5 Cerita Lucu Panci Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Panci – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Panci yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Panci yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Panci Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Banci Bukan Panci

Seorang Banci menghadiri pemakaman seorang kerabatnya setelah selesai menghadiri acara pemakaman tersebut ia lalu menghampiri pak Ustad yg berada tak jauh disampingnya.

Banci: “Pak Ustad ooohhh pak Ustad.”

Ustad: “Iya dek ada apa?”

Banci: “Begini pak Ustad, aku mau tanya sama pak Ustad.”

Ustad: “Ooohhh gitu ya, silahkan dek.”

Banci: “Pak Ustad kalau cowok mati dibilang apa?

Ustad: “Itu maaah ALMARHUM deeek.”

Banci: “Terus kalau cewek?”

Ustad: “Ya ALMARHUMAH deek.”

Banci: “Trus kalau Banci apa pak Ustad?”

Ustad: “Ya ALUMINIUM deeekk. HAHAHA!!”

Banci: “HELLLOW?? EIKE kan BANCI Pak Ustad, bukan PANCI..”


2. Cerita Lucu Tukang Kredit Panci

Pada suatu hari seorang Tukang Kredit panci mendatangi rumah seorang nasabah nya.

Tukang Kredit: “Assalamu’alaikum..” (dengan suara keras).

Anak kecil: “Wa’alaikum salam.”

Tukang Kredit: “Mamah nya ada neng??”

Anak kecil: “Mau nagih kredit panci yah?”

Tukang Kredit: “Iyah neng, mamah nya mana? ada gak?”

Anak kecil: “Ehhmmm??? gak ada mang (agak ketakutan).

Tukang Kredit: “Mamah nya kemana gitu neng?”

Anak kecil: “Ehmmm, mamah nya lagi ke tasikmalaya.”

Tukang Kredit: “Akh, yang bener neng? jangan bohong.”

Anak kecil: “Bener mang, neng mah gak bohong.”

Tukang Kredit: “Emang nya neng tau gituh tasikmalaya tuh dimana?”

Anak kecil: “Ehm, gak tau sih mang, ntar atuh neng tanya dulu yah.” (sambil teriak kedalam rumah) “MAMAAAAH, TASIKMALAYA TEH DIMANA??”

Tukang Kredit: “??!!”

Mamah: “!@#$%^&*^&*”


3. Cerita Lucu SPG Penjual Panci

Suatu pagi datang sales promotion girl (SPG) menawarkan panci. RatmiB29, anak pemilik rumah itu membuka pintu.

SPG: “Selamat pagi Sik, apakah Ibu ada di rumah?”

RatmiB29: “Dia sedang di kuburan.”

SPG: “Oh, masih lama pulang dari kuburannnya?”

RatmiB29: “Entahlah Mbak, sudah 20 tahun dia di sana.”

SPG: “Oh sudah meninggal toh.”


4. Kisah Lucu Panci: Kehabisan Gas Untuk Memasak

Suatu hari aku laper banget dan pengen banget makan Indomie. Kemudian aku segera menuju dapur dan segera ambil sebungkus indomie. Segera saja kompor gas aku nyalain untuk masak indomienya..

Aku: “CEklekk, ceklekkk, weh kok nggak mau nyala juga sih? Ternyata gas nya habis. huft.. Eh, suara apaan tuh, kok rame banget yah?”

Warga: “KEBAKARAN!! Ada kebakaran!! hoiii..”

Ternyata tetangga sebelah rumahnya ada yang kebakaran!! Hmm.. Lalu aku bergegas mengambil panci & air dan indomie sebungkus tanpa babibu aku langsung berlari menuju TKP kebakaran. Dan akhirnya, akupun bisa memasak indomieku di sana.


5. Kisah Lucu Panci: Masak Pake Bola

Suatu Hari sepasang suami istri berebut remot TV. Si istri ingin menonton acara masak-masak Sedangkan sang suami ingin menonton pertandingan sepak bola. Karena mereka sama-sama tak mau mengalah, akhirnya chanel tv berganti-ganti terus sedikit-sedikit acara masak-masak sedikit-sedikit sepak bola bunyi tv itu pun tak menentu. seperti ini,

“Satu kilo daging ayam yang sudah siap DITENDANG ANDIK MELEWATI DUA panci dan juga kompor DANN GOLL, lima potong bawang putih TERPERANGKAP OFFSIDE, KINI TENDANGAN BEBAS DIKAKUKAN, sudah dilakukan dan terjadi lagi pelanggaran WASIT MENIUP PANJANG BAWANG MERAH DAN JUGA SRAI, daging direbus oleh ‘WASIT’ sampai empuk. Masukan kayu manis untuk menambah aroma KARTU KUNING, saudara saudara diberikan secukupnya. ‘DAN BOLA KEMBALI DIBAWA LALU’ direbus separuh masak. Lalu ‘KEEPER’ ditusuk hingga seperti sate jika ‘PENJAGA GARIS OFFSIDE MENGANGKAT BENDERA’ tanda sate sudah masak.”

Tetangga Sebelah: “BUSEETT.. ACARA APAAN NTUHH!!??”