24 Cerita Lucu Mobil Yang Bikin Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mobil – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Mobil yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Mobil yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

24 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mobil Yang Bikin Gila

1. Cerita Lucu Bercinta Di Kolong Mobil

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering bercinta dengan pacarnya yang pembantu, si Nunung pelayan seksi di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah. Suatu malam seperti biasa dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia kerja bakti, ada orang yang menendang kakinya sambil berteriak.

Nyonya: “Bagong, sedang apa kamu di situ?”

Bagong: (Dengan cuek dan mata tetap terpejam) “Sedang betulin mobil Nya”

Nyonya: (Sambil menendang kaki Bagong) “Apa ? Sedang apa kamu!”

Bagong: “Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!”

Nyonya: (Lagi-lagi menendang kakinya Bagong. Kali ini sedikit lebih keras) “Kamu bilang lagi ngapain kamu?”

Bagong: “Astaga Nyonya! Saya lagi betulin mobil!!”

Nyonya: “Betulin mobil yang mana? Orang mobilnya udah dibawa ama bapak 5 menit yang lalu!!”

Bagong: “..??”


2. Cerita Lucu Mobil Curian

Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya.”

Pria: “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang.”

Polantas: (Menyeringai) “Oya? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya.”

Pria: “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian.”

Polantas: “Mobil curian?”

Pria: “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana.”

Polantas: “Hah? Ada pistol di kotak perkakas?”

Pria: “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi.”

Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI?”

Pria: (Dengan muka dingin) “Iya Pak.”

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak?”

Pria: “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)

Kapolda: “Mobil siapa ini?”

Pria: “Mobil saya Pak. Ini STNK saya.” (Juga masih berlaku).

Kapolda: ”Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana?”

Pria: “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana.” (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana).

Kapolda: “Hmm, kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana.”

Pria: “Baik Pak.” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana).

Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi.”

Pria: “Oh, begitukah ceritanya? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah.”


3. Cerita Lucu Mobil: Pengalaman Pertama Sopir Taksi

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

Sopir Taksi: “Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi.” (dengan wajah pucat dan menahan marah).

Penumpang: “Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”

Sopir Taksi: “Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”

Penumpang: “Oh begitu. Terus kok bisa kaget begitu?”

Sopir Taksi: “Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”


4. Kisah Lucu Mobil: Menabrak Burung

Si Gareng sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna mengendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan. Karena merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2kannya air, tapi burung itu gak sadar juga.

Keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya “nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar.” dan dia berangkat kerja seperti biasa. Burung itu ternyata sadar juga. Burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan sepotong roti, terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi.

Burung: (Dalam hati sambil menangis) “Oh, Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja.”


5. Cerita Lucu Mobil: Turis Arab

Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta duduk di depan tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up yang ngebut,
Si Arab: (Terkejut dan berteriak) “Ustahiad! Ustahiad!” (Gak lama ada mobil truk menyalip, dan berteriak lagi) “Ishtibustim! Isthibustim!”

Sopir: (Heran mendengar kalimat dzikirnya).

Si Arab: (Karena ada mobil truk menyalip, teriak lagi) “Aik!!”

Sopir: (Heran mendengar kalimat dzikirnya).

Si Arab: (Ada lagi mobil sport yg atapnya bisa terbuka atau tertutup, dan teriak lagi) “Adzam! Adzam!!”

Sopir: (Semakin heran).

Si Arab: (Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, lalu mendesis) “Ya Allah, Ikuzus, Ikuzus!” (Tiba2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya) “Irraref, irraref!!”

Sopir: (Penasaran) “Wan, ente lafadz dzikirnya kok aneh. Ane belum pernah denger tuuh?”

Si Arab: “Siafa yg zikiran. Ane khan baca tulisan di belakang mobil mobil yg tadi menyalip Ente!! Bahasa Ana khan bacanya dari kanan ke kiri.

Sopir: “Haaaaah!?”


6. Cerita Lucu Ingin Beli Mobil Sport

Ateng mendatangi sebuah showroom mobil.

Salesman: “Selamat siang, pak. Ada yang bisa saya bantu pak?”

Ateng: “Disini ada mobil untuk keluarga gak?”

Salesman: “Ada pak! Mobil Toiota Apanjah ini cocok untuk keluarga, bisa menampung 7 orang penumpang.”

Ateng: “Hmm, Begitu yaa. Kalau mobil sport, ada juga?”

Salesman: “Ada juga pak. Mari ke sebelah sana. Kami punya koleksi mobil sport keluaran Verrary dan Porss. Dijamin puas dan bagus barangnya.”

Ateng: “Hmmm..”

Salesman: “Bapak rencananya mau beli secara kredit atau secara tunai?”

Ateng: “Beli tunai doooong!!”

Salesman: “Baik, pak. Bapak mau ambil mobil yang mana?”

Ateng: “Saya sebenarnya tertarik untuk membeli mobil sport, tapi mobil-mobil yang bapak tawarkan tadi kurang cocok buat saya. Saya ingin mobil sport yang benar-benar kenceng larinya dan bisa dipake buat balapan.”

Salesman: Ohh ada pak. Mobil ini belum saya tawarkan tadi, kami punya mobil Lamborjini 8.000 cc. Sepertinya cocok buat bapak.”

Ateng: “Ahh. Gak masuk buat saya!”

Salesman: “Kalau boleh tahu, bapak cari mobil sport yang seperti apa?”

Ateng: “Kan tadi saya sudah bilang, saya ingin mobil sport yang benar-benar kenceng larinya dan bisa dipake buat balapan.”

Salesman: (Udah mulai suntuk dan kesel) “Iyaa, apaa?”

Ateng: “Mobil Sport TAMIYA!!”


7. Cerita Lucu Tragedi Kunci Mobil Sama

Habis pembagian bonus akhir tahun dari perusahaan, Omas beli mobil jenis MPV seri terbaru yang menurut dia moncongnya mirip-mirip Camry kerennya. Alkisah suatu hari saat istirahat, Omas keluar kantor untuk beli beberapa barang di salah satu swalayan. Kebetulan saat dia parkir di dekatnya telah terparkir pula mobil lain yang sama persis seri dan warnanya. Maka berjejerlah dua mobil warna abu-abu itu di tempat parkir.

Lima menit kemudian Omas telah selesai belanja dan kembali ke mobilnya. Dikeluarkannya kunci mobil dan masuklah dia ke dalam mobil. Sesaat setelah berada dalam mobil, sadarlah dia bahwa dirinya telah salah masuk mobil. Aksesoriesnya beda banget! Wangi parfumnya juga beda. Pastilah ini mobil orang lain, sedang mobil milik Omas sendiri ada di sebelah. Buru-buru Omas mengeluarkan handphone dan meluncurlah serangkaian protes pada marketing dari dealer yang menjual mobil itu.

Omas: “Mang, gimana siy Quality Control perusahaan Mamang? Naha kunci urang bisa untuk buka pintu mobil batur?” (kenapa kunci mobil saya bisa untuk buka pintu mobil orang lain).

Dealer: “Ah, masa Teh. Seharusnya kunci mobil Teteh tidak bisa dipergunakan untuk buka mobil lainnya loh!”

Omas: “Ini buktina! Ayeuna urang aya di lebeut mobil batur! (Ini buktinya! Sekarang saya ada di dalam mobil orang lain) Gimana bisa terjadi secara saya bukan tukang sulap?”

Dealer: “Teh Omas, tunggu sebentar yah. Kami akan mengirimkan teknisi ke lokasi untuk mengecek kunci mobil Teteh!?

Omas: “Cepetan yah Mang!! Kalo satu kunci bisa untuk buka banyak mobil kan berabe! Mobil saya jadi tidak aman lagi dong! Bisa tertukar atau dicuri orang! Mang jangan pake lama yah! Keburu yang punya mobil pergi dari swalayan ini!”

Dealer: “Baik Teh, barusan teknisi kami sudah meluncur ke lokasi.”

Sejenak kemudian muncullah pemilik mobil asli di depan Omas. Dia nampak terkejut melihat ada orang lain di dalam mobilnya. Buru-buru Omas menjelaskan apa yang telah terjadi. Dia bermaksud mengajak orang itu untuk bersama-sama komplain pada orang dari dealer yang akan datang ke tempat itu.

Omas: “Ceritanya gitu Pak! Kunci kita sama, jadi saya salah masuk mobil situ. Nanti kita sama-sama komplain keras pada dealer mobil ini yah Pak!”

Pemilik Mobil: (Sambil tertawa ngakak) Heuheuheu.. Teh Teeeeh!. Teteh bisa masuk mobil ini karena emang tidak saya kunci. Anak saya ada di jok belakang lagi baca komik! Tuh tuh anaknya sekarang berdiri..”

Anak Kecil: “Halo Tante cantiiik, Sorry yah tadi aku lagi asyik baca komik jadi gak liat Tante masuk mobil”

Omas: “(Gubrak).”


8. Cerita Lucu Mobil: Istri vs Suami

Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput.

Suami: (menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil sinis) “Saudara–saudara mu yah? tuh.”

Istri: “Iya, saudara ipar.”


9. Cerita Lucu Tunggu Mobil Lewat Dulu

Bagong ingin pergi ke tempat temannya, si Ateng, yang berada di seberang jalan. Karena sayang banget sama Bagong, Ibunya pun memberi nasihat.

Ibu: “Hati-hati di jalan, ya Gong! kalo kamu mau nyebrang tunggu mobil lewat dulu.”

Bagong: “Iya. Bu! Bagong berangkat dulu.”

(1 jam kemudian, Bagong pulang dengan menangis terisak isak).

Ibu: “Lho, kenapa kamu nangis, Gong? kamu bertengkar lagi sama ateng?”

Bagong: “Nggak kok, Bu!”

Ibu: “Lah, terus kenapa?”

Bagong: “Abisnya udah 1 jam Bagong berdiri di pinggir jalan nungguin mobil lewat, tapi nggak ada mobil yang lewat, Bu! Bagong Capeek!”

ibu: “Oalah, Gong.. Gong..”


10. Kisah Lucu Mobil Tanpa Supir

Karena asyik memotret sunset dan mengeksplorasi wilayah yang baru pertama kali dia kunjungi, seorang travel fotografer baru menyadari bahwa dia sudah tersesat dan ditinggal oleh rombongannya. Dan tanpa disangka-sangka, hujan badai turun! Spontan fotografer itu bete abis, udah tersesat, gelap, hujan pula.

Tapi akhirnya timbul harapan. Di ujung jalan dia melihat lampu mobil perlahan-lahan mendekat. Tidak mau kehilangan kesempatan, dia melambaikan tangannya untuk meminta tumpangan. Ketika mobil tersebut mendekat, tanpa mau membuang waktu, sang fotografer langsung naik ke mobil, duduk dan kaget! Karena dia baru menyadari bahwa mobil tersebut tidak ada yang mengemudikan.

Tapi daripada bete, fotografer tersebut tetap bertahan berada di dalam mobil, sambil berdoa. Dalam perjalanan di dalam mobil yang berjalan dengan pelan sekali, ketika mobil sepertinya akan menabrak pohon atau jatuh ke jurang, tiba-tiba muncul sebuah tangan dan mengendalikan setir agar mobil tidak menabrak atau jatuh. dan hal tersebut terus terjadi berulang kali.

Akhirnya, ketika mobil mendekati sebuah warung kopi, fotografer tersebut buru-buru turun dan memesan secangkir kopi. Sambil menangis terisak-isak, fotografer tersebut menceritakan kejadian seram yang baru saja dia alami. Setelah selesai bercerita, fotografer tersebut akhirnya pingsan kelelahan dan juga karena menahan rasa takut.

Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan salah satu dari mereka berkata, “Itu dia si kampret yang numpang di mobil yang lagi kita dorong!”