10 Cerita Lucu Humor Buah Apel

10 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Apel – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Apel’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

10 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Apel

1. Cerita Lucu Tragedi Gambar Apel

Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Di atas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel,

Guru: “Gambar apa ini ?”

Para murid: (serentak) “P4nt4t!”

Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya. Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas,

Kepala Sekolah: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya?!”

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis,

Kepala Sekolah: “Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar p4nt4t di papan tulis!”

Guru: (Gubrakkkkk, pingsan).


2. Cerita Lucu Harga Apel Termahal

Orang ini mengemudi di sepanjang jalan di sebuah pertanian. Sepanjang sisi jalan ia melihat tanda: “Apel, Rp. 50.000 sebutir.” Jadi dia menepi ke sisi jalan.

Pria: “Mengapa apel itu sangat mahal?”

Petani: “Yah, ini adalah apel selai kacang dan agar-agar.”

Pria: (Sambil membeli) “Apel ini rasanya hanya seperti jelly, di mana rasa selai kacang?”

Petani: “Putar apel itu dan gigitlah di sisi lain.”

Jadi dia melanjutkan perjalanannya dan di sepanjang sisi jalan ia melihat tanda lain: “Apel, RP.100.000 sebutir.” Jadi dia keluar.

Pria: “Mengapa petani apel ini sangat mahal.”

Petani: “Ini adalah apel daging dan keju.”

Pria: “Apel ini terasa seperti daging..”

Petani: “Balikkan apel itu dan Anda akan merasakan keju.”

Kemudian dia mengemudi di jalan lagi dan ia melihat tanda lain: “Apel, Rp.300.000 sebutir.” Jadi dia berhenti lagi karena penasaran.

Pria: “Ada apa dengan apel ini. Mengapa menjadi begitu mahal?”

Petani: “Ini adalah apel pussy. Jadi orang yang membeli satu. Dia mengambil menggigit ke apel dan mengatakan,

Pria: “Apel ini rasanya seperti kotoran manusia!”

Petani: “Putar dan gigit di sisi satunya!”


3. Cerita Lucu Jumlahkan Apel Ini

Guru: “Bagong, jika saya memiliki delapan apel di tangan kanan saya dan sepuluh apel di tangan kiri saya, berapa apel saya punya?”

Bagong: “Nggak tahu pak. Yang pasti, bapak punya tangan yang sangat besar.”


4. Cerita Lucu 10 Buah Apel

Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku Dayak yg Kanibal, ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Kepala suku: “Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!’ (Sebelum 3 jam, pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel) Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!”

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

(Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama).

Pilot 2: (Dalam hati) “Yah kalo lengkeng sih gampang!”.

Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya. Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot 2: “Wah kamu mati juga ya?”

Pilot 1: “Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?”

Pilot 2: “Lengkeng.”

Pilot1: “Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!”

Pilot2: “Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua..”

Pilot1: “Bego kamu! Koq ketawa?”

Pilot2: “Habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN!!”


5. Tebak-tebakan Lucu Perbedaan Apel Dan Upil

Tanya: Apa perbedaan antara apel dan upil?

Jawab: Kalau apel di taruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja


6. Cerita Lucu Kue Apel Dan Kopi

Mono yang tidak bisa berbahasa Inggris beremigrasi ke New York. Ia mendapat pekerjaan, dan teman-temanya mengajarinya untuk mengucapkan “kue apel dan kopi” dalam bahasa Inggris agar ia dapat memesan makanan sendiri. Keesokan harinya, Mono masuk ke sebuah rumah makan.

Pelayan: “Pesan apa?”

Mono: “Kue apel dan kopi.”

Karena hanya itu yang dapat dikatakannya, ia terpaksa memakan kue apel dan kopi setiap hari selama satu bulan. Ketika ia mengeluh pada teman-temannya, mereka mengajarinya untuk mengucapkan “roti daging”. Dengan berbekal tambahan kata-kata barunya, Mono masuk ke restoran dan langsung memesan, “Roti daging.”

Pelayan: “Ayam atau sapi?”

Mono: “Kue apel dan kopi.”


7. Tebak-tebakan Lucu Apel

1. Apa perbedaan antara teman dan istri?

Jawab: Jika teman, orang bisa mengatakan “Kamu teman terbaiku.”, tapi kalo istri, orang belum tentu berani berkata “Kamu istri terbaikku”, kalau mengatakan itu, berarti istrinya lebih dari satu.

2. Bagaimana cara mengangkat gajah dengan satu tangan?

Jawab: Tidak ada gajah dengan satu tangan. (maksudnya tidak ada gajah yang memiliki satu tangan)

3. Jika Anda memiliki 3 jeruk dan 4 apel di tangan kanan dan 4 jeruk dan 3 apel di tangan kiri, apa yang Anda miliki?

Jawab: Tangan yang sangat besar.

4. Bagaimana cara menjatuhkan telur ke lantai yang terbuat dari beton tanpa pecah?

Jawab: Jatuhkan saja, lantai beton sulit dipecahkan.

5. Jika Anda melempar kapur berwarna putih ke dalam air berwarna merah, apa yang akan terjadi?

Jawab: Kapur itu akan basah.

6. Mengapa lubang hidung gorila besar?

Jawab: Karena jarinya juga besar.

7. Apa persamaan antara jemuran dan telepon?

Jawab: Kalo keriiing sama-sama diangkat.

8. Kenapa dokter bedah kalo mau mengoperasi pasien mulutnya ditutup?

Jawab: Kalo yang ditutup matanya, kan jadi ga bisa ngelihat.

9. Apa perbedaan antara pemurung dengan pemulung?

Jawab: Pemurung merupakan orang yang ga gembira, sedangkan pemulung melupakan olang yang tidak gembila (versi anak kecil).

10. Hewan apa yang paling nggak sopan?

Jawab: Kutu rambut, karena suka nginjek-nginjek kepala.

11. Dimakan berasa, nggak dimakan juga berasa, apakah itu?

Jawab: Makanan.


8. Cerita Lucu Apel: Pedagang Buah

Di depan kantor Polsek ada rambu2 “Dilarang melintas bagi pedagang yg menggunakan sepeda.” tapi karena ini satu2nya jalan yg terdekat ke pasar jadinya sering dilanggar oleh para pedagang bersepeda. waktu itu masih subuh jam 5.00 pagi para pedagang mengira belum ada polisi yg menjaga. Pertama pedagang buah salak melintas, lalu di sumprit oleh pak polisi.

Polisi: “Hei kamu penjual salak, sini. apa gak lihat itu ada larangan melintas?”

Pedagang Salak: “Lihat pak, cuman saya terburu2 nih kepasar.”

Polisi: “Kamu harus di hukum. (sambil mengambil sebuah salak dan memasukkannya kedalam lubang pantat si Pedagang dengan sadis).

Pedagang Salak: “Awwww,, ohhh,, sakittt pakkkk,, ampunnn..”

Polisi: “Makanya lain kali jangan coba2 melintas lagi yah, sono pergi.. (maka pergilah si penjual salak dengan pantat yg kesakitan).

Tidak lama berselang, penjual apel melintas juga, dan si polisi pun memanggilnya.

Polisi: “Hei kamu penjual apel, sini.. apa gak lihat itu ada larangan melintas?”

Pedagang Apel: “Lihat pak, cuman saya terburu2 nih kepasar.”

Polisi: “Kamu harus di hukum. (sambil mengambil sebuah apel dan memasukkan juga ke dalam lubang pantat si pedagang dengan sadis).

Pedagang Apel: (Ketika dimasukkan, malah ketawa-ketiwi) “hahahaha.. huahuahuahua.. wakakakakakakakakak”

Polisi: “Hey kenapa kamu tertawa, apa gak sakit tuh apel masuk ke pantat kamu?”

Pedagang Apel: “Hahahaha.. saya lagi mikir nih pak, gimana entar nasib teman saya yg lagi nyusul di belakang.”

Polisi: “Emang kenapa dengan teman kamu itu ?”

Pedagang Apel: “Dia jualan DURIAN pak!!”


9. Tebak-tebakan Lucu Pohon Apel

A: “Kenapa badak kukunya warna merah?”

B: “Mmm,, apa ya? gak tau.”

A: “Biar bisa sembunyi di balik pohon apel.”

B: “Ah bohong, mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?”

A: “Gak pernah lihat kan? berarti dia berhasil sembunyi.”


10. Cerita Lucu Apel Jadi Nanas

Adik: “Kak, aman sekarang tehnologi semakin canggih aja yah. Dengan technology semua bisa di akali. Bahkan di luar negeri sana orang sudah bisa membuat buah buahan yang bentuknya lebih besar dengan rasa yang mebih manis dan lebik enak.”

Kakak: “Itu mah sudah biasa kan memang jaman sudah pada canggih. Saya juga bisa membuat buah apel menjadi nanas.”

Adik: “Yang bener kak memang di ajarin di kampus cara merubah apel menjadi nanas? Wah kakak hebat tunjukin dong caranya.”

Kakak: “Sini ikut aku ke dapur 9 sang kakak mengambil buah apel terus di taruh dalam panic berisi air panas”

Adik: “Kok gitu caranya, keok belum berubah buah apelnya.”

Kakak: “Belum lagi, sini tanganmu” (Di taruhlah buah apel panas di tangan adiknya)

Adik: “Aduh nanaaas nanas nanas sekali kak.”

Kakak: “Tuh bener kan menjadi nanas kan? Hehehehehe.”