka, buah duren. Tak ku sangka, gue kerenn.

Buah manggis, buah nangka. Kalian manis, aku suka.


4. Cerita Lucu Namanya Nangka

Suatu hari seorang kakek naik angkot dan membawa seekor babi..

Sopir: “Kek, tidak boleh bawa babi dalam angkot.”

Si kakek marah dan langsung turun. Lalu si kakek mengisi babi tersebut ke dalam karung dan naik angkot berikutnya,

Sopir: “Kek, apa yang di dalam karung itu?”

Kakek: “Ooo, ini nangka.” (Tiba-tiba babi bersuara).

Sopir: (Kaget) “Kakek bohong ya, itu kan seekor babi.”

Kakek: “Iya, ini babi, tapi namanya Nangka.”


5. Kisah Lucu Nangka: Orang Indonesia Yang Terkuat

Orang Indonesia adalah orang yang kuat, bukti? nya mereka gemar sekali makan yang aneh aneh seperti:

– Orang Palembang yang gemar makan KAPAL SELAM.

– Orang Jawa yang suka makan BETON (Biji nangka).

– Orang Betawi yang demen makan ROTI BUAYA.

– Orang Bandung apa lagi euy, makana?n kesukaanny?a Bata goreng (BATAGOR).

– Orang Surabaya juga gak mau kalah, setan aja dimakan (RAWON SETAN).

– Orang Parigi (Sulteng) malah doyan makan PALU butung.

– Orang Jogja malah berani makan oseng-oseng MERCON.

– Orang Samarinda lebih ganas lagi, makan?annya krupuk KUKU MACAN (amplang).

– Orang Bekasi juga gak mau kalah, makan?nya kue AKAR KELAPA.

– Orang Magelang juga tak mau ketinggala?, mereka suka makan Bakso GRANAT.


6. Kisah Lucu Nangka: Daftar Nama Caleg Di Kabupaten Minahasa

Welly Theo Silangen (WTS).

Paulus Sumampouw (PalSu).

Tommy Boyoh (TomBoy).

Selvie Lingkan Kuhu (SeLingKuh).

Bobby Ottay (Bobotay).

Telly Mintje Wayong (Tel Mi Way).

Darius Tinggogoy (DarTing).

Fanny Kris Tandayu (Fak Yu).

Meify Mekel (MeM.. uups?).

Sam Yorry Mongkol (Sayor Kol).

Inneke Dungus (Ingus).

Chintya Terry Kawilarang (Cinta TerLarang).

Audy Rattu (AuRat).

Billy Jimmy Nangka (BiJi Nangka).

Reni Maria Tikoalu (ReMaTik).

Lenda Mogot (Lemot).

Karla Donna Kumendong (Kadondong).

Sonny Taulu (So’ Tau lu).

Yance Amos Punuh (Ya Ampun).

Erni Roring (Error).

Jerry Piter Mondong (JePit Dong)

Patricia Serly Tangkudung (ParSeTang).

Masye Emma Rotty (Ma’ Erot).

Engeline Inggrid Engka (Eng, ing, eng).

Kenny Lumentut (Kentut).

Ansye Yuli Tintingon (Ayu Tinting)

Filemon Broery Frederik (Film BF).

Noldi Benny Saruan (Nol Besar).

Wanda Katrine Kaawoan (WaKaKaa).