5 Cerita Lucu Humor Pelajaran Agama Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Agama – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru tentang mata pelajaran/jurusan Agama yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita-cerita, kisah-kisah, kalimat-kalimat dan kata-kata lucu berkaitan dengan Agama yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Humor Tentang Agama Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Pelajaran Agama: Sesudah Makan

Guru: “Anak-anak.. kalo sebelum makan, kita harus bilang apa?”

Mono: (Sambil angkat tangan (ngacung)) “Bismillah!”

Guru: “Bagus no! Sekarang kalo sesudah makan apa no?”

Mono: “Astagfirullah!”

Guru: “lho? Kog gitu sich?”

Mono: “Saya masih inget waktu ibu guru makan di restoran. Waktu sesudah makan ibu bilang astagfirullah.”

Guru: “Haduuuuh Mon! Itu waktu liat biaya-nya.” (nelen penghapus).


2. Cerita Lucu Mengajar Pelajaran Agama

Seorang guru sedang mengajar mata pelajaran agama di SD mengenai surga.

Guru Agama: “Anak-anak, siapa yang mau masuk surga?”

Murid-Murid: “Saya pak, saya..” (masing-masing anak pada teriak kecuali si Ateng yang sedang tertidur di belakang).

Guru Agama: “Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya.”

Murid-Murid: “Saya..” (bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Ateng).

Guru Agama: “Yang mau masuk surga ayo berdiri.”

Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Ateng karena masih tertidur. Lalu guru agama menghampiri si Ateng yang kemudian membangunkannya.

Guru Agama: “Ateng kamu mau masuk surga gak?”

Ateng: “Mau dong pak!”

Guru Agama: “Terus kenapa kamu gak berdiri?”


3. Cerita Lucu Pelajaran Agama: Jangan Berbohong

Seorang guru agama mengakhiri pelajarannya hari ini dan memberikan tugas untuk minggu depan.

Guru: “Anak-anak, minggu depan kita akan mempelajari salah satu dari perintah Allah, yaitu jangan berbohong. Sebagai persiapan, Ibu menugaskan kalian untuk membaca Injil Markus bab 17 ayat 2.” (Setelah satu minggu kemudian) “Siapa yg sudah membaca Injil Markus bab 17 ayat 2, tunjuk tangan!”

Para Murid: (Beramai-ramai mengangkat tangannya).

Guru: “Kalian semua yang tunjuk tangan tadi, maju ke depan semuanya, angkat kedua tangan kalian dan satu kaki kalian ke atas, sampai pelajaran ini selesai!”

(Anak-anak yg tadi beramai-ramai mengangkat tangan tersebut serentak kebingungan.)

Guru: “Injil Markus itu, cuma sampai bab 16, jadi kalian semua berbohong kalo membaca Injil Markus bab 17!”


4. Cerita Lucu Agama: Cara Masuk Surga

Guru SMA: “Dengan do’a manusia akan menemukan surga”

Murid: “Tapi, Pak! seorang pelacur tidak berkata kayak gitu”!

Guru SMA: “Lantas apa katanya?”

Murid: “Dia bilang dengan uang seratus puluh ribu, dia akan mengantar seseorang masuk surga!”

Guru SMA: “%$#@%”


5. Cerita Lucu Agama: Tuhan Ada Dimana?

Suatu pagi di sekolah dasar. Seorang ibu guru mata pelajaran agama coba berikan pertanyaan sederhana ke murid-muridnya.

Bu Guru: “Coba anak-anak jawab pertanyaan Ibu. Tuhan ada dimana? Ayo siapa yang bisa jawab?”

Mono: (Dengan cepat angkat tangan) “Tuhan itu ada di surga bu.”

Bu Guru: “Bagus Mono, pinter. Ayo yang lain apa bisa jawab?”

Ateng: “Tuhan itu tidak terlihat dan bisa ada dimana-mana bu.”

Bu Guru: “Bagus.. Bagus Ateng.. Ayo yang lain?”

Bagong: (Gak mau ketinggalan) “Tuhan itu mah ada di kamar mandi bu.”

Bu Guru: “Ah ngaco deh kamu Bagong. Kok di kamar mandi?”

Bagong: “Iya bu. Beneran. Di rumah kami setiap pagi terutama nih pas kalau Ayah baru bangun tidur. Dia langsung deh cepet-cepet pengen ke kamar mandi. Terus dia tuh selalu aja gedor-gedor pintu kamar mandi sambil ngomong: Ya tuhaaaan masih di dalem loh.”