7 Cerita Lucu Celana Dalam Yang Bikin Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Celana Dalam – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Celana Dalam yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Celana Dalam yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Celana Dalam Yang Bikin Gila

1. Cerita Lucu Ngintip Celana Dalam

Suatu saat seorang gadis lugu bernama RatmiB29 baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

RatmiB29: “Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat RatmiB29 duduk, kenapa ya?”

Ibu: “Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.”

RatmiB29: “Ngintipin celana dalam? Waaah untung RatmiB29 tadi lupa pake celana dalam.”

Ibu: “!!??”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Celana Dalam

Pada saat Si Petruk mau kerja jadi pagi-pagi ia sudah mandi. Namun selesai mandi, celana dalamnya si Petruk hilang. Si Petruk jadi kebingungan mondar-mandir cari celana dalamnya.

Petruk: “Bu lihat celana dalam saya gak? Soalnya tadi baru saya pegang kok tiba-tiba hilang.”

Ibunya si Petruk: “Lho tadi Ibu liat celananya kamu pegang. Coba di ingat lagi setelah kamu pegang terus kamu taruh di mana celananya?”

Petruk: “Lupa, cuma perasaan mau saya pake, tapi kok tiba-tiba hilang”

Ibunya Petruk: “Emang celana dalamnya kamu gak ada yang lain?”

Petruk: “Kan masih basah semua bu, cuma itu yang masih ada.”

Ibu Petruk: “Ya udah gak usah pake celana dalam pet. Ini sudah siang lho entar kamu di marahin bos kamu gara-gara terlambat masuk kerja”

Petruk: “Wah malu dong bu enggak pake celana dalam.”

Si Petruk makin panik liat jam udah mau jam 8. Karena jam 8 dia sudah harus nyampe di tempat kerjanya. Terus ponakan si Petruk yang masih kecil masuk, dan Petruk langsung nanya sama ponakannya.

Cepot: “Bagong ! Bagong liat celana dalamnya Petruk gak?”

Bagong: “Lihat, kan tadi udah di pake.”

Mendengar jawaban ponakannya yang masih kecil, spontan Petruk langsung pegang bagian pinggangnya yang masih memakai handuk. Dan ternyata benar celana dalamnya udah di pake dari tadi sama si Petruk. Dan si Petruk jadi ketawa sendiri.

Petruk: “Astaga jadi dari tadi nyari’in celana dalam taunya udah di pake.”

Ibunya Petruk: “Petruk-Petruk masih muda kok udah pikun. untung ada ponakan kamu yang ngasih tau. Ya udah lain kali celana dalamnya kamu tempel di muka kamu biar enggak lupa.”


3. Kisah Lucu BH dan Celana Dalam Orang Miskin

Yati Pesek seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa. Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yg suka. Akhirnya Yati Pesek dinikahi seorang pemuda kampung. Ibunya menjahitkan BH untuk Yati Pesek. Karena tak punya cukup uang, BH Yati Pesek dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan.. Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”

Tapi itu baru BH yang bagian kanan, sementara yang bagian. sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “Sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON!”

Dan kisah penderitaan orang miskin yang tidak bisa menikmati malam pertama berlanjut. Karena Yati Pesek juga pingsan melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya Meneer bertuliskan ”BERDIRI SEJAK 1918.”


4. Cerita Lucu Gak Pake Celana Dalam

Pada Suatu hari ada seorang anak kecil yang sedang main

Anak Kecil: “Mama, aku main dulu ya dihalaman depan..”

Mama:”Iya, tapi jangan naik-naik diatas pohon ya?”

Anak Kecil: “Iya Ma..”

Tiba-tiba si anak itu naik ke atas pohon,dan si anak lupa memakai celana dalaam dan pada suatu saat pak haji yang baru solat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon.

Pak Haji: “Astagfirullah.”

Anak Kecil: “Ada apa pak?”

Pak Haji: “Nak sini nak kamu turun dari pohon.”

Anak Kecil: “Kenapa pak? kok saya disuruh turun?”

Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp50.000.”

Anak Kecil: “Kok dikasih uang? Buat apa pak haji??”

Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem.. Besok-besok lagi kalo main pake celana dalem.”

Anak Kecil: “Iya pak, Makasih ya..”

(Kemudian anak itu berlari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan).

Anak Kecil: “Mama, mama.Aku di kasi uang Rp50.000 sama pak Haji.”

Mama: “Loh, kok bisa? Gimana kamu bisa mendapat uang sebanyak itu?”

Anak Kecil: “Iya mah, jadi tadi aku main di atas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat. Terus ngasii uang ke aku ma, buat beli celana dalem katanya.”

Nah, disaat itu si mama berpikir kelakuan anaknya ituu bisa menghasilkan uang, dan si mama ini berniat meniru kelakuan anaknya. Keesokan harinya sii mama naik ke atas pohon tanpa memakain celana dalam. Nah kebetulan pak haji lewat lagi,

Pak Haji: “Astagfirullah bu..”

Mama: (Sambil senyum si mama turun) “Ada apa ya pak?”

Pak Haji: (Sambil merogoh kantong) “Nih saya kasih uang Rp500.”

Mama: “Kok cuman Rp500 pak? buat apa ini? (kesal)

Pak Haji: “Ini uang buat beli silet bu. abisnya uda berapa lama punya ibu gak di cukur?”


5. Cerita Lucu Celana Dalam Udah Nyampe Lutut

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.

Dokter: “Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


6. Cerita Lucu Celana Dalam Siapa Ini?

Omas baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya.

Omas: (Dengan berang) “Ini celana dalam siapa?”

Suami: “Mana aku tahu!”

Tersinggung dan tidak percaya dengan jawaban suaminya, Omas memanggil Nunung pembantunya untuk mencaritahu:
Omas: “Nung, kamu pasti tahu ini celana siapa?”

Nunung: “Nggak tahu Nyah.”

Omas: “Alaaaahh, jangan bohong kamu nung!!”

Nunung: “Sumpah Nyah, Nunung gak tau..”

Omas: “Jadi ini benar bukan celana dalam kamu?”

Nunung: “Iya bener Nyah.. Saya nggak pernah pakai celana dalam loh.. Kalo gak percaya tanya aja sama bapak (Suami Omas), bapak kan sering liat punya saya Nyah.”

Omas: “@#$@$$$? Kuuu.. Kuuuu.. Kuuuurrraaaa.. Kuuuuraaappp.. Pembantu siaaallaaaaann!!”


7. Cerita Lucu Celana Dalam Atheis

Seorang Ustadz saat ingin pergi ke luar kota, beliau naik bus. Kemudian dia duduk di samping seorang atheis.

Atheis: “Assalamu’alaikum.”

Ustadz: “Wa’alaikum salam.”

Atheis: “Begitu ya, kalau orang islam bertemu.”

Ustadz: “Oh iya, kenapa? anda bukan seorang muslim?”

Atheis: “Bukan.”

Ustadz: “Terus agama anda apa?”

Atheis: “Saya ini orangnya gak percaya sama agama?”

Ustadz: “Berarti anda seorang atheis dong?”

Atheis: “Bisa dibilang begitu.”

Ustadz: “Lho, mengapa?”

Atheis: “Kamu sendiri mengapa pilih islam?”

Ustadz: “Karena menurut saya agama islam lah yang paling benar?”

Atheis: “Ustadz, saya bertemu dengan ustadz, bertemu dengan pendeta, bertemu dengan orang budha, hindu. Mereka semuanya mengatakan kalau agamanya yang paling benar. Karena mereka semua mengatakan agamanya paling benar, jadinya tidak mau pilih salah satu. Kalian egois.”

Ustadz: “Ohh, begitu ya? Kalau begitu saya bisa simpulkan. Kamu tidak pakai celana dalam.”

Atheis: “Apa? Berani sekali kamu tuduh saya begitu.”

Ustadz: “Iya, coba pikir. Celana dalam A bilang kalo celana dalamnya paling bagus. Celana dalam B bilang kalo celana dalamnya paling bagus. Celana dalam C, D, E, F semuanya bilang kalau celana dalamnya paling bagus. Kalau begitu kamu tidak pakai celana dalam, soalnya celana dalam semuanya egois.”