5 Cerita Lucu Humor Buah Salak

5 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Salak – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Salak’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

5 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Salak

1. Cerita Lucu Hati-hati Membeli Salak

Ada seorang pembeli yang merasa tertipu oleh penjual salak, karena saat dia membeli salak yang sudah dipilihnya bagus, pas dibukanya kresek di rumah, salaknya berubah jadi busuk. Merasa penasaran, maka ia balik lagi ke penjual yang sama. Dia memilih salak lagi lalu dia pura-pura lengah tapi sambil melirik ulah penjual salak. Si penjual salak mengira pembeli lengah, cepat-cepat ditukarnya kresek pembeli dengan kresek yang berisi salak busuk. Begitu tahu dia ditipu, si pembeli langsung marah.

Pembeli: “Oh,, pantas aja saya dapat salak busuk, wong ditukar sama sampeyan, Bu!”

Penjual: “Ealah, dek, dek, sampeyan ini baru dapet salak busuk satu kresek aja marah. Lah saya yang dapet sekeranjang aja endak marah kok. Bagaimana sampeyan itu?”

Pembeli: (sambil ngeloyor pergi) “Dasar penjual gila!”


2. Cerita Lucu Pedagang Salak

Di depan kantor Polsek ada rambu2 “Dilarang melintas bagi pedagang yg menggunakan sepeda” tapi karena ini satu2nya jalan yg terdekat ke pasar jadinya sering dilanggar oleh para pedagang bersepeda. waktu itu masih subuh jam 5.00 pagi para pedagang mengira belum ada polisi yg menjaga. Pertama pedagang buah salak melintas, lalu di sumprit oleh pak polisi.

Polisi: “Hei kamu penjual salak, sini. apa gak lihat itu ada larangan melintas?”

Pedagang Salak: “Lihat pak, cuman saya terburu2 nih kepasar.”

Polisi: “Kamu harus di hukum. (sambil mengambil sebuah salak dan memasukkannya kedalam lubang pantat si Pedagang dengan sadis).

Pedagang Salak: “Awwww, ohhh, sakittt pakkkk, ampunnn..”

Polisi: “Makanya lain kali jangan coba2 melintas lagi yah, sono pergi.

Pedagang Salak: (Pergi dengan pantat yg kesakitan).

(Tidak lama berselang, penjual apel melintas juga, dan si polisi pun memanggilnya).

Polisi: “Hei kamu penjual apel, sini. apa gak lihat itu ada larangan melintas?”

Pedagang Apel: “Lihat pak, cuman saya terburu2 nih kepasar.”

Polisi: “Kamu harus di hukum. (sambil mengambil sebuah apel dan memasukkan juga ke dalam lubang pantat si pedagang dengan sadis).

Pedagang Apel: (Ketika dimasukkan, malah ketawa-ketiwi) “hahahaha, huahuahuahua, wakakakakakakakakak.”

Polisi: “Hey kenapa kamu tertawa, apa gak sakit tuh apel masuk ke pantat kamu?”

Pedagang Apel: “Hahahaha, saya lagi mikir nih pak, gimana entar nasib teman saya yg lagi nyusul di belakang.”

Polisi: “Emang kenapa dengan teman kamu itu?”

Pedagang Apel: “Dia jualan DURIAN pak!!”


3. Cerita Lucu Salak Segede Upil

Ada penjual salak yang kebetulan madura. Seorang ibu yang OKB (Orang Kaya Baru) dan berdandan menor mencoba menawar.

Ibu OKB: “Cak, salaknya sekilo berapa?”

Cak Salak: “Dua rebu Bu. Ni salak istimewa.”

Ibu OKB: “Salak ‘seupil-upil’ begini kok duaribu. Lima ratus Cak?”

Cak Salak: (Merasa tersinggung dengan penawaran yang terlalu miring) “Lah daripada sampeyan, upilnya sak salak-salak!”.


4. Kata-kata Lucu Salak: Surat Cinta Penjual Buah vs Penjual Sayur

Penjual buah yg patah hati pada penjual sayur mengirim’kan surat yang isi’nya :

“WAJAHMU MEMANG MANGGIS,

WATAKMU JUGA MELON_KOLIS,

TAPI HATIKU NANAS KARENA CEMBURU, SIRSAK NAPASKU.

HATIKU ANGGUR LEBUR,

INI DELIMA DALAM HIDUPKU,

MEMANG INI JUGA SALAK KU,

JARANG APEL DIMALAM MINGGU.

YA TUHAN,

MOHON BELIMBING-MU,

KALO MEMANG PER_PISANG_AN INI YG TERBAIK UNTUKKU,

SEMANGKA KAU BAHAGIA DGN PRIA LAIN. SAWO-NARA.”

DARI: DURIANTO

(Tak lama kemudian, Si penjual sayur pun membalasnya).

“MEMBALAS KENTANG SURATMU ITU,

BROKOLI2 SUDAH KUBILANG,

JANGAN TIAP DATENG RAMBUTMU SELALU KUCAI,

JAGUNGMU GAK PERNAH DICUKUR,

DISURUH DATENG MALAM MINGGU, EHH NONGOLNYA HARI LABU,

DITAMBAH KONDISI KEUANGANMU MAKIN HARI MAKIN PARE,

KALO MO NELPON AKU AJA MESTI KE WORTEL.

TERUS TERONG AJA,

CINTAKU PADAMU SUDAH LAMA TOMAT,, JANGAN KANGKUNG AKU LAGI, AKU MAU HIDUP SELEDRI.

CABE DEHHHHHH!!

Salam: SAWITRI


5. Cerita Lucu Salak: Dasar Goblok

Suatu waktu si engkong lg mancing ikan, udah 3 jam belum dapet2 tuh ikannya. Tiba-tiba datanglah seorang anak kecil yg sedang lewat.

Anak kecil: “Lagi Ngapain Kong??”

Engkong: “Lo kagak liat. kan gue lagi mancing, goblokk!”

Anak kecil: “Udah dapet ikannya kong?”

Engkong: “Belom Goblok! Berisik banyak bacot Luh!”

Anak kecil: “Emang umpannya pake apaan kong?”

Engkong: “Yaa pake cacing lahh, Goblok!”

Anak Kecil: “Pantesan gak dapet kong, susah nyangkutnya. coba pake biji salak ditumbuk terus pake kanji trus di plintir2 kecil2.”

Engkong: “Lah, Emang bisa?”

Anak kecil: “Ya kagak bisa lah, Goblok!” (sambil lari).

Saking kagetnya dan baru pertama kali disebut “goblok” sama anak kecil, si Engkong jantungan dan mati. Singkat cerita sewaktu dikubur, datanglah 2 malaikat yang satu bawa palu gede banget,

Malaikat 1: “Engkong waktu didunia punya agama gak?”

Engkong: “Ya punya lahh, Goblok!”

Malaikat 1: “Maaf ya Kong, kalo ngejawab tolong bahasa nya yang sopan yaa, barang kali aja Engkong bisa hidup kedunia lagi?!”

Engkong: “Emang bisa Gitu?”

Malaikat 2: “Ya Kagak bisa lahhh, Goblok!!”.