7 Cerita Lucu Humor Buah Semangka

7 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Semangka – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Semangka’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

7 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Semangka

 

1. Cerita Lucu Semangka Putih

Ada seorang pedagang buah semangka yang sedang menjajakan dagangannya kepada orang-orang yang lewat, lalu datanglah seorang yang menawar.

Pembeli: “Bang berapa harga semangka ini?”

Penjual: “Sepuluh ribu neng.”

Pembeli: “Mahal amat Bang?”

Penjual: “Enggak juga, ini semangka impor neng, dijamin merah warnanya dan nggak ada bijinya.”

Pembeli: “Masa?”

Penjual: “Suer deh.”

Singkat kata gadis tadi segera membeli semangka tersebut dan segera membawanya pulang, namun saat di tengah jalan ia dikagetkan karena ada mobil yang hendak menyerempetnya dan itu membuat semangkanya jatuh dan pecah, namun alangkah terkejutnya ia tatkala ia melihat bahwa semangka yang ia beli warnanya putih dan tidak merah seperti yang
dikatakan penjualnya. Ia segera kembali dan komplain kepada abang penjual semangka.

Pembeli: “Bang gimana sih masa semangka masih berwarna putih kok dijual?”

Penjual: “Siapa yang menjual semangka berwarna putih?”

Pembeli: “Abang yang menjual tadi pada saya, saat saya pulang dan hendak keserempet mobil semangkanya jatuh dan berwarna putih.”

Penjual: “Ya jelas aja neng semangkanya berwarna putih (Pucat), habisnya semangkanya hendak keserempet mobil sih.”

Pembeli: “Busetttttt..”


2. Pantun Lucu Buah Semangka

Buah semangka buah duren,

Nggak nyangka gue keren,

Buah semangka buah manggis,

Nggak nyangka gue manis.


3. Cerita Lucu Kebun Semangka

Anak perempuan kecil tetangga sebelah sedang melihat kebun Pak Bagong yang ramai ditanami semangka yang sudah besar dan terlihat segar. Anak kecil itu mendatangi Pak Bagong yang sedang sibuk mencangkul tanah yang akan diberi tanaman baru,

Anak Kecil: “Akan aku berikan seribu rupiah untuk satu semangka.”

Pak Bagong: “Tidak bisa, Aku menghargai 15.000 untuk semangka itu.”

Anak Kecil: (Menunjuk kearah semangka yang masih kecil yang baru saja ditanam dua minggu lalu) “Apakah bapak akan memberikan semangka kecil itu dengan duit sebesar seribu rupiah?”

Pak Bagong: “Tentu saja adik kecil. Semangka itu akan ku beri seribu rupiah untukmu.”

Anak Kecil: “Baiklah. (sambil memberikan recehan sebanyak seribu rupiah) Akan aku ambil semangka itu dalam waktu dua minggu lagi.”


4. Cerita Lucu Semangka Plus Bonus

Saat berada didaerah Pasar minggu yang terkenal sentra buah buahan, ada seorang pedagang menawarkan semangka plus bonus.

Nunung: “Mari Pak, beli semangkanya.”

Bapak: “Bagus enggak semangkanya?”

Nunung: “Dijamin bagus Pak, dapat bonus lagi.”

Bapak: “Kayak belanja di supermarket aja, pakai bonus segala.”

Nunung: “Sungguh Pak, berhadiah langsung tanpa diundi.”

Bapak: “Apa hadiahnya?”

Nunung: “Berhadiah kwaci.”

Bapak: “Sialan, memang biji semangka bisa buat bikin kwaci?”


5. Kisah Lucu Petani Semangka

Seorang petani sangat kesal dengan sikap anak-anak kecil yang nakal yang selalu mencuri semangka di kebunnya. Akhirnya ia mendapat ide untuk meletakkan papan tanda yang besar ditengah-tengah kebun yang bertuliskan: ”AWAS.. SATU DARI SEMANGKA-SEMANGKA INI TELAH DISUNTIK DENGAN RACUN!!”. Keesokan harinya, petani itu tersenyum karena mendapati semangka-semangkanya itu tidak dicuri lagi.

Seminggu setelah itu. Petani ini pergi ke kebunnya untuk memetik semangka-semangkanya untuk dijual di pasar. Memang kelihatan jelas tidak ada semangka yang hilang tetapi dia sangat terkejut karena disebelah papan tandanya terdapat satu lagi papan tanda yang baru yang bertuliskan: ”SEKARANG ADA DUA SEMANGKA YANG DISUNTIK RACUN!!”


6. Cerita Lucu Pedagang Semangka

Pedagang Semangka: (Berteriak-teriak) “semangka,, semangka,, dijamin enak, manis,, semangka,, semangka.”

Seorang pria terbangun mendengar teriakan pedagang semangka itu. pria itu lalu mencegah pedagang itu.

Pria: “Berapa banyak kamu punya semangka?”

Pedagang Semangka: (Langsung berseri karena mengira semangkanya akan diborong) “Ada 2 gerobak pak! yang satu ini, yang satu gerobak lagi masih ada dirumah.”

Pria: “Sombong sekali kamu, baru punya semangka 2 gerobak saja sudah sombong. Aku yang punya 3 hektar kebun semangka aja ga teriak-teriak seperti kamu!!”


7. Kisah Lucu Semangka: Lomba Panah

1. Wakil dari Inggris

Dengan sedikit bangga, dia maju ke tempat yang disediakan dan meminta seseorang untuk berdiri dan meletakkan buah semangka diatas kepalanya. Setelah mengambil awalan yang pas, wakil dari Inggris pun melepaskan anak panahnya dan tepat membelah dua buah semangka tersebut. Penonton pun bersorak.

Dengan bangganya wakil dari Inggris ini berkata “I’AM ROBIN HOOD”

2. Wakil dari Amerika

Tak mau kalah dengan peserta pertama, dia pun meletakkan buah apel di atas kepala orang tersebut dan panahannya menghancurkan buah apel tersebut. Penonton kembali bersorak.

Wakil dari Amerika pun dengan bangganya berkata “I’AM SUPERMAN”

3. Wakil dari Indonesia

Karena ingin memenangi pertandingan, dia meletakkan buah sawo diatas kepala orang tersebut. Setelah mengambil ancang-ancang, anak panah pun dilepaskan dan streettt,, panahannya tepat mengenai jidat orang yang berdiri tersebut kemudian rebah tak bernyawa. Penonton diam seribu bahasa.

Dengan nada lemas wakil dari Indonesia berkata “I’AM SORRY”