10 Cerita Lucu Humor Buah Pisang

10 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Pisang – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Pisang’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

10 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Pisang

1. Cerita Lucu Beli Pisang 3 Sisir

Suatu hari, Ateng pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan jualan entar malam. Maklum, Ateng adalah seorang pengusaha muda yang lumayan sukses dalam membuka sebuah cafe. Pas lagi di pasar,

Ateng: “Misi mbakk, ada pisang Ambon nggakk?”

Mbak-mbak: “Ada mass, ini ada yang kualitas biasa, kualitas bagus, dan kualitas sangat bagus, mas. Silahkan dipilih aja mau yang mana mas-nya,

Ateng: “Hmm, kalo yang kualitas yang sangat bagus berapa ya mbak? Saya rencananya mau beli pisang 3 sisir.

Mbak-mbak: “Ohh, maaf pak, nggak bisa beli pisang 3 sisir.”

Ateng: “Loh, Kenapa nggak bisa mbak? Saya liat ini stoknya masih banyak tuh, Masa gak bisa?”

Mbak-mbak: “Iyalah pak, mana bisa bapak beli PISANG 3 SISIR, kan disini jualannya cuman PISANG doang pak, SISIRNYA nggak ada.”

Ateng: “#$%^&U*I(#$%^&*($%^&*(”


2. Cerita Lucu Menginjak Kulit Pisang

Suatu saat ada seorang bule jalan di pasar dibelakangnya ada seorang kakek yang mengikutinya. Saat bule itu berjalan dia menginjak kulit pisang dan terpeleset lalu bule itu berkata “fuck you”. Kakek yang mengikutinya kebetulan menginjak kulit pisang itu dan jatuh. Karena tadi si kakek mendengar kata fuck you yang ducapkan sibule, ia mengejar bule itu

Kakek: “Sir, sir aku juga injak fuck you!”


3. Kisah Lucu Kulit Pisang Bisa Dimakan

Ternyata “KULIT PISANG” dapat di makan juga. Asal di olah dengan cara yang tepat dan benar.

Pertama:

– Rebus kulit pisang tapi jangan terlalu lama.

– Kemudian jemur kulit pisang di bawah terik matahari kira2 2 hari.

Bumbu masakan:

– Bawang merah dan bawang putih secukupnya.

– Ketumbar secukupnya.

– Lada secukupnya.

– Garam dan micin.

Agar lebih enak boleh ditambahkan penyedap rasa. Giling semua bahan di atas hingga menjadi adonan. Celupkan satu persatu kulit pisang ke adonan tersebut. Lalu goreng sampai warnanya sedikit ke emasan. Setelah semua di goreng
kemudian Ambil kotak sampah lalu buang.

Gila lo kulit pisang mau dimakan. MONYET AJA GAK DOYAN. MASAK LO MAKAN YG BEGITUAN.


4. Cerita Lucu Pisang: Awas Devaluasi

Dampak devaluasi terhadap harga pasar. Devaluasi merupakan sesuatu perangkat moneter untuk menstabilkan nilai rupiah terhadap mata uang asing, dimana hal ini oleh berbagai pihak tidak dikehendaki. Namun seorang Ekonom terkemuka mencoba menjelaskan dampak devaluasi ini terhadap harga pasar 9 (sembilan) bahan pokok.

Wartawan: “Bagaimana menurut Bapak dampak daripada devaluasi harga pasar 9 (sembilan) bahan pokok?”

Ekonom: “Seperti biasa harga pisang naik turun, harga telur masih tergantung-gantung, sedangkan harga kacang masih terjepit dan yang masih menonjol adalah harga susu.”

Wartawan: “Tindakan apa yang dapat dilakukan?”

Ekonom: “Pada saat pisang naik, harus diadakan penekanan-penekanan, dimana kenaikan harga pisang ini tidak mempengaruhi telur yang masih tergantung-gantung. Penekanan-penekanan tersebut mengakibatkan longgarnya harga kacang. Dengan longgarnya harga kacang secara otomatis akan menaikkan harga susu, dan ada kecenderungan susu akan semakin keras dipasaran. Sementara itu penekanan-penekanan itu harus sering dilakukan sampai suatu saat harga pisang pun melemah disertai dengan membanjirnya kacang dan turunnya harga susu, kondisi seperti inilah yang selalu didambakan oleh semua pihak.”

Wartawan: “Apakah dalam melakukan hal tersebut sering mengalami gangguan-gangguan?”

Ekonom: “Ada banyak gangguan-gangguan, tetapi yang paling sering terjadi hanya 2 (dua).

Wartawan: “Gangguan apa itu?”

Ekonom: “1. Kadang-kadang pada waktu terjadi penekanan harga pisang, harga kacang tetap menyempit, sehingga sulit
menembus pasaran, akhirnya harga pisang tidak bisa bertahan lalu membanjir diluar pasar dan biasanya pemilik kacang akan kecewa karena harga kacang sangat mempengaruhi oleh naik turunnya pisang. 2. Sering juga terjadi pada waktu harga kacang sudah lesuh, harga pisang juga lesuh. Dalam hal ini perlu diadakan dengan interfensi pihak ketiga dan kalau perlu diadakan dropping /injeksi agar bisa menembus pasar.”

Wartawan: “Bagaimana kiat-kiat menstabilkan harga tersebut?”

Ekonom: “Untuk menjaga stabilitas harga pisang, harga kacang, serta harga susu. Setiap interaksi ketiga pasar tersebut harus dilakukan koordinasi, sehingga mencapai suatu titik kepuasan maksimum secara bersamaan.”


5. Tebak-tebakan Lucu Pemetik Pisang Tercepat

Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?

.

.

.

.

.

.

.

.

Kalau jawaban anda:

Singa: otak anda tumpul.

Simpanse: anda bodoh.

Jerapah: anda benar2 idiot.

Tupai: anda hanya orang bodoh yg sudah tidak ada harapan sembuh lagi.

SEBUAH POHON KELAPA TIDAK BERBUAH PISANG.


6. Cerita lucu Monyet Makan Pisang

Seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut.

Ibu: “Tidak apa2 de, semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?”

Gadis Kecil: Ooooh, begitu ya Ma?.”

Pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

Gadis Kecil: “Kakak belum tahu kan? Monyet ade udah tumbuh rambut?”

Kakak: “Udah deh de, kakak ini lebih besar dari kamu!”

Gadis Kecil: “Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut! Monyet Kakak belum tentu!!”

Kakak: “Monyet kamu baru tumbuh rambut! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang!!”

Ibu: “Haaaaa?” (klepek2, kejang2, pingsan).”


7. Cerita Lucu Pisang Goreng

Sore-sore memang asyik nih makan pisang goreng anget sambil minum kopi susu. Sepulang kerja Gareng mencari tukang pisang goreng langganannya. Tapi sayang dia gak jalan, akhirnya Gareng mencoba cari penjual yang lain. Di tengah pencariannya terdengar ada orang teriak-teriak menawarkan dagangan pisang gorengnya. “Pisang goreng 2000 enam.” begitu penjual itu menawarkan dagangannya. Sepertinya dia penjual pisang goreng baru yang mangkal deket alun-alun kota.

Gareng: “Bu, kok jualan pisang gorengnya murah sekali?”

Penjual: “Iya mas, nih soalnya ukurannya lebih kecil dan saya baru jualan. Jadi sekalian buta promosi. Mas mau beli berapa?”

Gareng: “Aku gak mau beli bu. Aku mau peringatin ibu jangan jualan barang yang gak layak makan. Kalo ibu gak menggubris kata-kataku nanti kulaporin polisi biar ibu ditangkep jualan pisang goreng basi.”

Penjual: “Wah jangan sembarangan ngomong yah mas! Pisang saya masih hangat, nih baru diangkat dari penggorengan. Malah saya yang bakal laporin mas ke polisi, karena telah melakukan tindakan tidak menyenangkan dan mencemari nama baik orang. Mas bisa kena pasal berlapis tau gak?!”

Gareng: “Kok malah ibu yang ngancem aku. Jelas-jelas ibu udah terbukti nawarin pisang goreng 2006, berati kan udah basi bu!”

Penjual: “Oalah mas, kamu itu salah paham. Maksudnya nih kalo orang beli pisang goreng saya 2000 perak dapet 6 buah mas!”


8. Kisah Lucu Pisang Sale

Baru beberapa langkah si Mono jalan setelah liat jemuran (tiang listrik) tadi, dia ngeliat pup kucing.

Mono: “Hmmm ini apa ya, pisang saleh apa tai, pisang saleh apa tai. Ahh coba ku pegang sikit, hmm kok hangat, haa tai ini. Tapi, ah coba ku cium dulu, haaa bau, udah pasti tai, Tapi kok mirip pisang sale ya, coba ku rasain dulu (setelah mencicippi) nah kan tai. Untung ga Ke injak tai nya.

Dan Mono pun melanjutkan kembali perjalanannya dengan bangga di berhasil meneliti perbedaan tai dengan pisang sale.


9. Cerita lucu Dompet Kulit Pisang

Suatu hari di toko dompet.

Pembeli: “Mas,dompet ini harganya berapa?”

Penjual: “Rp250.000.”

Pembeli: “Dari kulit apa?”

Penjual: “Kulit ular.”

Pembeli: “Kalo yg ini harganya berapa?”

Penjual: “Oh kalo yg itu harganya Rp. 400.000..”

Pembeli: “Mahalnya! Mang dari kulit apa?”

Penjual: “Kulit buaya.”

Pembeli: “Mas, kalo dompet yg harga Rp15.000 ada ga mas?”

Penjual: “Ada.”

Pembeli: “(dengan senang hati) dari kulit apa?”

Penjual: “Dari kulit Pisang!”


10. Cerita Lucu 1 Pisang Dan 2 Telor Puyuh

Pada suatu malam si Petruk dan Gareng bertemu.

Petruk: “Reng, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si suami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?”

Gareng: “Karena si suami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?”

Petruk: “Salah.”

Gareng: “Gua nggak tahu lagi tuh. Gua nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!”

Petruk: “Yang bener karena setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special.”

Gareng: “Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!”

Petruk: “Karna dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh.”